[Drabble Collection] Give me A reason

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Sooyoung, Tiffany, Seohyun, Yuri, Yoona, Jessica]

EXO [Chanyeol, D.O, Chen, Kai, Suho, Luhan, Sehun, Kris]

Gerne : Romance, Sad, Friend Ship

Rating : General

Lenght : Oneshoot

Message : Annyeong, semoga kalian menyukai FF ini. Jangan Bash ne ^^

Happy Reading !!

~~** Give **~

Park Chanyeol – Choi Sooyoung – D.O

GIVE ME A REASON Why You Hate me ?

            Yeoja itu terpaku menatap namja yang sekarang ada dihadapannya. Senyuman manis mengembang diwajah cantiknya, Mulutnya bungkam tak mengatakan sesuatu saat mendengar pertanyaan dari namja yang dia panggil dengan sebutan D.O itu.

“Apa yang terjadi, Chagi ?”

Sooyoung masih terpaku, dia menatap namja tinggi yang kini menatapnya dengan ekspresi angkuh. Namja itu tersenyum kecut pada Sooyoung kemudian membalikkan badannya dan berjalan menjauhi Sooyoung.

“Beri aku sebuah alasan Chanyeol ssi..”

Ucapan Sooyoung mampu membuat langkah kaki namja itu terhenti, Chanyeol menatap D.O dan Sooyoung dengan ekspresi datar seolah tengah menunggu lanjutan ucapan dari Sooyoung.

Alasan, sebuah alasan untuk apa ? Bukankah semua hal yang Chanyeol lakukan sudah terlihat jelas dimata Sooyoung ? hati kecilnya itu menjerit karena terluka, namun yeoja yang dia cintai itu malah meninggalkannya bersama namja lain, D.O.

“Alasan.. kenapa kau membenciku ?” Guman Sooyoung, dia terdiam dan masih menundukkan kepalanya. Seketika raut wajah ceria yang selalu dia pasang menghilang, terganti dengan sebuah senyuman tipis.

“Alasan ? Bukankah semua itu sudah terlihat Jelas, Choi Sooyoung ?” Ujar Chanyeol dingin, tatapannya masih sama dingin. Walaupun sebenarnya dia tak ingin memberikan tatapan itu pada Sooyoung, Tapi dia tak mengerti kenapa dia melakukan hal itu, membenci seorang Choi Sooyoung yang masih mengunci hatinya. Dia tak mengerti, yang dia tau hanyalah.. dia mencintai yeoja itu.

“Kurasa, itu sudah menjawab pertanyaanmu”

~~** Give **~

Kim Hyoyeon – Kim Jong In – Chen

GIVE ME A REASON Why you hurt me ?

Yeoja itu nampak menyandarkan kepalanya ditembok. Tatapannya kosong, dia terpaku menatap sosok namja yang kini ada disampingnya, sebut saja dia Chen. Chen memang bukan namjachingu Hyoyeon, tapi dia sangat mencintai Hyoyeon walaupun Chen tau, Hyoyeon masih mencintai namja yang bernama Kai.

“Aku tak pernah memikirkan hal ini sebelumnya, aku tak pernah menyadarinya Chen ssi”

Suara Hyoyeon yang pelan itu terdengar jelas ditelinga Chen, senyuman palsu mengembang indah diwajah Chen. Sebelumnya, dia sudah menduga Hyoyeon tak akan pernah menyadari kalau dia menyukai yeoja itu, Tapi kenapa Hyoyeon tak merasakannya ?

“Mungkin, karena hatiku sudah terpenuhi dengan Kai. Mianne, Chen ssi aku tak bisa. Aku bukanlah yeoja yang baik untuk menjadi yeojachingumu”

Chen kembali terdiam, sekarang hatinya perlahan lahan mulai meremuk. Kali ini, dia tak menatap Hyoyeon sama sekali. Yang ada dipikirannya hanyalah, kenapa yeoja itu selalu melukai hatinya ?

“Kenapa kau selalu melukai hatiku, Bahkan kau tak memberiku kesempatan” Ujar Chen, nada bicaranya berubah menjadi dingin. Dia tau Hyoyeon masih belum bisa melupakan Kai, Namun yang sekarang dia fikirkan, kenapa dia tak pernah berusaha untuk melakukan hal itu ?

“Aku hanya tak ingin menyakitimu..”

Chen masih terpaku kali ini, dia menolehkan kepalanya dan menatap yeoja cantik itu dengan tatapan bodoh. Hyoyeon memang tak berniat untuk menyakiti hati Chen, Namun tanpa dia sadari dia telah membuat sebuah kubangan besar dalam hati Lay yang membuat Chen terluka.

