[EXOYul Special] Spring In Love [YulHun Vers]

spring-in-love

Spring In Love

|

Starring with

Kwon Yuri & Oh Sehun

|

Present by

Kwon Soo Hjin

|

Rating : General

Genre : Romance, Friendship,Sad

Length : Drable

|

Art by. Priskilla

~Big Thanks for you pris,^^~

|

NO PLAGIAT

NO SILENT READER

NO BASHING

|

Happy Reading^^~

~~*****~~

“—kala itu, bunga bermerkaran indah. Aku masih ingat saat kau mengajariku matematika dengan susah payah, dibawah pohon sakura. Aku masih ingat, ketika salah satu bunga merah muda itu terjatuh dirambutku dan kau berkata aku cantik. Aku masih mengingat, dirimulah yang membuat diriku jatuh cinta untuk yang kedua kalinya—“

~~*****~~

            Yuri mengangkat kepalanya, menatap kumpulan bunga yang nampak bermekaran dengan warna merah muda disana. Gadis itu beberapa kali menghentakkan kakinya ketanah. Dia nampak lelah menunggu seseorang. Cukup lama, sampai sosok namja bertubuh tinggi berlari menghampirinya.

“Sudah lama ?” Guman namja itu santai. Dia tersenyum, lalu duduk disamping Yuri yang kini mengendus kesal. “Kau…”

“1 Jam bukan ? Aku tau” Katanya. masih dengan nada yang sama, santai.

“Lalu kenapa kau tak meminta maaf kepadaku ?”

Namja itu Sehun. Sosok namja teman Yuri sewaktu dia masih sekolah dasar dulu. Dan dia sekarang menjadi teman JHSnya. Dia adalah namja yang kedua kalinya dekat dengan sosok Yuri, setelah teman kecilnya, Kai. Sehun namja yang pendiam, cuek dan sangat suka menyendiri. Oleh karena itu dia sering kali terlihat sebagai namja yang cool.

Setiap hari, akan banyak gadis yang mengkerubungi Sehun. Tapi namja itu tak memperdulikan mereka. Dia justru mengajak Yuri mengobrol, aneh memang. Karena hal itulah, Yuri dibenci dengan beberapa gadis disekolah salah satunya, Fans utama Sehun.

“Baiklah maafkan aku, apa kau puas ?” Ujar Sehun akhirnya. Setelah beberapa menit mereka melakukan perdebatan ringan, dan perdebatan yang tak ada artinya itu dimenangkan oleh sosok Kwon Yuri, selalu.

Gadis manis itu tersenyum puas seraya memegang kedua pipinya mencoba menahan tawanya yang sebentar lagi akan meledak. Sedetik kemudian dia menghentikan tawanya ketika mengingat sesuatu. Gadis itu nampak murung.

Yah, hari ini juga. Sehun akan pergi keParis untuk menetap disana, dan lagi lagi gadis itu harus kehilangan namja yang dia sayangi. Dia menghela nafasnya yang sempat tertahan beberapa saat. Memandang bunga bunga sakura yang bermekaran itu, merasakan suasana yang kini berubah menjadi hangat, semakin hangat.

“Aku akan merindukanmu” Sehun mengunci tubuh Yuri. Memeluk gadis yang terduduk dengan lesunya diatas rerumputan hijau musim semi ini. Namja itu mempererat pelukannya sampai Yuri meraskaan sesak didadanya. Sesak bukan karena pelukan Sehun, tapi karena dia tak ingin kehilangan namja itu.

“Jadi jangan lupakan aku” Tidak. Dia tak akan melupakan Sehun yang sudha membuatnya tersenyum saat dia kehilangan Kai. Sehun melepaskan pelukannya. Lalu mengacak acak pucuk rambut gadis itu perhalan, dan tersenyum manis.

“Aku pergi”

~~*****~~

Yuri berlari, memasuki sebuah gedung berwarna putih yang berada ditengah tengah kota Seoul. Gadis itu membuka pintu berwarna coklat gedung itu, dan mendapati sosok namja tengah altar disambut dengan tepukan tangan yang meriah. Sedetik kemudian, seluruh orang menatap kearahnya.

Gadis itu membeku. Dia menangis. Tangannya membekap mulut kecilnya yang kini bergetar hebat. Dia tak kuat melangkahkan kakinya untuk pergi dari sana.

Yuri tau siapa Sehun sebenarnya. Dia adalah namja yang sebentar lagi akan bertunangan dan sekarang dia memang benar benar sudah bertunangan. Baiklah, sesaat setelah Sehun pergi, Xiumin menelpon Yuri dan bertanya kepada gadis itu tentang pertunangan Sehun. Yuri memang sama sekali tak keberatan untuk pertunangan Sehun ini, hanya saja gadis itu merasa kecewa karena Sehun tak memberitaunya, sama sekali.

