BE MY GIRL [PART 3]


jihan 

Tittle : BE MY GIRL [PART 3]
Story By : Jung Ji Ah
Main Cast : Sooyoung “SNSD” | Chanyeol “Exo-K” | Kris “Exo-M”
Other Cast : Krystal “F(x)”  | Victoria “F(x)” | All member SNSD | All member Exo
Genre : Friendship | Romance | Little sad (?)
Length : Part (3)
Rating : Semua umur

Annyeong chingu ^^ bertemu lagi dengan saya author yang paling ketjeh cetar membahana badai ulala #cetyar
hmm mian chingu beberapa bulan aku ngilang -_- maklum orang sibuk hehe #plak lupakan (!)
oiya ini lanjutan FF ane yang beberapa bulan ini belum author publish
Oiya mian ne kalo misalnya FF nya kurang memuaskan dan kurang romantis (maklum ga orang romantis *eh), kurang nyes juga(?)
yauda gausa banyak bacot, langsung baca aja nih FF Author hehe ^^/

ATTENTION !!!
> NO BASH
> NO PLAGIAT

Ini dia ~ Happy Reading readers ^-^)/

#FLASHBACK 
Sooyoung pun berlari sambil membawa bukunya dan tiba-tiba saking tergesa-gesanya dia menabrak seseorang .. –bruakkk-
“awww.. hah bukuku?” keluh sooyoung
“mianhee mianhee” kata sooyoung
“ne. Aku bantuin beresin bukunya.”
“ahh gomawo. Hmm kamu siapa? …
—————————————————————————————————– ^^ —————————————————————————————————

“Kamu siapa, Kamu murid baru?” tanya sooyoung penasaran
“Ne, aku murid baru. ini bukumu” Kata namja itu sambil memberikan buku itu ke sooyoung
“Ne gomawo, aku pergi dulu annyeong” Kata sooyoung ramah
“Ne cheonma annyeong” Kata namja itu tak kalah ramahnya
Sooyoung langsung berlari dengan kencang menuju rumah sakit

@Rumah Sakit
“Annyeonghaseyo” kata sooyoung langsung membuka pintu kamar inap jessica
“Annyeong soo” Kata taeyeon
“Bagaimana bisa terjadi?” Tanya sooyoung sedih
“Ini semua salahku, andaikan aku ga ngotot keluar dorm pasti gaakan kayak gini” sesal yuri
“Husstt yuri jangan ngomong gitu sudahlah” Kata yoona sambil menenangkan yuri
“sudahlah kita juga salah, mengapa kita meninggalkan mereka berdua di dorm” Bijak hyoyeon
“Ne kau benar unnie, kita juga salah” kata seohyun
“y..yu..yuri” kata seorang yeoja dengan nada sangat pelan
“Mwo sica-aa kau sudah sadar” kaget sunny
“Yu..yuri maafin aku gabisa jaga kamu” Kata jessica dengan sangat pelan
“Mwo sica-aa kau gasalah aku yang salah, maafin aku sica-aa” Jelas yuri
“Sudah jangan saling menyalahkan mending kita berdoa saja semoga sica cepat sembuh. Ya! Sica-aa kau istirahat ya” Kata Taeyeon dengan bijaknya
“Ne taeyeon-ssi” kata jessica lemas

2 Hari kemudian..
Jessica sudah diperbolehkan pulang ke dorm dan semua member snsd melakukan kegiatan seperti biasanya. Biasanya sooyoung pergi ke sekolah dengan yuri tapi yuri lagi ingin menjaga jessica di dorm karena jessica masih harus istirahat. Terpaksa sooyoung pergi ke sekolah sendirian.

@Sekolah
Sooyoung berjalan menuju kelas namun langkahnya terhenti saat dia melihat Kris dan team basketnya sedang bertanding melawan team lain. Saat team kris menang dia bersorak gembira. Dan terlihat kris langsung memandang sooyoung dari jauh dengan senyumannya. Niat kris ingin menghampiri sooyoung namun ada seorang yeoja yang menarik kris. “Siapa yeoja itu? Bukankah itu krystal?” pikir sooyoung. “Mwo kenapa dia sok perhatian mengusap keringat yang ada di muka kris? Dan kenapa aku merasa cemburu? Ayolah soo kau jangan begini. Strong soo strong” Kata sooyoung sambil menyemangati dirinya. Dia segera pergi dari arena basket dan menuju kelas. (SKIP AJA YA)

