[Ficlet] Jealous

Jealous

Tittle :

Jealous [Ficlet]

Story by

Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri | Xi Luhan

Genre :

Romance, Friendship

Rating :

General [Teen]

Lenght :

Oneshoot

Note :

NOT FOR SILENT READER, PLAGIATOR, AND NO BASH

Hallo, aku bawa FF ini😀

Happy Reading yaaaa😀

~~~*****~~~

Tidak aku tidak cemburu

Aku hanya tak suka melihatmu dengan gadis lain

Untuk apa aku cemburu jika kau juga tak pernah cemburu jika aku dengan dengan namja lain

~~~*****~~~

Gadis itu memandang layar laptop berwarna putih miliknya. Dia nampak memamerkan sebuah senyuman manis diwajahnya yang juga bisa dibilang cukup bahkan lebih manis. Sebut saja gadis itu Kwon Yuri, atau yang akrab dipanggil dengan nama Yuri, Anggota sebuah Girl band ternama diKorea, Girls Generation. Yah, sekarang dia tengah melihat lihat situs web dan mencari namanya. Tak berapa lama, muncullah foto foto dirinya disana.

Cukup lama dia memandang foto itu, sampai akhirnya dia memilih untuk membuka salah satu situs international yang sering dijadikan tempat untuk mengupload vidio. Baru saja, tangannya ingin mengetik SNSD tapi langkahnya terhenti saat melihat sebuah vidio aneh baginya.

LUHAN EXO-M Dance A-Pink ‘Nonono’ In Airport

Senyuman yang sedari tadi menghiasi wajah Yuri, Luntur seketika. Dia menggerakkan tangannya dan mengeklik vidio itu. Tak perlu menunggu lama, video itu sudah berputar dengan sendirinya. Yuri tersenyum kecil, dan setelah video itu berakhir, gadis itu langsung menutup laptop berwarna putih itu lalu membaringkan badannya.

“Bahkan dia tak pernah menarikan I Got A Boy” Gumannya kecil. Dia bangkit dari tidurnya kemudian meraih handphone berwarna hitam yang terketak diatas meja. Dia memandang sebuah pesan masuk dari seseorang, Yuri nampak tak berselera untuk membaca pesan itu, sehingga dia kembali meletakkan handphonenya dan berjalan keluar kamar.

Hari ini, dia sedang sendirian didorm. Yah, member lain sedang sibuk dengan beberapa aktivitas individu milik mereka. Sebenarnya, Yuri memang masih ada job membuat Film dan beberapa photo shoot tapi bukan hari ini ataupun besuk jadwalnya, melainkan bulan depan.

Gadis itu duduk diatas sofa putih empuk yang ada didorm. Tangannya bergerak meraih remot tv yang terletak diatas meja kecil. Dia memang berniat menonton tv untuk menghilangkan moodnya yang benar benar jelek hari ini.

Luhan EXO-M menarikan sebuah dance dari girl grup Korea –A-Pink. Sekarang, EXO sudah berada di Korea.

Melihat berita tadi, membuat gadis itu langsung memencet tombot merah pada remot televisi itu. Dia memijat kepalanya pelan, dia merasa kepalanya agak pusing karena berita itu apalagi kemarin Yuri membaca sebuah berita yang entah datang dari mana, dan berita itu mengatakan kalau Luhan menyukai seorang artis dari member girl band. Hey ! Bagaimana bisa ? Namja itu milik Yuri.

“Ah, namja itu memang benar benar tak bisa menjaga perasaan seorang gadis. Seharusnya aku mendengarkan ucapan Yoona saat itu, Hm dia masih kecil. Walaupun jarak umur kita hanya beberapa bulan” Gerutu Yuri lagi. Kali ini, gadis itu menghela nafasnya panjang. Mencoba membuat perasaannya itu tak terlalu kacau.

Tok…Tok..Tookk

Yuri bangkit dari duduknya dan berjalan kearah ruang tamu dengan malas. Yah, kali ini dia berharap Yoona sudah pulang. Setidaknya, hal itu tak membuatnya merasa kesepian lagi. Tangan Yuri memegang ganggang pintu dan membukanya perhalan. Tak butuh waktu lama, nampak sosok namja berambut kuning tengah tersenyum lebar padanya.

“Ah, Palli. Tadi aku diikuti oleh wartawan” Guman namja itu kemudian menarik Yuri masuk kedalam dorm dan menutup pintu yang terbuat dari kayu itu.

Yuri terdiam. Menatap sosok yang kini duduk disampingnya itu dengan sebuah tatapan kesal.

“Ah, aku lelah. Kau tau kemarin dibandara sangat menyenangkan” Jelas Luhan. Yuri menganggukkan kepalanya singkat, tak memperdulikan ucapan Luhan.

“Hm” Guman Yuri. Luhan memandang Yuri dengan sebuah tatapan aneh diwajahnya yang tampan. Tumben sekali gadis itu cuek seperti ini.

“Kau kenapa ?” Tanya Luhan, dan tak mendapatkan sebuah jawaban apapun dari mulut Yuri. Luhan kembali mengerutkan keningnya. Tangannya bergerak menyentuh bahu Yuri berusaha membuat gadis itu menatapnya karena sekarang Yuri memutar kepalanya tak menatap Luhan.

Yuri menepis tangan Luhan pelan dan hal itu semakin membuat Luhan merasa aneh pada gadis ini. “Aish, Lepaskan !!” Guman Yuri yang kesal karena Luhan masih berusaha membuat gadis itu berbalik.

