Y2S2 Called Love [Part 4]

y2s2-called-love-by-kwon-soo-hjin1 v signed

Y2S2 Called Love [Part 4]

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Yuri, Yoona, Sooyoung, Seohyun, Tiffany, Taeyeon & Jessica]

EXO [Luhan, Kai, Chanyeol, Sehun & Baekhyun]

Other Cast :

SNSD & EXO

Gerne : Romance, Friendship, Family, Sad

Rating : General (Normal)

Length : Chaptered

Warning :

DON’T BE SILENT READERS, AND PLAGIATOR !! WE HATE THEM !!

Poster by.

Vsigned

Message :

Annyeong ^^

Kembali lagi dengan Author yang baik hati😀 *lupakan*. Sekarang kita *? Akan memasuki sesi Part keempat😀

Langsung aja😀 Happy reading ^^

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Kau memang tak mengetahui semuanya, Kau.. tak mengetahui betapa terlukanya hatiku saat melihatmu bersamanya. Bukan karena aku tak suka, Bukan karena itu Tapi aku BENCI melihatmu dengan yeoja itu !!!

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Part 3

“Aku selalu menangis dibelakang namja itu. Aku menumpahkan seluruh air mataku saat dia tak ada bersamaku. Aku tau, sekarang dia milik orang lain tapi aku tak bisa melepaskannya. Aku terlalu mencintanya, walaupun itu untuk sahabatku sendiri” Gumanku, air mataku kembali terjatuh dan menatap Kai dengan tatapan parau. Kali ini aku benar benar tak kuat menahan seluruh air mata yang mendorong untuk keluar.

Kai hanya tersenyum tipis padaku kemudian mengelus rambutku perlahan. “Hh.. bukan berarti namja itu tak mencintaimu, tapi dia belum merasakan tulusnya cintamu. Hh.. kurasa kau harus mencobanya lagi” Ujar Kai dia menatapku dengan tatapan sedih kemudian menghela nafasnya perlahan. Aku kembali menghapus air mata yang membasahi pipiku kemudian tersenyum tipis pada Kai.

“Tak akan pernah ada kata terlambat didunia ini, Aku yakin kalau kau bisa. Kau itu cantik, baik Hh.. apa yang kurang darimu ?” Ujar Kai, dia tersenyum padaku. Aku hanya terdiam dan menganggukkan kepalaku kemudian memeluknya.

“Gumawo..”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Part 4

FLASH BACK

Seohyun POV

            Aku berlari menghampiri namja yang tergeletak lemas dijalan itu. Luhan Oppa, kenapa dia bisa terjatuh dijalan ? Sedari tadi aku memang mengikutinya, Entah kenapa aku bisa mengikuti Luhan Oppa tapi ada sesuatu yang mendorongku untuk mengikutinya, Tiba tiba saja aku cemas karena cara berjalannya yang aneh atau mungkin dia sedang mabuk.

“Ah, Luhan Oppa.Gwenchana ?” Tanyaku seraya membangunkan Luhan Oppa, dia terlihat memejamkan kedua matanya dan tersenyum aneh padaku. Aku dapat menghirup aroma alkohol dari mulutnya itu. Ya Tuhan, bolehkan aku menjauh darinya ? Aku tak suka dengan bau Alkohol itu.

“YA !! Yuri ssi..”

Aku menyerngit mendengar ucapannya, Yuri ssi ? Dia mencari Yuri unnie, Ah Ottoke ? Yuri Unnie tak ada disini lagipula ini juga sudah malam, dia pasti sudah tidur dirumah atau baru pulang dari Studio dance bersama Kai Oppa. Ah,

“Yuri Unnie, tidak ada disini” Ujarku takut, perlahan kedua mata Luhan Oppa terbuka, dia menyipitkan kedua matanya dan menatapku dengan tatapan aneh sehingga membuatku menjauhkan diriku darinya. Aku benar benat takut.

“Hm, pantas saja”

“Hh, katakan padanya kalau aku menyukainya. Dia terlalu dekat dengan Kai..”