#ISTIRAHAT
Saat Sooyoung sampai di kantin, dia melihat Kris dengan Krystal di kantin. Dia melihat Krystal menyuapi kris. Sooyoungpun langsung berjalan menuju meja Kris dan Krystal. Dan..
“Ya! Kris. Apa kau sudah lupa denganku!!” gertak sooyoung
“Hey apa-apaan ini. Apa hubungannya kau dengan kris?” tegas Krystal
“Seharusnya aku yang bertanya itu ke kamu!” kata sooyoung penuh emosi
“Hei sooyoung dengerin dulu omonganku” Kata Kris dengan memegang tangan sooyoung
“Mwo lepasin. kamu uda ngelanggar janji yang uda kamu buat sendiri. Aku uda muak liat mukamu. Lanjutin aja terus hubungan kalian berdua. Aku pergi dulu” Kata sooyoung sedih
“Ya! Sooyoung dengerin dulu” Teriak Kris
“Ga! Aku uda tau semuanya! Gaada yang perlu didengerin” bantah Sooyoung
“Sudah Kris. Duduk saja disini denganku” rayu Krystal
“Engga. Kau sudah mengacaukan semua ini” Kata Kris sambil berlari mengejar sooyoung

@Taman
Terlihat sooyoung duduk termenung sambil menangis di sebuah bangku di taman sekolah.
“Dia bener-bener jahat. Dia uda nyakitin aku berali-kali” Batin Sooyoung
Terlihat seorang namja mendekati sooyoung..
“Mwo mengapa kamu menangis?” Tanya seorang namja
“Hmm gapapa. Aku ga nangis kok” Kata sooyoung sambil mengusap air matanya
“hmm uda keliatan kalo kamu nangis. Ini aku ada tisu. Ambilah” Kata namja itu ramah
“hmm ne gomawo” Jawab sooyoung
“oiya nama kamu siapa? Aku chanyeol. Panggil saja aku yeol” Kata chanyeol
“Ne yeol, namaku sooyoung” Kata sooyoung sambil terisak
“Hm, sooyoung kamu kenapa sebenarnya?” Tanya yeol penuh penasaran
“Ga kok. Aku ga punya masalah apa-apa yeol” Kata sooyoung
“Aku tau soo kamu lagi punya masalah. Jika kamu ingin menangis, menangislah kau tak perlu menahan tangisanmu karena kalau kamu tahan itu akan menjadi beban” Kata yeol
“Ne yeol” Kata sooyoung sambil menangis
“sebenarnya ada apa denganmu? Apa aku boleh tau?” Kata yeol ramah
“Sebenarnya… (SKIP AJA YA)
“Hmm mungkin kamu harus memberi dia kesempatan kedua” Kata yeol
“hah? Kesempatan kedua? Mana mungkin. Aku uda gatahan sama semua ini” cletus soo
“kamu harus memberi kesempatan itu soo, harus” saran yeol
“hmm baiklah aku akan berbicara dengan dia sekarang” jawab soo lemas
“hmm gitu donk sekarang senyum jangan sedih lagi” Kata yeol dengan senyuman andalannya

Sooyoungpun langsung tersenyum mendengar kata-kata chanyeol. Dia langsung bergegas berdiri dan menjumpai Kris. Dia sudah memutari sekolah namun kris tidak ditemukan, Dan akhirnya dia menemukan Kris…

“Krisss” panggil sooyoung lembut sambil memegang pundak kris
“sooyoung” kaget kris
“kenapa kamu menangis?” tanya sooyoung lembut
“aku takut kamu meninggalkanku gara-gara peristiwa tadi” kata kris sedih
“tenang kris aku akan memberikan kesempatan sekali lagi buat kamu” kata sooyoung
“benarkah? Apa aku tidak salah dengar?” tanya kris benar-benar tidak percaya
“iya kris, sekarang jangan sedih lagi ne” kata sooyoung dengan senyumnya
“gomawo ne sooyoung-ssi, gomawo” Kata kris sambil memeluk erat sooyoung

