Our Love Secret [Part 1]

Our Love Secret

Author : Kwon Soo Hjin

Main cast : Kwon Yuri, Xi Luhan

Other Cast : Kim Jong In, Im Yoon Ah, Oh Sehun

Rating : General

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Lenght : Part / Chapter

Warning : NOT For SILENT Reader and PLAGIATOR

Message : FF Ini adalah FF yang yah, semoga kalian menyukainya ^^

~~** Secret **~~

Sebuah rahasia, mungkin itu merupakan hal umum yang terjadi didunia ini. Apalagi yang namanya hubungan rahasia, Yah, hal itu akan jauh lebih sering terdengar ditelinga kita. Hubungan rahasia yang terjadi antara dua orang artis ternama diKorea. Itu merupakan hal yang sangat amat rahasia, tak semuanya tau.

Aku dapat merasakannya, tentu saja aku merasakannya sekarang bahkan kemarin dan esok yang akan datang. Aku merasakan betapa sulitnya aku harus menjaga rahasia itu agar tak jatuh ditangan wartawan. Aku harus menjauh dari orang yang kucintai itu, harus menerima kenyataan kalau dia dikabarkan dengan orang lain, harus bersabar saat melihatnya bersama dengan orang lain walaupun dia merupakan temanku.

Aku tau, aku dan dia berasal dari sebuah agency yang sama. Sebuah agency yang melarang adanya cinta disana, sebuah agency yang akan mengeluarkanku jika aku jatuh cinta dengan orang yang ada disana. Karena itulah aku memilih untuk menjalani sebuah hubungan rahasia.

Walaupun, aku tau.. Ini bukanlah sebuah pilihan melainkan kewajiban..

~~** Secret **~~

Yuri POV

Gilrs Generation….

Mendengar ucapan itu, kami semua bergegas menuju keatas panggung SM Town yang diselenggarakan diSeoul. Yah, pertama Seohyun lah yang naik keatas panggung diikuti dengan Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung aku dan setelah itu Yoona.

Teriakkan riuh terdengar dari para fans, senyumanku mengembang saat melihat lautan lightstick yang berwarna merah muda pastel disana, Ah.. SONE. Kami semua melambaikan tangan kami kepada fans yang datang.

“Unnie, aku baru sadar kalau kita menggunakan pakaian yang sama” Guman Yoona kepadaku. Aku tersenyum kepadanya kemudian memukul pundaknya perlahan. “Kita terlihat sebagai anak kembar, Yoong” Yoona tertawa mendengar ucapanku sedangkan aku menengokkan kepalaku dan tersenyum pada member Super Junior yang ada disamping Seohyun.

Now, EXO…

Teriakan fans kini kembali riuh, kedua mataku tertuju pada pintu tempat member EXO keluar. Mataku masih sibuk mencari seseorang, Yah Luhan. Sebuah senyuman tersungging diwajahku saat menemukan sosok namja yang menggunakan baju hitam dan rambut berwarna kuning. Dia terlihat tampan.

Semua member EXO berjalan melewati kami seraya menundukkan kepalanya. Entahlah, tiba tiba saja jantungku berdebar saat Luhan menundukkan kepalanya kepadaku dan tersenyum manis, ingin rasanya aku memeluknya tapi.. Aku tak sebodoh itu, bisa bisa aku mati karena skandal yah walaupun skandal itu memang kenyataan.

Sudah beberapa bulan aku tak pernah bertemu dengannya. Yah itu memang resiko, dia ditugaskan dinegara asalnya, China. Sedangkan aku harus berada diKorea walaupun sesekali aku dan teman temanku pergi keJepang tapi itu tak membuatku bertemu dengannya bukan ?

Aku mengenalnya sejak kita masih trainner dulu, sewaktu itu aku memang sudah dekat dengan Kai sedangkan dulu Kai merupakan sahabat Luhan dan aku tak tau kenapa dia tiba tiba saja dekat dengan Sehun. Entahlah, menurutku Luhan dan Sehun itu seperti aku dan Yoona yang memiliki wajah yang hampir mirip walaupun sebenarnya kami sangat bertolak belakang.

