Saranghae My Sunbae [Oneshoot]

Saranghae, My Sunbae..

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

[Yuri, Yoona, Seohyun, Sooyoung, Tiffany, Taeyeon, Jessica, Hyoyeon, Sunny]

[Luhan, Sehun, Lay, Chanyeol, Suho, Baekhyun, Kris, Kai, Xiumin]

Rating : General (Normal)

Gerne : Romance, Friendship

Lenght : Oneshoot

Warning :

NOR FOR SILENT READERS AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong ^^ Author kembali dengan FF oneshoot, Mianne.. author lagi mood bikin FF yang seperti ini heheh😀

Happy reading ne😀

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Seandainya aku mampu mengatakannya kepadamu, Aku mencintaimu.. Sunbae, Sangat mencintaimu…

Saranghae..

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Jessica – Kris

Jessica POV

Aku berjalan menelusuri koridor sekolah sendirian. Sebenarnya tadi aku bersama dengan Sunny, Tapi dia bilang harus ikut rapat osis. Hh.. terpaksa sekali aku sendirian.

Kakiku ini terus saja melangkah sampai kuhentikan langkahku saat melihat Kris Sunbae. Aish dia itu sunbaeku, dia namja yang tampan. Aku menatapnya dari kejauhan dengan tatapan takut, dan tak berani melanjutkan langkahku.

Hhh.. aku malu sekali jika harus bertemu dengan namja itu, Melihatnya dari kejauhan saja sudah membuat jantungku berdegup kencang apalagi harus bertatapan muka dengannya. Hh.. ottoke ? Apakah aku harus kembali dan berjalan kekamar mandi ? Tapi untuk apa aku kembali kesana lagi ? Atau, aku harus berjalan kearah namja itu ?

Setelah beberapa menit aku berfikir, akhirnya aku memutuskan untuk berjalan kearah Kris sunbae. Langkahku ini sangat lambat seolah ragu ragu untuk berjalan melewatinya, Aku mengigit bawah bibirku dan berusaha tenang Yah, walaupun sekarang hatiku benar benar panik.

Langkahku ini terus saja berjalan sampai aku berhasil melewati Kris Sunbae, Kuhentikan langkahku lalu menghela nafasku lega. Aish, apakah aku terlihat bodoh sekarang ? Hh.. Kembali kulangkahkan kakiku sampai sesuatu berhasil membuat langkahku terhenti, Ada seseorang yang mengenggam tanganku.

Sontak, kutengokkan kepalaku dan menatap Kris Sunbae sedang memegang tanganku. Aku menatapnya dengan tatapan tak percaya, sekeja jantungku ini kembali berdegup kencang. Aku hanya bisa menatap wajahnya dengan tatapan malu.

“Tunggu, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.. Jess” Ujar Kris Sunbae, aku menatapnya dengan tatapan bingung. Darimana dia tau namaku ? Kita tak pernah berkenalan sebelumnya. Aku masih menatapnya dalam khayalanku lalu menghela nafasku perlahan. “Mwoya ?” Ujarku pelan.

“Em.. Saranghae..” Ujarnya dengan nada bicara dingin sepertiku. Aku menatapnya dengan tatapan aneh sekaligus tak percaya. Aneh, kapan dia mengenalku ? Dan Tak percaya karena namja yang selama ini kucintai ternyata mencintaiku, sungguh Tak dapat dipercaya !!

“Nado, Saranghae Sunbae..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Sunny – Xiumin

Sunny POV

Dari kejauhan, aku menatap Xiumin Sunbae yang sedang asyik mengobrol dengan Chen Sunbae. Aku hanya bisa menelan ludahku dan menatap mereka dengan ragu.

Ah, apakah iya aku harus melakukan saran Jessica ? Aish, tapi aku tak berani mengatakan perasaan cintaku pada Xiumin Sunbae. Aku terlalu takut untuk melakukan hal itu. Aish, tapi aku juga sudah tak mampu memendam perasaan cintaku lagi. Aish, Ottoke ?

