Good Criminal [Part 1]

good_criminals_by_chanyeonie-d6d6txx [blue]

Tittle :

Good Criminals

Main Cast :

Kwon Yuri | Choi Sooyoung | Im Yoon Ah | Xi Luhan | Park Chanyeol | Oh Sehun

Other Cast :

Wufan Kris | Kim Jon In | Byun Baekhyun

And You can find in this Story

Rating :

PG 13

Gerne :

Romance | Mistery |Action | Sad |  Friendship

Poster By

BlueSun@yunsungallery

Lenght :

Oneshoot

Disclaimer :

FF ini, murni milik Author. Jadi kalau ada kesamaan dengan FF lain itu hanyalah unsur persamaan belaka, tanpa ada unsur Plagiat😀

Hy. Ini FF selanjut nya ya😉 Happy Big Project Kwon Soo Hjin😀

Happy Reading ^^

~~** Good Criminal **~~

Aku tak pernah tau sebelumnya, dia seseorang yang justru kucintai adalah orang yang harus kucari. Maaf tapi aku harus melakukannya..

~~** Good Criminal **~~

            Yuri, Sooyoung dan Yoona duduk disebuah ruangan mewah dalam perusahaan ‘secret agency’. Mereka nampak tengah membahas sesuatu yang penting sekarang. Bukan hanya itu, Mereka juga sering berdebat dalam pembicaraaan mereka.

“Mwo ? Baekhyun menyuruh kita untuk mencari 3 penjahat itu ?” Tanya Sooyoung saat dia mendengarkan penjelasan dari Yuri. Yuri nampak menghela nafasnya berat kemudian menganggukkan kepalanya pelan. Yoona dan Sooyoung hanya menatapnya dengan sebuah tatapan malas.

“Aish, namja itu benar benar suka membuat kita susah” Gerutu Yoona tak terima karena Baekhyun, atasannya itu memberinya tugas untuk mencari 3 orang namja yang Kris dan Kai gunakan untuk menghancurkan perusahaan ini.

Yah, mereka bertiga merupakan seorang mata mata yang bekerja disalah satu agency terkenal yang ada diKorea. Sebuah agency yang bertugas untuk mencari penjahat dan mereka bertiga harus melakukan hal itu, memang aneh jika seorang wanita yang menjadi mata matanya. Tapi, itu sudah menjadi tak tik perusahaan. Apalagi Yoona, Yuri dan Sooyoung memang memiliki paras wajah yang cantik. Sehingga mampu membuat seorang penjahat bisa lebih mudah mereka tangkap. Beberapa bulan yang lalu, mereka telah menangkap penjahat nomor 1 diKorea, Choi Kyuhyun dan beberapa temannya.

Choi Kyuhyun sangat suka merampok bank yang ada diSeoul ini. Jika dia sudah mengambil uang yang ada disalah satu bank, maka dia akan menembak semua orang yang ada pada bank itu untuk menghilangkan jejak. Beruntung saat itu Yoona sedang berada dibank, dan dia juga sudah mengatur siasat dengan ketiga kawannya. Ok, maksudnya Yoonalah yang saat itu menjadi umpan.

Dan beberapa tahun yang lalu mereka hampir saja terbunuh karena akan menangkap namja yang bernama Kris. Yap, Kris adalah namja yang selama ini menjadi salah satu musuh bebuyutan agency ini. Bagaimana tidak ? Namja itu selalu mengagalkan semua tindakan yang Yuri, Yoona dan Sooyoung lakukan. Tidak tanggung tanggung, beberapa bulan yang lalu saja dia melepaskan semua anak buahnya yang berhasil ditangkap oleh Yoona, Sooyoung dan Yuri. Dan sekarang, Baekhyun menyuruh mereka bertiga menangkap Kris lagi ?

