02

02

02

.

.

.

.

By Kwon soo Hjin

.

.

.

.

Dia, bukanlah siapa siapa.

.

.

.

.

With :

Hyoyeon [SNSD]

Lay [EXO]

.

.

.

.

            Gadis berambut pirang itu naik keatas panggung. Dia tersenyum ramah pada seluruh pengunjung yang datang. Gadis dengan pakaian serba hitam itu mulai menggerakkan tubuhnya, mengikuti alunan musik beraliran beat itu. Gerakan yang dia lakukan cukup cepat dan selang waktu yang cukup lama, sosok lelaki dengan rambut coklat masuk kedalam panggung. Menari bersama dengannya. Mereka nampak sangat serasi. Gadis itu tersenyum, masih menikmati lagu yang mengikuti tarian mereka, hingga suara musik itu berhenti dan diganti dengan tepuk tangan riuh dari seluruh penonton. Hyoyeon dan Lay tersenyum senang, tak lupa mereka berdua membungkukkan badan sebelum berjalan menuju belakang panggung.

“Hyoyeon ssi !” gadis manis yang lelaki itu panggil dengan sebutan Hyoyeon, menghentikan langkahnya. Dia menoleh dan tersenyum manis pada laki laki dihadapannya itu. “ne ?” Tanyanya. Masih tersenyum. Berharap kali ini Dewi Fortuna berpihak padanya, dan mungkin lelaki itu akan menyatakan cinta padanya.

“Gumawo. Atas kerjasamanya. Kau sangat hebat tadi” Jelas lelaki itu. Senyuman diwajah Hyoyeon berubah menjadi sebuah senyuman kecut. Lalu menganggukkan kepalanya pelan.

“Ne, cheoma. Lay ssi” Ujar Hyoyeon. Ia tersenyum saat menatap sosok Lay kini berjalan meninggalkannya sendiri. Yah, dia hanyalah seorang teman dan partner kerja bagi Lay. Bukanlah siapa siapa.

Sejak dua bulan lalu, Hyoyeon yang berlatih untuk kompetisi dance yang tadi sudah berlangsung. Hyoyeon adalah gadis yang sangat alergi pada laki laki tapi sejak ia bertemu dengan Lay, gadis itu mulai merasakan aneh pada dirinya sendiri. Setiap hari ia ingin bertemu dengan laki laki itu. Hanya saja laki laki itu terlihat sekali jika tak mencintainya, bukan ? Yah itulah yang ada difikiran Hyoyeon. Cinta memanglah hal yang sangat rumit dan itu membuat gadis bermarga Kim itu benar benar gila. Bagaimana bisa ia mencintai lelaki berdarah China yang justru sama sekali tak pandai bahasa Korea.

Itu memang sebuah keajaiban. Hyoyeon memang lancar berbahasa China dan ia memang pintar dalam berbagai hal. Karena itulah Kim Hyoyeon disebut wanita penuh talenta. Tak banyak lelaki yang mengejar ngejarnya. Hanya saja hatinya masih menetap pada satu orang, sosok Yixing atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Lay.

“Aku memang mencintainya”

…………

Hyoyeon menghisap kopi panas yang baru saja ia pesan. Dihadapannya ada sosok Lay yang kini sedang sibuk berbicara dengan telponnya. Entah apa yang ia bicarakan Hyoyeon tak terlalu dengar karena keadaan cafe yang ramai. Cukup lama Lay berbicara dengan telpon dan sekarang dia sudah menghentikan aktivitasnya dan mengikuti langkah Hyoyeon, menghisap kopi yang mereka pesan.

“Jadi kau benar benar akan kembali keChina ?” Tanya Hyoyeon memulai percakapan diantara mereka. Lay menganggukkan kepalanya ragu dan tersenyum senang. “Yup, kurasa aku sudah terlalu lama berada disini. Ummaku sangat merindukanku jadi aku harus pergi dua hari lagi” Jelas Lay. Hyoyeon menganggukkan kepalanya pelan kemudian tersenyum manis pada Lay.

“Kau akan kembali ke Korea lagi bukan ?” Tanya Hyoyeon lagi. Lay terdiam. Sedetik kemudian dia tersenyum senang.

“Why not ? Tentu saja, aku akan mengajak istri dan anak anakku kesini. Dan aku akan memperkenalkan mereka denganmu” Ujar Lay senang. Hyoyeon tersenyum tipis kemudian kembali menghisap kopi miliknya. Ia menghela nafasnya yang sempat tertahan beberapa saat karena mendengarkan ucapan Lay.

Mungkin ini adalah alasan mengapa Lay tak pernah menganggap Hyoyeon lebih sekalipun Hyoyeon berusaha menarik perhatian Lay. Yah, karena Lay telah memiliki keluarga. Dan Hyoyeon tak akan bisa memiliki Lay untuk selamanya.

“Ah, baiklah aku akan menunggumu”

…………

Jadilah milikku

…………

Tetaplah berhitung mulai 3 hingga 12

…………

END

Hallo gimana ini, partnya Hyoyeon sama Lay Cuma sedikit. Haduh author bener bener kehilangan feel -,-v Maafkan saya.

Ok

Tetaplah berhitung yaa

Jangan Lupa komentar😀

Bye

7 responses to “02

  1. Aigoo ,, baru yg ke-2 euyy ..
    blom ke-3 dst . Kpan Yul nongol yaa ? Pair’x sypa yaa ? Hha~ gak sabar nihh , saeng🙂
    ahh iyaa , ituh knpa ada bbrpa ff yg muncul di email bt gak kebuka ?
    Apa mgqn gak jd kmu publish ?
    Pdhl ituh I’m wolf part 5B sama 5C😦 hikz ..
    ditunggu ajah deh karya kmu slanjut’x .
    Ttap smangat menulis , moga makin licin (?) ide’x , & makin bersinar didunia per-ff-an😉

  2. kasihan Sunny ma hyoyeon..
    aku masih berhitung dan semoga Yuleon sama Luhan atau Sehun atau Kai dan ceritanya buat tersenyum..

  3. Ya ampun ternyata Lay oppa udah pnya istri dan anak? Itu sungguh diluar dugaan ku. :O
    Aku nggak bisa komen apa2 eon, aku bingung mau komen apa.
    Hehehehhe😀
    Btw part nya Yuleon kapan di update nya eon? Sama yg lainnya eon? Udah nggak sabar😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s