[Drabble] Snowflake

snowflake_kwon-soo-hjin_melurmutia

[Drabble] Snowflake

Story by. Kwon Soo Hjin

Kwon Yuri | Xi Luhan

Genre :

Maybe Angst, Sad, Romance

Rating : General

Poster by

MelurMutia@cafeposterart.wordpress.com

Disclaimer :

Ok, langsung baca aja ya😀 Yang pasti ini FF buatan saya murni semurni murninya >< Thanks for Jung Ji Ah ceritamu menginspirasiku, maaf kalo Ffnya bukan Sooyoung dan Chanyeol. But, I hope you like this ya, friend>< Ok Happy reading ya reader, Love you -,-v

>>>>>

Biarkan aku menjadi salju, aku berjanji akan menutup semua langkahmu. Agar tak ada yang bisa melihatmu, karna hanya aku seorang yang bisa bertemu denganmu, hanya aku.

>>>>>

YURI POV

            Di bulan Desember ini, bukanlah bulan yang biasa ku lalui seperti bulan bulan lainnya. Tepat saat awal bulan, jantungku berdegup kencang. Entah apa yang merasuki diriku sekarang. Fikiranku melayang, membayangkan senyuman hangat yang biasanya seseorang pasang padaku, tepat 1 tahun yang lalu.

Sebut saja dia Luhan. Lelaki tampan, tak terlalu tinggi, dan pintar itu adalah salah satu sunbae disekolahku. Aku tak terlalu dekat dengannya, tapi dia adalah temanku. Tepatnya, salah satu teman kursus bahasa Inggris. Dia terkenal dengan sikapnya yang lembut, hanya saja dia adalah seorang playboy. Hey ! setidaknya aku tak menyukai lelaki bad boy seperti namja yang Yoona suka, Oh Sehun. Atau lelaki kutu buku seperti Baekhyun, yang disukai oleh Taeyeon. Bagiku, lebih baik seseorang yang playboy tapi dia memiliki selera humor yang tinggi.

Dia bersekolah diluar kota ketika dia sudah lulus. Tak heran, dia memang pintar. Dia kembali kesini, saat salju telah memenuhi negara ini, saat bulan telah menginjak hari ke 11, ketika aku harus mengikuti sebuah ujian, dan ketika aku benar benar meridukannya.

Aku tak tau. Apakah dia akan kembali dan datang kesekolah hanya sekedar berkunjung atau justru dia lebih memilih untuk bertemu dengan teman temannya. Aku tak tau, hanya saja aku berharap dia kembali kesini. Agar aku bisa bertemu dengannya, aku merindukannya bahkan sangat merindukannya.

>>>>>

AUTHOR POV

            Gadis bertubuh kecil itu berjalan sempoyongan memasuki gedung sekolah mewah yang menjadi tempatnya menimba ilmu. Sesekali ia merapatkan mantel biru yang menutupi badannya dari hawa dingin yang bisa membuatnya membeku disana. Tak jarang sepatu boot nya itu menginjak gundukan es yang sudah menggunung, dan hal itu semakin menyulitkan dirinya.

Dia kembali mempercepat langkahnya ketika salju salju tiba tiba saja turun dari langit.

Brukkk..

Dan sekarang, seseorang menabrak lengan kanannya. Rasa nyeri tiba tiba saja memenuhi lengan kirinya itu. Gadis itu mengumpat pelan. Mengutuk siapapun yang sekarang menabraknya. Lalu, dia menolehkan kepalanya, menatap lelaki berperawakan tinggi dengan mantel hitam kini tersenyum padanya.

Jantung Yuri berdegup kencang. Dia menatap lelaki dihadapannya itu dengan gugup. Bibirnya yang berwarna merah muda itu terkantup rapat. Sibuk memandang sosok lelaki yang kini terlihat bingung.

“Luhan ?” tanpa sadar, gadis itu memanggil namanya. Namja yang dipanggilnya dengan sebutan Luhan itu mengangkat sebelah kanan alisnya. Dari wajahnya, dia terlihat menahan dingin hawa yang kini tanpa sadar menyelimuti mereka. Melumpuhkan fungsi mantel yang mereka gunakan.