Bukan hanya itu, Kris memiliki seorang putra. Dia adalah Kai, dulu Kai pernah menjadi namjachingu Yuri. Hanya saja Yuri mengakhiri hubungan mereka saat dia tau kalau Kai adalah putra Kris. Kai memang tau kalau Yuri mencari Appanya, dan Appanya lah yang menyuruh namja itu untuk menjadi kekasih Yuri. Awalnya, Kai memang berniat untuk mempermainkan Yuri. Tapi, sekarang dia mulai mencintai Yuri dan berkali kali mendesak Yuri untuk kembali padanya.

“Apa kau juga akan memanfaatkan Kai lagi ?” Tanya Sooyoung yang pastinya ditujukan pada Yuri. Yuri kembali menghela nafasnya berat, lalu menggelengkan kepalanya pelan. Sedangkan Yoona dan Sooyoung tersenyum manis pada gadis manis itu.

“Kita akan melakukannya dengan cara kita sendiri”

~~** Good Criminal **~~

            “Appa, kumohon berhenti menganggu Yuri dan teman temannya” Ujar Kai pada Kris, Appanya. Kris nampak memandang putra semata wayangnya itu dengan sebuah tatapan tajam. Namun, hal itu tak kunjung membuat Kai mengurungkan niatnya. Yah, namja itu masih pada pendiriannya, dia tak ingin melihat sosok Yuri menderita.

“Lebih baik kau pergi dan panggil Luhan, Sehun dan Chanyeol kemari” Ujar Appa Kai dingin, Kai nampak menatap Appanya dengan sebuah tatapan curiga. Walaupun pada akhirnya namja berkulit hitam itu hanya menganggukkan kepalanya pasrah, dan berjalan keluar ruangan kerja milik Kris.

Tak berapa lama semenjak kepergian Kai dari ruangan yang menyeramkan itu, masuk tiga orang namja tampan, Yah mereka adalah Luhan, Sehun dan Chanyeol. Ketiga namja itu membungkukkan badan mereka, memberi sebuah salam pada atasannya.

“Aku ingin memberi sebuah tugas untuk kalian bertiga. Dan kalian bisa mengambil salah satu kertas yang ada disana” Guman Kris seraya menunjuk tiga buah gulungan kertas yang sengaja dia letakkan diatas meja kerjanya. Ketiga namja tampan itu nampak menganggukkan kepalanya ragu lalu satu per satu mengambil kertas itu, kemudian membukanya.

“Siapa yang mendapatkan nama Kwon Yuri ?” Tanya Kris dingin, Sehun dan Chanyeol nampak menggelengkan kepalanya pelan. Sedangkan Luhan, dia mengangkat salah satu tangannya ragu seraya berusaha keras menelan salivanya. Kris tersenyum penuh kemenangan.

“Syukurlah, aku masih punya tugas untukmu”

~~** Good Criminal **~~

            Yoona nampak menatap layar handphonenya, menunggu sebuah pesan dari namja yang kemarin dia temui. Gadis cantik itu duduk disalah satu ayunan di taman bermain yang ada di kompleks perumahannya. Tangannya sibuk memencet tombol handphonenya dan dia nampak menghela nafasnya berat.

“Hay, kau sedang apa disini ?” Tanya seseorang sehingga membuat Yoona yang tadinya melamun kini tiba tiba menjadi sadar. Dia menatap sosok namja tampan nan tinggi berdiri dihadapannya seraya memamerkan sebuah senyuman yang membuat jantung gadis itu berdegup tak karuan. Yoona tersenyum hambar, kedua bola matanya berputar mencari alasan untuk dia katakan pada namja yang sedari tadi dia tunggu itu.

“Aku sedang menunggu seseorang, kau ?” Tanya Yoona berusaha membuat suasana diantara mereka tak canggung. Dia melirik kearah namja yang kini duduk disalah satu ayunan yang ada disamping Yoona. Namja itu terkekeh pelan kemudian menggaruk garuk belakang kepalanya.

