Love Note [Teaser]

kl

 

 

“kami hanya ingin kau mengucapkan impianmu, dan kami akan mengabulkan semuanya dengan seluruh cinta yang kami miliki”

Love Note

Disebuah bagunan mewah yang ada dikayangan, nampak beberapa gadis tengah duduk dan mendengarkan ucapan seorang namja, sebut saja namja itu Shindong. Dia adalah raja disana, dikerajaan yang berada dilangit dan gadis gadis itu adalah seorang dewi. Lebih tepatnya seorang dewi cinta.

Mereka bukan dewi biasa. Jika salah satu dari mereka menemukan seseorang yang mencintai mereka dan mereka juga mencintainya, maka dewi cantik itu akan berubah menjadi manusia, dan tinggal dibumi sampai mereka mati.

Aneh bukan ?

Setiap satu orang dewi, memiliki sebuah buku catatan yang sering mereka sebut dengan ‘love note’. Buku itu berfungsi menjadi catatan sang dewi untuk mengabulkan apa yang seorang manusia inginkan, tapi mereka hanya akan mengabulkan hal yang bersangkutan dengan cinta. Yah, namanya saja love note.

“Kalian akan mendapatkan sebuah tugas” Ujar Shindong. Kesembilan gadis itu terdiam, menatap namja berukuran besar dihadapannya dengan tatapan bingung sekaligus aneh. Tugas ? Tugas apa ? Yah, mungkin mereka merasa aneh karena ini adalah tugas pertama kali mereka dibumi. Sebelumnya, mereka hanya tertugas untuk menjaga kayangan.

“ada sembilan namja yang sedang patah hati, dan kalian bertugas untuk membantu mereka terlepas dari kesedihan yang mereka alami”

Love Note

“Aku mencintaimu”

Namja itu berdiri dihadapan sosok gadis bernama Krystal. Wajahnya memerah menahan malu, apalagi sekarang seluruh temannya tengah bergerombol menyaksikan mereka berdua.

Gadis itu, dia nampak mengendus kesal menatap sosok Kai yang masih menampakkan rona merah diwajahnya yang tampan. Sekarang dia tengah berfikir tentang jawaban apa yang akan dia ucapkan pada sahabatnya ini.

“Tidak, aku tidak bisa”

Love Note

Namja itu berdiri dibelakang pohon besar tempat sahabatnya menyatakan cinta pada sosok gadis yang dia cintai. Sebut saja dia Luhan. Namja tampan yang kini hanya bisa terdiam, menahan rasa sesak yang menyelumuti dadanya itu hanya mampu menahan dan merasakan rasa sakit dihatinya.

Dia mencintai gadis itu. Tapi nyatanya, sahabatnya lah yang lebih pantas mendapatkan cinta gadis itu. Bukan karena dia tak pantas, hanya saja dia belum pantas. Mungkin suatu hari nanti, ada seorang gadis yang membuatnya bahagia, mungkin saja.

“Aku juga mencintaimu, Yul”

Love Note

Sehun memejamkan kedua matanya. Tangannya menyentuh sebuah batu bertuliskan sebuah nama, nama yang akan selalu menghiasi dirinya. Nama yang pemiliknya adalah seorang gadis manis, gadis yang dia cintai.

Sebuah air matany mengalir dipipi Sehun. Namja itu meletakkan sebuah mawar merah tepat disamping batu nisan itu dan tersenyum hambar.

“Aku tak akan melupakanmu, aku berjanji”

Love Note

Chanyeol melempar sebuah batu kecil kearah kolam. Tak berapa lama, muncullah beberapa lingkaran lalu menghilang. Namja itu memejamkan kedua matanya, menatap langit malam yang kini dipenuhi dengan bintang bintang.

Senyuman diwajah tampannya memudar. Lagi lagi dia mengacak ngacak rambut coklatnya yang berantakan itu dan kini menjadi lebih berantakan. Tatapannya teralih pada sebuah bangku kosong tak jauh dari tempatnya berdiri. Bangku kosong yang sering dia duduki bersama seseorang, dan gadis itu entah pergi kemana sekarang.

“Huh, kau tau. Aku merindukanmu, Yo”

Love Note

Baekhyun memutar bola matanya. Dia terdiam merasakan suasana hening kini menyelimuti dirinya. Namja itu membaringkan badannya menatap sebuah bingkai foto besar yang sengaja dia pasang dikamarnya yang mewah ini.

Dia terpaku menatap wajah seorang gadis cantik yang nampak menggunakan gaun berwarna biru. Rambutnya yang hitam dan panjang terurai sehingga menambahkan kesan manis diwajahnya. Gadis itu, lebih memilih bersama dengan namja lain dibandingkan bersama dirinya. Baekhyun tak tau apa alasannya, yang dia tau gadis itu tak ingin melihatnya lagi.

“Tidak, aku tak akan melupakanmu”

Love Note

Suho terpaku. Menatap sosok gadis cantik kini berdiri disana dengan menggunakan gaun serba putih. Dihadapan gadis itu, nampak sosok namja tampan dengan jas hitam menatapnya. Victoria, yah nama gadis itu. Dan lelaki yang ada dihadapannya adalah Onew.

