Tears [Drabble]

Tears

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Xi Luhan

Kwon Yuri

Rating : General

Gerne : Romance, Sad

Lenght : Oneshoot

WARNING :

NOT FOR SILENT READERS AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong saya kembali dengan FF SAD -_- Happy Reading ne..

~~** Tears **~~

YURI POV

Sebelumnya, aku ingin bertanya sesuatu kepadamu..

Pernahkah kau merasakan sebuah cinta ? Pernahkah kau merasakan sebuah perih yang datang saat kau memperjuangkan cintamu ? Padahal sosok yang kau perjuangkan itu sama sekali tak memperdulikanmu ! Tak pernah menganggapmu ada !! Tapi dia lah sosok yang kau cintai, yang selalu membuatmu tersenyum walaupun sebenarnya kau terluka karena sikap nya yang begitu egois padamu ? Pernahkah kau merasakannya ?

“Aku tak pernah berfikir untuk meninggalkannya, walau ku tau dia tak mencintaiku. Yang ada dipikiranku hanyalah bagaimana caranya membuatnya tersenyum dan membuatnya tidak merasakan sakit seperti yang kurasakan”

Dan ketika kau mencoba membuatnya bahagia, dia malah memarahimu, mamakimu, mengejekmu dan tak memperdulikan semua yang kau korbankan untuk membuatnya bahagia. Dia tak tau betapa besar kau mengorbankan waktumu untuknya, dan mengorbankan semua yang kau miliki untuknya, termasuk mengorbankan cintamu.

“Sesakit apapun dia melukai hatiku, akan lebih menyakitkan jika melihatnya terluka karenaku..”

“Kurasa, kini aku lebih mementingkan dirinya dari pada aku ! Aku lebih menganggap kebahagiaannya itu lebih penting dari pada kebahagiaanku. Aku tau, kini CINTA telah membutakan hatiku. Dan yang pasti aku tak ingin BENCI membutakan hatiku..”

Orang yang kau cintai lebih memilih seseorang yang lebih darimu, seseorang yang lebih cantik, pintar, kaya.. Namun, seseorang yang sama sekali tak mencintai orang yang kau cintai. Perlahan, sosok yang kau cintai terluka.. semakin terluka, sedangkan sekarang.. Kau sudah tak mengharapkannya lagi, Kau sudah berpaling.. Kau sudah berpaling pada orang yang lebih mencintaimu, dan tak memperdulikan sosok yang dulu pernah kau cintai.

“Aku tak perduli dan tak akan perduli pada orang yang pernah menyakiti hatiku, Aku tak akan perduli !!”

“Aku lebih memilih membiarkannya terpuruk dalam luka, dari pada harus kembali mencintainya seperti dahulu.. Aku hanya tak ingin tersakiti lagi, Karena aku telah memiliki orang lain. Detik ini dan seterusnya.. Dia bukanlah seseorang yang penting bagiku !!”

Dan, mulai saat itu kau sudah melupakannya.. Tak mengingatnya sama sekali, kau tak memperdulikannya.. sama seperti yang dia lakukan padamu, dulu. Dan sekarang sosok yang pernah kau cintai itu mencintaimu, dia sadar kau lah orang yang pantas untuk dicintai. Mengetahui hal itu, hati kecilmu itu tersenyum bahagia, namun kau lebih memilih tak memperdulikannya.

“Aku hanya ingin dia berhenti untuk mencintaiku, aku tak ingin dia terluka karena melihatku dengan orang lain.. aku hanya ingin dia tersenyum bahagia, dan tentunya TANPA sosokku disampingnya”

“Aku tau aku mencintainya, tapi haruskah aku mencintainya kembali ? Aku tak tau, apakah aku bisa setegar dulu ? Aku tak tau, haruskah aku melupakan sosoknya ? Aku tak tau !! Yang aku tau hanyalah AKU MENCINTAINYA !! Sangat mencintainya, dan itu tak akan pernah berhenti”

Menyakitkan memang.. Melihat kau bercanda dengan orang lain.. Tapi, akankah kau juga tau semua yang kurasakan sekarang ? Aku terluka Luhan, Aku ingin memisahkan semua hal yang ada dihadapan kita. Tapi aku tak bisa.. terlalu sulit untuk melakukan semua hal itu, SENDIRI.. !!

Kenapa ? kenapa kau selalu membuat air mataku ini mengalir ? Tak pernahkah kau membuat sebuah senyuman muncul diwajahku ? Tak bisakah kau melakukan hal itu, Untuk sekali saja.. walaupun itu akan menjadi hal yang pertama sekaligus yang terakhir, Aku akan menerimanya..

~~** Tears **~~

Aku dapat tersenyum, saat melihat sosokmu tengah bersama yeoja lain. Saat melihat sosokmu tertawa bukan karena ku tapi karena orang lain. Saat melihatmu menitihkan air mata bahagia dan sedih bukan kerena tak ingin kehilanganku melainkan karena tak ingin kehilangan orang yang kau cintai. Aku dapat tersenyum saat seluruh badai cinta menerpaku, berusaha untuk membuatku berhenti mencintaimu !! Namun, hal itu tak akan terjadi karena sebesar apapun badai yang datang aku akan siap demi CINTAKU untuk MU..

~~** Tears **~~

Aku percaya, sekarang, esok, dan yang lalu kau memanglah orang yang ditakdirkan Tuhan untukku..

Walau kenyataannya, kau juga telah melukai hatiku..
Kau tau ? Aku mencintaimu, Luhan… Hanya mencintaimu..

~~** Tears **~~

END

Bagaimana dengan FF ini ? :3 Author sebenarnya agak gimana gitu bikin FF yang engga ada dialognya sama sekali -_-

Tapi pengen aja sih, latihan aja😉 Ah, Mianne ne, Jeongmal Mianne kalau udah 2 Minggu saya engga ngepost FF. Ugh, Author bener bener sibuk sampe sampe bingung sendiri mau bikin FF -_-

Huh, Tapi author berharap kalian menyukai FF yang Author POSTkan hari ini ne.. Dan GUMAWO untuk kalian yang telah bersabar, semoga ditambahkan tingkat kesabarannya ne.. -_- *krik..krik.. *Gaplok Author

Jangan Lupa Komentar..

GUMAWO ^^

 

 

5 responses to “Tears [Drabble]

  1. Yahh….sad ending lagi, kyaknye ni author hobi banget bikin ff sad ending, tpi gpp thor daebak ff nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s