“Ku kira kau sedang menungguku, oleh karena itu aku kemari” Guman namja itu dia menatap sosok Yoona yang nampak memalingkan wajahnya, mencoba menyembunyikan wajah cantiknya yang kini sudah memerah.

“Oh ya, Aku Sehun. Kau ?” Tanya Sehun seraya mengulurkan tangan kanannya pada Yoona. Yoona tersenyum senang pada Sehun lalu membalas jabatan tangannya, “Yoona, Im Yoon Ah”.

Sehun nampak membelalakkan kedua matanya saat mendengar nama Yoona. Tiba tiba saja dia tak mempercayai kalau yeoja itu bernama Im Yoon Ah. Yah, tentu saja itu artinya dia adalah yeoja yang harus Sehun mata mata-i dan dia adalah yeoja yang akan menangkapnya jika seseorang tau kalau Sehun sedang berpura pura. Yoona menyerngit ketika melihat ekspresi Sehun yang nampak aneh baginya.

“Gwenchana ?”

~~** Good Criminal **~~

            Sooyoung membuka pintu rumahnya perlahan. Yah, dia pulang sedikit larut hari ini. Gadis bertubuh tinggi itu menyalakan saklar lampu ruang tamu sehingga kini suasana yang tadinya dipenuhi oleh kegelapan kini menjadi lebih terang. Dia menyandarkan tubuhnya kesofa dan menatap sosok namja tampan terlihat tertidur pulas disana. Sooyoung mengendus kesal lalu menggoyangkan tubuh namja itu perlahan.

“Chanyeol, kau tidak bangun heh ?” Guman Sooyoung galak dan masih menggoyangkan tubuh tinggi namja itu. Namja tampan yang dipanggilnya dengan sebutan Chanyeol itu hanya mengiyakan ucapan Sooyoung dan kembali tidur. Sooyoung berdecak kesal.

“Park Chanyeol, untuk apa aku menyuruhmu tinggal disini kalau kau tidur disofa ? Lagipula aku juga sudah memberimu kamar sendiri. Park Chanyeol” Ujar Sooyoung lagi, kali ini gadis itu menarik baju Chanyeol sehingga namja itu terjatuh dilantai. Tak butuh waktu lama, namja itu segera terbangun dari tidurnya dan menatap Sooyoung dengan tatapan mematikan, walaupun begitu tatapan Chanyeol sama sekali tak membuat Sooyoung bergidik ataupun minta maaf atas perbuatannya.

“Aish, jangan memandangku seperti itu. Aku lelah” Gerutu Sooyoung, kemudian meninggalkan Chanyeol yang nampak menundukkan kepalanya. Sebenarnya, Chanyeol tak tega memata mata-i gadis itu, tapi jika dia tak melakukannya dia tak tau bagaimana nasib dongsaengnya nanti, Ah.. Chanyeol lupa dia adalah putra orang kaya.

“Sooyoung, tolong duduklah disini sebentar”

~~** Good Criminal **~~

            Kai dan Yuri nampak duduk disalah satu bangku taman. Suasana disana sangat hening, tak ada dari mereka yang mengeluarkan sepatah kata. Mereka sibuk dengan pemikiran mereka sendiri, sampai sesuatu yang Kai lakukan berhasil membuat sosok Yuri yang tadinya terdiam kini menatapnya dengan sebuah tatapan bodoh.

Kai mengenggam tangan Yuri.

Yuri tersenyum getir, tak ada niat sama sekali untuk menangkis atau menjauhkan tangan Kai dari tangannya. Jujur saja, gadis manis itu masih menyimpan perasaan pada namja yang kini ada disampingnya. Hanya saja, takdir sudah berkata lain. Takdir sudah memberikan sebuah istarat pada mereka kalau hubungan mereka itu hanyalah sebatas teman, tak akan bisa menjadi sepasang kekasih untuk yang kedua kalinya. Dan Lagipula, Yuri tak ingin hal itu terjadi lagi.

