[Special EXOYul] Summer In Love [YulChan]

summer-in-love

Tittle :

Summer In Love

Starring :

Kwon Yuri | Park Chanyeol

Other Cast :

You can find in this story

Rating :

General

Gerne :

Romance | Sad | Friendship |Angst

Lenght :

Oneshoot [Drabble]

Poster by

Priskilla @exoshidaefanfic.wordpress.com

Disclaimer :

FF ini murni pemikiran author sendiri dan jika ada kesamaan Cast dan tema itu hanya unsur ketidak sengajaan saja.

NOT FOR SILENT READER

NOT FOR PLAGIATOR

COMMENT PLEASE

HAPPY READING^^

Baca Juga

Winter In Love

~~**   Summer **~~

“….. Kejadian itu, terjadi tiga tahun yang lalu. Saat aku bertemu dengan sosok namja tampan dan tinggi, namja yang berhasil merebut hatiku pada musim panas tahun itu…”

~~**   Summer **~~

            Yuri membuka kedua matanya saat merasakan hawa panas tiba tiba saja merasuk kedalam selimutnya. Dia menatap sekeliling, lalu memusatkan tatapannya pada sebuah jendela yang berukuran cukup besar tak jauh dari tempatnya itu tidur. Gadis manis itu menyibakkan sebuah kain yang menutupi jendela itu, sehingga sekarang dia bisa melihat keadaan diluar saja.

Senyuman gadis itu mengembang saat melihat beberapa orang nampak sibuk berjalan jalan dengan keluarganya. Mereka membawa balon, berlari bersama dan entahlah. Dia membuka jendela kamarnya dan menghirup aroma pada hari pertama musim panas. Senyuman itu terus mengembang pada wajahnya yang benar benar cantik, sampai sebuah suara membuatnya membuka mata dan berhenti menikmati indahnya musim panas hari itu. Yuri tersenyum, seraya melambaikan tangannya pada sosok Chanyeol, sahabat kecilnya.

“Cepat turun ! Kajja kita kepantai” Ujar namja itu, yang tentunya ditujukan pada sosok Yuri. Senyuman Yuri semakin mengembang, gadis itu menganggukkan kepalanya dan buru buru menyambar jaket yang dia gantung didinding.

Dia buru buru menuruni tangga dirumahnya lalu mengunci pintu rumahnya. Yah, Yuri tinggal sendirian. Kedua orang tuanya sibuk bekerja diluar negeri dan Yuri sama sekali tak keberatan jika mereka meninggalkannya sendirian. Yuri sudha cukup dewasa untuk mengurus dirinya sendiri, walaupun sekarang dia masih duduk dibangku SMU.

Yuri berlari kecil dan menghampiri namja tinggi yang sudah menunggu didepan rumahnya. Chanyeol, Park Chanyeol. Dia sangat tampan, pandai bermain musik dan sangat pandai bermain basket, sosok namja yang multitalent dan sangat mirip dengan kriteria Yuri. Tapi, gadis manis itu tau kalau dirinya hanyalah seorang teman bagi Chanyeol tak lebih. Bagaimana dia bisa tau ? Yah, mudah saja. Ada gadis lain yang mampu membuat Chanyeol tertarik.

“Bodoh, kenapa disaat musim panas seperti ini kau menggunakan jaket ?” Ujar Chanyeol seraya memukul kepala Yuri pelan. Yuri nampak terkekeh pelan kemudian kembali berlari masuk kedalam rumahnya dan mengembalikan jaket itu asal. Tak butuh waktu lama, gadis itu sudah keluar dari rumahnya dan menarik tangan Chanyeol kepantai.

Sepanjang perjalanan, mereka nampak berbincang bincang ringan dan saling bercanda. Yah, mereka sama sekali tak canggung, namun itu hanya bagi Chanyeol dia sangat terbuka pada sahabatnya itu, semua yang ada diotaknya pasti akan dia ceritakan tanpa ada rasa malu dan tak enak, karena Chanyeol tau Yuri adalah sahabatnya.

Tapi, tidak untuk Yuri..

