I’m Wolf [Part 5A]

im-wolf [ vanflaminkey91 (@minokeyo16)] vanflaminkey91 by cafeposterart.wordpress.com

Tittle :

I’m Wolf [Part 5A]

Starring :

Kwon Yuri | Xi Luhan | Krystal Jung

Kim Jong In | Im Yoon Ah | Wufan Kris

Other Starring :

Jessica Jung | Seo Joon Hyun | Kim Taeyeon | Kim Joon Myun

Oh Sehun | Park Chanyeol

Rating :

PG 14 [Bisa berubah setiap waktu -_-V]

Gerne :

Romance | Action | Mistery | Sad | Family | Friendship

Lenght :

Part / Chaptered

Poster by :

vanflaminkey91 by cafeposterart.wordpress.com

Disclaimer :

FF ini murni hasil pemikiran saya sendiri, jika ada persamaan itu tanpa disengaja. Pemain milik orang tua, Tuhan dan SM saya hanya meminjam nama untuk cerita saya😀, so Happy reading^^

PLEASE DON’T BASH

DON’T BE SILENT READER

WARNING TYPO

~~** I’m Wolf **~~

Part 4

“Tunggu, Pangeran Luhan. Kumohon pulanglah, Baginda raja sudah kami temukan” Ujar namja itu, Yuri dan Luhan nampak membulatkan kedua mata mereka. Tapi dengan alasan yang berbeda beda, Yuri karena tak percaya saat mendengar kalau Luhan adalah seorang Pangeran dan maksudnya Luhan merupakan pangeran Serigala ? Jinjja ?

Sedangkan Luhan ?

Dia tak percaya karena Appa yang selama ini dia cari dibumi sudah kembali. Dia tersenyum lebar lalu menganggukkan kepalanya. Tangan kanannya semakin mempererat genggamannya dan hal itu berhasil membuat Yuri merintih kesakitan. Gadis manis itu menatap Luhan dengan tatapan bingung.

“Luhan, kau seorang pangeran ?”

~~** I’m Wolf **~~

Part 5 A

Namja itu nampak berlari menuju kesebuah rumah besar yang sudah jarang dia datangi. Dia mengenggam tangan gadis manis berambut hitam yang nampak aneh dengan suasana disekelilingnya, tempat para serigala. Gadis itu hanya terdiam, mengikuti langkah kaki namja yang kini berstatus sebagai suaminya, entah itu nyata atau hanya sebuah bayangan semu. Tapi, dia sangat sedang berada didekat namja itu.

Langkah kaki Luhan berhenti, saat melihat sosok namja tampan tengah duduk disebuah kursi. Namja itu nampak cukup tua, dia terlihat tersenyum ketika Luhan datang. Yah, dia adalah Appa Luhan. Sebut saja namanya Suho. Seorang raja serigala yang memiliki banyak kharisma dan tentu saja tampan, sama seperti Luhan. Disamping kiri dan kanan namja itu terdapat dua orang yeoja tengah tersenyum pada Yuri, dia mengenal salah satu dari gadis itu dan dia tak tau siapa gadis yang satunya lagi, entahlah dia hanya ingat gadis yang dia kenal tadi adalah dongsaeng Luhan, Yoona.

Kepala Yuri perputar, menatap sebuah ruangan mawah dan cukup besar tempatnya berdiri saat ini. Gadis itu tersenyum kecil saat melihat sebuah lukisan yang menampakkan wajah Luhan tengah tersenyum. Hanya satu hal yang terlintas diotakknya ketika dia melihat foto itu, Tampan. Setelah merasa cukup memandang foto Luhan, kedua matanya kini tengah menatap sosok Luhan yang nampak bercengkrama kecil dengan Appanya. Sekilas, dia dapat mendengarkan apa yang kedua orang itu bicarakan.

“Appa, darimana saja kau ? Aku sampai kebumi untuk mencarimu” Gerutu Luhan kesal pada Appanya. Namja yang disebutnya dengan panggilan Appa itu tertawa, suaranya menggelegar memenuhi ruangan megah tempat mereka berada.