“Kai, aku harus pergi. Aku ada janji dengan seseorang” Ujar Yuri yang kemudian bangkin dari duduknya. Tapi, Kai sudah mengenggam tangannya. Lelaki tampan itu tak mengijinkan gadis yang ada dihadapannya ini pergi kali ini.

“Tolong, jang..”

“Yuri, kau sedang apa disana ?” Tanya seseorang yang memotong ucapan Kai. Sontak, Yuri dan Kai menolehkan kepalanya dan menatap namja tampan yang kini berdiri dihadapan mereka, Senyuman Yuri mengembang. Gadis manis itu berjalan mendekati namja berambut kuning tadi, Yuri masih terdiam saat melihat wajah namja itu masih terlihat memar.

“Luhan, wajahmu masih terlihat memar” Guman Yuri seraya menyentuh pipi Luhan. Dia menatap Luhan dengan tatapan khawatir. Namja itu nampak memberikan Yuri sebuah senyuman manis lalu mengandeng tangan Yuri dan mengajaknya pergi.

Sedangkan Kai ?

Dia duduk membeku disofa itu. Dia menatap sosok Luhan yang sudah menjadi sahabat kecilnya kini merebut yeoja yang dia cintai. Kai mengepalkan tangannya, seraya melihat sosok Yuri dan Luhan yang terus berjalan menjauh lalu menghilang.

“Sial, awas saja kau Xi Luhan !!”

~~** Good Criminal **~~

TBC

Annyeong, aku kembali dengan sebuah FF Absurd -_-, Ok mianne kalau ini benar benar ancur. Otak Author mendadak lemot gara gara terlalu terkuras ngetik FF I’m Wolf dan entah kenapa Author jatuh cinta dengan FF itu.

Ok Lanjutan FF ini itu Yang Part 2 lalu Good Criminal Vers Sooyoung lalu Vers Yoona dan setelah itu Vers Yuri.

Hanya itu saja, Jangan Lupa komentar😀

Gumawo

40 responses to “Good Criminal [Part 1]

  1. Eonni main cast cewenya yuri kan?? Wajib yuleon kalo bukan yuleon gak tau kenapa aku jadi males bacanya *maaf eon aku bukan ngancem loh..😀 iya aku juga jatuh cinta sama ff eon yang judulnya I’m wolf itu..😀 selalu nunggu ff Eonni yang DAEBAK !!!😉
    *aduh tanggal 11 ko lama banget ya eon ??😛 udah gak sabar😄

    • Iya, bukan cuma Yuri aja kok😀 Yoona sama Sooyoung juga ada😉
      Hahah, sebenernya author juga rada sulit bikin FF yang engga Yuri tapi itung itung dicoba dulu kan bisa :3 mumpung masih bisa belajar

  2. Poor kai…pdhal KaiYul Ccok lohh..tpii lebihh ccok lgi klo YulHann..XD
    wahh..Kriss jdii appa kaii…humm..Tampnan appanya dunkk yahh..hehehe
    sukaa ff actionn^^..bkinn pnsaraann euyy…
    jgann lma” next.aa yahh thorr..

    #Hwaithing^^

  3. Part selanjutnya ditunggu tapi yuri nya aja #plakk
    Klo yg lain castnya gk dpt feel nih *ceileh
    Semangat!!!

  4. Kasian bener kai oppa TT.TT gpp deh yg penting yuri unnie ama luhan oppa dan kai oppa ama unnie bomi apink aja

  5. Wow, alurnya bagussssss :p next part author cantik ^^ jangan lama2 yaaaa hehehe. Oya buat partnya yuri luhan di panjangin ya author 😘 makasih..

  6. Lanjutt thor ffnya!apalagi buat YulHan,secara ak YulHan shipper*gak ada yang tanya*
    FFny bgs,lanjutannya jgn lama2 ne..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s