My 11 Oppas & My First Love | Chapter 1 of 2

oppapaa

Title : My 11 Oppas & My First Love

Author : sonexoticshawol (kaisookiddie)

Cast : Kwon Yuri, EXO Members

Other Cast : SM Family

Genre : Romance, Family, Friendship, Fluff, Comedy, lil’bit Angst

Length : Twoshoot

Rating : Teen

A/n : ANNYEONG!! Author back setelah hiatus 2 minggu, dan ini new project author yang kesekian, dan sekali lagi author minta maaf kalo author bener bener belom bisa lanjutin ff imtoy.. otak author stuck, buntu.. dan malah ada ide buat ff baru, sekali lagi mianhae nee~~ oiya, di ff ini anak exo lebih tua dari anak snsd, jadi anggap aja mereka semua tukeran tahun kelahiran oke? ^^ oke cuap cuap author kebanyakan… enjoy yaa~

.

.

.

.

WARN : TYPOS, ALL EXO MEMBERS OLDER THAN KWON YURI

.

.

.

.

DLDR!!

.

.

.

.

ENJOY~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yuri Pov

Annyeonghaseyo! Namaku Kwon Yuri, aku merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara dari keluarga Kwon. Dan aku adalah satu satunya anak perempuan di rumahku, kakakku adalah namja semua. Sedikit menyebalkan ketika kau mengetahui bahwa dirimu yang terkecil dan selalu diperlakukan sebagai anak kecil. Beruntunglah keluargaku adalah keluarga yang kaya raya sehingga sanggup memenuhi kebutuhan keluargaku yang sangat banyak ini.

Apa? Kalian ingin mengetahui oppaku? Arraseo, aku akan memulainya dari yang tertua, kita mulai dari Xiumin Oppa.

Xiumin oppa atau Kwon Minseok adalah oppa tertuaku, iya lahir pada tahun 1989 dan memiliki wajah imut dan berpipi tembam. Meski begitu, jangan mengira oppaku yang satu ini memiliki tubuh yang lemah, Xiumin oppa sangat jago dalam urusan Taekwondo dan juga Xiumin oppa sangat menyukai Sepak Bola, ohya, Xiumin oppa juga jago bernyanyi

Setelah Xiumin Oppa, ada Kris Oppa atau Kwon Yi Fan, mungkin menurut kalian namanya memiliki unsur china, tapi percayalah, keluarga kami bukan keturunan China, hanya saja saat eomma melahirkan Kris oppa, eomma dan appa sedang berada di China saat itu. Oppaku yang satu ini memiliki wajah agak bule dan aku sering memanggilnya “bule jadi-jadian” walaupun begitu, tinggi badannya tidak bisa diremehkan, tinggi Kris oppa sekitar 188cm dan memiliki wajah yang tampan. Kris oppa lahir pada tahun 1989 dan merupakan kembaran Xiumin Oppa, serta Kris oppa jago rapping

Tertua ketiga adalah Suho oppa atau Kwon Joonmyeon. Oppaku yang satu ini merupakan kelahiran 1991 dan memiliki kembaran. Oppaku yang satu ini juga satu satunya oppa yang paling sabar dan wajahnya pun sangat angelic juga tampan. Suho oppa memiliki sifat yang lembut dan penyayang serta memiliki suara yang merdu. Kekurangannya hanya satu, yaitu Suho oppa kurang tinggi dan sering diledek oleh oppadeul yang lain karena pendek.

Kembaran Suho oppa bernama Lay oppa. Lay oppa bernama asli Kwon Yixing. Lagi-lagi eomma memberi nama anaknya dengan nama china, untung saja Appa tidak melarang eomma. Lay oppa adalah oppaku yang jago memasak dan memiliki single dimple di pipinya. Lay oppa juga jago ngedance, aku sering mempelajari dance dari Lay oppa, Kai oppa, dan Sehun oppa.