“Dan, Aku tak suka”

>>> 

            Luhan Oppa menatapku dengan tatapan tak percaya sekaligus aneh. Aku hanya bisa menundukkan kepalaku dan menahan air mata yang sudah ada dipelupuk mataku.

“Tapi, aku tak mungkin menyatakan cinta kepadamu. Seohyun” Gumannya pelan, Aku terdiam dan masih menundukkan kepalaku.

“Kau mengatakannya Oppa, aku masih mengingat semuanya” Ujarku masih dengan posisi yang sama. Suara yang serak, Kedua mata yang memerah, nafas yang tak beraturan dan sebuah tatapan kesal.

“Tidak, Tidak mungkin !!”

END FLASH BACK

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Author POV

            Kai berjalan menghampiri Luhan yang sedang sibuk berbicara dengan Sehun dikelas. Dia tersenyum pada Luhan kemudian menepuk bahu Luhan pelan sehingga membuat Luhan menatapnya dengan tatapan bingung begitu juga dengan Sehun.

Tentu saja Luhan merasa aneh, Kai tak biasanya menepuk bahunya. Biasanya, dia langsung duduk disamping Luhan dan mengobrol dengannya dan Sehun. Tapi, hari ini dia nampak aneh. Aneh sekali.

Kai menarik tangan Luhan dan membawanya keluar. Sedangkan Sehun yang nampak curiga dengan sikap Kai, mengikuti langkah mereka berdua. Sehun melihat Kai membawa Luhan kearah kamar mandi dan dia tau tak mungkin dia mengintip ataupun mengikuti Luhan dan Kai karena, Kai pasti sudah tau kehadiran seseorang lewat kaca.

>>> 

“Wae ? kenapa kau membawaku kesini Kai ah ?” Tanya Luhan yang bingung dengan sikap Kai. Kai nampak menatap Luhan dengan tatapan kesal sekaligus tatapan penuh kebencian. Sekarang, perasaan Kai tengah meluap luap karena dia merasa tak terima Luhan menyakiti hati Yuri, yeoja yang dia cintai.

Kai menarik kerah baju Luhan lalu menghantamkan tubuh Luhan kearah tembok sehingga membuat Luhan meringis kesakitan sekaligus jatuh ketanah. Luhan menatap Kai dengan tatapan bingung dan aneh. Dia masih tak mengerti maksud Kai walaupun Kai telah melempar dirinya ketanah.

“Apa yang kau lakukan ? Apa salahku ?” Ujar Luhan yang tak terima dengan perlakukan Kai. Kai terdiam, semakin lama dia semakin geram dengan Luhan. Menurutnya, Luhan terlalu menutupi kesalahan dirinya sendiri dengan berpura pura tak tau kesalahannya.

“Kau bilang kau tak tau salahmu ? Kau bodoh Hyung !!” Ujar Kai seraya melemparkan sebuah pukulan diwajah Luhan. Luhan hanya terdiam, tak ada niat sama sekali untuk membalas pukulan Kai. “Wae ? Aku benar benar tak tau Kai” Ujar Luhan lagi, dia menyentuh bibirnya yang berdarah karena pukulan Kai.

Kai semakin geram. Dia kembali melayangkan sebuah pukulan diwajah Luhan. “Jangan pernah sakiti Yuri lagi !! Jauhi dia kalau kau tak mencintainya !! Jangan sakiti dia Hyung !!” Bentak Kai pada Luhan, lalu kembali melayangkan sebuah pukulan diwajah tampan Luhan. Luhan terdiam, sekarang tubuhnya membeku ketika mendengar nama Yuri.

Luhan masih terdiam, dia benar benar tak menyangka kalau dia menyakiti hati Yuri. Tapi satu hal yang membuatnya benar benar bingung, kesalahan apa yang dia perbuat pada Yuri ? Dia tau benar kalau Yuri tak mencintainya, Tapi kenapa..