Aku berjalan menghampiri kedua namja itu dan menampakkan seutas senyuman bodoh diwajahku. Chen dan Xiumin Sunbae manatapku dengan tatapan aneh, sedangkan aku hanya bisa menggaruk garuk belakang kepalaku yang benar benar tak gatal. Aish, rasanya aku tak ingin menyatakan cintaku pada namja ini. Tapi kalau aku membatalkannya dia pasti mengira kalau aku aneh.

Dengan sedikit keraguan dalam hati dan sesekali hanya bisa menelan ludahku. Aku kembali mengaruk garuk belakang kepalaku pelan dan tersenyum simpul pada dua namja yang ada dihadapanku.

“Mianne, Xiumin Sunbae.. aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu..” Gumanku pelan, Xiumin dan Chen sunbae kembali menatapku dengan tatapan bingung khas miliknya. “Oh, kalau begitu aku pergi dulu ne” Ujar Chen sunbae kemudian meninggalkanku bersama Xiumin Sunbae sendirian.

Hening, aku hanya terdiam dan tak berani menatap namja yang kali ini duduk dihadapanku dan masih menatapku dengan tatapan bingung. “Ah, katakan” Ujar Xiumin sunbae senang, Aku menatapnya dengan tatapan ragu seolah takut untuk mengatakan hal ini padanya.

Jantungku kembali berdegup kencang, kedua mataku ini berputar putar berusaha membuatku agar tak terlihat salah tingkah. Ah.. Ottoke ?

“Emm.. Saranghae Sunbae..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Hyoyeon – Kai

Hyoyeon POV

Aku hanya terdiam dan menatap langit biru yang kini berada diatasku. Sesekali kuhela nafasku dan menengok jam tangan yang kini bertengger ditangan kananku. Aku masih dalam diam, dan menatap kosong langit.

Kemana namja itu ? Sudah 2 jam aku menunggunya disini, Aish mentang mentang dia sunbaeku. Bisa bisanya dia terlambat, Menyebalkan. Aku berdecak sebal dan masih terdiam. Bodoh, seharusnya aku bermain dengan Seohyun tadi. Hhh…

Kembali kuangkat tanganku dan melihat jam tangan berwarna biru ini. Aku hanya menatap jam itu dengan tatapan datar, Aish.. sudah pukul 16.30. Hhh.. kemana dia ? Aku sudah lama menunggunya, bahkan lebih dari 2 jam. Awas saja kalau dia datang.

Dari kejauhan, kedua mataku menangkap sosok namja sedang berlari kearahku. Aku hanya terdiam dan menatap namja itu geram. Kai Sunbae, berdiri tepat dihadapanku sambil menungging sebuah senyuman menyebalkan diwajahnya. Aku hanya terdiam dan mengendus pelan.

“Ah, Mianne.. Apa kau sudah lama ?” Ujarnya dan masih menatapku dengan tatapan tak berdosa khasnya. Aku hanya menatapnya dengan tatapan datar lalu menganggukkan kepalaku pelan. Aish, dia itu benar benar benar menyebalkan !!

“Aku sudah 2 jam disini, sekarang aku sudah lumutan pabo !!” Gerutuku kesal, Kai kembali terkekeh lalu menarikku dan kami duduk bersebelahan. Aku hanya terdiam dan menungging senyuman manis.

Hh.. aneh, kenapa aku dapat merasakan hal aneh menyelimuti hatiku ? Kenapa aku tak jadi marah dengan Kai sejak dia menenggam tanganku, Lalu kenapa aku hanya terdiam dan menatapnya. Hh.. Apa yang terjadi ?

“Kau mau mengatakan apa ?” Gumanku pelan, tiba tiba saja nada bicaraku menjadi lembut selembut kain sutra. Aku tersenyum pada namja disampingku ini. Sedangkan Kai menatapku dengan tatapan ragu miliknya.