Nah, berikutnya adalah oppaku yang kembar tiga dan mereka tidak mirip tetapi memiliki sifat yang sama, Jahil dan hiperaktif. Yang paling tua diantara mereka adalah Baekhyun oppa atau Kwon Baekhyun. Memiliki suara yang melengking dan jago di bidang menyanyi serta jago dalam hapkido. Mata Baekhyun oppa sipit dan sering dipakaikan eyeliner. Nah, oppaku yang kedua bernama Chen atau nama lengkapnya Kwon Jongdae. Oppaku yang ini memiliki sifat yang sama seperti Baekhyun oppa, yaitu jahil. Chen oppa juga memiliki suara yang indah seperti Baekhyun oppa dan berwajah agak kotak. Yang ketiga adalah Chanyeol oppa atau Kwon Chanyeol. Chanyeol oppa adalah yang tertinggi kedua setelah Kris oppa. Chanyeol oppa sering disebut happy virus karena selalu membuat lelucon. Chanyeol oppa juga sering tersenyum lebar dan senyumannya itu agak sedikit creepy. Chanyeol oppa memiliki suara yang berat dan agak sexy, serta jago ngerapping dan bermain alat musik. Mereka bertiga lahir pada tahun 1992

Setelah 3 oppa kembarku, ada oppaku yang bermata bulat dan bermata panda. Oppaku yang bermata bulat bernama Kyungsoo oppa atau Kwon Kyungsoo. Bibir oppaku yang ini tebal dan sexy serta pipinya yang chubby dan matanya yang bulat. Wajah Kyungsoo oppa bisa dibilang imut dan sifatnya sangat innocent. Kyungsoo oppa juga jago memasak dan bernyanyi. Suaranya deep dan lembut. Oppaku yang bermata panda bernama Tao atau Kwon Zi Tao. Dan ini ketiga kalinya eomma meletakkan nama china dalam nama anak anaknya. Tao oppa memiliki bibir seperti kucing dan tertinggi ketiga setelah Kris dan Chanyeol oppa. Tao oppa jago martial art dan tertarik pada hal hal berbau panda serta gucci. Tao oppa itu penakut dan juga jago dalam bidang rapp seperti Kris dan Chanyeol oppa serta memiliki kulit agak kecoklatan sepertiku. Tao dan Kyungsoo oppa merupakan kembar yang lahir pada tahun 1993

Dan yang terakhir adalah kembar 3, 2 namja dan 1 yeoja, yaitu aku. Oppa kembarku yang pertama adalah Kai oppa tau Kwon Jongin. Kai oppa memiliki kulit tan yang sama sepertiku. Kai oppa sangat jago dalam bidang dance dan buruk dalam menyanyi. Tetapi Kai oppa memiliki hidung yang kurang mancung. Tertinggi ke 4 setelah Kris,Chanyeol, dan Tao. Oppa kembarku yang terakhir adalah Sehun oppa atau Kwon Sehun, berbeda dengan aku,Kai oppa dan Tao oppa, Sehun oppa memiliki kulit seputih susu seperti oppadeul yang lainnya juga jago dance seperti Kai dan Lay oppa. Wajah Sehun oppa bisa dibilang cukup emotless. Dan yang terakhir adalah aku, Kwon Yuri, yeoja dan anak bungsu. Dan aku serta 3 kembaranku ini sama sama jago dance. Kami lahir pada tahun 1994

Well, keluargaku memang sedikit aneh, anak yang lahir pada tahun yang sama merupakan anak kembar dan semuanya tidak ada yang mirip sama sekali. Kalian pikir aku dan Kai oppa mirip karena kulit kami berwarna tan? Salah besar, kami sangat berbeda, hidungku cukup mancung dan Kai oppa kurang mancung. Dan lagi, beberapa diantara kami memiliki nama China.Tapi inilah keluargaku, keluarga besar Kwon. Appaku bernama Kwon Nichkhun dan eommaku bernama Kwon Victoria. Appaku jago bernyanyi dan ngerapp, dulu Khun appa adalah artis seperti Vic eomma yang jago dance dan memasak.

Sekarang Khun appa merupakan produser terkenal dan pengusaha yang memiliki saham terbesar di korea, sementara Vic eomma memiliki butik yang cukup sukses. Kecintaan keluarga kami kepada seni dan fashion membawa seluruh keluarga ku kedunia seni dan fashion. Misalnya saja Kris dan Tao oppa kalau sudah mengobrol pasti tidak jauh jauh dari fashion dan mereka adalah model. Mereka memang memiliki selera fashion yang bagus. Kalau Suho,Baekhyun,Chen,dan Kyungsoo oppa serta Xiumin oppa berkumpul pasti pembicaraan mereka tidak jauh dari menyanyi dan tentu saja mereka adalah grup vokal yang terkenal. Begitu pula ketika aku, Kai oppa, Sehun oppa dan Lay oppa berkumpul, kami akan membicarakan soal dance pastinya dan juga kami adalah dancer yang terkenal. Dan juga Chanyeol oppa yang sering bergabung Kris dan Tao oppa, pasti mereka membicarakan rapp dan beatbox soalnya mereka adalah rapper terkenal, kujamin deh.