“Wae ? Ah, mianne Yuri ssi” Lelaki itu seolah membaca pemikiran Yuri ?

Tidak ! bukan itu yang Yuri fikirkan. Gadis itu kini terpaku. Bukan menunggu sebuah permintaan maaf dari Luhan. Bukan ! Jika Yuri bisa mengatakannya, pasti dia akan berkata jika dia merindukan lelaki dihadapannya ini. Hanya saja, Tuhan berkata lain bukan ? bibir Yuri terkantup rapat, bahkan lidahnya sangat kelu untuk berkata ‘Hay’ atau hal hal yang lainnya.

“Ani ! Gwe- Gwenchana” sahut Yuri cepat. Dia tersenyum tipis lalu berjalan meninggalkan lelaki dihadapannya ini. Baru beberapa langkah, dia menolehkan kepalanya. Senyuman samar itu kembali menghiasi wajah manis Yuri.

Kedua matanya tak bisa beralih dari sosok Luhan yang kini sedang berjalan menjauh. Hanya jejak kakinya yang tersisa ditanah, tapi tak cukup waktu lama kepingan salju yang jatuh, perlahan lahan menghilangkan jejak itu.

Yuri tersenyum, bergumam pelan. “Aku adalah kepingan salju itu, Luhan”

Dia menghela nafasnya perlahan, dan bergumam sesuatu untuk yang kedua kalinya. “Kepingan salju ini, adalah air mataku karena aku merindukan dirimu” Yuri tersenyum, tangan kanannya bergerak seolah menyentuh punggung Luhan dari kejauhan. Jari jarinya bergerak perlahan, dimulai dari kelingking hingga ibu jarinya.

Yuri bergumam lagi, namun ini untuk yang terakhir kalinya. “Swaa, sebuah keajaiban akan terjadi. Cepatlah kembali, aku merindukanmu”

Terakhir kalinya. Gadis itu berbalik, berjalan memasuki sekolah. Dan menunggu tahun depan, tepat disaat salju salju itu turun, hari ke 11 bulan Desember. Yuri yakin laki laki itu akan datang disini lagi. Dan sekarang, biarkan salju menghapus jejaknya.

>>>>>

END

Yuhu~

Author come to the back -,- *sorryAlay*authorbarupuber-,- #Plak

Howah, gimana ? bagus engga, maaf ya kalo jelek author kan engga iku merasakannya -,- *maksud?*dipelototin*maafya :p

Ok, semoga ff ini bisa menghapus kerindukan kalian padaku ya😀

Jangan lupa komentar, I Love You😀

16 responses to “[Drabble] Snowflake

  1. Uwaa!!!keren!!!
    Eon!!!Lanjutin FF yg I’m WOLF eon!! aku nge-fans FF eon yg castnya YulHan…
    I like it….
    Semhuanya tamatin dulu aja eon!
    tiap hari aku bolak-balik,gk ada FF I’m Wolf….#Huhu….
    Cpetan di Share ya Eon!
    Fighting!!

  2. Hahh ?! *cengo’* pendek amat , saeng ??
    aduuh ,, bt gpp dehh . Ckup buat ngilangin kangen sama kmu & tulisanmu🙂
    bt sebenar’x ff ini meng-GANTUNG ! *digantungsamaDanita*
    Ditunggu jg I’m Wolf’x lohh .. Keep spirit ^^

  3. rindu.. Rindu bnget eoni.. Apalagy author yg mian cast.a selalu yulhan adalah eoni.. Akh. Bgus bnget eoni.. Setia bnget yuleon.a.. Ow ea kpan eoni ngelanjtn ff lainya. Aku uda rindu ff yg uda lama tapi belum complet. Fighting eon

  4. yak eoni datang lagi…
    Bogoshipo eon.. Aku suka eoni karena ff eoni smwa bgus.
    Hehehe bgus banget malhan dan yg pentng cast.a yulhan couple. Oh iya eon kpn ya IAM WOLF.a diupdate. Tiap hari liat blog ini cuman nunggu ff itu

Leave a Reply