“Em.. Saranghae..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Seohyun – Lay

Seohyun POV

Kubolak balikkan buku tebal bersampul biru yang kini sedang dicerna oleh otakku. Sedari tadi, aku memang tak mengeluarkan suara sama sekali karena sibuk membaca buku dan kerena aku sedang berada didalam perpustakaan sekolah.

Aku terus saja membaca sampai tak terasa waktu untuk makan siang tiba. Sontak, aku segera bangkit dari dudukku dan hendak berjalan menuju kantin. Baru saja aku melangkahkan kakiku, sosok namja sudha berdiri dihadapanku. Dia menampakkan sebuah senyuman, Ah.. dia adalah Sunbaeku.

Aku menatapnya dengan tatapan bingung seolah tak mengerti dengan apa yang dia ucapkan. Yah, namja ini memang mengatakan sesuatu tapi dia sama sekali tak mengeluarkan suara sehingga aku hanya terdiam dan mencoba mencerna seluruh mimik wajahnya.

Mungkin karena kesal, namja itu langsung menarikku keluar perpustakaan. Dia menghela nafas panjangnya lalu menatapku dengan tatapan sebal, Aish.. bukankah dia D.O Sunbae ? Diakan sahabat Lay Sunbae, Ommo kenapa dia memanggilku ?

“Waeyeo, Sunbae..” Gumanku pelan, aku menatap namja yang ada dihadapanku ini dengan tatapan datar. Yah, D.O sunbae adalah sahabat Lay Sunbae, dan Lay sunbae adalah namja yang selama ini kusuka.

D.O Sunbae hanya terdiam, tak berapa lama muncullah sosok Lay Sunbae yang kini sudah terkejut dengan keberadaanku. Aku dan namja itu hanya bisa menatap satu sama lain. D.O sunbae hanya menampakkan sebuah senyuman diwajahnya lalu menepuk bahu Lay Sunbae.

“Apa boleh aku mengatakan sesuatu kepadamu ?” Ujar namja itu, dia menatapku dalam. Malu, aku hanya terdiam seraya menundukkan kepalaku pelan. Tak lupa aku menganggukkan kepalaku. Lay Sunbae meraih tangan kiriku dan mengenggamnya erat.

“Aku menyukaimu, Kau mau menjadi yeojachinguku ? Em, Maksudku.. saranghae..” Ujarnya dia menggaruk garuk belakang kepalanya pelan, sedangkan aku menatapnya dengan tatapan tak percaya. Tentu saja aku tak percaya, namja itu mencintaiku.. Benar benar sulit untuk dipercaya !!

“Em.. Nado Saranghae..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Yuri – Luhan

Yuri POV

Aku duduk disebuah bangku berwarna biru didekat lapangan basket sekolah. Aku duduk sendirian sambil mengenggam sebuah buku gambar dan pensil. Aku terdiam dan sesekali menengokkan kepalaku mencari sosok Yoona yang tak kunjung kembali dari kantin untuk membeli minum.

Bragg…

Tiba tiba saja, aku merasa kepalaku ini terkena sesuatu. Sontak aku hanya meringis kesakitan dan memegang kepalaku yang ternyata terkena bola basket. Kutengokkan kepalaku menatap kearah lapangan, seluruh tatapan kini tertuju kepadaku. Aku hanya menampakkan seutas senyuman, seolah mengatakan aku baik baik saja.

Aku dapat melihat sosok namja sedang berlari kearahku. Aish, bukan !! dia mengambil bola basket itu dan melemparkannya kepada teman temannya. Lalu, dia membalikkan badannya dan menoleh kearahku. Kedua matanya itu menatapku dengan tatapan cemas dan berjalan menghampiriku.