Sudah lama Suho memendam persaannya pada gadis berdarah China itu. Tapi, Suho yang bernotabe sebagai sahabatnya tak penah mendapakan sebuah perlakuan khusus yang mengisyaratkan jika gadis itu mencintainya. Sama sekali tak pernah. Yang dia tau, Victoria hanya menganggapnya sebagai teman, Hanya itu. Tak lebih.

“Tapi aku mencintaimu, Vic”

Love Note

Kris memandang sosok gadis yang kini nampak memamerkan suara emasnya diatas panggung. Namja yang kini berpakaian layaknya preman itu hanya terdiam. Hatinya tak lagi sekeras dulu yang selalu memaksa gadis itu untuk tak bernyanyi. Dan sekarang, dia menyesal. Namja itu terus memperhatikan gadis itu sampai akhirnya sebuah luka mengalir dan menusuk dirinya.

Yah, gadis itu bernama Luna. Gadis manis yang memiliki suara emas itu memaksa Kris untuk melupakannya hanya untuk sebuah alasan. Karna dia ingin menyanyi. Dan Kris dengan senang hati menerimanya, karena dia juga tak suka mendengarkan seseorang menyanyi. Dan sekarang..

“Maafkan aku, aku menyesal”

Love Note

“Aku tak suka namja yang sering menangis”

Kata kata itu berhasil membuat Tao terdiam beberapa saat disana. Dia menatap sosok gadis yang kini berlari menjauh meninggalkannya. Tao terdiam. Memaksakan dirinya supaya tak menangis, dia menangis bukan karena tak punya alasan. Tapi karena dia memiliki perasaan.

Tao masih berdiri disana. Tanpa dia sadari, pandangan matanya itu menyipit dan menatap bayangan gadis itu dengan tatapan kebencian, sedetik kemudian dia berjalan meninggalkan tempat itu dengan sebuah rasa sakit yang membekas dihatinya.

“Aku akan membuktikan jika aku tak akan menangis lagi, Amber”

Love Note

“buing buing”

Sulli menyipitkan kedua matanya. Menatap namja yang kini masih berusaha melakukan aegyo dihadapannya. Justru aegyo yang namja itu buat semakin membuat Sulli merasa kesal. Bagaimana tidak, dia sama sekali tak menyukai namja yang suka melakukan aegyo. Baiklah, alasan utamanya karena hal itu sangatlah tak keren. Benar bukan ?

Sedangkan Xiumin. Dia menatap gadis yang duduk disampingnya itu dengan tatapan frustasi. Sudha berkali kali dia membujuk gadis itu agar berhenti marah padanya. Tapi gadis itu masih tak berubah, Yah, gadis itu tetap marah padanya.

“Kumohon, jangan marah lagi”

Love Note

“Kim Jong In ?”

“Eh, Byun Baekhyun ?”

“P..Park Chanyeol ?”

“Luhan ? Tidak !! maksudku, Xi Luhan ?”

“Tao ?”

“Aku, Em.. Oh Sehun ?”

“Xiumin ?”

“Kris ? Astaga, siapa dia ?

“Kim Joon Myun”

“Bagaimana, apakah kalian sudah mendapatkan namja yang akan kalian bantu bukan ?” Tanya Shindong. Dia menatap kesembilan dewi yang kini tengah memegang sebuah gulungan kertas. Kesembilan dewi cantik itu tersenyum dan mengangguk singkat.

“Baiklah, sekarang lakukan tugas kalian”

Love Note

Hallo bagaimana ?

Yah, lanjutannya ditunggu yaa😉

Next Part mungkin Baekhyun Taeyeon ok😉

Jangan Lupa komentar, Gumawo

 

15 responses to “Love Note [Teaser]

  1. Daebak saeng🙂 bt ttep , fokus dlu sama UTS ne ?
    para reader akan trus mnunggu & mendukung-mu😉 hwaiting !!

  2. Eonni !!!! Aku mau MID malah Eonni upate ff T.T tapi aku nunggu yang YulHan Eonni sama yang I’m wolfnya di lanjut ya Eonni.. SEMANGAT EONNI😀😉

  3. Wah Ff baru lagi muncul nih.. haha udah gasabar nunggu nyaa..

    Boleh tanya gak eonni? Boleh ya? Tapi aku lupa judulnya😦
    Ehm.. langsung aja deh FF yang di cast yuri, yoona, sooyoung itu gak lanjut? Trus yang Y2S2 itu juga gak lanjut? Padahal udah luama nungguin FF itu tapi belum di post2 ..
    Mudah2an saja cepat dipost ne eonn…

    Dan buat FF ini walaupun teaser bikin penasaran, lanjutan harus dipost yaaaa

  4. YulHan! YulHan! #bawabenderaYulhan.
    Kapan dlanjut? Dari 2013 sampe sekarang blom dilanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s