She’s My Blackpearl

bnh

A Kris-Yuri fanfic from me! enjoy!

fyi, this fic already post on my blog with different pair.

.

.

“Hey, lihat! Kali ini Yuri ikut latihan jadi pemandu sorak kita!”

“Hari inipun Yuri terlihat makin sexy!”

“Benar, sudah sexy cantik pula! Memang tipe pacar idaman!”

Kris memicing tajam ke arah segerombol anak laki-laki yang berdiri di pinggir lapangan basket.

Ia mendecak kesal sebelum kemudian memandang ke sosok gadis yang menjadi topik pembicaraan mereka. Kenapa kau ikut latihan segala, sih? Ia mengumpat dalam hati.

 

Pemuda itu semakin mendribble bola secara kasar tatkala para segerombol laki-laki di seberangnya makin berteriak-teriak memanggil nama pacarnya. Kwon Yuri.

Guratan-guratan kesal mulai terlihat di wajah tampan nan sempurna milik Kris. Ia melempar pandangan tak suka ke arah Kim Jongin  yang teriakannya paling keras dan…

BUK!

Bola yang tadi di pegang Kris kini mendarat indah di puncak kepala Jongin.  Pemuda itu terlihat meringis dan mulai berteriak mencari siapa yang berani melempar bola ke arahnya.

Semua orang yang berdiri di sekitarnya hanya mengangkat bahu. Pertanda mereka juga tidak tahu siapa yang melempari bola basket itu ke kepala sahabat mereka. Dan itu membuat Kris menyeringai puas.

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya ada sepasang mata yang menyaksikan adegan tadi. Sosok gadis berkulit eksotis dengan lekuk tubuh yang indah kini hanya terdiam memandang seorang pria yang menyeringai puas beberapa meter darinya.

“Aku tidak jadi ikut latihan!” Kris berteriak membuat semua orang yang berada di lapangan tersebut menoleh ke arahnya. Semua orang nampak mengangkat sebelah alis mereka. Namun hanya di balas dengan ekspresi datar dari wajah Kris. Ia memalingkan wajahnya menatap sosok Kwon Yuri  yang sedari tadi memandangnya. “Aku jadi badmood  berlama-lama di sini.” Kris pun mulai berjalan pergi meninggalkan tempat itu.

Kris memasukkan kedua tangannya di saku celananya. Ck menyebalkan! Pemuda itu mengumpat kesal mengingat kejadian di lapangan beberapa saat yang lalu. Kris melangkahkan kakinya menuju ke atap sekolah. Tempat yang sering dia kunjungi kalau ingin tidur siang.

“Sepertinya Kris kesal lagi.” Hyoyeon berbisik di telinga Yuri dan membuat gadis itu memalingkan wajahnya. “Sepertinya.” Ujar Yuri menanggapi perkataan sahabatnya itu.

“Kau tahu,” Hyoyeon mengambil botol minuman dari dalam tasnya. Ia meneguk minumannya sebelum kemudian melanjutkan, “Eunhyuk juga sering begitu kalau ada murid laki-laki lain yang mendekatiku. Ia selalu merajuk dan aku selalu membujuknya. Terkadang kalau Eunhyuk merajuk, ia bisa menjadi begitu menjengkelkan. Tapi aku harus sabar menghadapi sifatnya itu. Jadi menurutku, kau juga harus melakukan hal yang sama. Kris juga begitu berarti ia sangat menyayangimu, Yuri.”

Yuri hanya mengangguk-anggukan kepala sambil mencerna perkataan Hyoyeon barusan. Kris merajuk? Haha lucu juga, Kris yang terkenal sebagai pria dingin tanpa ekspresi itu merajuk?

“Ya, sepertinya aku juga bolos latihan hari ini, Hyoyeon.” Yuri berkata kemudian, sahabatnya hanya membalas dengan senyuman. “Sepertinya, jadwalku hari ini harus membujuk si pria es.” Yuri tergelak karena perkataan sendiri.

“Tidak bagus jika melampiaskan kekesalanmu dengan melempari kepala orang dengan bola basket.”

Kris menoleh. Iris cokelatnya menangkap sosok Kwon Yuri yang perlahan berjalan mendekatinya. Gadis itu tersenyum sementara Kris memandangnya tanpa ekspresi.

“Aku baru tahu, kalau si pria es ternyata bisa cemburu—ah, tidak lebih tepatnya merajuk. Kris yang tanpa ekspresi itu merajuk kepada segerombol pria yang terus-terusan meneriakiku.” Yuri terkikik sesaat. Ia tidak peduli dengan tatapan Kris yang terlihat ingin membunuhnya.

“Jangan pasang wajah seperti itu!” Yuri menyentil hidung mancung milik Kris. “Kau mirip angry bird kalau seperti itu,” lalu gadis tertawa lagi.

Kris hanya terdiam memandangi Yuri yang semakin tenggelam dalam tawanya. Ia menghela napas kemudian merengkuh tubuh gadis itu dalam pelukannya. “Mereka menggodamu, aku benci itu.” Kris menghirup dalam-dalam aroma citrus yang menguar dari tubuh kekasihnya.

“Biarkankan, cuek saja mereka. Godaan mereka tidak mempan, toh, aku ‘kan milikmu.”

“Dan lagi,” Kris melepas pelukannya. “Jangan terlalu terlihat sexy, murid-murid di sini semuanya mesum!”

Yuri tersenyum dan mengecup pelan pipi kekasihnya itu, “aku ‘kan berpenampilan sexy demi-mu. Aku tampil cantik dan sexy hanya di depanmu. Ingat itu.”

Ucapan Yuri tadi mampu membuat Kris bersemu. Ia lalu mengacak-acak rambut cokelat kekasihnya dan berujar, “sepertinya aku harus menjagamu 24 jam non-stop.”

.

.

.

FIN

15 responses to “She’s My Blackpearl

  1. Authorniiimm!!! *teriak pake toa

    Aku sampe speechless bacany, g tau mau komen ap lg saking neomu daebaknya nih ff.. hehehe.. suka sm smua aspek di ff ini, dimulai dr posterny, jln ceritany yg simple tp sweeeett bgt, sampe karakter kris yg jealousan sm yuri yg perhatian.. omo omo!!! #fangirling mode on

    Ayoo2 buat ff yg lain lg yaa.. hwaiting authornim!!

  2. Ommo~ de’ , ky’x trlmbt baca nihh -_-
    Bt , biar tlat asal komen kan ? Hha😀
    ini versi KrisYul yaa ? Gak kalah sama yg HanYul ><
    sllu suka sama alur crta'x . Manis & ringan . Ala kamu banget lahh pkok'x🙂
    Lucu tuh Kris si mr.Cool ngambek & mengeluarkan jurus wajah angrybird'x . Hha~
    Paling suka sama adegan Yul yg hrus membujuk .
    Cakep banget dehh~ :*

    Buat kmu smangat sllu . Sllu kabarin lahh kalo ada yg baru -ff-😉 jaga sllu kshtn ..

  3. Kau tau author(?) ? *pasang muka datar*
    gara2 ff mu ini aku jdi senyum2 gaje ><😀
    semangat ya buat bkin ff terus😀

  4. Aih >,< Annzi unnie😀
    Aku suka, aku suka! Cute banget jalan ceritanya..manis banget:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s