Saat itu juga Krystal pun melihat kejadian itu, dia mempunyai rencana jahat untuk memutuskan hubungan sooyoung dan kris. Krystal pun segera menghampiri sahabat baiknya Victoria.
“Vic, boleh aku minta tolong sesuatu ke kamu” Tanya Krystal ke victoria, sahabatnya
“Apa krys?” jawab Victoria penasaran
“Hmm begini tolong kamu foto aku jika aku bersama kris oppa. Setelah itu nanti biar foto-foto itu akan aku tempel di mading sekolah, bagus kan ide ku?” Kata krystal enteng
“WHAT? Apa kau sudah gila? Kris? Ahh~ no no, aku gamau berurusan dengan dia” Kata victoria
“Tenang vic, biar aku yang bertanggung jawab semua ini” kata krystal enteng
“Hello~ Krystal? Apa kau sadar? Kris sudah milik sooyoung” kata victoria mencoba menyadarkan
“Ne aku tau itu.Justru itu uda lama aku mencintai kris.Aku pasti akan jadi miliknya” kata krystal
“Hissh terserah kau saja. Pokoknya aku gamau tanggung jawab ya” kata victoria
“Ne ne vic kau tenang saja” jawab krystal sekali lagi dengan entengnya

Keesokan harinya disekolah..
Kris berlari menghampiri sooyoung. Dia mempunyai sebuah kejutan buat sooyoung
“Sooyoung.. sooyoung-ssi” Panggil Kris ke Sooyoung
“Ne kris? Mwo? Ada apa?” Tanya sooyoung
“Ikut aku kajja” Kata kris
“Mwo? Kemana?” Tanya sooyoung penasaran
“Kajja sudahlah nanti kau tau sendiri” Kata Kris sambil tersenyum

Kris langsung menggandeng tangan sooyoung menuju tempat parkir dimana sepeda motornya di parkirkan. Mereka berdua langsung menuju tempat yang dituju. Ternyata tempat yang dimaksud adalah sebuah taman yang sangat indah didekat jurang yang tidak begitu curam. Banyak burung dan kupu-kupu berterbangan disana. Dan pemandangan yang luar biasa menyejukan hati. Serta rumput yang hijau serta bunga yang bermekaran.

“Waaahh kris, sebelumnya aku tak pernah kesini, indah sekali” Kagum sooyoung
“Aku tau kau suka soo” Kata Kris sambil senyum memandang sooyoung
“Kita bisa setiap hari datang kesini, aku senang sekali” Kata soo sambil senyum
“Ne tentu kita bisa, ohiya aku punya hadiah buat kamu, tapi tutup matamu” kata Kris
“Apa kris? Baiklah aku akan menutup mataku” Kata sooyoung tidak sabar

Kris langsung merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuat box kecil berbentuk heart dan dibukalah box kecil itu ternyata itu adalah kalung. Kalung yang special buat sooyoung karena disitu tertulis KS yang artinya Kris Sooyoung. Warnanya putih berkilau. Kris langsung memaikan kalung itu ke leher sooyoung.

“Kau boleh buka matamu sekarang” Kata Kris sambil tersenyum
“Waah Kris ini bagus sekali, Gomawo ne. Kau sudah terlalu baik untukku” Puji Sooyoung
“Tidak seberapa soo, Aku harap kamu suka soo” Kata kris dengan leganya
“Ne Kris aku sangat suka kalung ini, suka sekali” Kata sooyoung dengan senyumannya

Keesokan Harinya…
Kebetulan hari itu kelas Kris dan Krystal pelajarannya sama yaitu renang. Murid-murid berhamburan menuju kolam renang. Sementara krystal mencari akal agar dirinya dapat bersama Kris. Saat krystal mengetahui rencana apa yang harus dia lakukan, dia segera menuju kolam itu. Kebetulan krystal tidak dapat berenang, dan dia nekat menjatuhkan dirinya ke kolam renang yang paling dalam di sekolahnya itu. Tidak lama kemudian..
“Kyaaaa tolongg aku siapa sajaaa” Teriak krystal dengan panik
Tiba-tiba Kris dan sahabat-sahabatnya menuju asal suara itu dan terlihatlah krystal
“Hey apa dia gila. Dia kan payah berenang kenapa dia nekat” cletus Tao
“ Dasar bocah edan” lanjut baekhyun
“ Kriss.. Kriss oppa pleasee tolong krystal” Mohon victoria, sahabat krystal
“ Kenapa tidak kau sendiri yang menolongnya, kenapa harus aku” cletus kris
“Aku tidak bisa berenang sedalam itu oppa, aku terlalu takut” kata victoria lemas
“hisshhh benarbenar menyusahkan” kata kris sambil mengeluh
Dia pun langsung menyelam  dan segera mengangkat krystal yang sudah keadaan pingsan
“Hei sadar woy sadar” kasar kris sambil berkali-kali memukul pipi krystal
“Hey kris kau harus memberi nafas buatan ke krystal” cletus kai
“heh apa kau sudah gila?” kaget kris
“disini tidak ada yeoja, victoria juga sudah tergesa-gesa pergi tadi” kata D.O
“hash dasar sahabat tidak bertanggung jawab” cletus kris
Kris pun terpaksa memberi nafas buatan ke krystal. Beberapa saat, krystal pun bangun..
“Kriss…apa itu kau?” Kata krystal lemas
“YA ini aku, cepat kau bangun. Puas kau menyusahkan aku” cletus kris dan langsung pergi