Gadis berkulit coklat itu selalu berusaha menyembunyikan perasaannya pada Chanyeol. Dia tak ingin persahabatannya itu hancur hanya karena dia mencintai namja tinggi dan berkulit putih itu. Apalagi, dia harus mulai menahan rasa sakitnya jika dia melihat Chanyeol terus saja mencoba mendekati Sooyoung yang jelas jelas juga sahabat Yuri.

Musim panas adalah salah satu waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan orang yang kita cintai, ataupun dengan sahabat kita. Justru tahun ini adalah waktu yang tepat untuk Yuri, mengetahui dirinya sudah beranjak dewasa bukankah seharusnya dia sudah memiliki seorang namjachingu sekarang ? Tapi, bagi gadis pemilik zodiak sagitarius itu, tak penting memikirkan namjachingu. Melihat Chanyeol saja itu seperti dia sudah memiliki namjachingu.

Chanyeol menolehkan kepalanya dan menatap sosok Yuri yang nampak melamun, Yah walaupun gadis itu berjalan tapi dia benar benar sedang melamun sekarang. Chanyeol menyenggol tubuh Yuri, sehingga membuat Yuri langsung tersadar dari lamunannya dan menatap Chanyeol dengan tatapan mematikan miliknya. Chanyeol terkekeh melihat wajah Yuri yang terlihat sangat menyeramkan, Yah walaupun baginyaYuri lebih terlihat seperti badut.

“Aish, kenapa kau selalu mengangguku ?” Ujar Yuri kesal seraya mendorong tubuh tinggi Chanyeol. Chanyeol memang terdorong beberapa langkah karena Yuri tapi dia kembali mensejajarkan langkahnya disamping Yuri seraya memasang sebuah senyuman manis diwajahnya.

“Kenapa kau tersenyum ?” Guman Yuri sekali lagi saat melihat Chanyeol malah tersenyum padanya. Yuri mengembungkan pipinya dan mempercepat langkahnya karena kesal. Sedangkan Chanyeol, dia menghentikan langkahnya saat melihat sosok Sooyoung sedang bermain bersama dongsaengnya ditaman.

Yuri semakin mempercepat langkahnya. Tapi kini langkahnya terhenti karena dia merasa Chanyeol tak ada dibelakangnya lagi. Yeoja itu membalikkan badannya dan Chanyeol memang tak ada dibelakangnya. Kedua iris hitamnya berputar, mencari sosok Chanyeol yang ternyata sedang berdiri bersama Sooyoung. Gadis manis itu tersenyum miris lalu berjalan meninggalkan sosok Chanyeol dan Sooyoung.

~~**   Summer **~~

            Sooyoung berlari memasuki ruang kelas tempat yang menjadi kelasnya dan kelas Yuri. Yah, dia ingin lekas menemui sahabatnya, dia ingin menceritakan tentang kejadian dimana dia dan Chanyeol bertemu dipantai kemarin.

Sooyoung duduk dibangku yang berada disebelah Yuri, gadis cantik itu tersenyum manis pada Sosok Yuri yang kini menatapnya dengan tatapan aneh dan bingung, Tumben sekali Sooyoung nampak bahagia seperti ini.

“Kau tau, kemarin Chanyeol bertemu denganku” Ujar Sooyoung senang, dia menatap sosok Yuri dengan sebuah senyuman yang tersungging diwajahnya yang manis. Yuri tersenyum pada Sooyoung, yah tak ada yang tau kalau senyuman kala itu, adalah senyuman palsu yang selalu Yuri berikan pada orang lain. Yuri menghela berat nafasnya, lalu menatap Sooyoung dengan tatapan sedih.

“Aku sangat senang karena seharian dia menemaniku” Guman Sooyoung melanjutkan ucapannya. Yuri menganggukkan kepalanya pelan, tak menjawab ucapan dari Sooyoung. Melihat hal itu, Sooyoung menatap Yuri dengan tatapan aneh dan terlintas sebuah rasa kecurigaan dalam hatinya. Mungkin, Sooyoung merasa kalau Yuri mencintai Chanyeol, Yah tak ada orang yang tak tau tentang kedekatan kedua orang itu, walaupun hanya sebatas sebuah persahabatan saja.