“Ah, Mianne.. bolehkan aku melihat kepalamu yang terkena bola ?” Ujarnya, namja itu tersenyum kepadaku. Sedangkan aku menatapnya dengan tatapan terkejut, Ommo dia Luhan Sunbae ? Namja itu tersenyum lalu menyentuh kepalaku perlahan, Aku hanya terdiam membeku sedangkan jantungku sudah berdegup tak jelas. “Aish, merah..” Gumannya.

Chu~

Namja itu langsung mengecup keningku begitu saja. Aku yang tadinya membeku kini benar benar sudah menjadi es. Ya Tuhan, Apakah aku sekarang tidak bermimpi ? Luhan Sunbae, mencium keningku ? Aku menatap namja itu tanpa kata kata. Terlihat begitu jelas wajah Luhan Sunbae sudah berubah menjadi merah muda. Dia hanya tersenyum kaku seraya mengaruk garuk belakang kepalanya. Aish, lihat wajah tampannya itu…

“Ah, Mianne.. semoga sudah tak sakit lagi..” Ujarnya dengan nada suara yang sudah menahan malu. Aku hanya menampakkan sebuah senyuman kaku dan menganggukkan kepalaku perlahan. Luhan Sunbae membalas senyumanku lalu berlari meninggalkanku.

Baru saja sampai ditengah lapangan, dia membalikkan badannya dan menatap kerahku. Aku hanya bisa terdiam seolah tak menatapnya. Aneh, tapi namja itu malah kembali berlari kearahku, Dia berhenti tepat dihadapanku dan kembali menampakkan sebuah senyuman manis diwajahnya.

“Sebenarnya aku masih ingin mengatakan sesuatu kepadamu…”

“Eh… Saranghae, Kwon Yuri..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Yoona – Sehun

Yoona POV

Aku memainkan piano ini dengan lembut, alunan lagu yang kini kudengar, membuatku semakin tak sadar kalau ada seseorang yang masuk kedalam. Kulihat kedepan, dan mendapati sosok namja tengah berdiri dan tersenyum kepadaku.

Kini jemariku sudah berhenti bermain piano. Aku menatap namja yang kini dihadapanku dengan tatapan malu, Ah.. bagaimana tidak ? Dia itu Sehun Sunbae, namja yang membuatku memendam semua yang yang kurasakan kepadanya. Termasuk sebuah rasa, Cinta.

Dulu, aku memang dekat dengannya. Tapi semakin lama dia semakin menjauhiku. Tapi sekarang dia mulai dekat lagi denganku, Yah.. walaupun tidak sedekat dulu.

Aku memasang sebuah senyuman manis diwajahku, berharap dengan senyuman itu bisa membuat kami berdua kembali dekat. Aku kembali menghela nafasku dan menatapnya dengan tatapan bingung, Untuk apa namja ini menemuiku ?

“Mianne, Sunbae.. waeyo ?” Ujarku yang sudah tak tahan menahan rasa penasaranku, Aku tak tau Hh.. akankah dia mengatakan sesuatu yang selama ini ingin kudengar dari mulutnya. Atau, bahkan dia ingin mengatakan sesuatu hal yang tak ada gunanya lagi ?

“Em.. Yoona, Kau sendirian.Bukan ? Dimana Yuri ?” Ujarnya yang kini sudah celingak celinguk mencari sosok Yuri. Aku hanya terdiam dan menatapnya dengan tatapan kesal, senyuman yang kupasang kini menghilang.

Hh.. Jadi dia menemuiku hanya untuk mencari Yuri ? Aish, Lalu untuk apa aku terlalu bahagia ? Toh, Ini sangat memalukan !! Aish.. Yoong, kau itu terlalu kepedean !!

“Oh, Jadi Sunbae kesini hanya untuk mencari Yuri ? Dia tidak disini, Hh.. lagipula dia sudah bersama dengan Luhan Sunbae” Ujarku dingin, aku menatap Sehun Sunbae dengan tatapan kesal.