“Yul, kumohon berhenti melamun sekarang giliranmu untuk memperkenalkan diri” Bisik Sooyoung, aku mengerjap kemudian tersenyum simpul ah bukan bukan.. tersenyum bodoh, yah aku sekarang sedang tersenyum bodoh. “Ah, Annyeong Girls Generation, Kwon Yuri Imidha. Em, Annyeong SONE ?!!”

>>>

Aku dan Yoona duduk bersebelahan saat SNSD sedang ada diBackstage menunggu giliran untuk naik diatas panggung. Disini, terlihat Sooyoung dan Tiffany sedang berbagi makanan, Taeyeon dan Jessica sedang berlatih menyanyi, Sunny dan Hyoyeon sedang menghafalkan tarian, Seohyun.. entahlah dia sepertinya sedang melihat Hyoyeon, sedangkan aku dan Yoona terdiam sibuk dengan handphone kami masing masing.

Bosan, kuletakkan handphoneku diatas meja dan menghampiri Sooyoung dan Tiffany Unnie berniat untuk meminta snack. Baru saja aku hendak membuka mulutku dan memasukkan snack itu kedalam mulut, handphoneku tiba tiba saja berbunyi sehingga membuatku terlonjak kaget. Aish, siapa yang menelpon ?

“Yeobsseo ?” Gumanku malas.

“Annyeong, Chagiya..” Aku menampakkan ekspresi datarku dan melihat kemember lain yang kini sedang menatapku dengan tatapan aneh. Aish, namja ini benar benar.

“YA !! Apa kau gila, kenapa kau menelponku ?” Gerutuku kesal dan dengan volume sekecil mungkin.

“Iseng, lagipula aku merindukanmu, Nonna”

“Mwo ? Aish, jadi begini Oppa aku sedang sibuk. Nanti saja menelponku lagi ne”

“Oppamu ? Aku ini bukan Oppamu, aku ini namjachingumu, Aku Luhan, Xi Luhan”

“Ne, aku tau.. Tapi aku sedang sibuk Oppa” Gumanku pelan berharap Luhan akan mengerti maksud dari ucapanku.

“Jangan katakan kalau kau sedang berada didepan member lain ?”

“Ne”

“Ya, kenapa kau tak bilang dari tadi ? Ya sudahlah, nanti malam ku telpon lagi. Hehe, Annyeong.. Saranghae”

“Ah, Ne.. Nado. Annyeong”

Aku segera mematikan telpon itu dan menghela nafasku yang tadinya sempat terhenti beberapa saat. Yoona menyerngit menatapku yang mungkin terlihat aneh dimatanya, namun aku hanya bisa terdiam dan memasang wajah datarku padanya.

“Nugu, Unnie ?” Guman Seohyun. Kedua bola mataku berputar seolah berusaha mencari alasan yang tepat.

“Oppaku, dia kira aku sedang berada diJepang sekarang padahal aku sudah datang keKorea” Ujarku, Semua member yang tadinya menatapku kini kembali melakukan aktivitasnya, Hm.. lega. Eh, bukan semua member memang sedang melakukan aktivitas mereka kembali kecuali Yoona, dia menatapku dengan sebuah senyuman diwajahnya.

“Dia lagi ? Padahal, kalian bisa bertemu nanti” Gerutu Yoona yang kemudian kembali fokus dengan handphonenya. Aku tersenyum tanpa arti dan kembali memainkan handphoneku.

Yah, aku memang sengaja tak memberitau semua member SNSD. Hanya Yoona yang mengetahui kalau Luhan itu namjachinguku. Bukan tanpa sebab aku tak memberitau semua itu, tapi ini karena seseorang.. seseorang sudah mencintai Luhan dan aku tak ingin melukai hatinya.

Mungkin semua artis SM sudah mengetahuinya kecuali, Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Jessica, Sunny, dan Hyoyeon. Hanya mereka yang tak tau, sebenarnya Luhan sudah mendesakku untuk memberitau mereka. Tapi dia tak mengerti akan ada hati yang terluka jika aku memberitau mereka, Hati sang maknae, Hm.. aku tak ingin melukai Seohyun.