“Appa tertangkap oleh seorang manusia, saat mencoba menyelamatkan Krystal 8 tahun yang lalu” Ujar Appa Luhan, dia tersenyum pada Luhan. Sedangkan Luhan, namja itu terdiam. Kepalanya berputar menatap sosok Yuri yang nampak menyerngit heran ketika mendengar sebuah nama yang tak asing baginya, ‘Krystal’. Alisnya semakin menyergit ketika melihat wajah Appa Luhan yang kini menatapnya dengan tatapan yang sangat sulit diartikan.

“Siapa gadis itu Luhan ?” Ujar Appa Luhan dengan nada bicaranya yang ramah. Luhan nampak tersenyum menatap Yuri yang hanya terdiam dan nampak kikuk. Sedetik kemudian, Luhan tertawa. Bukankah sikapnya terlihat aneh ? Tawa Luhan mengundang reaksi aneh pada Yuri. Gadis manis itu hanya menyipitkan kedua matanya, menyuruh Luhan untuk berhenti.

“Dia temanku dari bumi, seorang manusia” Guman Luhan dengan nada penuh kehati hatian. Appa Luhan nampak terdiam, dia menatap sosok Yuri dengan penuh pandangan yang sangat teliti. Sedangkan Yuri, dia hanya terdiam dan tersenyum.

“Apakah dia akan baik baik saja jika kau membawanya kesini Luhan ? Bagaimana jika dia tak bisa keluar dari Planet ini ?” Ujar Seohyun, Umma Luhan. Yuri menatap Seohyun dengan tatapan bingung dan aneh. Apakah peraturannya sama dengan perbatasan serigala itu ?

“Eh, soal itu.. Dia..” Luhan kembali menatap Yuri yang sedari tadi hanya terdiam, tak mengeluarkan sepatah kata apapun. Namja tampan itu, nampak menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak gatal seraya menampakkan sebuah senyuman aneh diwajahnya. “Dia manusia serigala Umma”.

Seohyun menyergit, lalu menatap Luhan dan Yuri dengan tatapan curiga. Walaupun begitu, dia masih berusaha menyembunyikan firasatnya yang belum tentu benar itu. “Jadi, dia sudah memiliki suami ? Bisakah kau mengenalkannya kepada kami, Luhan ?” Ujar Seohyun lagi. Luhan dan Yuri saling bertatapan. Mereka nampak menelan ludah masing masing, seraya memutar otak mereka mencari alasan yang tepat untuk mengakali Umma Luhan yang sangat amat pintar ini. Yuri menghela nafasnya berat. Lalu tersenyum pada Seohyun.

“Maaf, tapi suamiku telah tiada” Yuri nampak memaksakan seutas senyuman manis pada Umma Luhan. Yah, dia tau Luhan berada disituasi rumit sekarang. “Siapa nam”

“Umma, bukankah lebih baik Yuri Unnie beristirahat dulu ? pasti dia lelah”

~~** I’m Wolf **~~

Yuri berjalan melewati sebuah lorong yang besar dan panjang. Dia menatap sosok gadis berambut coklat panjang yang kini ada dihadapannya. Gadis yang pernah menyerangnya beberapa bulan yang lalu. Dia merasa aneh saat gadis itu tiba tiba saja bersikap baik padanya. Bukankah saat dia pertama kali bertemu, gadis itu menyerangnya dan menuduhnya mencuri jaket milik Luhan ? Ah, dia benar benar malas memikirkan hal itu. Ada hal lain yang sekarang dia fikirkan. Hal yang lebih penting dari itu. Adalah perjodohan Luhan dengan Krystal.

“Yoona” Guman Yuri pelan. Namun, gadis yang dipanggilnya dengan sebutan Yoona itu nampak mendengar suara Yuri. Dia melangkahkan kakinya mendekati Yuri. Menatap Yuri dengan tatapan bingung. Yuri yang masih takut gadis itu akan menyerangnya, hanya bisa berjalan mundur.

“Aku tak akan melukaimu Unnie, ada apa ?” Tanya Yoona yang masih memamerkan deretan giginya yang putih. Sekejap, dia terdiam. Memandang gadis manis yang memiliki rupa hampir mirip dengan dirinya. Jika dia melihat Yoona, dia rasanya seperti sedang menghadap kaca.

