For Yulhan Fans [READ THIS !!]

header

Annyeonghasseo

Woah, maaf postingan ini hanya BOLEH dilihat oleh YULHAN FANS

Halo halo halo~

Stanight >< Apa kabar kalian ? Ok, Author cuma mau bilang author mau buat sebuah FF SPECIAL YULHAN. Dimana FF itu terinspirasi dari moment moment mereka. Ok, aku lanjutkan ya. FF itu bakalan aku protek, aku cuma mau Fans Yulhan yang baca FF itu. Postingan ini bakalan aku hapus setelah 2 minggu.

Dan bagi kalian yang sudah membaca postingan ini, silahkan ikuti ketentuan ini :

  1. Tinggalkan E-Mail, nama Twitter, Facebook milik kalian.
  2. Kalian bisa menghubungiku lewat

Twitter : @danitaksm

FB : Danita Kusuma P [Fotonya Luhan dari samping -_-V]

Email : luhanyuri@yahoo.co.id

3. BAGI ADA FANS SELAIN YULHAN YANG MENINGGALKAN E-MAIL KALIAN, DAN INGIN MEMBACA FF ITU. TOLONG, jangan pernah tinggalkan email kalian DISINI !! Karena ini hanya untuk YULHAN FANS. 

Maaf sebelumnya jika aku seperti ini, Tolong dimaklumi. Author rada kurang sreg sama beberapa orang, jadi tolong dimaklumi.

Terimakasih~

100 responses to “For Yulhan Fans [READ THIS !!]

Leave a Reply

