Pengumuman [PENTING]

Untitled

Annyeong —

Author Kwon Soo Hjin membawa berita yang sangat amat buruk !!!!!!

Tanggal 11 Author engga bisa ngepost FF itu, karena Author harus pergi keluar kota. Mianne buat yang nunggu FF- FF itu -_-, Tapi Sebagai gantinya, Author udah ngepost Beberapa FF yang mungkin bisa membuat kalian sedikit terhibur -_-

 

Maaf, Maafkan Author yaa :”(

Author engga tau kalau author harus pergi, ini mendadak banget soalnya -_-

Semoga kalian mengerti, Gumawo :”(

 

10 responses to “Pengumuman [PENTING]

  1. Yahhh… Sedih banget aku😥
    Tapi gpp lah eon aku selalu menunggu kehadiranmu..😉 oh ya eon tapi semua daftar ff itu bakal di post semua kan eon ??
    AKU MENUNGGU BYE EONNI HATI2 DI JALAN JANGAN KANGENIN AKU NANTI KAMU GAK BISA TIDUR.. #PPPPLLLLAAAAKKK Di gampar author

  2. Yahh….sedih banget thor hiks…hiks…😥
    Tpi gpp dehh thor yg penting ff nya tetep di post, hati-hati ne, jgan lupa oleh”nya #modusmodeon😀

  3. Yaaah padahal uda berharap dan nunggu tp ya gpp lah tp ff kaiyul kan uda di post aku pergi dlu ya eon ke ff kaiyul dan selamat jalan ^^

Leave a Reply