Saat semua sudah pergi, Krystal menghampiri victoria dibelakang tumpukan kardus dekat kolam
“Bagaimana vic kau dapat hasilnya?” Tanya krystal penasaran dan tidak sabar
“Ne ini. Puas? Pokoknya kamu yg tanggung jawab ya inget loh” cuek victoria
“Yess gomawo ne vic gomawo, dengan ini aku dapat memilikimu kriss” cengir krystal

Keesokan harinya..
Sooyoung dan yuri berangkat menuju ke sekolah bersama. Tiba-tiba mereka melihat anak-anak ricuh didepan mading sekolah.
“yul, ayo kesana, mungkin ada sesuatu yang penting” ajak sooyoung
“ne youngie” kata yuri dengan santai
Saat mereka melihat info mading sekolah, jreng jreng. Sooyoung tersentak kaget
“Mwoo kris? Apa itu benar kau? Kenapa kau tega” gumam sooyoung shock
“yul ayo kita ke kelas saja” ajak sooyoung dan langsung menarik tangan yuri
“e.. eehh aku belum selesai baca soo” kata yuri sambil mengikuti arah sooyoung

Saat sooyoung hendak ke kantin, dia berpapasan dengan kris..
“Heii sooyoungg annyeong” Ramah kris
Sooyoung tidak merespon kris dan langsung pergi,tapi kris langsung memegang tangan soo
“Hei ada apa kau? Apa ada masalah?” Tanya kris penasaran
“Hisshhh uda puaskah kamu? Nyakitin aku berkali-kali” gertak sooyoung
“Hei hei apa maksudmu soo?” Tanya kris panik
“Apa kau sudah liat mading sekolah?” Cuek sooyoung
“Emang ada apa dengan mading? Apa hubungannya” Tanya kris semakin heran
“ikut aku” Sooyoung langsung menarik tangan kris menuju mading

Didepang mading sekolah…
“Lihat! Apa yang sudah kau lakukan? Kau menciumnya?” gertak sooyoung sedih
“haah? Ini kan kemarin saat aku memberi nafas buatan” gumam kris
“Jawab kriss!! Iya kan?” tegas sooyoung
“bukan soo, kau salah paham” kata kris hampir menangis
“engga salah lagi, kau sudah tak menginginkan aku lagi kan?” tanya soo sedih
“Engga soo. Aku masih mencintaimu” kata kris sambil memegang kedua lengan soo
“aah lepasin, aku muak sama semua ini” Kata soo langsung pergi meninggalkan kris
Setelah sooyoung pergi meninggalkan kris begitu saja..
“Arghhhhh krystaaalll kau benar benar menyebalkan” Kata Kris penuh emosi dan menangis

Saat pulang sekolah…
Sooyoung duduk di sebuah bangku taman sambil menangis. Lalu datanglah yuri..
“Sooyoung ayo pulang” ajak yuri ramah
“engga yul, kamu pulang dulu aja” jawab soo menangis dan mencoba untuk senyum
“loh sooyoungiee kamu kenapa?” kata yuri khawatir dan duduk disamping sooyoung
“gapapa yul, kau pulang saja dulu, aku masi ada urusan” kata soo mencoba untuk senyum
“Apa kau yakin?” tanya yuri sambil memegang pundak sooyoung
“ ne yuri-ah, aku baik-baik saja kok. Kau tenang saja” kata sooyoung ramah
“hmm baiklah, inget ya soo langsung pulang ya” kata yuri dengan senyumannya
“baiklah yul aku tau” balas soo