~~** Secret **~~

Author POV

Sekarang semua anggota SM Entertaiment memasuki panggung, alunan lagu yang sering mereka nyanyikan sebagai tanda perpisahan mengalunkan melodi yang indah. Air mata para fans yang bahagia serta sedih karena harus berpisah dengan idolanya, pecah saat itu juga.

Dari samping kiri panggung, nampak sosok yeoja berambut hitam panjang serta bergelombang berlari memasuki panggung dan cepat cepat menghampiri yeoja berambut kuning yang sudah bernyanyi. Yeoja berambut hitam yang sering dipanggil dengan sebutan Yuri itu terlihat terlambat.

Dia berlari menghampiri Hyoyeon yang kini sudah berdiri ditengah tengah panggung. Baru saja dia ingin menghampiri Hyoyeon, kakinya itu terpeleset sesuatu untung seseorang menangkap tubuhnya. Yuri hanya tersenyum tipis pada namja tinggi yang kini sudah meraih tubuhnya dan buru buru bangkit.

“Ah, Gumawo Chanyeol ssi” Ujar Yuri seraya membungkukkan badannya pada Chanyeol, Chanyeol tersenyum pada Yuri seraya menganggukkan kepalanya perlahan dan berjalan menuju ketengah tengah panggung.

Yuri terpaku, dia masih belum bergerak dari tempat itu. Dia membalikkan badannya dan menatap namja yang kini sedang menggunakan bandu berbentuk telinga mikey mouse dengan tatapan sedih, dia menundukkan kepalanya kemudian berjalan menghampiri Hyoyeon.

“Ah, Gwenchana ?” Ujar Hyoyeon seraya menatap Yuri dengan tatapan cemas. Yuri tersenyum tipis kemudian menganggukkan kepalanya perlahan. “Ne, Gwenchana Unnie” Gumannya pelan yang kemudian melambaikan tangannya pada para fans yang sudah berteriak memanggil nama Yuri.

Sedari tadi, Yuri berjalan kesana kemari menyapa fansnya. Sesekali dia berusaha untuk mengambil pandangan dari sosok Luhan, yang merupakan namjachingunya. Namun tak kunjung mendapatkannya. Yuri hanya terdiam seraya melambaikan tangannya berusaha menutupi kegundahan hati yang tengah dia rasakan.

“Yuri Unnie, Luhan Oppa. Lihat dia !!” Bisik Yoona, Yuri langsung menengokkan kepalanya mencari sosok Luhan. Senyuman tipis terukir diwajah cantiknya, hatinya bagaikan tersayat pisau beberapa kali saat melihat Luhan mengenggam tangan Seohyun dan mereka menundukkan badannya bersama sama. Dia terluka..

>>>

Yuri menghempaskan tubuhnya diatas kasur dan menatap punggung Yoona yang sudah tertidur pulas. Malam ini, yeoja itu tak bisa tidur. Entah karena Luhan tak menelponnya atau karena dia merasa bersalah pada namja itu namun tak berani untuk mengatakannya. Yuri kembali menghela nafasnya perlahan kemudian bangkit dari kasur dan berjalan menuju balkon kamarnya, tangan kanannya masih mengenggam handphone sedangkan kini dia tengah sibuk dengan angin malam yang berhembus diwajahnya.

Tak berapa lama, handphonenya bergetar. Yuri segera meninggalkan lamunannya dan menatap handphone berwarna putih itu dengan sebuah senyuman tipis.

“Yeobboseo ?” Ujar Yuri pelan,

“Hei.. kau belum tidur ?” Ujar suara dari sebrang, Yuri menghela nafasnya perlahan kemudian menggelengkan kepalanya pelan. Dia tau, Luhan tak melihatnya namun dia yakin kalau Luhan sudah tau jawabannya.

“Kenapa, kau merindukanku heh ?” Ujar dari sebrang lagi, Yuri mengembungkan pipinya. Wajahnya itu sudah memanas namun yeoja itu hanya menghela nafasnya pelan.

