I Miss The Old You | Chapter 1

 sonexoticshawolreq

Author             : sonexoticshawol

Main Cast        : Yuri,Luhan,Krystal

Other Cast       : Kris,Jessica,Yoona,Kai,Luna,Key

Genre              : Angst,Romance

Rating             : T

Length             : Chaptered

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Where’s The Old You? I Miss The Old You…” –Kwon Yuri

Sonexoticshawol Present : I MISS THE OLD YOU

.

.

.

.

.

Author Pov

Seorang yeoja tengah merapatkan mantelnya karena udara di taman sangatlah dingin malam itu, memang saat itu adalah musim dingin, sehingga malam pun menjadi lebih dingin dari biasanya.

“Uhh.. Luhan mana sih??” yeoja bernama Kwon Yuri ah tidak, sekarang menjadi Han Yuri karena Yuri sudah menikah dengan namja keturunan china bernama LuHan itu terus menggosokkan kedua tangannya berharap rasa dingin yang merayapi tangannya menghilang.

“Sudah 3 jam… Sudah kuduga ia tidak datang…” Yuri menundukkan kepalanya karena airmatanya sudah berada di pelupuk mata.

Pikiran Yuri melayang kepada saat saat mereka masih baru menikah, Yuri sangat ingat bahwa Luhan pernah berjanji padanya.

Flashback

Seorang yeoja menggunakan baju terusan berwarna putih terlihat sedang bercanda dengan seorang namja yang diketahui sebagai suaminya.

“Yak Luhan! Berhenti menggelitiku!!” seru Yuri yang berusaha menahan tawanya karena Luhan terus menggelitikinya.

“Tidak akan sampai kau mengucapkan ‘Saranghae’ untukku..” Luhan terus saja menggelitiki Yuri yang sudah tertawa kegelian.

“Sudah… Kyahahaha.. Cukupppp………..” Yuri tertawa kegelian sambil terus memohon kepada Luhan untuk mengehentikan gelitikannya.

“Shireoo… Kalau mau kuhentikan, cepat ucapkan ‘Saranghae’ untukku..” ucapan Luhan membuat Yuri merona.

“Aish.. Arraseo.. Setidaknya singkirkan dulu tanganmu sehingga aku bisa mengucapkannya” tukas Yuri sambil melepas tangan Luhan yang ada dipinggangnya, untung saja Luhan menurut kali ini.

“Cepat-cepat…” lihatlah Luhan seperti anak kecil yang meminta permen kepada eommanya dengan wajah yang sungguh menggemaskan, membuat Yuri terdiam melihat nampyeonnya sangat imut.

“Ish kok malah melamun..” ucapan Luhan membuat Yuri tersadar dari diamnya.

“Ah, iya… eumm… Saranghae LuHan..” Yuri cepat cepat menutup wajahnya karena sangat malu.

Luhan hanya tersenyum girang saat melihat tingkah istrinya, dengan segera Luhan merengkuh Yuri erat

“Eh…” Yuri tersadar dari rasa malunya saat merasakan lengan Luhan melingkar dibahunya erat.

“Aku berjanji Yul~ berjanji bahwa aku tidak akan membuatmu menangis” ucap Luhan menyerupai bisikan namun masih bisa didengar oleh Yuri karena jarak mereka yang sangat dekat

“Yaksok?” Tanya Yuri sambil menyodorkan jari kelingkingnya yang dibalas dengan kelingking Luhan.

“Yaksok…” Luhan mengaitkan kelingking miliknya dan Yuri dan itu membuat Yuri tersenyum bahagia.

Flashback End

Yuri tersadar dari lamunannya saat airmata menetes dari pelupuk matanya, Yuri membiarkan airmatanya berjatuhan tanpa sedikitpun niat untuk mengusapnya.

Yuri menatap sebuah cincin di jari manis tangan kanannya dengan sedih walaupun sedikit buram karena terhalang airmata yang terus mengalir tanpa henti.

“Hiks… Kau berjanji padaku.. Hiks Hiks… Mana janjimu Luhan ah? Kau pembohong Luhan! KAU PEMBOHONG!!!!! Hiks.. Huaaaaaa………………” Yuri menumpahkan segala kesedihannya dengan menangis dan berteriak, tak jauh dari Yuri duduk ada sepasang kekasih yang memperhatikan Yuri dengan prihatin.

“Kai… Aku tidak tega melihat Yuri unnie seperti itu..” ucap sang yeoja yang ternyata adalah kembaran Yuri, Yoona.

“Aku juga chagi, tapi mau bagaimana lagi?? Luhan hyung sudah masuk keperangkap ‘yeoja’ itu!!” balas Kai frustasi.

“JSJ maksudmu??” Tanya Yoona kaget.

“Ne!! Dia kan sudah mengejar Luhan hyung sejak lama….” Jawab Kai kesal.

“Aku sangat membencinya………..” Yoona mengepalkan tangannya karena kesal dengan seorang yeoja dengan inisial ‘JSJ’, Kai hanya menggenggam tangan Yoona seolah menenangkannya.

Sementara, Luhan terlihat berlari di taman itu seolah mencari seseorang yang sangat berharga.

“Dimana Yuri?” ucap Luhan frustasi karena tidak menemukan sosok yang sudah ia lukai dan ia cintai.

Luhan terus mencari Yuri hingga ia menemukan sesosok yeoja yang ia cintai sedang duduk dikursi taman dengan bahu yang bergetar.

