Good Criminals [Teaser]

good

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast : Yuri, Yoona, Sooyoung and Secret Boy

Other Cast : You can find in story ^^

Gerne : Romance, Mistery, Friendship, Sad, Action

Rating : General

Lenght : Chapter

Author Note : FF ini aku persembahkan untuk reader diblog ini ^^, Hh.. ini merupakan FF atas permintamaafan saya karena jarang ngepost ff, Semoga kalian menyukainya ^^, Happy Reading

***

            Dari kejauhan, nampak tiga orang yeoja cantik sedang berjalan keluar dari bangunan megah yang bertuliskan ‘Secret Agency’.

Sebut saja mereka Yoona, Yuri dan Sooyoung. Mereka bertiga bekerja diagency itu. Agency yang bertugas untuk mencari dan menangkap buronan yang ada diKorea selatan. Memang sih, pekerjaan itu lebih cocok untuk seorang namja. Tapi, apa salahnya kalau mereka juga melakukannya ? Lagipula tak ada larangan untuk hal itu.

Mereka terus berjalan sampai langkah mereka bertiga berhenti disebuah perempatan. Yah, mereka harus berpisah, Sooyoung akan meneruskan langkahnya, Yoona akan berbelok kekiri sedangkan Yuri kekanan.

“Sampai bertemu esok !!” Ujar Yoona seraya melambaikan tangannya kepada kedua sahabatnya. Yuri dan Sooyoung menganggukkan kepala mereka lalu kembali meneruskan perjalanan mereka masing masing.

Yoona terus berjalan. Namun langkahnya terhenti ketika seorang namja tampan dan tinggi berdiri dihadapannya. Namja itu tersenyum pada Yoona lalu menggaruk garuk tengkuknya.

“Mianne, bolehkah aku bertanya sesuatu ?” Tanya namja itu. Yoona menatapnya dengan tatapan aneh lalu menganggukkan kepalanya pelan dan tersenyum simpul pada namja itu.

“Apa kau tau hotel yang berada didekat sini ?” Tanya namja itu lagi, Yoona menatap namja itu dengan keningnya yang mengkerut. Otaknya masih sibuk mencerna ucapan namja itu.

“Maksudmu ?” Tanya Yoona. Dia menatap namja itu dengan tatapan aneh sedangkan namja itu mengukir sebuah senyuman pada Yoona.

“Aku baru datang keKorea dan aku butuh tempat untuk tinggal sementara” Ujar namja itu mencoba menjelaskan maksudnya pada Yoona. Yoona terdiam, kemudian berjalan meninggalkan namja tampan itu sehingga membuat namja tampan itu tertegun beberapa saat kemudian menarik tangan Yoona.

“Nonna, Tunggu” Ujar namja itu yang masih berharap Yoona akan mengantarkannya. Yoona menghentikan langkahnya kemudian menepis tangan namja itu.“Lepaskan aku !!” Ujar Yoona karena namja itu tak mau melepaskan tangannya.

“Tolong, bantu aku. Hanya kau orang yang ada disini” Ujar namja itu. Dia masih mengenggam tangan Yoona dan tak akan melepaskannya kalau Yoona tak membantunya mencari hotel.

“Baiklah”

***

            Sooyoung melangkahkan kakinya hendak menuju kesebrang jalan. Tapi kini langkahnya terrhenti ketika dia melihat sosok namja tampan sedang tergeletak dipinggir jalan.

Dia berlari menghampiri namja itu, namja itu terlihat lemas serta terdapat beberapa luka berkas pukulan ada diwajah tampannya.

“YA !! Gwenchana ?” Tanya Sooyoung pada namja itu. Namja itu tak memberi respon apapun pada Sooyoung. Dia hanya menatap Sooyoung dengan tatapan kosong dan ekspresi datar.

“YA !! Apa kau baik baik saja ? Apa perlu aku mengobatimu ?” Tanya Sooyoung lagi pada namja itu. Sooyoung menyadari sesuatu, barusan adalah pertanyaan paling bodoh yang pernah dia lontarkan. Tentu saja, namja itu sudah terlihat lemas, pastinya dia butuh pengobatan. Namja itu masih terdiam, sedetik kemudian dia menganggukkan kepalanya pelan.

“Oh.. Oh.. Baiklah” Ujar Sooyoung yang kemudian berdiri dan berjalan meninggalkan namja itu. Namja tinggi berkulit putih itu hanya terdiam pada tempatnya. Yah, dia masih tak kuat untuk berdiri, tubuhnya terlalu lemas.

Sooyoung menghentikan langkahnya. Lalu berbalik dan menatap namja yang masih tergeletak pada tempatnya. Dia berdecak tak jelas kemudian berjalan kearah namja itu seraya mengerutu kesal.

“Kenapa kau hanya diam ?” Tanya Sooyoung pada namja itu. Namja itu hanya menghela nafasnya perlahan mencoba menghadapi sikap dan pemikiran Sooyoung yang.. Yah, bisa dibilang Pabo.

“Ya Tuhan, ada apa dengan otakku hari ini ?” Ujar Sooyoung pada dirinya sendiri seraya memukul kepalanya pelan. Sedetik kemudian dia membantu namja itu untuk berdiri dan menuntunnya menuju kearah rumahnya.