“Aku ingin bertanya sesuatu kepadamu”

“Sesuatu ? kalau begitu, kita bicarakan dikamarku saja Unnie. Disini, banyak kelelawar yang mendengar percakapan kita. Mereka bisa mengadukannya kepada Appa atau Ummaku” bisik Yoona. Yuri menganggukkan kepalanya pelan. Mereka nampak berjalan bersama, dalam keheningan.

Langkah mereka terhenti. Yuri menatap sebuah pintu yang memiliki tinggi sekitar 1 meter itu. Alis kanannya terangkat. Tak berapa lama, Yoona nampak menyentuh pintu itu dengan kanan kanannya. Seolah itu adalah password jika kita berada disebuah apartement dibumi. Dan benar saja, tak berapa lama pintu itu terbuka.

Yoona menarik Yuri untuk masuk kedalam ruangan aneh yang dia sebut dengan kamarnya itu. Kedua mata Yuri menatap sekeliling. Disana terdapat sebuah air terjun yang cukup besar, ada beberapa kebun mawar tak jauh dari air terjun itu dan diatas mereka terdapat sebuah langit berwarna biru menjulang, sama seperti langit pada umumnya. Yuri masih tak mengerti, Apakah ini yang disebutnya dengan kamar ? Ini lebih terlihat seperti tempat wisata. Dia menatap Yoona yang kini sedang duduk disebuah batu besar. Gadis itu seperti tengah menyiram kebun mawar miliknya. Yuri berjalan mendekati gadis itu, kemudian duduk disampingnya. Mengamati cara menyiram tanaman ala seorang serigala.

“Unnie, maafkan aku karena telah melukaimu” Ujar Yoona. Gadis itu menundukkan kepalanya. Merasa bersalah karena sikapnya yang sudah melewati batas saat itu. Yuri tersenyum. Dia menyentuh bahu Yoona kemudian menghela nafasnya perlahan. Dia sama sekali tak benci dengan gadis itu. Walaupun sampai sekarang dia masih takut jika berada didekat Yoona.

“Gwenchana, aku tak marah denganmu. Yoong” Yuri tersenyum senang. Tapi Yoona justru menatapnya dengan sebuah tatapan bingung. Gadis itu tak mengerti dengan kata kata ‘Yoong’ yang Yuri sebutkan tadi. Kata itu terdengar sangat aneh ditelinganya. Mengerti Yoona yang hanya terdiam membuat Yuri bingung.

“Ah, bolehkan aku memanggilmu dengan kata Yoong ?” Ujar Yuri menjelaskan maksudnya pada gadis cantik yang duduk disampingnya itu. Yoona menolehkan kepalanya menatap Yuri dan tersenyum manis. Beberapa detik kemudian dia menganggukkan kepalanya, menyetujui ucapan Yuri.

“Sepertinya, Luhan Oppa menjaga unnie dengan cukup baik” Ujar Yoona senang. Dia tersenyum manis pada Yuri yang nampak terdiam, mencerna ucapaan Yoona.  Sedetik kemudian Yuri nampak terkekeh pelan, dan beberapa detik berikutnya wajahnya nampak menatap Yoona dengan tatapan bingung. “Maksudmu ?”.

“Lihat ini” Ujar Yoona. Gadis itu menyentuh air, yang mengalir dari air terjun besar yang kini berada dibelakang mereka. Tak berapa lama, muncul gambar Luhan terlihat tengah membicarakan sesuatu dengan dua orang namja tampan. Mereka bertiga nampak serius. Yuri menyerngit, tentu saja. Dia sama sekali tak mendengar percakapan diantara mereka. Dia hanya melihat wajah mereka dari air itu.

“Apa yang mereka bicarakan ?” Ujar Yuri. Yoona menolehkan kepalanya. Lalu menyentuh air berwarna biru itu dengan telunjuknya. Beberapa detik kemudian, terdengar suara Luhan.