“Hyung !! Jika kau menyakitinya lagi kau akan mengerti akibatnya” Ujar Kai hendak memukul Luhan lagi namun tertahan karena seseorang berdiri didepan Luhan seolah menjadi perisai bagi Luhan. Kai menatap sosok itu dengan tatapan tak percaya, tangannya yang tadinya sudah bersiap memukul sosok Luhan kini turun. Dia menundukkan kepalanya.

“Hentikan Kai !!” Ujar yeoja itu, dia masih menatap Kai dengan tatapan memohon. Kedua tangannya masih dia rentangkan, mencoba melindungi sosok yang dia cintai. Kai terdiam dia melangkahkan kakinya mundur beberapa langkah menjauhi sosok yeoja cantik itu.

“Yuri, Mianne..” Guman Kai pelan, dia menatap sosok Yuri, yeoja yang menjadi perisai Luhan. Yuri terdiam, sedetik kemudian dia menganggukkan kepalanya. Kai kembali menatap Yuri dengan tatapan sedih lalu meninggalkan Yuri dan Luhan dikamar mandi itu.

Yuri membalikkan badannya dan menatap sosok Luhan yang nampak memar karena pukulan Kai. Luhan terduduk lemas, sehingga membuat Yuri duduk  dihadapannya. Wajah Yuri tiba tiba berubah menjadi sangat cemas, dia mengelus pipi Luhan yang kini sudah menjadi warna biru itu pelan, sedangkan Luhan hanya bisa meringis kesakitan.

Gadis itu bangkit dari duduknya lalu mengulurkankan tangannya berniat membantu Luhan untuk berdiri. Luhan terdiam. Dia menatap uluran tangan Yuri dengan tatapan bingung dan aneh. Sedetik kemudian, dia menerima bantuan Yuri dan berhasil berdiri.

“Kau baik baik saja Luhan ?”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Sooyoung, Yoona, Sehun dan Chanyeol nampak sibuk menikmati makan siang mereka. Mereka nampak saling melemparkan lelucon satu sama lain kemudian tertawa. Namun, keadaan berubah ketika Kai datang dengan wajahnya yang nampak penuh dengan masalah.

“Kau kenapa Kai ?” Tanya Sehun. Kini dia meminum bubble tea yang baru saja dia pesan. Kai terdiam. Tak menjawab pertanyaan Sehun. Justru namja itu malah merebut minuman milik Sehun dan meminumnya sampai habis. Melihat sikap Kai yang seperti itu membuat Sooyoung menghela nafasnya perlahan.

Gadis itu tau, bahkan sangat tau kalau Kai seperti itu karena Yuri. Baiklah, dia tau jika Kai mencintai Yuri dan dia juga tau kalau Yuri menyukai Luhan. Huh, siapa yang bisa menyangkanya ? Ketiga idol sekolah itu justru terlibat kisah cinta segitiga sekarang.

“Yuri memang mencintai Luhan, Kai. Jadi biarkan dia melakukan apapun yang menurutnya itu benar” Guman Sooyoung Akhirnya. Kai menolehkan kepalanya lalu menggelengkan kepalanya enggan. Bukan, bukan itu yang ingin namja itu dengar.

“Siapa yang ada dibalik semua ini, Sooyoung ssi ? Katakan padaku, bagaimana bisa Seohyun bisa menjadi yeojachingu Luhan ? Bahkan mereka tak pernah dekat sebelumnya” Kai melemparkan pertanyaan bertubi tubi pada Sooyoung.

“Tunggu ! Seohyun yeojachingu Luhan ? Apa apaan ini ?” Omel Yoona . dia memang tak percaya hal itu akan terjadi, apalagi ini menyangkut Yuri yang sekarang bernotabe sebagai saudara kembarnya. Dia tak bisa mempercayai semuanya.