Oppaku dan aku memang dekat satu sama lain, saking dekatnya, mereka overprotektif padaku. Apalagi jika ada namja yang berniat mendekatiku, mereka akan langsung menginterograsi namja itu dan ujung-ujungnya oppaku pasti akan menolak namja itu. Hanya satu namja yang berhasil lulus dari interograsi oppaku, yaitu sahabatku sedari kecil, Luhan.

Luhan adalah namja asli china yang sudah lama tinggal dikorea. Luhan juga bersahabat dengan oppa-oppaku. Kami memang berteman dengannya sejak kecil. Dan Luhanlah cinta pertamaku, mungkin kalian akan kaget bahwa aku menyukainya hingga sekarang. Perasaan ini tumbuh saat kami masih di Junior High School. Hingga sekarang kami selalu bersama.

Sekarang aku sedang kuliah di Seoul National University, dan mengambil jurusan art sama seperti Luhan. Oppadeulku juga masih kuliah diuniversitas ini, hanya saja saat ini Kris dan Xiumin oppa berada di semester terakhir yang tandanya mereka akan lulus. Di universitas, oppadeulku memiliki banyak fans. Banyak juga dari fans mereka yang tidak menyukaiku. Satu universitas (kecuali Luhan,oppaku dan kyosunim) tidak ada yang tau bahwa aku adalah adik dari oppa-oppaku. Banyak dari fans oppaku yang mengerjaiku, begitu juga fans Luhan yang tidak suka akan kedekatanku dengan Luhan.

Yah, inilah kehidupanku sebagai Kwon Yuri, ah sekarang aku harus pergi kuliah! Luhan pasti sudah menjemputku.

Yuri Pov End

Author Pov

Yuri segera berlari keluar rumah sambil membawa tas yang berisi materi kuliah hari ini. Setiap harinya ia memang dijemput dan diantar oleh Luhan, sahabatnya sejak kecil.

“Hai Lu~ apa kau sudah menunggu lama?” tanya Yuri sesampainya dimobil Luhan yang terpakir di depan rumahnya.

“Belum, cepat masuk.. kau tau fans di universitas sudah mengetahui rumahku dan ada kemungkinan mereka akan mendatangi rumahku, jadi kita harus cepat pergi..” jawab Luhan diiringi dengan senyum manisnya.

“Arraseo, kau tidak sabaran sekali Lu..” ucap Yuri sambil terkekeh dan memasang seatbeltnya lalu duduk manis disebelah kursi kemudi.

“Kau harus terbiasa dengan itu Yul..” Luhan segera menjalankan mobilnya dan meninggalkan rumah keluarga Kwon.

“Yul, hari ini aku tidak bisa mengantarmu pulang, Seohyun memintaku untuk mengantarnya ke Lotte Mart…” ucapan Luhan membuat Yuri mematung.

“A-ah.. gwaenchana.. aku akan pulang sendiri…” jawab Yuri yang berusaha menenangkan jantungnya yang seperti ditusuk ribuan jarum.

“Apa tidak apa apa?” tanya Luhan sedikit khawatir, pasalnya kakak-kakak Yuri menitipkan Yuri padanya.

“Ne, tenang saja.. aku tidak akan bilang pada oppadeul kok..” jawab Yuri pura-pura tenang

‘Oppadeul… jeongmal appoyo…’ batin Yuri lirih. Setelah percakapannya dengan Luhan keadaan menjadi sepi.

Yuri enggan berbicara dan Luhan yang bingung ingin membicarakan apa. Tanpa mereka sadari, mereka sudah sampai di kampus.

“Thanks Lu…” Yuri segera keluar dari mobil Luhan setelah sebelumnya ia melepaskan seatbeltnya dan meninggalkan Luhan yang terpaku di mobil.

“Ada yang salah dengan Yuri? Kenapa mendadak sikapnya aneh?” gumam Luhan heran.

