[Drabble] It’s You !

just-you

Title :

It’s You !

Story by

Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri | Xi Luhan

Other Cast :

Entahlah *Pletak [Kalian bisa mencari diceritanya -_-V]

Rating :

General

Gerne :

Romance | Friendship | School life

Length :

Oneshoot [Drable]

Poster by

Priskilla

Dsiclaimer :

FF ini murni buatan aku, jadi kalau ada kesamaan itu hanya unsur ketidaksengajaan saja😉

DON’T BE SILENT READER

AND

PLAGIATOR

HAPPY READING

~~** It’s You **~~

Dia, adalah gadis paling bodoh yang pernah kukenal

Tentu saja, bagaimana dia bisa menanyakan siapa orang yang selama ini kucintai kalau sebenarnya orang yang dia cari adalah dirinya sendiri

Aku tak pernah bisa memikirkannya, aku benar benar jatuh cinta dengan gadis bodoh seperti dia, Gadis manis berambut hitam itu benar benar berhasil menyita perhatianku

~~** It’s You **~~

            Luhan dan Yuri nampak duduk dibangku taman sekolah. Yah, mereka adalah sepasang sahabat, Yuri mengenal Luhan sejak dia masih kecil. Mereka selalu menghabiskan waktu mereka bersama sama, sampai usia mereka yang bisa dibilang cukup dewasa, Yah mereka sudah menginjak 17 tahun. Bukankah aneh jika mereka terus bersama ? Seharusnya, mereka sudah mengandeng kekasih mereka masing masing, bukannya duduk dibangku dan memakan ice cream.

Yuri menolehkan kepalanya dan menatap Luhan dengan sebuah tatapan kesal miliknya. Entah kenapa yeoja itu nampak kesal, tapi dia benar benar ingin memarahi Luhan saat ini. Yah, sedari kemarin Yuri selalu mendesak Luhan untuk memberitau siapa gadis yang selama ini Luhan cintai, tapi Luhan selalu menolak untuk menjawabnya.

“Luhan, siapa gadis itu” Bujuk Yuri lagi. Dia memasang wajah Aegyo pada Luhan, berharap namja itu akan mengatakannya pada Yuri. Bukannya mengatakan siapa gadis itu, Luhan malah menatap Yuri dengan sebuah tatapan bodoh diwajahnya, namja itu nampak menahan rasa kesal yang kini mengalir ditubuhnya.

“Kenapa kau bertanya seperti itu ?” Guman Luhan seraya memakan cup ice cream miliknya. Yuri menyipitkan kedua matanya, masih menatap Luhan dengan tatapan kesal dan ingin memukul namja itu.

“Tentu saja, aku ini sahabatmu jadi kau harus memberitauku” Gerutu Yuri menjawab pertanyaan yang Luhan lontarkan. Luhan kembali menyerngitkan alisnya dan menatap gadis itu dengan tatapan tanpa ekspresi.

“Hanya saja, itu terdengar sangat menjijikkan ditelingaku. Lagipula aku aku tak menyukai siapapun” Ujar Luhan seraya tersenyum manis pada Yuri, dia menghela nafasnya perlahan kemudian menatap rumput rumput jepang yang dia injak. Yuri menatap Luhan dengan tatapan ragu dan tak percaya.

“Aish, kau itu tampan Luhan. Bagaimana bisa kau tak menyukai salah satu yeoja yang ada didunia ini ? Lagipula kau bisa dengan mudah mendapatkan mereka” Ujar Yuri seraya menepuk pundak Luhan, senyuman namja itu nampak mengembang ketika mendengarkan penjelasan dari Yuri.

“Berarti kau mau menjadi kekasihku ?” Guman Luhan senang, dia tersenyum bangga tapi senyuman manisnya itu menghilang saat menatap wajah Yuri yang tiba tiba saja berubah seolah dia menatap Luhan dengan tatapan jijik. Luhan menghela nafas berat kemudian mengembungkan pipinya.

“Kenapa ekspresimu seperti itu ?” Guman Luhan yang nampak kesal dengan ekspresi Yuri yang belum berubah, masih menatapnya dengan tatapan jijik. Yuri menggeser posisi duduknya dan menjauhi Luhan. Namja itu kembali merasakan sesak dalam hatinya saat melihat sikap Yuri yang benar benar memperlihatkan kalau gadis itu tak menyukai Luhan.

“Hm, Yuri aku”

“Eh, Luhan. Sepertinya Yoona sudah menungguku, aku pergi dulu ya” Luhan kembali menolehkan kepalanya dan menatap sosok Yuri yang semakin lama semakin menjauhinya. Namja itu mengacak ngacak rambutnya frustasi, dia benar benar merasa kalau dirinaya sangat bodoh. Bagaimana bisa dia mengatakan hal itu ?

