Introduce your self

Annyeong~

Hh, bukankah rasanya tak adil jika kalian mengenal kami sedangkan kami tak mengenal kalian ? Jadi reader sekalian bisa memperkenalkan diri kalian, yah bisa nama panggilan, tahun lahir, bias, fandom dan Yah, apapun yang ingin kalian ucapkan disini ahaha🙂

Gumawo, senang bisa mengenal kalian ^^

26 responses to “Introduce your self

  1. Annyeonghaseyo ^^
    Sakura imnida🙂 tapi boleh di panggil Rara kok asal jangan kura😀
    oiya curhat bentar ya thor😀
    aku punya banyak banget bias, contohnya chanyeol (pasti), baekhyun,suho,luhan,kai terus aku juga suka sooyoung,yoona,tiffany,hyoyeon,yuri.
    dan dua lagi, leeteuk dan kyuhyun hehe😀
    banyak bias yang penting setia bukan?😀

    mungkin segitu aja ^^😀
    gomawo😀

  2. annyeong ..🙂
    ninda imnida ..🙂
    seneng nemu ff ttg SM family .. walo sebenernya aku gak gitu ngeship EXO-SNSD .. karna aku ngeshipnya Shinee – F(x) – EXO .. dan SNSD itu cocoknya sama SUJU .. tapi tak apalah .. ff yang ada f(x)nya juga keren2 kok .. salam kenal ya😀

  3. hi, aku pengunjung baru dsni.
    perkenalkan, namaku Wina / Han Yesha, lahir tgl 20 Mei 1989.
    biasku Lee Donghae.
    salam kenal.

    twitter: @wiEnaoioi

  4. Annyeong! Aku reader baru di sini.
    Kenalkan, aku Zahra / Ah Ra. Aku 99 Line dan lahir tanggal 22 Oktober. Aku senang bisa nemu blog ini. Biasku Yuri, Yesung dan Luhan. Salam kenal~

  5. Hola!
    Naa imnida. Panggil aja gitu, hehee. 02 line, masih mudaaa =D XiuHan and Baekhyun biased. ChunJoe and Ricky biased. Angel, Exostan, HelloCupid, St*rlight and Army.
    Seorang fangirl yang selalu menahan sakit jika melihat Chanyeol memeluk Hojung. Tidak bisa menangis, hanya menahan. All my love is for you, Yeolkkong~ #malahcurcol
    Maaf numpang fangirling😀
    Ingin kenal lebih dekat?
    Follow @baozi94🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s