“Aku akan menceritakan semuanya pada kalian”

“Ok, Aku tak tau kenapa mereka berdua bisa menjadi sepasang kekasih. Tapi, kemarin saat aku dan Yuri datang kerumah Luhan, dan saat itu Seohyun tiba tiba datang. Aku belum bertemu Luhan hari ini, jadi aku belum bertanya apakah hal itu benar. Lagipula aku juga tak akan menyetujuinya” Jelas Sooyoung. Mereka semua menganggukkan kepalanya pelan.

“Seohyun ya ? kemarin aku melihatnya tengah bertemu dengan seseorang. Yah, sosok yeoja didepan sekolah” Ujar Chanyeol.

“Nugu ?” Tanya Sooyoung yang nampak antusias. Yoona dan yang lainnya hanya menganggukkan kepalanya seolah mereka juga sedang melemparkan pertanyaan yang sama pada Chanyeol. Namja itu terdiam lalu menggelengkan kepalanya pelan.

“Molla, sepertinya dia tidak bersekolah disini” Jawab Chanyeol.

“Ah, mungkin dia hanya pergi dengan Jessica” Ujar Sehun menjelaskan. Chanyeol dan Kai nampak menganggukkan kepalanya tapi tidak untuk Sooyoung dan Yoona, mereka membelalakkan kedua mata mereka dan menatap Sehun dengan tatapan tak percaya.

“APA ?!! JESSICA?!!”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

“Taeyeon !!”

Langkah gadis itu terhenti. Dia menolehkan kepalanya dan menatap sosok namja tampan kini sedang mengayuh sepeda berwarna merah miliknya dan mendekat kearah Taeyeon. Senyuman Taeyeon melebar ketika namja itu kini berada disampingnya.

“Baekhyun, kau sedang apa disini ?” Tanya Taeyeon pada sosok namja yang dipanggilnya dengan nama Baekhyun itu. Baekhyun, Yah Byun Baekhyun. Namja itu memamerkan sebuah senyuman manis diwajahnya, dan membuatnya semakin terlihat cute.

Taeyeon terdiam. Jantungnya kini seperti berhenti berdetak. Gadis itu memaksakan sebuah senyuman diwajahnya dan berusaha untuk tidak bersikap gugup dihadapan Baekhyun. Yah, walaupun hal itu justru membuatnya semakin terlihat aneh dan janggal.

“Kau tak apa Taeyeon ?” Tanya Baekhyun lagi. Dia menatap Taeyeon dengan tatapan aneh. Sedangkan Taeyeon dia menggelengkan kepalanya pelan. Tiba tiba saja, dia merasakan pipinya mulai memanas.

“Ah, kalau begitu naiklah. Aku ingin pulang bersamamu”

>>> 

Gadis itu memperarat genggaman tangannya. Dia menatap sosok yeoja yang kini naik keatas sepeda dan menatap sosok namja tampan kini tengah tersenyum sumringah. Yah, Baekhyun. Siapa sangka jika gadis itu mencintainya.

Seohyun membalikkan badannya dan berjalan gontai. Dia memang mencintai namja bernama Baekhyun itu. Tapi, dia tau benar jika Baekhyun yang selama ini bersahabat dengannya sejak kecil mencintai gadis lain.

“Seohyun !” Gadis itu membalikkan badannya. Dia tersenyum ketika melihat Sehun kini berlari menghampirinya dengan nafas yang terputus putus. Namja itu tersenyum manis. Inilah pertama kalinya Sehun tersenyum seperti itu. Biasanya, dia hanya terdiam dan memasang wajah poker face miliknya.

“Ada apa, Sehun ?” Guman Seohyun pelan. Dia melangkahkan kakinya, disampingnya Sehun juga nampak berjalan dan mengikuti langkah kaki gadis itu. “Tidak, aku hanya mencari Yuri nonna. Apa kau tadi sempat bertemu dengannya ?” Tanya Sehun. Seohyun terdiam lalu menggelengkan kepalanya.

“Tidak, hari ini aku tidak bertemu dengannya sama sekali. Wae ?” Sehun menggelengkan kepalanya dan tersenyum manis pada Seohyun. “Ini hanya soal Tiffany, aku ingin memberitaunya jika Tiffany dan Taeyeon.. Ah, itu tidak penting” Ujar Sehun. Seohyun menyerngit bingung.