“Ah, sial”

 ~~** It’s You **~~

            Yuri duduk dibangku taman tak jauh dari tempatnya bersama Luhan tadi. Entah kenapa dia merasa aneh pada dirinya sendiri dan pada sosok Luhan. Sekarang, dia benar benar memikirkan apa yang tadi Luhan ucapkan dan kenapa dia tiba tiba saja malu jika berada didekat Luhan.

Gadis itu menghembuskan nafasnya perlahan, tangan kanannya terangkat mencari sosok yeoja yang sudah memiliki janji dengannya. Gadis bernama Im Yoon Ah atau yang biasanya dipanggil dengan nama Yoona. Gadis cantik yang menyukai sosok Luhan dan meminta tolong pada Yuri untuk mencari tau, siapa gadis yang Luhan sukai dan tipe ideal Luhan, karena semua orang tau Luhan adalah namja yang sangat sulit untuk didekati. Hanya Yuri, satu satunya yeoja yang dekat dengan Luhan.

Tak berapa lama, dari kejauhan nampak sosok yeoja tengah berlari menghampiri Yuri. Sedangkan Yuri nampak terdiam, sibuk dengan fikirannya sendiri. Gadis cantik bernama Im Yoon Ah itu tersenyum dan membungkukkan badannya pada Yuri sebagai salam perhormatan. Yuri tersenyum tipis seraya berkata pada Yoona menyuruh gadis itu duduk disampingnya.

“Aku belum mengetahui gadis yang disukai namja jelek itu” Guman Yuri pelan, dia menatap sosok Yoona yang nampak menghembuskan nafasnya kecewa. Lalu memaksakan seutas senyuman manis diwajahnya. Sedangkan Yuri benar benar merasa bersalah dengan gadis itu.

“Gwenchana Unnie, lagipula semua itu juga membutuhkan sebuah proses bukan ?” Guman Yoona seraya tersenyum manis pada Yoona. Yuri menganggukkan kepalanya ragu, entah kenapa sekarang dia benar benar tak ingin membantu Yoona. Dia ingin mengetahui gadis yang Luhan sukai untuk dirinya sendiri, bukan untuk yeoja lain. Ada sesuatu yang mendorongnya untuk melakukan hal ini, mungkin karena ucapan Luhan tadi. Ucapan yang berhasil membuat Yuri menjadi salah tingkah.

“Ok, aku berjanji akan mendapatkan jawabannya secepat mungkin !!” Ujar Yuri seraya mengepalkan tangannya. Dia tersenyum manis pada Yoona.

“Gumawo, unnie”

~~** It’s You **~~

            Yuri duduk dibangku tempat biasanya dia menunggu sosok Luhan. Dia menghembuskan nafasya seraya meminum minuman yang sempat dia beli dikantin tadi. Kepalanya berputar mencari sosok Luhan, dan mendapati sosok namja tampan tengah berjalan menghampirinya dengan membawa sebuah tas terbuat dari plastik berwarna putih dan ditangan kirinya, ada segelas minuman sama seperti yang Yuri minum, bubble tea.

Namja itu duduk disamping Yuri lalu membuka tas plastik hitam miliknya. Setelah itu, dia menyodorkan sebuah kotak makanan pada Yuri. Yuri nampak menyerngit bingung, tapi tangannya langsung menyambar kotak yang Luhan berikan. Luhan mengendus kesal lalu menatap sosok Yuri dengan sebuah senyuman yang mengembang.

“Apa ini ?” Tanya Yuri, dia membuka kotak berwarna merah muda yang tadi Luhan berikan. Luhan menggaruk garuk tengkuknya yang sama sekali tak gatal seraya memasang sebuah senyuman yang menampakkan gigi giginya yang putih dan bersih.

“Tadi pagi, aku membuat bekal dan membuatkanmu juga” Gumannya pelan, dia tersenyum pada Yuri, sedangkan gadis itu hanya menganggukkan kepalanya pelan lalu mengucapkan terima kasih.

“Luhan, kenapa kau tak pernah menjawabku kalau aku bertanya siapa gadis yang kau sukai ?” Guman Yuri pelan seraya memakan bekal yang tadi Luhan berikan padanya. Gadis itu menatap Luhan dengan sebuah tatapan kesal miliknya, sedangkan Luhan hanya bisa terdiam dan menghela nafasnya malas.

“Lagipula, apa alasan kau bertanya seperti itu ? Toh, tak ada gunanya untukmu bukan ?” Guman Luhan lagi, Yuri kembali mengendus kesal lalu memukul kepala namja itu kasar, Luhan nampak mengaduh pelan dan menatapp Yuri dengan tatapan sinis miliknya.

“Seseorang meminta bantuanku” Guman Yuri pelan, dia mengembungkan pipinya. Entah kenapa, dia takut saat mengatakan hal itu pada Luhan. Yah, seharusnya dia tak perlu takut tapi, ada seseuatu yang merasuki dirinya sehingga membuatnya merasa malu dan takut. “Nugu ?” Guman Luhan dingin.