“Ku mohon, bantu aku. Dia adalah istriku, oleh karena itu aku tak ingin dia terluka. Aku tak ingin membuatnya dalam keadaan sulit”

Setelah mendengar suara itu, tiba tiba saja gambar Luhan menghilang. Air itu telah kembali seperti semula. Yoona menghela nafasnya berat seraya mengendus kesal. “Ah, sepertinya Luhan tau kalau kita menguping” Gerutu Yoona kesal. Diliriknya Yuri yang nampak terdiam. “Unnie..”.

“Kenapa Luhan berkata seperti itu ?” Tanya Yuri. Yoona nampak terkekeh pelan. Sedetik kemudian gadis itu mengenggam tangan Yuri. “Kau istrinya bukan ? Yah, dia hanya menyuruh Sehun dan Chanyeol untuk menjagamu” Jelas Yoona. Dia tersenyum manis pada Yuri kemudian menghela nafasnya berat.

“Karena Luhan oppa akan dijodohkan dengan seorang gadis bernama Krystal dan dia tak akan membiarkanmu dekat dengan Luhan lagi. Besuk, mereka akan bertunangan disini. Jadi kumohon Unnie mendengarkan apa yang aku ucapkan. Jangan pernah buat hal konyol. Dinegeri ini, kau akan terus diawasi. Apalagi dengan Ummaku. Dia nampak cur—”

“Yoona, Kajja kita makan” Mendengar suara itu, membuat ucapan Yoona terhenti. Yoona dan Yuri menolehkan kepalanya dan mendapati sosok Luhan kini sudah berjalan mendekati mereka berdua. Yoona nampak mengendus kesal kemudian berjalan meninggalkan Yuri yang hanya terdiam, masih duduk ditempat yang sama. Dia memandang Yoona yang kini sudah berjalan keluar. Yuri nampak menghela nafasnya berat  kemudian menatap sebuah kaki yang kini ada dihadapannya. Sontak gadis itu mendongakkan kepalanya kemudian menatap sosok Luhan yang kini tersenyum kecil.

“Kau ingin pulang ? Aku akan mengantarkanmu sekarang” Ujar Luhan. Dia duduk disamping Yuri. Menatap wajah Yuri yang hanya bisa dia lihat dari sudut kanan. Yuri kembali menghela nafasnya berat. Lalu menggeleng pelan. “Lalu ?” Tanya Luhan lagi. Alis kanannya terangkat. Kini dia semakin bingung dengan sikap aneh Yuri. Gadis itu sangat sulit untuk ditebak.

“Aku lapar bodoh !” Ujar Yuri seraya memukul kepala namja itu pelan. Luhan nampak terkejut mendengar alasan yang Yuri lontarkan. Hanya karena lapar, dia menjadi murung seperti itu ? Beberapa detik kemudian, Luhan bangkit dari duduknya dan berjalan menuju sebuah ruangan tak jauh dari tempat mereka duduk tadi. Melihat Luhan yang meninggalkannya membuat Yuri menghela nafasnya berat. Sebenarnya dia sama sekali tak lapar. Dia hanya tak ingin Luhan tau, jika dia sedang memikirkan tentang perjodohan yang melibatkan Luhan dan Krystal.

Tunggu ! dia baru ingat sesuatu, siapa gadis bernama Krystal itu ? atau Krystal yang dimaksud itu, Unnienya ?

“Aish !” Yuri mengacak ngacak rambutnya kasar. Lalu menghela nafasnya berat dan menatap seseorang yang kini sudah ada dihadapannya. Namja itu, memegang sebuah piring yang berisikan spagetti. Ditatapnya Yuri yang hanya diam itu. “Luhan” Guman gadis itu. Dia menundukkan kepalanya.

“Gadis itu, dia bukan unnieku kan ?”

~~** I’m Wolf **~~

Luhan membaringkan tubuhnya. Dia menatap langit berwarna orange yang kini menjadi atap dikamar mewahnya itu. Fikirannya kini melayang layang. Entah kenapa otakknya benar benar terasa buntu sekarang. Sejak 3 jam yang lalu dia berbaring dan memikirkan cara untuk mengagalkan perjodohannya dengan Krystal. Tapi, dia tak kunjung menemukannya. Belum lagi, dia harus memikirkan perasaan Yuri yang sekarang menjadi istrinya itu. Yah, dia tau Yuri memang tak menganggapnya sebagai suaminya. Tapi, Luhan menyayangi gadis itu.