“Tapi, kau sudah menyakitiku..”

~~** Give **~

SeoHyun – Suho – Tiffany

GIVE ME A REASON Why you Leave me ?

Seohyun berjalan menghampiri Suho yang nampak sedang mengobrol dengan Tiffany. Yeoja cantik itu ingin sekali menarik namjachingunya dan bertanya kenapa dia meninggalkan Seohyun dengan mudah ? Oke, 2 Minggu yang lalu Seohyun menyuruh Suho untuk saling berfikir dulu, tapi bukan berarti hubungan mereka harus berakhir.

“Suho, aku ingin mengatakan sesuatu padamu”

Tiffany dan Suho menghentikan percakapan mereka, menatap yeoja cantik dengan rambut terurai berdiri dihadapan mereka. Suho menyerngit menatap Seohyun dengan tatapan aneh sekaligus bingung.

“Katakan saja, Seohyun ssi” Ujar Tiffany sopan, dia tersenyum manis pada Seohyun. Namun, Seohyun membalas senyuman Tiffany dengan sebuah senyuman dingin, dia tak membenci Unnienya itu sama sekali tidak membencinya, Hanya saja dia tak suka kalau melihat Suho dengan Tiffany.

“Ne, katakan saja Seohyun ah..”

Seohyun mengendus kesal saat mendengar ucapan Suho yang terlihat sependapat dengan Tiffany, sebenarnya dia ingin bertanya pada Suho dan hanya empat mata. Namun, dia terpaksa harus mengatakannya disini.

“Kenapa kau meninggalkanku ? Dan kenapa sekarang kau bersama Tiffany Unnie?”

Seohyun menatap Suho dalam, seolah ingin mendengar jawaban dari Suho sekarang. Namun, Suho nampak terdiam, tak memandang sosok Seohyun sama sekali. Sekarang, dia harus mengatakan hal yang sebenarnya yang mungkin akan menyakiti Seohyun.

“Bukankah, hubungan kita sudah berakhir ?”

~~** Give **~

Kris – Jessica

GIVE ME A REASON Why you hug me ?

            Yeoja cantik itu mengendus kesal, sesekali wajah cantiknya itu terlihat kesal saat memandang jam tangan berwarna putih yang bertengger indah diwajahnya. Sesekali kakinya itu dia hentakkan ditanah karena kesal.

“Kemana namja bodoh itu ?”

Yeoja itu berguman, seraya menengokkan kepalanya kekanan dan kekiri seolah mencari seseorang. Kedua matanya itu menyipit seraya memandang sosok namja tampan yang turun dari mobil.

“Akhirnya..”

Guman Jessica lagi, dia tersenyum seraya melambaikan tangannya pada Kris.  Sehingga membuat Kris berlari kecil kearah Jessica lalu memeluknya erat. Jessica nampak membulatkan kedua matanya saat Kris melakukan hal itu. Jantungnya berdegup kencang, dia tak mampu mengatakan apapun padahal dia sudah berencana untuk mengomeli Kris saat dia kembali.

“Kenapa kau..”

Jessica tak melanjutkan kata katanya karena Kris masih memeluk tubuh kecilnya. Kris masih sibuk mengharum aroma Jessica yang sudah lama tak dia hirup, merasakan tubuhnya yang bagaikan tersengat saat Jessica dalam pelukannya, merasakan hembusan hafas Jessica yang berhembus ditelinga Kris. Dan merasakan apapun yang membuat namja itu merindukan Jessica.

“Kenapa kau memelukku Kris ssi ?”

Suara lembut Jessica mengalir cepat ditelinga Kris, Kris langsung melepas pelukannya dan tersenyum aneh pada Jessica. Tangan kanannya itu menggaruk garuk belakang kepala yang sama sekali tak gatal. Jessica menyerngit saat melihat Kris yang menurutnya aneh.

“Itu semua karena aku merindukanmu, Nonna”

~~** Give **~

Yoona – Sehun

GIVE ME A REASON Why you Love me ?

Sehun menghela nafasnya perlahan, dia tersenyum kecut pada yeoja yang sedang menatapnya itu. Yeoja yang seolah sedang menunggu ucapan yang ingin Sehun ucapkan. Dia masih menunggu perkataan Sehun.

“Aku, Em.. Hm.. Anu, Saranghae Nonna”

Ucapan yang sedari tadi Yoona tunggu, terdengar indah ditelinganya. Dia sama sekali tak terkejut kalau Sehun menyatakan cintanya padanya, dia tau semua itu dari Sunny. Senyuman indah mengembang diwajah Yoona.