Semua orang terdiam, menatap sosok Sehun yang tiba tiba saja sudah berada dihadapan gadis itu. Yuri tersenyum getir, melangkahkan kakinya mundur menjauhi Sehun. Tapi, namja itu segera menangkap tangan kecil Yuri mengenggamnya erat.

“Maaf” Ucapnya.  Yuri mengangkat kepalanya, menatap wajah namja itu lekat dan tersenyum tipis. Sedetik kemudian gadis itu menganggukkan kepalanya dan berusaha melepaskan genggaman Sehun dan hendak berjalan pergi.

“Tetaplah disini”

Yuri menghentikan langkahnya. Membalikkan badannya, tersenyum dan menggelengkan kepalanya pelan. Dia tak ingin berlama lama disana dan menyaksikan perasaannya hancur begitu saja. Dan lagipula Sehun tak mengundangnya, mungkin itu yang akan Yuri katakan jika Sehun bertanya kenapa.

“Kau tak mengundangku, lagipula aku juga har—“

Sehun menyodorkan sebuah benda berwarna putih pada Yuri. Disana, terdapat sebuah tulisan ‘Kwon Yuri’. Sehun nampak tersenyum getir. Sejujurnya, Sehun memang menyukai Yuri. Hanya saja namja itu harus menikah dengan gadis pilihan orang tuanya dan pergi keParis. Tadi, Sehun memang berniat memberikan undangan itu pada Yuri, hanya saja dia memang tak melakukannya. Karena dia tak ingin Yuri tau.

Tangan Yuri bergetar, dia mengambil undangan dari tangan Sehun dan mengenggamnya erat. Gadis itu tersenyum simpul lalu berjalan dan duduk disalah satu bangku, dan masih mengenggam undangan itu. Sedangkan Sehun, dia menatap Yuri yang nampak terdiam dan tersenyum pada teman teman sekelas mereka.

“Ayo, kita mulai acaranya” Ujar seseorang seraya menepuk bahu Sehun pelan. Seketika, Sehun tersadar dari lamunannya dan tersenyum singkat. Dia menatap Yuri sebentar kemudian berjalan menghampiri sosok gadis cantik berbalut gaun putih disana, gadis itu tersenyum manis, manis sekali.

~~*****~~

Yuri memandang sosok Sehun yang kini memasang sebuah cincin berwarna putih dijari manis gadis itu. Gadis itu tersenyum, lalu berjalan perlahan meninggalkan gedung mewah itu.

“Bukankah pertunangan tadi sangat membosankan ?” Guman seseorang. Yuri menolehkan kepalanya dan menatap sosok namja tampan dengan tampilan sedikit em- berantakan tersenyum padanya. Memamerkan deretan giginya yang putih dan rapi.

Yuri terkekeh pelan, kemudian menyenggol bahu namja disampingnya itu.

Selamat tinggal Musim semi dan Selamat datang Musim Panas

~~*****~~

Halo><

Gimana ini ?

Maaf kalo jelek banget, kkk~

Jangan lupa komentar yaaa😀

Gumawo;)

18 responses to “[EXOYul Special] Spring In Love [YulHun Vers]

  1. Omoo !! Tidak saeng~ie ..
    ituh gak jelek , cma menggantung (?)
    Poor Yul-eon’x tuhh😦
    Udh d.tggl Kai , eeeehhh .. D.tggl Sehun pula *fffiiiuuuuhh
    Bdw , sypa tuhh namja dgn penampilan brantakan Ϋά̲̣̥ηġ negur Yul-eon ??
    Jd gak sabar nunggu Ϋά̲̣̥ηġ slanjut’x🙂 hwaiting saeng ^^i

  2. Sedihh bgt
    Eon siapa itu yg ada negur yuri?berantakan?luhan ya?atau…??? Siapaaa *o*
    Sequel juseyoooo……
    Oiya satu lagi ini ff
    DAEBAK!!!!!

  3. huwaaa sedihh thor :””((
    di tunggu sequelnya thor🙂 btw siapa yg negur yuleon?? moga aja luhan .. hehe

  4. Kyknya kalau aku jdi yuri bkln nggak kuat deh udah ditinggal 2 orang yg dicintai..
    Kalau boleh ksih saran menurutku endingnya nggantung thor dan kyknya perlu sequel dehh,kalau bsa nggak jga nggak papa kok..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s