Yuri akan terluka jika dia tau kalau Krystal yang akan dijodohkan dengan Luhan adalah Unnienya. Unnie yang merebut segalanya, dan sekarang dia akan merebut satu satunya hal yang Yuri miliki, Luhan.

“Luhan, mau kah kau berjanji kepadaku. Kau tak akan menikah dengan gadis bernama Krystal itu jika dia adalah Krystal ku, Unnieku. Dan jika kau menikah dengannya, aku akan menyuruh Yoona untuk membunuhku”

Luhan benar benar gila karena ucapan gadis itu. Yah, ancaman yang sangat berat. Jika dia melakukan kesalahan sedikitpun, gadis itu bisa terluka. Namja itu memejamkan kedua matanya. Dia benar benar terjebak sekarang. Terjebak diantara kedua pilihan yang sangat sulit untuk dilalui.

“Oppa !!!!”

Suara lengkingan yang tak asing ditelinga Luhan itu membuat namja tampan yang baru saja memejamkan kedua matanya, kini terpaksa membukanya lagi. Dia nampak mengendus kesal ketika melihat sosok gadis cantik yang merupakan dongsaengnya itu berdiri dihadapannya dengan wajah panik. “Wae ?” Ujar Luhan santai. Dia bangun dari tidurnya lalu berdiri dihadapan Yoona.

“Yuri Unnie, hilang. Jadi tadi saat aku pergi kekamar mandi dan meninggalkannya duduk diair terjun. Tapi saat aku kembali dia tak ada, dan aku menemukan kristal berwarna biru ini” Ujar Yoona seraya menyerahkan kristal berwarna biru yang tadi dia genggam pada Luhan. Namja itu terdiam, dia tak terlihat cemas. Beberapa detik kemudian, dia membelalakkan kedua matanya sehingga membuat Yoona terkejut.

“Sial. Apa yang gadis itu inginkan !!”

~~** I’m Wolf **~~

TBC

Hoah ><

Apakah kalian menunggu lama dengan FF ini ? Ah, Mianne. Beberapa hari yang lalu Author kehabisan ide. Dan oleh maka dari itu, hasilnya seperti ini. Mianne kalau jelek atau tak yang seperti kalian harapkan. Yoona mendadak alim loh, mungkin dia sudah tobat *dipelototinYoona.

Ok, Part ini akan author bagi menjadi 2 atau mungkin juga bisa 3 bagian. A,B dan C. dan sekarang adalah versi A. Ok part B nya ditunggu yaa😀

Jangan lupa komentar kalian^^

Gumawo~

49 responses to “I’m Wolf [Part 5A]

  1. eonni jangan lama2 part selanjutnya😦 dan lagi JANGAN SAMPE KRYSTAL NIKAH SAMA LUHAN !!! Aku gak bakal rela..
    krystal udah cukup ngerebut apa yang seharusnya yuleon miliki kalo sampe Luhan di ambil juga KETERLALUAN
    lanjut aja deh eonni dari pada aku emosi hehehe😀

  2. Alhamdullilah yah #alashyahrini, udah d post part 5A nya d tunggu part selanjutnya ya eonni😀
    Tp part yang ini kependekan eonni next part panjangin ya eonni jebal #bbuing bbuing

  3. Harusnya dri awal yoona udah alim bgtu
    Kan jd nya yuri ada tmnnya, tp gpp deh walaupun trlambat yg penting sudah tobat
    Krystal liat aja klo berani2nya nikah sm luhan oppa, bakalan aku jambak2 rambutnya
    Next partnya cptn ya, udah pensaran nih
    Lama bgt kyknya author ga update ff
    Kangeeeennn bgt sm ff2 author😀
    Aku manggil author enaknya apa ya?
    Aku 93 line,,😉

  4. Yeay akhirnya ff I’m wolf keluar juga, tapi kependekan unn
    Next chapt buruan ya unn, trus lebih panjang
    Kwon sohjiin unnie emang daebak!!!!