Luhan memiliki yeojachingu bernama Seohyun dan itu cukup membuat Yuri cemburu, namun hal itu harus ditahannya mengingat statusnya dengan Luhan hanya bersahabat.

Saat Yuri mengetahui bahwa Luhan telah berpacaran dengan Seohyun, Yuri menolak bertemu dengan Luhan selama sebulan dan seminggu setelah Yuri mengetahui kabar Luhan dan Seohyun, kondisinya menurun.

Yuri mempercepat langkah kakinya hingga ia menabrak seorang namja yang berada dihadapannya.

“Yul?” ternyata namja itu adalah salah satu oppa Yuri, Suho. Suho segera memeluk Yuri begitu mengetahui tubuh Yuri yang mendadak panas.

“Oppa… appoyo…” lirih Yuri dalam pelukan Suho. ‘Sial! Yuri drop lagi!’ batin Suho geram.

“BabyKwon, kita pulang ne?” bujuk Suho lembut dan disambut anggukan lemah dari Yuri.

“Tunggu sebentar ne, oppa akan menelepon Kris” beruntung keadaan koridor sepi, pasti Yuri sudah dicaci maki oleh fans oppanya karena dipeluk oleh Suho.

Yuri yang sudah tidak sanggup berbicara hanya mengangguk pelan, kemudian Suho menelepon Kris dengan panik.

“Yoboseyo”

“Kris hyung! Yuri drop lagi! Cepat! Kutunggu dikoridor lantai 1!”

“MWO!? Arraseo! Aku akan segera kesana!”

pembicaraan singkat itu berakhir, dan taklama Kris datang dengan terengah-engah diikuti Sehun dan Kai yang bertemu dengan Kris saat Kris berlari.

“Suho!” panggil Kris yang membuat Suho mendongak dan mendapati wajah hyung dan dongsaengnya yang panik.

“Cepat bawa Yuri pulang, Sehun Kai, bantu Kris hyung.. aku akan mengurus surat izin Yuri hari ini…” Kris,Sehun, dan Kai segera mengangguki perkataan Suho dan segera membawa Yuri ke mobil Kris.

Kris membawa mobilnya sedikit ngebut dan itu membuat Kai dan Sehun yang mengurus Yuri dikursi belakang sedikit takut.

Taklama, mereka sampai di rumah. Kai segera menggendong dongsaeng kesayangannya menuju kamar Yuri. Sehun mengikuti Yuri dan Kai sambil membawa tas Yuri sementara Kris menelepon hyung dan dongsaengnya serta orangtua dan dokter pribadi keluarga mereka.

Author Pov End

Yuri Pov

Kurasakan kepalaku pening dan tubuhku lemas, sial! Aku drop lagi. Kubuka mataku yang terasa berat dan mendapati oppadeulku berdiri mengelilingi ranjang kamarku dengan khawatir.

Kyungsoo oppa yang duduk disampingku segera merengkuhku erat, aku hanya tersenyum kecil karena mendapati semua hyungku yang khawatir.

“Kyungie oppa… aku kenapa?” tanyaku dengan suara parau.

“Kamu drop lagi BabyKwon… apa ini gara-gara…” ucapan Kyungsoo oppa terputus saat aku memotongnya.

“Tolong jangan bicarakan IA dihadapanku…” ujarku parau, kulihat Kyungsoo oppa mengangguk mengiyakan perkataanku.

“YURI-YA!!” aku terlonjak kaget saat mendengar lengkingan yang meneriakkan namaku.

“YAK KWON BAEKHYUN! KECILKAN SUARAMU!” bentak Xiumin oppa yang kini menjitak kepala Baekhyun oppa.

“YAK HYUNG! SAKIT!!” Baekhyun oppa berteriak lagi dan kini aku menutup kedua telingaku agar telingaku tidak sakit.

“KALIAN BERDUA BISA DIAM TIDAK!? KEPALAKU PUSING MENDENGAR OPPA BERTERIAK!” karena tidak tahan lagi, aku segera berteriak mengehentikan Baekhyun dan Xiumin oppa.

Kalau aku sudah berteriak, tandanya aku sangat marah, dan yah aku memang sangat marah sekarang. Aku mengatur nafasku yang tidak beraturan karena habis berteriak.