***

            Yuri berjalan lurus dan berhenti didepan sebuah supermarket yang bisa dibilang cukup besar. Dia masuk kedalam supermarket itu kemudian mengambil sebuah keranjang kecil.

Dia memasukkan beberapa potong roti dan snack serta beberapa minuman kaleng kedalam keranjang. Yah, kemarin dia memang sudah membeli makanan untuk persediaan hari ini dan besok. Tapi, semua habis karena Yoona dan Sooyoung kemarin datang kerumahnya.

Setelah selesai mengambil semua barang yang dia butuhkan, Yuri berjalan menuju kasir. Pelayang kasir itu tersenyum ramah pada Yuri kemudian menghitung harga barang yang harus Yuri bayar.

Yuri menyerahkan beberapa lembar uang pada pelayan itu kemudian mengambil kotak yang terbuat dari kertas dan berniat untuk pulang kerumah. Dia berjalan keluar supermarket. Dan kembali melangkahkan kakinya, kedua mata indahnya menangkap sosok namja tampan tengah berlari kearahnya, sedangkan dibelakang namja itu ada beberapa orang berbadan cukup besar tengah mengejarnya.

Brak..

Seluruh belanjaan yang Yuri bawa berhamburan dijalan. Sedangkan tubuhnya juga merasakan hal yang sama. Dia mencoba untuk menenangkan fikirannya dan menatap namja tampan didepannya yang terlihat panik.

“Gwenchana ?” Tanya namja itu. Yuri menganggukkan kepalanya pelan lalu mengambil belanjaan yang terjatuh dan memasukkannya kembali kedalan tas. Namja yang menabrak Yuri mengikuti langkah Yuri.

Sampai keempat namja bertubuh besar menepuk bahu namja tampan itu. Namja itu menolehkan kepalanya, namun kerah bajunya langsung ditarik sehingga membuat namja tampan itu berdiri. Sedangkan namja bertubuh besar yang lain memukulnya, sehingga membuat wajah namja tampan itu menjadi memar.

“Jangan harap hanya karena kau sedang bersama yeoja cantik. Kami bisa memaafkanmu” Ujar namja bertubuh besar itu kemudian pergi meninggalkan namja tampan itu dan Yuri disana.

Yuri bangkit dari posisinya dan mendekati namja tampan itu. Dia membantu namja itu untuk duduk kemudian mengambil sapu tangan dari dalam tasnya dan sebotol air putih yang baru dia beli.

“Coba taha, mungkin ini akan terasa perih tapi bisa mengurangi lukamu” Ujar Yuri. Namja itu menganggukkan kepalanya. Yuri membersihkan darah yang ada disekitar bibir namja itu, sedangkan namja itu hanya meringis kesakitan.

Sesekali, namja itu mengenggam tangan Yuri menyuruh Yuri untuk berhenti. Tapi hal itu malah membuat Yuri merasa kesal.

“Gwenchana, tahanlah”

***

“Baekhyun bilang penjahat yang kita cari itu sudah merencanakan sesuatu untuk kita bertiga” Ujar Yoona, dia menatap kedua sahabatnya yang sedang menampakkan sebuah ekspresi kaget.

“Rencana ? Rencana apa Yoong ?” Tanya Yuri, dia menatap Yoona dengan tatapan bingung sama halnya dengan Sooyoung.

“Molla, tak ada yang tau. Unnie” Ujar Yoona yang juga nampak frustasi karena penjahat itu. Wajah mereka bertiga tiba tiba saja menjadi lemas.

“Hhh.. Ottoke ?” Tanya Sooyoung kepada kedua sahabatnya itu. Tapi yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya karena juga bingung. Sooyoung hanya bisa menghela nafasnya mencoba meratapi nasibnya.

“Yang pasti kita harus berhati hati”

***

TBC

Hhh.. Gimana ? Mianne, kalo misalnya Teasernya itu jelek atau gimana gitu -_-V

Oh ya FF itu akan menjadi 2 Chapter dan selanjutnya adalah chapter tentang masing masing Pemain misalnya setelah chapter ini selesai akan berganti dengan Sooyoung setelah sooyoung jadi Yoona dan setelah Yoona itu Yuri.

Heheh, kalian hanya bisa menunggu Part 1 nya ^^

Jangan lupa komentar, dan selamat menunggu ^^

Gumawo

27 responses to “Good Criminals [Teaser]

  1. yulhan kan unni? yulhan ya unni jebal😐

    ini ada bau-bau action, neomu joha ^_^
    ditunggu part selanjutnya unni~~~ fighting ne~ ^^v

  2. Annyeong new reader here ^^
    Penasaran sama secret boys nya, kira-kira mereka siapa aja yaa? Moga Sooyoung sama Chanyeol ehehe😀
    Part 1 nya ditunggu ya, fighting🙂

  3. Ini yulhan kan?
    Next part di tggu.
    Aku rasa pria2 misterius yg mrka temui itu pnjahat nya*sotoi
    Pnsrn sm cast namja nya. Tp brhrp yulhan. Yulhan kan? Yulhan dong. Harus yulhan*ditabok

  4. Hmmm kira2 siapa ya cowok
    yg di tolong yuri unnie ?
    Semoga itu kai oppa #amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s