Kai’s First love Story | Drabble

kai's First Love Story

Author : Park Hyo Ki

Title : Kai’s First Love Story

Genre : School-Life,Comedy,Romance,sad

Leght : Drabble

Main cast :

– Kim Jongin a.k.a. Kai (EXO)

– Original Character (OC) or A Girl

Disclaimer :

Yoo..Chingu!!! Kembali lagi denga sa..saya…*Author : kok mic nya ngadat ?* Pa… Papi Suho!! *#lho? maaff…maaf… Maksud saya… kembali lagi dengan saja Park Hyo Ki! *Author : Wah Mic nya tumben bener*

Hari ini saya nge post ff drabble ne… Soalnya, Lagi males-malesnya bikin FF panjang2 yang kayak ular naga tanpa ekor itu lho…*?*

Pokoknya biar gampang dan gak muter-muter kayak bianglala..

mendingan…

CHECK

IT

OUT!!!

.-. ._. >_< Kai’s First Love Story >_< ._. .-.

Senyum,canda dan tawanya…

Akankah itu semua berlalu begitu saja ?

Hanya dengan pengorbananmu padaku ?

Dan…

Memori tentang kenangan kita…

Apakah kau bisa menghapus semua ini dalam pikiran ku ?

Sungguh..

Aku..

Tak bisa berpaling darimu…

********************

Kai masih ingat dengan semua kenangan lamanya itu.Tentu saja, tentang cinta pertama nya yang sangat di sayanginya itu.

Saat itu, Ia masih menduduki tahun pertama di Sekolah Menengah Atas di Seoul. Kulitnya yang hitam eksotis serta wajahnya yang tampan membuat ia begitu memikat bagi kalangan gadis SMA.Tetapi,Sunbae Cantik itu.Sepertinya, Tak memiliki perasaan yang sama seperti gadis umumnya di sekolahnya.

Itu terbukti, dengan tatapan serta acuhannya kepada kai. Ia selalu menatap kai dengan sinis.Acuhannya serta rasa tak peduli kepada kai terlihat dengan rasa cueknya jika kai berada di dekatnya.

Tetapi,Karena rasa cinta dan penasaran yang teramat dalam, kini kai mampu berhadapan langsung dengan sunbae nya itu.Ia yakin dan sangat yakin wajahnya sudah bersemu sebelum pernyataan yang ia ingin ucapkan.Dia juga yakin tubuhnya pun sangat bergemetar dan tentu saja itu membuat keanehan bagi sunbae nya.

“Sunbae….Aku…”

“Aku….Aku menyukaimu” Katanya lalu menekukkan kepala.

“Mianhae…”

“Aku…Aku tidak bisa”

“Mwo? Wa..Waeyo ?” Kaget kai.

“Kau akan tahu alasannya setelah membaca kertas ini…”

Sunbae cantik itu terlihat menyodorkan selembar kertas putih.Tulisan-tulisan berupa angka sebelum kalimat tertera di kertas itu.Tentu saja,itu kertas berisi Aturan-Aturan Sekolah.

“Coba baca nomor empat..”

“Aturan sekolah nomor empat…Ti..Tidak boleh…berpacaran dengan sesama murid di sekolah…baik murid dalam sekolah ataupun luar sekolah…”

“Ta..Tapi,Sunbae…A…Aku-”

“A. A. A.” ujar gadis cantik itu dengan telunjuk bergerak ke kiri ke kanan seiring ucapannya.

“Aturan adalah Aturan…”

Dengan tangisan tak dapat dibendung,kai mengeluarkan seluruh tangisannya.Ia tak dapat mempercayai semua ini.Sangat tidak bisa percaya.Masakan, hanya dengan aturan seperti itu saja sunbae nya menolaknya? Padahal,Bukankah sudah banyak murid sekolah kai yang melanggar peraturan itu?

“He..hei! Me..Mengapa kau menangis?” Tanyanya kaget.

“Hiks..hiks..Huaaaa!!! Sumbae menolakku!! Huaaa!! Aku kan jadi Sedih!!!”

Dengan perasaan teramat kesal,Sunbae itu menoyor kepala kai pelan. Ia hampir tak dapat percaya.Masakan,Seorang lelaki cool nan populer seperti kai dapat menangis seperti ini ? Dengan volume keras pula…

“Hei…Hei…Memangnya.. kau benar-benar menyukai..ku?”

Kai mengganguk.”

‘Arra..Arra… Aku akan menerima pernyataan mu,eoh ? Puas ?”

“Ta..tapi…Aturan itu…”

“ooh…Aturan ini… Sebenarnya..ini..hanya buatan ku saja..hehehe..”

“HUAA!!!! SUNBAE JAHAT!!!”

Begitulah Kisah cinta pertama seorang kai yang di warnai dengan tangisan oleh tipuan sunbaenya itu.Dia juga masih ingat reaksi sunbae nya ketika melihat kai menangis kerasa di hadapannya karena tipuan itu. Ia tertawa keras. Dan menurut kai,wajahnya saat itu,adalah wajah termanis dari semua yang pernah ia lihat.

Dengan senyum tipis, Kai menaruh bunga lily putih ke makam di depannya.

Kini cinta pertamanya telah pergi….

Ia telah mendapatkan tempat yang lebih damai disana…

Memang tak dapat dipercaya ketika mengetahui kepergian tak disangka itu…

Tetapi, ia tahu…

ini karena gadis itu hanya ingin menolongnya,,,

Bukankah saat itu kai sangat membutuhkan donoran jantung untuk jantung sebelah kanannya yang rusak ?

Dan gadis itu mendonorkannya…

Jikalau bukan karenanya,

Seorang kai, yang notabene seorang member EXO-K, tak mungkin bisa tetap hidup, bukan ?

.

.

.

.

.

“noona…Saranghae,,,”

END

Hyaaa,,,Chingu!!!!

Kembali lagi dengan author terlalu kece ini >_<

mianhae sebelumnya, jika tuh ff diatas jelek BANGET…

Atau kalo misalnya disana banyak typo,kegajean atau apalah itu…

Mianhae ne…:D

don’t be siders and plagiator!

2 responses to “Kai’s First love Story | Drabble

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s