“Ke..luar.. se..mua..nya…” ucapku menahan amarah, Kyungsoo oppa langsung memelukku begitu mendengar suaraku yang terbata-bata. Hanya dengan pelukan Kyungsoo oppalah aku bisa menenangkan diri

“Kumohon kalian semua keluar…” Kyungsoo oppa berkata lembut kepada oppadeulku yang lain sembari mengelus rambutku.

Tanpa banyak bicara, oppa-oppaku segera keluar dari kamarku dan kini hanya tersisa Kyungsoo oppa dan aku.

“Kyung oppa…” panggilku lirih.

“Ne?” Kyungsoo oppa menyahutiku dengan suara lembut.

“Tolong jauhkan Luhan dari sekitarku dan aku ingin pergi ke London..” ujarku lirih yang membuat Kyungsoo oppa terkejut pastinya.

“Wae BabyKwon?” tanyanya lirih.

“Aku ingin menenangkan diri sekalian mengunjungi BoA ahjumma.. oppa tenang saja… aku akan tinggal di rumah BoA ahjumma… tiketnya sudah kusiapkan dan aku akan pergi minggu depan…” jelasku panjang lebar

“Shireo! Kalau kau ke London, salah satu dari kami harus ikut denganmu!” jika Kyungsoo oppa sudah berkata dengan tegas, maka aku tidak bisa membantahnya.

“Arraseo, aku akan mengajak Sehunnie oppa… ia kan belum pernah ke London apalagi mengunjungi BoA ahjumma..” ucapku lirih

“Bagus… sekarang makan ne? Oppa sudah buatkan bubur untukmu…” Kyungsoo oppa mengambil semangkuk bubur yang berada di meja nakas di samping ranjangku

Hah, sungguh beruntung memiliki oppa yang perhatian…

Yuri Pov End

Author Pov

Semua kakak Yuri mendengar pembicaraan Yuri dan Kyungsoo dari luar kamar Yuri.

Sehun kini melonjak-lonjak kegirangan tanpa suara karena akan diajak ke London oleh Yuri.

Sementara itu, semua oppadeul Yuri (kecuali Sehun, dan Kyungsoo) segera berembuk mencari cara untuk menjauhkan Yuri dari Luhan. Mereka tidak akan segan-segan mengabulkan permintaan Yuri sekalipun itu menjauhkannya dari sahabatnya sendiri, Luhan.

.

.

.

TBC

A/n : YAH TEBECE DAHHH… ini cuma twoshoot kok dan chapter depan adalah chapter terakhir… gimana gimana?? jangan lupa comment yaโค

My Bedroom, 7 April 2014, 21:15

Love

sonexoticshawol

22 responses to “My 11 Oppas & My First Love | Chapter 1 of 2

  1. Huwwaaaa~ hrus blg apa sama ff ini ??
    baca nie crta , prasaan’x jd bercampur” -_-
    Ada rasa senang krna liat gmna kedekatan’x Yul & oppadeul’x yg luar biasa๐Ÿ™‚ senang krna Yul dapet karakter jd si bungsu yg sngt disayang ..
    Ada rasa terharu krna liat cara 11 namja tampan itu menjaga & melindungi Yul . Terharu dgn kepedulian mreka yg luar biasa ke Yul ..
    Bt ada jg rasa sedih & sesak krna liat Yul yg cinta’x brtepuk sblh tangan sama sahabat dr kecil’x -Lulu- , krna Lulu trnyata udh pnya Seo sbg yeojachingu’x๐Ÿ˜ฅ
    Paling nyesek tuh pas tau Yul mnta dijauhin dr Lulu , bhkn dy mnta pergi ke London .. Itu menyakitkan . Hiks~
    Jd gak sabar nunggu ending part’x .
    ditunggu sllu kelanjutan’x yaa .. Ttap smangat & makin bersinar ^^

  2. wih…. keren,,, gk bisa bayangin kalo misalkan aku yang ada di posisi yul, punya 11 oppa dan 1 sahabat yang gantengnya gak ketulungan,,, wih,,, bakalan betah di rumah kayanya. apalagi usianya gak jauh beda,,, hahaha,,, next….

  3. aahhh lugege g peka nih sm perasaan yuleon.. ahhh payah!!!!!!
    dtgu part selanjutx ya.. semoga mrk bersatu..๐Ÿ˜€
    jgn lama2ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s