“Ah, baiklah. Aku harus mencari Yuri dulu”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Yoona dan Yuri berjalan memasuki rumah mewah milik mereka. Yoona nampak mendudukkan dirinya sendiri diatas sofa empuk yang berada diruang tamu, dan begitu juga dengan Yuri. Keadaan kini berubah menjadi sepi, tak ada suara apapun yang terdengar dicelah telinga mereka, hening.

“Unnie, kudengar Kai dan Luhan tadi bertengkar. Kenapa ?” Ujar Yoona memecahkan keheningan yang sempat terjadi diantara mereka berdua. Yuri menolehkan kepalanya dan menatap Yoona dengan tatapan aneh sekaligus bingung.

“Molla, tadi aku memang sempat menghentikan Kai saat dia akan memukul wajah Luhan. Dan aku tak tau kenapa mereka bertengkar” Yoona menganggukkan kepalanya mengerti dan tersenyum simpul pada Yuri.

“Unnie, apa kau tau siapa yeoja yang Sehun sukai ?” Tanya Yoona lagi. Yuri yang tadinya hanya terdiam kini nampak tersenyum aneh pada Yoona. Sedangkan Yoona menyipitkan matanya, meminta jawaban dari sosok Yuri. “Unnie, katakan padaku !”

“Ah, ne. Sehun ? Ada apa ? Kau menyukainya, hem ?” Mendengar ucapan Yuri, rona merah nampak dipipi Yoona. Dia tersenyum lalu menutup wajahnya karna malu. “Katakan saja, siapa yang dia sukai” Desak Yoona. Lagi lagi Yuri hanya menganggukkan kepalanya dan tertawa puas.

“Seohyun. Ah, saat pertama kali masuk sekolah, aku tau dia mencintai Seohyun” Jawab Yuri jujur. Dia menatap sosok Yoona yang nampak terdiam dan menganggukkan kepalanya pelan. Gadis itu tersenyum, tapi kedua matanya menyiratkan sebuah perasaan tak suka sekaligus sedih.

“Jadi seperti itu”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

“Hallo, Tiffany Hwang” Tiffany yang tadi asyik mendengarkan lagu dari headseatnya kini mematikan lagu itu. Dia menoleh kearah sumber suara dan mendapati seorang gadis tengah berdiri didepannya dan memamerkan sebuah senyuman evil. Kedua mata Tiffany terbelalak, dia tak percaya gadis itu kini berada dihadapannya. Ah, malaikat kematian itu kembali menghantuinya dan Astaga, Yuri !!

“Je..Jes..Jessica ?” Ucap Tiffany dengan terbata. Gadis bernama Jessica itu kembali memamerkan smirk miliknya lalu duduk disamping Tiffany. Tubuh Tiffany membeku, dia menatap Jessica yang kini sedang menghela nafasnya perlahan.

“Segugup itukah kau menyebutkan namaku ? Sahabatku ?” Lagi lagi tubuh Tiffany membeku. Mulutnya mengantup rapat. Tangannya bergetar hebat, jantungnya berdegup kencang. Tidak ! Gadis itu bukan sahabatnya ! dia adalah musuhnya dan juga musuh Yuri. Gadis sepertinya tak pantas dipanggil sahabat !

“Bagaimana keadaan Yuri ? Apakah kini dia sedang patah hati ?” Tanya gadis itu. Tiffany terdiam. Dia menatap sosok Jessica dengan tatapan tak percaya sekaligus bingung. Yuri ? Patah hati ? kata kata itu terdengar sangat aneh ditelinga Tiffany. Yah, sangat aneh jika dia tau Yuri sedang jatuh cinta.

“Apa yang kau lakukan padanya, Jessica Jung ?!!” Tiffany kini berani membuka mulutnya. Dia menatap sosok Jessica, yang dulu memang sempat menjadi sahabatnya itu dengan tatapan penuh kebencian, tak terima dan sebuah tatapan kasih sayang yang Tiffany miliki.