“Yuri, apa kau juga menyukai Chanyeol ?” Tanya Sooyoung pelan, Yuri nampak tersendak oleh salivanya sendiri. Dia nampak menatap Sooyoung dengan tatapan gugup lalu menggelengkan kepalanya pelan. Sedangkan Sooyoung, dia masih setuju dengan perasaannya. Yah, perasaannya tentang Yuri jatuh cinta dengan Chanyeol.

“Kau yakin ?” Yuri menganggukkan kepalanya pelan saat mendengar pertanyaan dari Sooyoung. Sooyoung menghela nafasnya lega dan tersenyum simpul pada Yuri.

“Aku masih mencintai namja itu, sosok yang kucintai 3 tahun yang lalu. Kau tau siapa namanya kan ? Hm, Oh Sehun. Aku mencintainya” Bohong Yuri, dia tersenyum manis pada Sooyoung yang nampak menganggukkan kepalanya dan terkekeh pelan.

“Chanyeol juga sudah menyatakan cintanya kepadaku”

Bibir Yuri yang menunggingkan sebuah senyuman itu bergetar, kedua matanya itu sudah memerah menahan air mata yang telah mendesak untuk keluar. Tubuhnya seketika mematung. Dia mencoba menahan semua rasa sakit yang tiba tiba saja bergejolak dalam dirinya. Dia ingin menangis sekarang, tapi haruskah dia melakukan hal itu didepan Sooyoung ?

Tidak,

Dia tak mungkin melakukan hal bodoh seperti itu. Mungkin, akan lebih baik jika dia tersenyum dan mendukung Sooyoung untuk menerima Chanyeol. Bukankah, Sooyoung mencintai Chanyeol dan Chanyeol juga mencintai Sooyoung ?

“Lalu, apakah kau menerimanya ?” Guman Yuri seolah dia nampak antusias dengan cerita Sooyoung, Sooyoung nampak mengembungkan pipinya kemudian menganggukkan kepalanya senang. Nafas Yuri kembali tercekat, Lagi lagi gadis berwajah manis itu hanya menunggingkan sebuah senyuman palsu.

“Semoga kau bahagia dengannya”

~~**   Summer **~~

“…. Kala itu, sosok lak laki yang membuatku mencintainya pada musim panas pergi menjauh. Aku, bahagia selama dia juga bahagia. Bukankah itu prinsip dari cinta ?…”

 Yuri duduk dibangku dipantai tak jauh dari tempat Sooyoung dan Chanyeol nampak bercanda bersama. Dia tersenyum menatap dua sosok yang dia sayangi, Yah dia bahagia sekarang. Walaupun dia hanya bisa mengorbankan cintanya untuk kedua orang yang dia sayangi itu, tapi hal itu bisa membuatnya bahagia.

“Kau memandang kedua orang itu ?” Tanya seseorang. Sontak Yuri menolehkan kepalanya dan menatap sosok namja tampan berambut kuning tersenyum manis padanya. Yuri terdiam, terkesima dengan ketampanan namja itu.

Yuri tersenyum pada namja itu, Yah akankah Tuhan mengirimkan dia seorang namja untuk nya diakhir musim Panas ?

Entahlah,

~~**   Summer **~~

END

Yah, seperti itu -_-

Jangan lupa komentar

Gumawo

17 responses to “[Special EXOYul] Summer In Love [YulChan]

  1. Daebaak , saeng .. Awal’x sih emng smpat sedih , bhkn smpe mewek dkit😦 *jdicurcol*plakk#abaikan . Bt , pas akhir’x ada namja berambut blonde yg mnghmpiri Yuleon , bkin saia mulai brpkir ‘apakh ituh Hanppa ?!’ dan mmbwt saia brbungabunga . smogaa iyaa😀 *ngarep* . D.tggu kryamu yg lain , saeng . Hwaiting ^-^)9

  2. Namja rambut kuning itu Sehun apa Luhan?
    Butuh banget sequel thor. Rada nggantung soalnya.. Sequel ne thor please

  3. Sequel thor… siapapun pairingnya aku suka..😀 terserah mau siapa luhan oppa? sehun oppa? kris oppa? atau tetep chanyeol oppa? atau…..
    oppa aku yang ada di depok yang bisa di sebut juga kakek aku(*plaak)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s