“Kau dapat Skandal lagi, Nonna Kwon.. berita itu sudah tersebar. Hm, setelah Kai, Kyuhyun, Sehun dan sekarang Chanyeol. Aku akan menunggu skandal tentang hubungan kita” Yuri tersenyum nanar mendengar ucapan namja itu.

“Gumawo, kau sangat membantuku Luhan..”

“Mianne.. aku, aku hanya terbawa emosi. Chagi..”

“Hm, ne.. aku mengerti”

>>>

Yuri memasuki kantor SM dengan wajah ditekuk, kedua matanya itu membengkak karena menangis, serta muncul kantung hitam dibawah matanya karena tak bisa tidur, wajahnya terlihat pucat karena dari kemarin malam dia tak makan.

Yuri membungkukkan badannya menyapa seluruh member EXO yang duduk diruang tunggu di Kantor SM. Padahal yang dipanggil hanya Yuri dan Chanyeol tapi kenapa mereka semua ikut datang ? Aneh aneh sekali. Yuri duduk dihadapan member EXO sendirian, dia hanya diam tak mengeluarkan sepatah katapun, menatap Luhan saja enggan.

Sesekali, yeoja itu meraba raba matanya seolah memastikan kalau matanya akan baik baik saja dan tentunya kembali seperti biasa, Namun setelah dia fikirkan akan membutuhkan waktu untuk membuat kedua matanya tak bengkak lagi, mungkin nanti sore.

“Kwon Yuri dan Xi Luhan, silahkan masuk kedalam ruangan” Ujar salah satu Staff, Yuri membelalakkan kedua matanya tentu saja dia terkejut kenapa Luhan yang dipanggil ? Bukankah yang kemarin menolongnya itu Chanyeol ? Dan bukankah skandal itu skandalnya dan Chanyeol ? Bukan dengan Luhan

~~** Secret **~~

Tbc

Udah ya, TBC aja ne ^^ Ntar dilanjut lagi wokeh, Oh ya mianne kalau jelek dan ga nyambung hhe ^^

Jangan lupa komentar ne,

And last Gumawo ^^

32 responses to “Our Love Secret [Part 1]

  1. next thor. Next😀
    Cielah yuri yang kena skandal bareng kyu #horee
    Hehe. Cpatcpat di post ya thor. Keep writing

  2. aaaak yulhan aaaak apa jgn2 SM udah tau ttg hubungan yulhan??? jeng jeng jeng

    lanjuttttt unni~~~ ^^v

  3. lanjut thor lanjut eh emang yuri pernah kena skandal sama sehun ye-_-wkwkws semoga aja amin /apa bikin yg tentang kehidupan artis artis gini lg thor sama tentang wolf drama ver /? semangat thor

  4. Stu Ktaa Dlamm Ff yg plinkk mnyeblkann yaituu Kta TBC…

    but..Kyurii couple muncull nii..
    wlww cmann sbtass iklaann doankk.tpii seruuu eoyyy..^^

    #Lnjjuuutttt Thoorr^^

  5. Seru thor. Cepet di lanjut.
    Aduh yuri bnyk bgt kena skandal.
    Ksian luhan.
    Thor buat ff tntang mv wolf dong*puppyeyes
    Ff ni cpt dlnjut ya. Penasaran
    Keep writing

  6. Hmmm apa sebelumnya yuri dan chanyeol pernah terkena skandal betulannya thor aku ga pernah tau aku jga ga mau bka tentang yuri dan chanyeol bukan2 ga mau hanya saja aku ga tertarik bka mereka hahaha aku baca ff ini jd ingat berita yulhan yg di kabarkan ngedate tp ga da fotonya dan ada yg blng berita itu cuma hoax sebenarnya aku berharap berita itu bener tp cuma 50 % dan 50 % nya ga bener klu bener gmna nasib kyu oppa nantinya TT.TT

  7. Bagusssssssssss😍😍😍😍😍 lanjut part selanjutnya, aku udah penasaran ^^ lebih cepet ngepostnya yaaa hehe, makasih😊

  8. Uwahhh,,, ceritanya keren banget. Apalagi yang reallife kek gini. Ayo author cepet dilanjut… Yulhan jjang ! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s