“Apa Nonna, mau menjadi yeojachinguku ?”

Sehun menatap Yoona dengan tatapan berharap. Namun Yoona justru menatap Sehun dengan tatapan aneh dan penuh tanda tanya sehingga membuat Sehun merasa aneh dan takut Yoona tak menerima cintanya.

“Bisakah kau memberiku sebuah alasan ? Kenapa kau mencintaiku ?”

Ucapan Yoona barusan membuat Sehun menatapnya dengan tatapan bingung. Otaknya berpikir keras mencari alasan itu, namun tak kunjung menemukannya, Sehun yang merasa frustasi hanya bisa menundukkan kepalanya dan tersenyum tipis pada Yoona.

“Molla, aku tak mengerti Nonna..”

Senyuman Yoona kembali mengembang saat mendengar ucapan Sehun. Tentu saja, dalam hubungan cinta.. Tak ada sebuah alasan kenapa kita bisa mencintai orang. Tak ada sebuah alasan yang bisa membuat kita menyangkal kalau kita sedang jatuh cinta.

“Ne, aku mau menjadi yeojachingumu..”

~~** Give **~

Yuri – Luhan

GIVE ME A REASON Why you Kiss me ?

Yuri meletakkan bukunya diatas meja, lalu menatap sosok namja tampan yang sekarang sedang duduk seraya membaca buku disampingnya. Yuri nampak terus tersenyum mengamati wajah tampan namja itu. Sampai dia tak menyadari kalau Luhan kini menatapnya dengan tatapan aneh.

“Memandangku terus heh ?”

Ucapan Luhan berhasil membuat lamunan Yuri terhenti walaupun sebenarnya Yuri masih menatap namja tampan itu. Sedangkan Luhan terkekeh melihat Yuri yang terus memandangnya. Yuri yang melihat Luhan terkekeh mengandus kesal kemudian memalingkan wajahnya.

“Hey, Lihat aku..”

Luhan meletakkan tangannya diwajah Yuri lalu memutar kepala Yuri agar menatap Luhan. Yuri terdiam saat menatap Luhan yang semakin mendekat dengannya, dia ingin berteriak namun tak mungkin mereka sedang ada diperpustakaan. Dia ingin mendorong tubuh Luhan untuk menjauh tapi entah kenapa dia tak melakukan itu.

Luhan semakin mendekat, dan berhenti ketika bibirnya itu merasakan sesuatu yang lembut dan hangat menempel dibibirnya. Luhan membuka perlahan matanya dan menatap Yuri yang terlihat tengah memejamkan matanya, terlihat ekspresi takut terlukis diwajah Yuri.

“Kenapa dengan ekspresimu itu ? Jelek sekali..” Ujar Luhan yang kini masih mengamati wajah Yuri. Yuri membuka matanya lalu memukul kepala Luhan pelan.

“Kenapa kau menciumku ?” Guman Yuri pelan, dia memalingkan wajahnya menatap kesisi lain. Luhan terkekeh pelan. Namun, dia nampak bingung alasan apa yang harus dia ucapkan pada Yuri, dia melakukan hal itu diluar kesadaran. Ada hal yang membuatnya melakukan hal itu, dan hal itu adalah CINTA.

“Iseng, lagipula aku melakukan itu mungkin karena aku mencintaimu”

~~** Give **~

FIN !!!

Hay, gimana ? Apa kalian menyukai FF GJ ini ? Semoga saja ne, Mianne kalau kalian engga suka sama COUPLENYA. Tapi aku suka sama couple YULHAN. Hehe😀

Kalian jangan lupa komentar ne, Gumawo ^^

18 responses to “[Drabble Collection] Give me A reason

  1. Thor itu kalimat terakhir bagian hyo kai dan chen typo ya harusnya kan chen yulhan dan krisica paling sweet entah kenapa bagian seohyun tiffany Suho aku paling suka kalimat terakhirnya yg suho blng ama seo “Bukankah, hubungan kita sudah berakhir ?” Hahaha thor kenapa ga da sunny ya pdhl ingin sunny ama baekhyun

  2. Thor, kok bagian nya sooyoung chanyeol sad ? Kasihan eonnie ku 😢 tapi ngak apalah2, aku suka ff nya Thor, terus berkarya ya !!! Hwaiting!!!! SooYeol jjng!!!! Btw, kek nya aku sendiri ya kayaknya yang suka sama SooYeol couple😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s