Yuri terdiam, dia menghela nafasnya pelan saat mendengar reaksi dingin yang namja itu berikan. Benar benar namja yang menyebalkan, Tentu saja untuk apa dia bersikap dingin seperti itu ?. “Yoona, dia menyukaimu oleh karena itu aku ingin membantunya” Guman Yuri pelan, dalam hatinya tiba tiba saja dia merasakan sakit karena harus mengatakan hal itu.

“Kenapa kau membohongi dirimu sendiri ? dan, untuk apa kau membantunya ?” Ujar Luhan masih dengan nada dingin miliknya. Yah, dia benar benar kecewa dengan gadis yang kini ada dihadapannya. Bagaimana bisa dia tak tau kalau Luhan menyukai dirinya ? Bukankah hal itu sudah terlihat begitu jelas ? saat Luhan selalu menjemputnya, mengantarkannya pulang, menemaninya kemanapun dia ingin pergi, membuatkannya bekal, rela mengantri untuk membelikannya makanan dikantin, dan beberapa hal lagi yang mungkin bisa membuat orang lain sadar kalau Luhan benar benar menyukai Yuri.

“Karena..” Yuri terdiam, dia nampak bingung memikirkan alasan yang sebenarnya. Alasan apa yang harus dia pakai ? Yuri saja tak pernah tau kenapa dia membantu Yoona. Luhan menatap Yuri dengan alis kanannya yang terangkat sehingga membuat Yuri semakin gugup.

“Aku juga ingin tau siapa gadis yang kau sukai” Ujar Yuri santai, ketika menemukan sebuah alasan yang sangat tak masuk akal itu. Luhan nampak terkejut saat mendengar jawaban dari Yuri, yah sekarang yang ada difikirannya yaitu merasa gadis bernama Kwon Yuri itu benar benar bodoh, sangat bodoh.

“Kalau begitu, kau tak perlu membantu Yoona lagi kan ?” Ujar Luhan tak kalah santai dengan ucapan Yuri. Sekarang giliran Yuri yang menyerngit bingung. Dia menatap Luhan dengan tatapan bodoh miliknya lalu menghela nafasnya kasar.

“Waeyo ?”

“Karena gadis yang kau cari itu dirimu sendiri, Bodoh !” Ujar Luhan lalu memukul kepala Yuri pelan dan meninggalkan gadis itu, gadis yang nampak sibuk mencerna ucapannya.

Cukup lama dia terdiam, sampai otaknya benar benar bisa mengerti apa yang Luhan katakan. Dia menatap sosok Luhan yang belum begitu jauh dari tempatnya duduk. Gadis itu bangkit dari duduknya, dan menatap punggung Luhan dengan tatapan tak percaya.

“Luhan, jadi gadis itu adalah..” Teriak Yuri namun terpotong dengan ucapan Luhan.

“Yah, gadis itu KAU !!!”

~~** It’s You **~~

END

Haloha ?

Apa kabar semuanya ? Yah, udah engga kerasa sebentar lagi udah masuk sekolah :3 Author bakalan jarang banget ngepost gara gara harus fokus sama Try out dan UN tapi author usahakan masih ngepost deh😀

Oh, ya mianne kalo FF ini ancurnya dunia akhirat, terus alurnya cepet banget😀 dan maaf juga kalau author belum balas komentar kalian diFF yang lainnya, tapi Author udah baca kok, Cuma belum sempet mbales aja😀

Em, Jangan lupa komentar ya😀

Gumawo😉

29 responses to “[Drabble] It’s You !

  1. Waahhh eonni bagus kok gak ancur…😀 iya eonni males banget nih masuk sekolah dan sama aku nanti pasti bakal di sibukin sma kerjaan sekolah apalagi sekarang aku udah kelas 3 SMP bentar lagi UN😦 tapi semoga aku lulus dan eonni juga lulus😀 ditunggu yang I’m wolf eonni SEMANGAT !!!😉😀

  2. KYAAA~ S.W.E.E.T pake bngt.
    kkkkk~ lanjut, tunggu aku manggil kamu siapa ya enaknya? *mikir* Soo Hjin aja kali yaa,
    Soo Hjin, lanjut yaa buat FF-nya~ Fighting!

  3. Yahh kurang panjang thor…tpi gpp dehh yg penting critanya bagus🙂. Ditunggu ff yg laen fighting eon

  4. omo !! Yg krenn ky’ gtuh d.anggap ancur thor ? Gmna yg bguz’x ?🙂 pkok’x saia sllu mnunggu krya”mu yg lain .. Jgn lupa bljr bwt tryoutx . Bt ttap post-in ff’x ne ? Xixi😉

  5. bagus banget thor, yul unnie gak peka sampe2 luhan harus bilang kalo unnie bodoh..hehe
    aq menunggu ff selanjutnya dari author tercinta..*ngasih bunga ke author dengan puppy eyes gagal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s