01

01

01

.

.

.

.

By Kwon soo Hjin

.

.

.

.

Dia berbeda. Tak seperti biasanya.

.

.

.

.

With :

Sunny [SNSD]

Xiumin [EXO]

.

.

.

.

            Gadis berperawakan kecil itu melangkah dari tangga satu ke tangga lain dengan perlahan. Tak ada senyuman yang biasanya menghiasi wajah imut itu. Hanya ada sebuah ekspresi yang terlihat malas.

Sebut dia Lee Sun Kyu atau lebih sering dipanggil dengan sebutan Sunny. Dia adalah murid sekolah menengah keatas. Ia adalah putri seorang pengusaha kaya, hanya saja kedua orang tuanya terlalu sibuk sehingga, Sunny adalah gadis yang sangat membutuhkan kasih sayang. Meskipun begitu, dia adalah gadis yang periang. Sekalipun dia bersedih, dia hanya menutupinya dengan seutas senyuman dibibir merah mudanya.

Sunny berjalan kecil. Tak butuh waktu lama, dia telah sampai pada kelas yang dia tuju. Gadis itu masih berjalan perlahan, lalu duduk dibangku pojok belakang. Masih tak ada senyuman diwajah gadis itu.

“Waeyo ?” sesosok lelaki tampan datang menghampirinya. Tersenyum dan menatap gadis itu dengan bingung. Sunny menggeleng pelan lalu menghembuskan nafasnya perlahan.

“Ani, gwenchana” masih tak ada senyuman pada wajah gadis itu. Dia menghela nafas panjang berkali kali. Lalu menatap Xiumin dengan seutas senyuman paksa.

“Kau tak perlu mengkhawatirkanku seperti ini, Xiumin ssi” Ujarnya. Ia bangkin dari kursi itu dan beranjak meninggalkan Xiumin yang hanya terdiam, menatapnya dengan aneh. Tapi, langkah Sunny terhenti ketika Xiumin menarik tangan gadis itu, menyuruhnya berhenti.

“Hey ! Apa yang terjadi denganmu ? Kau nampak berbeda” Tanya Xiumin. Dia menatap sosok Sunny yang terdiam. Gadis itu menoleh, menatap Xiumin dengan kedua mata yang berkaca kaca seraya menungging sebuah senyuman.

“Ani, aku baik baik saja”

…………

            Sunny berlari. Menuju halaman belakang sekolahnya. Gadis itu terduduk lemas dibawah sebuah pohon tinggi. Entah apa yang terjadi, gadis itu menyentuh dadanya. Mencoba menghilangkan perasaan terkutuk yang tiba tiba saja merasuki hatinya.

Ia jatuh cinta. Pada laki laki itu, setiap hari, dia akan dengan semangat datang kesekolah. Dia akan tersenyum semanis dia bisa pada laki laki bernama Xiumin tadi. Hanya saja, lelaki itu tak merasakannya. Dia tak tau jika Sunny menyukainya. Xiumin tak tau.

Kemarin, ketika dia hendak pergi kerumah Xiumin dengan tujuan akan mengajaknya jalan jalan. Namun rencana itu tak terjadi, karena Sunny melihat Xiumin tengah duduk berdua dengan seorang gadis. Sunny memandangi mereka berdua dibalik sebuah mobil berwarna putih yang tanpa sengaja memang terparkir disana. Dan entah mengapa, semakin dia memandang Xiumin bersama dengan orang lain, semakin membuat Sunny merasa terluka.

Lalu untuk siapa selama ini Sunny tersenyum ? untuk siapa selama ini dia dengan bersemangat datang kesekolah ? Untuk siapa selama ini dia datang lebih pagi ? untuk siapa kalau bukan untuk lelaki berdarah Kim itu. Laki laki dengan pipi chubby, dengan senyuman imut diwajahnya, dan dengan gayanya yang lucu khas Kim Minseok. Sunny tak dapat membohongi dirinya, dia memang mencintai lelaki itu, gadis itu mencintainya.

“Sunny ssi” suara itu tak asing ditelinganya. Suara lelaki bermarga Kim itu mampu membuat Sunny terdiam. Membuat gadis itu membeku disana. Namun, air mata Sunny tak dapat berhenti menetes. Sekalipun dia berusaha untuk mengapus air mata itu.

Xiumin adalah cinta pertama gadis itu. Sunny adalah gadis kecil yang sangat membenci hal yang dinamakan dengan cinta. Sejak kecil dia tak pernah mengerti apa yang dinamakan dengan cinta, karna itulah dia membencinya. Ia tak pernah merasakan hal apapun yang berkaitan dengan cinta sampai seorang lelaki datang dan tersenyum padanya. Sejak saat itu, jantungnya berdegup kencang. Entah apa yang terjadi, Sunny tak ingin jauh dari laki laki itu, laki laki yang kini duduk disampingnya.

“Aku tak tau apa salahku padamu. Tapi kumohon padamu, jangan berubah. Aku tak suka jika kau bersikap dingin padaku, Sunny-ah. Kau sangat berbeda dengan Sunny yang biasanya” Ujar Xiumin. Sunny terdiam. Dia menoleh memandang wajah Xiumin dari sisi kanan. Gadis itu tersenyum.

Ada satu kesalahan yang Xiumin lakukan. Yaitu membuat Sunny jatuh cinta.

“Maafkan aku, jangan memandangiku seperti itu” Ujar Xiumin lagi. Sunny memalingkan wajahnya, menatap kearah lain dan tersenyum.

“Tak apa Xiumin ssi, aku baik baik saja” Jawab Sunny. Dia tersenyum tapi kali ini senyuman Sunny yang dulu. Senyuman yang selalu dia pasang. Dan mulai sekarang, gadis itu akan menyimpan perasaannya erat erat.

…………..

Lelaki itu bukanlah siapa siapa

……………

Tetaplah berhitung mulai 2 hingga 12

…………….

 

End

Yuhu~

Ini adalah versi 01 dari ff yang judulnya 12 heheh, gimana ? Maaf kalo jelek dan GJ. Muehehe, udah lama saya tidak membuat secuil ff(?)

Ok jangan lupa komentar😉

Tetaplah berhitung yaaa😀

Bye bye ><

9 responses to “01

  1. Huwwaaaa !! Crta 01’x udh keluar ..
    jd akan menunggu 02 , 03 , & strus’x hngga 12 kan ?
    Ahh ,, poor Sun-eonn😦
    crta awal udh mnyedihkan .
    Moga yg slanjut’x bkn cinta trpendam lg yaa .. Hha~
    ditunggu kelanjutan’x , saengie ^^

  2. Wahhh knp sunny g jujur aja br enak dan dy tau kepastianx.. wah member snsd 9 sedangkan exo 12 apakah ad cast cewek lagi disini????
    Ok aq tgu kelanjutanx ya,.

  3. aku akan menghitung sampai 12, tapi jangan lama- lama lanjutannya ya saeng..
    kalau boleh tahu Yul eonnie di urutan berapa? sama siapa?*digeplak author

  4. Kasian Sunny eon😦 kenapa dia harus nyimpen perasaannya? Kenepa nggak jujur aja?😦
    Aku kira di endingnya Xiumin oppa bakalan nyatain perasaannya ke Sunny eon, tapi ternyata nggak.😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s