“Wae ? Apa yang terjadi denganmu heh ?” Tanya Luhan lagi. Dia menggeser duduknya sehingga menjadi dekat dengan Yuri. Tapi gadis itu juga menggeser duduknya menjauhi Luhan.

“Jangan dekati aku !!”

“Wae ? Memangnya aku salah jika aku dekat dengan yeojaku sendiri ?” Tanya Luhan sekaligus menggoda Yuri. Beberapa detik, Yuri merasakan wajahnya memanas karena ucapan namja itu. Tapi, dia masih bersikeras untuk marah dengan Luhan.

“Ck. Bukankah kau sudah menyukai seorang gadis dari sebuah girl band diKorea itu ?” Sindir Yuri. Luhan terdiam, mencerna ucapan dari gadis itu. Sedetik kemudian dia terkekeh karena menemukan sebuah kesimpulan yang tersirat dari ucapan Yuri barusan.

“Kau cemburu, Nyonya Xi ?” Goda Luhan seraya memasang sebuah smirk nakal diwajahnya. Yuri menyipitkan kedua matanya, berusaha memasang tampang jika dia tak cemburu walaupun pada kenyataannya hal itu memang dia rasakan tadi bahkan sampai sekarang.

“Tidak ! Untuk apa aku cemburu” Elak Yuri. Dia memandang sosok Luhan yang semakin mendekatkan wajahnya kewajah Yuri. Reflek, gadis itu menjauhkan kepalanya dan menatap Luhan dengan sebuah tatapan bodoh diwajahnya.

“A..Apa yang akan kau lakukan ?” Guman Yuri pelan. Cukup lama mereka dalam posisi seperti itu. Bahkan jarak diantara mereka tak kurang 1 cm saja. Luhan menjauhkan wajahnya lalu tersenyum penuh kemenangan. Hal itu membuat Yuri nampak bingung. “Bodoh ! Apa yang fikirkan huh ?” Guman Yuri, memukul kepala Luhan kasar.

“Tidak ada. Hanya saja, tadi aku melihat sosok Kwon Yuri tengah cemburu” Jawab Luhan. Dia tersenyum memandang Yuri kemudian bangkit dari duduknya. Baru saja dia melangkahkan kakinya beberapa langkah, kini langkahnya kembali terhenti.

“YA ! Maafkan aku”

Luhan nampak terdiam. Tak bergerak dari posisinya sama sekali. Dibalik semua itu dia tersenyum senang karena membuat gadis itu meminta maaf dan mengakui kalau dia sedang cemburu. Bukankah, jika kita sedang cemburu itu tandanya kita tak ingin orang yang kita cintai menjadi milik orang lain ? Yah, itulah yang Luhan tau dan dengan begitu dia bisa tau kalau Yuri memang mencintainya.

“Untuk apa kau minta maaf ?” Tanya Luhan. Dia membalikkan badannya dan menatap sosok Yuri yang kini terlihat sedang sibuk memainkan ujung gaun berwarna merah muda bermotif bunga yang kini sedang dia kenakan. Yuri terlihat sangat canggung meminta maaf pada Luhan, Yah ini pertama kalinya dia meminta maaf biasanya Luhanlah yang meminta maaf dan memohon mohon pada Yuri agar gadis itu tak marah lagi.

“Karna sudah memarahimu”

“Hm..?”

“Jadi jangan tinggalkan aku. Tetaplah disini !” Luhan nampak menyerngit. Dia menatap Yuri yang kini sedang memasang wajah memohon padanya. Baiklah, Luhan memang tadi tak berniat untuk pergi sama sekali. Karena dia lapar jadi..

“Memangnya aku mau pergi ? Aku ingin kedapur, Lapar” Ujar Luhan kemudian mengulurkan lidahnya pada Yuri. Yuri nampak membulatkan kedua matanya kemudian berlari mengejar Luhan kedapur.

“Yak !! Kau mengerjaiku, Xi Luhan ?!!”

~~~*****~~~

END

Hallo, gimana Ffnya -.- Mianne kalo misalnya jelek kkk~ Author ngebut sih😀

Yah semoga suka yaaa😀

Oh yaa, jangan galau gara gara GG TOUR ya😉 nanti kalo udah waktunya, pasti kalian bisa liat. Serahkan semua pada Tuhan hhhheheh😀

Ok jangan lupa komentar😉

Gumawo

28 responses to “[Ficlet] Jealous

  1. hahha😀 gak jlek koqq , saeng . Cma , mgqn fktor kerja kebut kmu bkin saia yg bca’x nbrak tembok *gaknyambung*plakk#abaikan . Pkok’x , saia snang bsa kmbali bca ff’x kmu yg notabene’x make peran Yuleon ..🙂 keep spirit n’ fighting ^-^)9

  2. yah eonni aku cukup galau karna gak bisa melihat eonni kandungku(?)yaitu YURI EONNI aku kangen bingit sama dia T.T tapi gpp deh udah terobati dengan beberapa author yang selalu aku pantengin WPnya nge-post fanfic yuleon😀 i’m wolfnya di lanjut ya eon jangan lama2

  3. Semoga aja real nya begini ya *wkwkwk
    Iyah galau bgt pengen ketemu saudara ku yg terdampar di korsel sana pdhal kami ini kembar identik*apa?!!
    Sequell bikin konflik nya makin bnyk hihihi

  4. Daebak thor…. Butuh sequel thor😀. Thor aku mau tanya, emang bener ya ad rumor klo yuri, yoona, taeyeon, luhan, sehun dan baekhyun bakal ikut running man?

  5. kangennn sama ff yang cast,a merka berdua,
    i love yulhan,, maksh eonni cast,a merka berdua, ah iya cepet banget, tpi bagus kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s