Saat itu yuri pun segera bangkit dan pergi meninggalkan sooyoung di taman. Beberapa jam lamanya sooyoung duduk di bangku taman. Sebenarnya hasratnya ingin menemui chanyeol dan bercerita tentang permasalahannya, tetapi chanyeol tidak juga datang, lebih tepatnya dia juga ada urusan sendiri di club musiknya. Sooyoung pun langsung bangkit dan berjalan memutari sekolah. Dia ingin menenangkan diri. Tapi saat dia sampai di halaman depan sekolah, dia melihat kris sedang duduk sendirian di sepedah motornya sambil menundukkan kepala. Sooyoungpun berjalan pelan menghampiri kris tapi tiba-tiba krystal datang menghampiri kris. Sooyoungpun merasa hatinya kembali tersakiti perlahan matanya mengeluarkan tetesan air mata. Sooyoung langsung berjalan pelan menuju gerbang dan tiba-tiba ada yang memanggil sooyoung dari belakang
“Sooyoungggg” Teriak Kris dan menyusul sooyoung
Sooyoungpun tidak merespon dan tetap berjalan.
“Sooyoung berhenti” Kata kris sambil memegang lengan sooyoung
“lepaskan kris, aku ingin pulang” kata sooyoung lembut
“engga kamu gabole pergi, aku mau ngomong sesuatu” tegas kris
“aku bilang lepasin, aku ingin pulang” kata soo sambil melepaskan tangan kris
“baiklah soo, aku tau kau masi marah denganku tentang masalah tadi tapi asal kamu tau soo, kamu salah paham tentang peristiwa itu” Kata Kris dengan nada pelan dan halus
“apalagi yang salah paham kris” kata sooyoung lemas
Kris langsung menghela nafas dalam-dalam “Apa kau mencintaiku?”
“Kenapa tiba-tiba dia menanyakan itu” gumam sooyoung
“apa seharusnya hubungan kita berakhir disini?” Tanya kris tiba-tiba
“Kenapa kau bicara begitu?” Tanya sooyoung
“Dulu aku selalu memaksamu menjadi pacarku. Aku tau aku salah. Jadi mungkin sampai disini saja hubungan kita” Kata kris merengut
Sooyoung shock dan langsung berlari pulang.
“maafin aku soo” gumam kris sedih.

Seminggu telah berlalu, perlahan-lahan sooyoung mulai melupakan kenangannya bersama kris. Dia mencoba untuk lebih tabah dan menerima kenyataan bahwa ia tak lagi milik kris.
“mungkin memang tak sepantasnya aku dengan kris, memang hatiku ga sepenuhnya buat kris tapi aku uda berusaha mencintainya, sudah hilang semua beban ini” gumam sooyoung
Sooyoung meneruskan langkahnya menuju kelasnya. Walaupun sooyoung tau hari ini adalah libur musim panas dia tetap berangkat ke sekolah. Menurutnya tempat untuk menenangkan diri selain di sungai dan kamar dormnya adalah sekolahnya terutama taman belakang sekolahnya, walaupun banyak kenangan yang masih tersimpan dia bersama kris disana. Tapi sooyoung berusaha melupakan itu semua. Setelah mood sooyoung kembali tenang dia bergegas menaruh tas kecilnya di pundaknya, saat dia tepat berada di depan ruang musik dia mendengar suara gitar acoustic. Dia mengintip dari luar jendela, ternyata ada seorang namja sedang memainkan gitar acoustic dengan petikan yang sangat menenangkan hati, sooyoung pun menghampiri namja itu.

“Annyeong” Sapa sooyoung ramah
“Ne annyeong, mwo sooyoung-ssi” kaget chanyeol
“Chanyeol? Kenapa kamu disini? Bukannya ini libur ?”
“Ne memang ini sedang libur, tapi aku harus latian untuk perlombaan minggu depan”
“Libur libur masi ada job aja kamu” goda sooyoung sambil tertawa
“iyadong aku gitu hahaha” jawab chanyeol sambil menunjukan giginya yang tertata rapi
“haissh hahaha” ledek sooyoung sambil menunjukan senyumannya
“oiya, sooyoungie apa kau ada acara hari ini?”
“hmm ani-ya. Memang kenapa yeol?”
“aku ingin ke kedai burger favoritku apa kamu mau menemaniku?”
“hmm tentu tapi kamu yang bayarin aku ya?”
“iyadeh tenang aja, dompet lagi gede nih”
“haha ada-ada aja kamu”

