You Don’t Know

You Don,t Know..

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri

Lee Donghae

Rating : General / Normal

Gerne : Romance, Sad

Lenght : Oneshoot [Drabble]

WARNING :

NOT FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong ^^ Author kembali dengan sebuah FF super generation. Heheh.. SAD yah, Yah.. heeh:D

Happy Reading ok !!

~~** You don’t know **~~

Kau tak tau semua yang kusembunyikan dibelakangmu, Kau tak tau kalau senyuman ini adalah senyuman palsu, Tawaku juga palsu, riangku.. Hhh.. semuanya.. semuanya itu Palsu, dan kau tak mengetahuinya..

~~** You don’t know **~~

Yuri POV

Aku semakin terlihat bodoh dihadapan namja ini, hanya berdiri mematung memandang senyuman yang dia ukir. Entahlah, senyuman yang dia ukir itu tak lagi membuatku tersenyum, lontaran lelucon yang dia buat juga tak lagi mengundang gelak tawaku. Justru membuatku semakin terlihat begitu bodoh.

Hh.. aku ini menyimpan seluruh rahasia dibelakangnya. Sebuah hal yang mungkin saat aku mengatakannya, justru membuatnya terluka. Aku tak ingin semua itu terjadi, aku memang mencintainya tapi bukan untuk saat ini…

Saat ini, dia bukan lagi menjadi sosok yang membuatku tersenyum. Hh bukan karena aku tak mencintainya, aku sudah mengatakannya tadi bukan ? Aku ini mencintainya bahkan sangat mencintainya.. tapi, ada jurang diantara kami.. sebuah jurang yang memisahkan semua yang ada dalam kehidupanku dan dirinya, sebuah jurang yang membuatku harus meninggalkan dirinya.

Menangis..

Yah, hanya itu yang bisa kulakukan. Terdiam, menangis dan memandangnya dari kejauhan. Bukankah ini akan lebih baik dari pada aku harus melihatnya menangis ? Itu akan membuatku semakin merasa bersalah padanya.

Dia tak tau,

Dia tak tau akan sebenarnya aku ingin dia menjauhiku bukan karena aku akan pergi keLondon, bukan karena aku ingin terfokus pada sekolahku… Hhh.. semua itu BOHONG, Hanya kebohongan belaka.. kebohongan dengan harapan namja itu bisa melupakan sosokku.

Aku memang akan keLondon, tapi bukan untuk bersekolah. Melainkan untuk menjadi sosok istri seorang namja. Bukan untuk terfokus pada sekolahku, melainkan aku tak ingin Donghae terus menungguku dan pada akhirnya dia terluka.

Akan lebih baik jika dia menemukan penggantiku, Yah.. itu akan jauh lebih baik..

Kedua bola mataku ini berputar, menahan butiran butiran air mata yang sudah memaksa untuk keluar. Sebuah senyuman tipis tersungging diwajahku dan hanya bisa menatap lurus kedepan, seraya menghela nafasku perlahan.

“Oppa, aku..”

“Kau kenapa ? matamu merah, ah.. sini mungkin matamu itu terkena debu” Ujar Donghae Oppa seraya meniup mataku sebelah kanan. Aku tersenyum tipis padanya, mencoba menahan seluruh rasa sesak yang merasuki diriku.

Bagaimana bisa aku mengatakannya ? namja ini terlalu baik untukku, bukan hanya itu, dia sangat berarti bagiku..

Tuhan, sampai kapan aku menyimpannya ? Ini menyakitkan, aku tak bisa memiliki sebuah topeng yang menutupi ekpresiku sekarang. Aku tak ingin menjadi seorang pembohong !! Aku tak ingin..

“Oh ya, aku sudah membelikanmu ini..” Gumannya senang seraya menyodorkan sebuah kotak kecil padaku, aku menatap kotak itu dengan tatapan bingung. Tanganku bergerak membuka kotak kecil itu, entahlah.. tapi tanganku ini sudah bergetar, Hh.. dan getarannya sangat hebat.

Dalam kotak kecil itu, terdapat sebuah cincin. Cincin berwarna putih sama yang sekarang digunakan Donghae dijari manisnya. Aku terpaku menatap cincin itu tak dapat berkata kata, hanya terdiam kemudian memasangnya dijari manisku.

“Aku akan keLondon..” Gumanku pelan, masih menundukkan kepalaku dan memaksakan seutas senyuman paksa diwajahku. Tanganku ini mengepal, menahan semua perasaan yang kurasakan. Aku tak dapat mengatakan hal itu, hanya kalimat itu yang mampu ku ucapkan. Aku tak ingin meninggalkannya..

“Mwo ? Tapi, untuk apa ?” Tanyanya, dia menatapku dengan sebuah tatapan tak percaya. Siratan matanya yang berwarna coklat itu, terlihat sekali kalau dia kecewa denganku. Hhh.. akankah dia tau, kalau sebenarnya aku juga kecewa dengan diriku sendiri ? Tapi ini sebuah keharusan, bukan sebuah pillihan..

“Mianne.. Oppa..” Ujarku lagi, aku menatapnya parau kedua mataku ini sudah mengeluarkan sebuah cairan bening. Tubuhku tiba tiba saja lemas saat melihatnya, aku tak dapat berkata banyak.. hanya itu, Yah.. hanya itu..

Sebuah kata maaf yang terlontar dari mulutku ini, aku berharap kau dapat mengetahuinya. Ada sesuatu yang tak perlu untuk kau tau, ada luka yang sengaja kusembunyikan darimu, ada sebuah perasaan aneh yang kujauhkan darimu.. Kau tak perlu tau, dan Kau tak akan mengetahuinya…

~~** You don’t know **~~

END

Yah, Minne ne.. kalo ini aneh, sebenernya FF ini itu Ffnya author yang udah lama buanget, Berhubung author jarang banget tuh bikin FF sugen jadi author post aja hehe😀

Emm.. mianne kalo kalian engga suka sama FF ini atau sama Castnya hehe, Mianne banget ok😀

Jangan lupa komentarne..

GUMAWO

4 responses to “You Don’t Know

  1. like ma castnya, hanya satu kekurangannya >.<
    Kurang Panjaaang!!!! #pelukabangikan sambil usap2 karena nangis ditinggal Yuri
    Mian ya Readers gaje lewat hehehe ^^v

Leave a Reply

