[Freelance] I Think I love You

I Think I Love You

Title : I Think I Love You

Genre : Romance, Friendship, little Angst

Rating : PG13+

Main Cast :

  • ImYoona
  • Xi Luhan

Support Cast :

  • Kim Taeyeon

Author’s Note :

  • WARNING! NO SEQUEL!! Halo! Ini adalah fiction singkat yang gak tau mau disebut drabble atau ficlet..bagi yang menunggu FF saya yang lainnya mohonbersabar ya. Sebentar lagi aktivitas bakalan padat. Ada tugas, UKK, dan event lainnya yang wajib ikut dari sekolah ._. Enjoy this Fiction!!

Lyviamidul’s New Fiction, I Think I Love You

                Yoona baru saja turun panggung setelah mengisi acara di Dream Concert 2013.Tentu tampilan mereka kali ini berbeda, disana bertambah hoobae mereka, EXO. EXO menampilkan lagu mereka dengan personil yang lengkap.

“Yoona! Luhan mencarimu.”Kata Jessica sambil menepuk bahuYoona. Ya, Jessica tahu karena tadi Kris dapat pesan dari Luhan untuk menyampaikannya keYoona lewat Jessica. Rumit bukan?

“Oh, okay. Nanti aku ke ruangan EXO sebentar sebelum kita kembali.”Balas Yoona sambil memakai jaket tipis yang sudah dipegang oleh Manager nya sedari tadi.

Tidak butuh basa-basi, Yoona langsung berjalan ke ruang EXO dengan cepat.Untuk apa? Tentu saja untuk bertemu sang sahabatnya, Xi Luhan.

Yoona membuka pintu ruang tunggu EXO perlahan, masih banyak artis disana. Ya, ruang tunggu EXO dicampur dengan boyband luardari SM ent. Yoona berjalan lalu menepuk pundah namja berambut pink itu.

“Ada apa Luhan?”Tanya Yoona sambil tersenyum. Sebenarnya dia senang karena sudah dipanggil oleh Luhan. Luhan menoleh ke arah Yoona.

“Oh, kau Yoong.” Respon Luhan. “Hmm, aku ingin berbicara denganmu tapi diluar ya?” Lanjut Luhan sambil menarik pelan tangan Yoona dan berjalan keluar dari ruangan itu.

“Apakah mereka punya hubungan spesial?” Tanya salah satu personil boyband yang ntah apa namanya. Kris danSuho yang mendengar itu langsung tersenyum dan merespon dengan cepat.

“Tidak. Mereka hanya bersahabat.”Jawab Kris. Kali ini Suho tidak hanya tersenyum, tapi menunjukkan eyesmilesnya.

“Sahabat baik.”Lanjut Suho.

***

                Luhan dan Yoona sudah berdiri tak jauh dari ruangan tunggu EXO. Yoona hanya memasang senyumnya sedari tadi, menunggu Luhanmembuka pembicaraan. Tiba-tiba ponsel Yoona berdering kencang. Dengan cepat Yoona mengangkat panggilan masuk itu.

Ne unnie.Sebentar lagi aku menyusul, tunggu ya.” Kata Yoona. Luhan langsung mendongkakkan cepat kepalanya yang sedari tadi tertunduk. Sepertinya dia sedang memikirkan hal yang sangat penting.

“Tadi..siapa?” Tanya Luhan. Yoona yang masih mengecek ponselnya masih sempat menjawab pertanyaan Luhan.

“Hm, ituTaeyeon unnie. Ada apa Luhan-ah?” Tanya Yoona. Lagi-lagi Luhan menundukkan kepalanya. Ntah apa yang dipikirkan oleh namja berambut pink itu.

“Luhan? Bisakah kau lebih cepat? Aku sudah dicari oleh mereka, mian.” Ucap Yoona. Luhan langsung mendongkakkan kepalanya lagi. Sepertinya aku harus mengatakannya sekarang, batin Luhan.

“Yoong, jadi begini..kau sahabat terdekatku kan?” Tanya Luhan. Sebenarnya Yoona yang mendengar kata sahabat itu hatinya sedikit terpukul.

“Iya, jadi ada apa? Apa ada masalah?” Tanya Yoona.

Aniyo, aku mau menceritakan sesuatu.”Jawab Luhan. Yoona menyeritkan keningnya. Jujur, Yoona kebingungan. Tidak biasanya Luhan seperti itu.

“Tentang apa?” Tanya Yoona.

“Perasaanku.” Jawab Luhan. Yoona langsung tersenyum senang. Apakah dia akan menyatakan perasaannya kepadaku?, batin Yoona.

“Oh, jadi ada apa? Cerita saja. Aku akan mendengarkannya.” Balas Yoona. Luhan tersenyum senang, sepertinya sahabatnya ini benar-benar sahabat yang baik.

“Aku menyukai..” Luhan menggantungkan perkataanya sedangkan Yoona malah menambah tatapan dalamnya ke manik mata Luhan. “Aku menyukai salah satu dari kalian.” Lanjut Luhan.

Ntah mengapa Yoona langsung merasa ada tusukan dalam di hatinya. Apa yang dimaksud Luhan?

“Aku menyukai salah satu dari kalian. Aku menyukai Taeyeon noona. Bisakah kau membantuku untuk mendekatinya?” Tanya Luhan. Tiba-tiba nafas Yoona terasa cekat. Bahkan dia pikir dia sudah tidak bisa menghirup nafas lagi sehabis Luhan mengatakan itu.

“Membantu? Mendekati?” Yoona mencoba memastikan perkataan Luhan. Siapa tahu dia salah dengarkan?

Ne, bisa kah kau membantuku?” Luhan menanyakan hal yang sama lagi. Yoona langsung tersenyum kaku.

“Sure, I can help you. Bisakah aku kembali sekarang? Yuri unnie baru saja mengirim pesan lagi.” Kata Yoona berbohong.

Gomawo. Jeongmal gomawo.” Kata Luhansambil mengacak-acak rambut Yoona. Yoona tidak membalas, dia malah pergi langsung meninggalkan Luhan. Tapi, ada keganjalan di mata Luhan. Tubuh Yoona bergetar. Apakah dia menangis?

***

                Apakah ini adil? Aku yang selalu ada untuknya. Tapi, dia lebih memilih Taeyeon unnie? Well, dia memang terlihat lebih baik dariku. Wajahnya yang imut, suaranya memukau, bahkan terkadang tariannya mengalahkanku. Luhan-ah, kau tidak salah memilih wanita. Sebagai sahabat, aku akan membantumu walaupun dengan berat hati. Untung saja aku hanya berfikir bahwa aku mencintaimu. Baguslah kau menceritakan hal itu sekarang sebelum aku jatuh lebih dalam lagi.

THE END

2 responses to “[Freelance] I Think I love You

Leave a Reply