  5. author aku reader baru.. slam kenal..
    ahhh jgn lama2 part 5B nya thor aku penasaran bgt… hehehe
    nanti panjangin dkit ya thor hehehe ._.v

  6. Akhirx dipost jg kelanjutanx..
    Yuri kmn????
    Aq penasaran kira2 gmn ya cara mrk menggagalkn acra pertunangan mrk??
    Trs keadaan dibumi gmn???
    Kn yuri jg pny tunangan yaitu kai??
    Apakah appa n umma yuri tau klo krystal itu manusia srigala n mau dijodohkn sm luhan??
    Maap y byk tny😀
    Dtgu bgt part selanjutx..

  7. saeng , i like you !! Akhir’x kau muncul lg ..🙂 apalagi d.awali dgn ff yg paling saia tggu . Yakz ! Apa Krystal yg d.mksd adlh Krystal unnie’x Yuleon ? Aishh ,, gdis jhat mcam itu ..😦 oyaa , yg bkin Hanppa smpe mengumpat dgn kata ‘sial’ ituh apa mgqn si Krystal ?! Hahh~ *mendenguskasar . bt , bhgya jg yaa .. Hanppa bnarbnar sdh mnyayangi Yuleon dan mnjga’x dgn sngt baik . Tmpak’x Yoonnie jg bkal jd saeng yg baik utk Yuleon😀 Saeng , d.tggu next part’x . Bangett , bangett . Hwaiting ^^

  8. ahhhh author palli juseyooooo penasaran bangetttt itu Yuri kenapa, luhan pliss jangan nikah sama krystal ANDWAE!!
    Pliss publish part B thor pliss😥

  9. akhirny d update jga..#ff ini slah stu ff yulhan yg pling dtungguin tpi blum sempet bca yg lainnya
    Ntah ini kpendekan ato aku yg bcanya trlalu cpet kok rasanya udah tbc aja#next part dtunggu…

  10. Huh! Kenapa TBC sih? Lagi baca seru seru juga😦
    Yuri eonni kasihan😦 kesepian😦 tapi untungnya yoong eonni udah kaga galak lagi🙂 gomawo yoong eonni^^

    Oh iya thor, jangan lama lama dong.. Yulhan shipper nihh.. Next part lanjutin yg panjaaaaaaaang yah thor🙂 hehe😀

  11. aduhh eonni maav banget ketinggalan bca ff,
    uda 1 buan nunggu setiap hari aku cek tpi gag ada, dan sekali ada aku telat, mianhae,

    cie” yoonanya jadi baik, makin suka deh aku certa ini, luhaan jangan tinggalin yuri eonni dan lindungi dia, buat yuri unni tenang unni luhan oppa pasti jaga unni aku yang ngawasi kok,
    oke next chap n jngn lama” unni maksh

  12. Aaahh!! Penasaraann!!
    ‘Gadis itu’ siapa ya ? Yuri, krystal atau siapa ?
    Kereeenn!! Bnget… klanjutannya jngan lama2 yaa

  13. aaaa yoonyul moment /apaini. pan sehun sama chanyeol disuruh ngejagain tuh ntar ada yulhun sm chanyul ya/? terus terus kenapa luhan sama krystal aaaa ga rela-__ semangat ya thor

  14. kakak,, kapan update lagi,
    lama yah uda. ff ini termasuk jajaran favorit aku kak, tolong dipercepat yah kak, sumpah uda gag tahan hehehe

  15. Eonni ceritanya keren banget dan bikin penasaran ditunggu ya eonni kelanjutannya
    Jangan lama2 eonni
    Keep writing eonni
    Gomawo
    Semangat

  16. ohh.. ternyata Yoona emang sengaja eonni bikin tobat*ditabok Yoong
    padahal kemaren yoona benar2 kayak pengen merencanakan hal jahat terhadap Yuri. tapi syukurlah enggak…

    Sehun dan Chanyeol muncul*matalope2
    ada HunHan~ Baekhyunnya kapan muncul, eon?*biar ada BaekYeol~ haha..

    Haduhh~ LuLu Yuri mengnggap kamu sebagai suaminya kok..

    eh, Yuri kenapa tuh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s