“Oh, jadi kau tak mengetahuinya ? Apakah hal itu yang kalian sebut dengan persahabatan ? Persahabatan yang terjadi diantara, Kau, Yuri , Sooyoung, Taeyeon dan Yoona hanya sebuah SAMPAH !!!” Bentak Jessica. Tiffany terdiam. Tanpa sadar, dia sudah memberi sosok Jessica sebuah tamparan dipipi kanannya.

“Jangan pernah sebut sahabat sahabatku samp”

“Tiffany ? Jessica ? Kalian sedang apa disana ?” Ujar seseorang disana. Sontak, Tiffany dan Jessica menolehkan kepala mereka dan menatap sosok Yoona dan Yuri kini menatap mereka dengan tatapan penuh tanda tanya.

Jessica terdiam. Kini tatapannya fokus kearah sosok Yuri yang kini juga terdiam menatapnya. Entah kenapa gadis itu tiba tiba saja merasa dadanya menjadi sesak. Tiba tiba saja, kedua matanya itu menjadi berair. Bibirnya bergetar, tapi dia masih memaksa dirinya untuk tidak menangis dihadapan Yuri, Tiffany dan Yoona.

“Jessica, kau..” Yuri tersenyum dan berjalan mendekati Jessica. Tapi, Jessica justru melangkahkan kakinya kebelakang, terus berjalan menjauhi Yuri dan berlari pergi.

“Maafkan aku Yul, Maafkan aku”

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

TBC

Hallo, adakah yang menunggu FF ini ? Yah, semoga saja ada yaa😀

Gimana yang versi ini ? Haduh mianne, kalau jelek dan yah, tak layak baca -,- Author kayaknya maksa banget bikin Ffnya -,-v

Ok jangan lupa komentar yaa😉

Luv luv luv :*

Gumawo

27 responses to “Y2S2 Called Love [Part 4]

  1. wahh , saeng~ie .. Akhir’x kmu muncul lg🙂 -ff’x- eh , udh slesai UTS’x ? Hmm , ini bkn’x gak layak baca . Bt , trllu cpat abis rasa’x😀 mana konflik cinta dan prshbtn mreka mkin menegangkan .. Kllo bsa cpetin ya bwt next part’x .. *bbuingbbuing . Gak lupa jg , semangat bwt kmu . Hwaiting ^-^)9

  2. wahhh makin keren aja,, kaiyulhan, seoyoonhun love story,, ama sicyulti bestfriend,, gak sabar nih,, eon part 5 nya cepetin ama panjangin dong,, di tunggu ya

  3. maaf aku baru coment di part ini kak, soalnya waktu aku cek wp ini aku liat partnya langsung deh aku baca dari part 1-4. eh di 4nya aku malah greget dan penasaran banget sama kai yuri luhannya. seneng banget peran utama cewenya yuri secara bias banget. hihi cepet lanjut kaka. semangaaat!!;)) new readers diblog ini;))

  4. oke fine jin !
    ini nyebelin sekali ff-nya -_- pengen bunuh jessica sama seohyun -_-v
    lanjut cepet, kalau enggak aku bnuh kamu disekolah ! :p

  5. aku lgs bca part yg k-4 nii, aku nanti ubek2 dech yg part 1-3.
    complicated love, py paling suka triangle love kaiyulhan😀

  6. thorr lanjutt yakk
    aku ga sabar nih mau baca part selanjutnya..
    pngn tau sehun suka ama siapa😡
    trus seo juga sbnrnya suka ama siapa😀 :’x

  7. Lanjutt thor!!jgn lama2 ne?apalagi pairingnya YulHan,jd g sbar deh..mian klo comentku rada aneh(?),soalny ff bagus sih

  8. wahhh. bagus ceritanya.. aku suka…. apalagi baekyeon.. ㅋㅋㅋㅋ ayo dong update lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s