Hati Luhan terasa perih saat menyadari bahwa itu adalah istrinya yang sedang menangis karena dirinya.

Luhan berjalan pelan mendekati Yuri dan langsung memeluk bahu Yuri saat dirinya sudah dibelakang Yuri.

“Lu..Luhan?” ucap Yuri tidak percaya saat mencium aroma tubuh Luhan yang menguar dari tubuhnya dan Yuri sangat hafal dengan aroma tubuh Luhan

Namun ada yang berbeda dengan aroma tubuh Luhan, kini aroma tubuh itu seakan tercampur dengan parfum seorang yeoja.

Yuri segera melepaskan pelukan Luhan dan itu membuat Luhan terkaget saat mendapatkan reaksi yang tidak terduga dari sang istri

“A..pa? Kenapa chagiya??” Tanya Luhan panik saat melihat sang istri bergerak seakan menjauh dari Luhan.

“Aroma tubuhmu berbeda…” jawab Yuri sambil menahan airmatanya yang akan jatuh kembali.

“Apa maksudmu?” kini Yuri tidak menjawab, melainkan berlari menjauhi Luhan karena airmata yang sedari tadi ditahannya saat Luhan datang tidak dapat dibendung lagi.

Luhan hanya berdiri termagu saat melihat sang istri yang menghindarinya, tidakkah Luhan sadar bahwa sang istri tengah mengandung.

Eh, mengandung??

Luhan terbelalak saat melihat Yuri hampir terjatuh, karena ia ingat Yuri memiliki kandungan yang lemah.

Mata Luhan semakin membelalak saat melihat seorang namja yang diketahui bernama Key menolong Yuri yang sedang meringis karena kakinya terasa sakit.

Tidak terasa tangan Luhan mengepal saat melihat Key tiba tiba dipeluk oleh Yuri yang kini sedang menangis.

Yoona dan Kai hanya menatap kejadian itu dengan cemas,khawatir dengan kandungan Yuri dan juga cemas takut akan emosi Luhan yang terlihat akan meledak.

Sementara itu, ada seorang yeoja sedang menyeringai melihat adegan itu.

“You’ll be mine Luhan!” ucap yeoja itu tajam dan pergi entah kemana.

TBC

A/N : yah TBC nongol tuh… RCL Yooo~ kalo responnya bagus aku bakal lanjutin, kalo nggak bagus gak aku lanjutin :< tolong hargai authornya ne?

RCL jangan lupa ^^

Love

SONEXOTICSHAWOL (Park Min Rin)

27 responses to “I Miss The Old You | Chapter 1

  1. Mwoo…TBC….Cpatt amatt Eon..
    ksihan Yuleon dy sdang ngandung Anknya Luhan Tpi Luhan oppa Gak nepatin Janjinya..Ap Luhan Oppa slingkuh ma Kristal??
    Oia JSJ it Kristal Yah Eonn…Trus Key Spanya Yuleon..Kok.dy Ad d taman Jga…

    eon Next partnya Segera Yah.Klo Bsa D pnjangin Diiikiitt aj..ya ya ya ..^_^

  2. Beuhh ,, lg smngat”x baca .. Ehh , TBC ! Mana huruf’x gede’ smua lg . Hha~
    Author-nim , ini keren . D.lanjut dong yaa ..
    Aduhh ,, msh awal” ajah udh nyesek . Han-ppa tega ngecewain Yul-eon😦 Ituh JSJ inisial Jung So Jung kan ?
    Wahh ,, sneng dehh Yoong-eon jd twin’x Yul-eon🙂
    Ehh ,, Kris-ppa sma Luna blom nongol yaa ? Pkok’x d.tggu next part’x . Ayoo ,, hwaiting thor ^^

  3. Baguss thor.. Kasian ituh eonniku untung ada key oppa jadi keponakanku gak kenapa2 *ehhsotoyy
    lanjut ya thor lanjut dong..😀
    Sama tolong dong di panjangin di part selanjutnya..😉

  4. Rumit nih ceritanya,,
    Cinta segiempat kah,, Luhan-Yuri-Key-Krystal
    Lanjutlah chingu-yaa..
    Tapi part berikutnya,, lebih panjang dari ini bikinnya..kurang kenyang baca part 1 ini..kependekan..hehehe
    Overall bagus koq ceritanya..

  5. Daebak thor ff nya, tpi kependekan lain kali lebih dipanjangin ya thor🙂. Oke ditunggu next chapt nya, cepet ya udah gk sabar hehehe..😀
    Fighting!!

  6. Baru part 1 udah bikin nyesekk nih..Yaa!! Luhan oppa,kau harus minta maaf sama eonniku.. :@.
    Syukur ada oppaku yg nolongin Yuri eonni.. *PelukKey ♥ :*
    next ya,thor..

  7. Thor kependekan :p ceritanya kayaknya bakalan seru nih😀 part selanjutnya di tunggu ya thor, semangat buat ffnya!😀

  8. ini ff pendek tapi nyesek lo unn
    nyampe ke hati …
    jung soo jung right ??
    let’s see Luhan oppa still love Yuri unnie :p
    Luhan luhan mudah esmosi dah -_-
    pendekan tapi nyentuh bgt
    lanjutnya cepetan ye thor

  9. aduh thor ini sudah bulan desember. belum juga di lanjutin.. please thor lanjut ya.. lanjuttttttttt…

    #maksaaaaa

  10. ditunggu lanjtannya..
    daebak ceritanya
    dan jangan lupa yang panjaaaaaaaaaangggggg..*banyak maunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s