#SOOYOUNG POV
Siang itu juga aku pergi ke kedai burger bersama chanyeol. Mumpung dia lagi ber-uang, dia mau nraktir aku burger. Saat di kedai itu chanyeol dan aku memesan burger jumbo. Maklum kita berdua memang demen banget sama namanya makanan. Sambil makan kita ngobrol bareng ngomong tentang itu-ini dan sesekali dia sering buat lelucon sehingga serentak buatku ketawa. Entah kenapa aku merasa nyaman dekat dia.
“Sooyoungie, ayo kita menuju tempat lain?” ajak chanyeol sambil mengulurkan tangannya
serentak aku meraih tangannya “ ne kajja yeol”

Ternyata chanyeol mengajakku ke sebuah danau yang sangat indah yang belum pernah aku kunjungi. Banyak anak kecil yang berlarian disitu membawa bunga. Memang tempat ini tertanam banyak bunga. Tepatnya beragam bunga. Rumputnya yang hijau,danau yang biru,udara yang sejuk. Sungguh nyaman. “Aw” tiba-tiba chanyeol mencubit lenganku
“hey jangan nglamun. Kejar aku kalo kau bisa” katanya sambil menjulurkan lidahnya
“huh? Kau nantang?” aku segera berlari mengejarnya
Sungguh dia berlari sangat cepat. Aku tak tahan dan segera membaringkan diriku di tepi sungai.
“gitu aja uda capek” ledeknya sambil tertawa menghampiriku di tepi sungai
“huh. Jelas aku capek kau berlari sangat cepat”
“haha bersantailah disini. Aku sering datang kesini. Ini tempat favoritku juga”
“dari mana kau tau kalau ada danau seindah ini disini?” tanyaku penasaran
“hmm udah lama sih, dulu aku dan unnie-ku sering kesini”
“unnie? Kau punya kakak? Kenapa tidak pernah bersamamu ?”
“dia sedang kuliah di luar negeri, aku jarang bertemu dengannya”
“oh, maaf ya aku ga bermaksud yeol”
“ne gapapa soo, aku tau itu”
Aku baru tau kalau seorang chanyeol mempunyai seorang kakak perempuan. Tiba-tiba dia membangunkanku dari lamunanku. Chanyeol memakaikan sebuah benda di kepalaku
“Apa ini yeol?” tanyaku penasaran
“lihat sendiri” katanya sambil nyengir
akupun mengambil benda itu dari kepalaku “flower crown? Bagaimana kau bisa membuatnya? Dari ranting dan bunga asli pula. Kau namja yang multitalent ya haha”
“aku bisa dari dulu kali. Unnie-ku yang mengajariku membuatnya” katanya sambil senyum
“ wah bagus loh, thanks loh hehe”
“ne, kau terlihat cantik memakai itu soo. Kau mengingatkanku dengan unnieku”
serentak aku kaget dengan perkataannya. Aku pun tersenyum kearahnya.
“oiya soo hari uda sore. Kajja pulang”
“ne kajja yeol”

1 bulan telah berlalu, liburanku sungguh menyenangkan. Setiap harinya aku menikmati hari dengan sahabatku “Chanyeol”. Mulai dari pergi ke kedai burger ke danau ke pantai ke taman bermain dan masih banyak lagi yang kita lakukan. Aku beruntung mempunyai sahabat namja seperti dia. Sebelumnya aku tak pernah begini dengan kris. Dia selalu sibuk dengan urusan team basketnya. Tapi aku menyadari itu. Tapi entah kenapa aku lebih nyaman didekat chanyeol. Dia sahabat terbaikku.

Saat perjalanan menuju kelas, aku melewati area basket. Terdapat kris bermain basket dengan teamnya. Terdapat juga krystal yang sedang menyemangati dia. Aku tersenyum kecil melihatnya. “mungkin kamu lebih baik dengan krystal”. Saat aku ingin berjalan menuju kelas, seorang namja berlari mendekatiku “ Sooyoung tunggu” Katanya dengan hangat.
Aku pun membalikan pandanganku ke arah suara itu. “Hah? Kau..

– TBC –

Hehe ^^ Bagaimana nih FF part 3 nya ? Puas ga ?
Mian ya jika engga😦
oiya pengen tau kelanjutannya? tunggu di part 4 ya ^^
Jika kamu punya saran, usulin aja gapapa ^^ author malah lebih seneng ^^ hehe
Udah dulu ya, sampai ketemu lagi ^^

Annyeong readers😉
– Author JJA –

19 responses to “BE MY GIRL [PART 3]

  1. haha gokil nih authornya😀
    Keren thor FF nya😀 proud of you jjang😀
    lanjutinnya jangan lama-lama loh thor😀 ditunggu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s