“Aniya, aku tak mencari yeoja bawel itu. Aku hanya ingin memastikan saja kalau disini tak ada orang, karena aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu” Ujar namja itu, dia menatapku dengan tatapan aneh. Melihat tatapannya jantungku kembali berdegup kencang. “Mwoya ?” Gumanku pelan, Sehun sunbae tersenyum kepadaku.

“Saranghae..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Sooyoung – Chanyeol

Sooyoung POV

Aku duduk dibangku kantin ini sendirian dan melahap makanan yang sedari tadi kupesan seraya menunggu sahabatku, Tiffany. Entahlah sudah dari tadi aku menunggunya tapi dia tak kunjung datang, Atau dia melupakanku ? Aish.. dia itu cantik cantik tapi pelupa !!

Aku kembali menatap makanan itu dan menengok kearah kanan. Disana, aku dapat melihat dua orang sosok namja tengah berbincang bincang. Hhh.. aku tak tau kenapa setiap kali aku melihat Chanyeol Sunbae, wajahku ini memanas mungkin sekarang sudah berubah menjadi merah muda.

Kedua mataku ini terus saja menatap sosoknya bahkan sampai aku tak menyadari kalau namja yang kutatap itu sedang menolehkan kepalanya dan tersenyum kepadaku. Melihat senyumannya, aku hanya tersenyum kaku dan memalingkan kepalaku. Ah.. aku malu sekali..

“Choi Sooyoung…” Ujar seseorang yang kini sudah berada dihadapanku, suaranya itu berat mungkin dia seorang namja. Aku yang penasaran, segera mendongakkan kepalaku dan menatap namja itu yang tak lain adalah Chanyeol Sunbae.

Aku masih menatapnya dalam diam, nafasku ini tercekat dan tak bisa berkata apapun selain menampakkan sebuah senyuman tipis diwajahku. Em.. bagaimana dia tau namaku ? Kitakan belum pernah kenal sebelumnya. Aish..

“Aku duduk disini ne, Baekhyun sednag bersama Taeyeon” Ujar namja itu lagi, aku kembali menatap wajah tampannya dan menganggukkan kepalaku pasrah. Aish, seharusnya kau menolaknya Sooyoung ah. Lihat sekarang kau salah tingkah !! Aish, Sooyoung Pabo !!

“Emm.. Kudengar kau suka coklat” Ujar Namja itu, aku menatapnya dengan tatapan aneh. Kenapa dia tau semua ? Darimana dia mengetahui semua itu, Taeyeon Unnie kah ? Aku hanya menganggukkan kepalaku lemas dan tersenyum pada namja itu. “Ne..”

Namja itu tersenyum lalu menyodorkan sekotak coklat kepadaku. Aku hanya menatap coklat itu dengan tatapan aneh lalu tersenyum kepadanya, kubuka kotak itu perlahan dan berisikan 3 buah cup cake yang terbuat dari coklat dan bertuliskan I LOVE YOU. Aku masih menatapnya dengan tatapan bingung.

“Saranghae, maksudku.. aku mencintaimu..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Tiffany – Suho

Tiffany POV

Tanganku meraih sebuah kotak obat yang terletak diUKS. Dengan cepat kuambil kapas dan menutup lututku dengan kapas itu agar tak ada lagi darah yang keluar. Sesekali aku meringis kesakitan menahan perih yang dihasilkan oleh luka tadi, Aish seandainya tadi aku tidak terburu buru. Pasti aku tak akan terjatuh.

Aku hanya bisa membaringkan tubuhku diatas kasur, dan menatap langit langit dengan tatapan kosong. Kenapa disini tak ada orang ? Mengerikan sekali, Aku kembali menghela nafasku perlahan dan menatap kearah pintu berwarna coklat yang sudah kututup.

Tak berapa lama, datanglah sosok namja tampan kemudian berjalan menghampiriku. Namja itu tersenyum dan duduk diseberang kasur. Aku hanya menyergit dan mencoba mengingat ingat siapa nama namja yang kini sedang dihadapanku. Ah.. Suho Sunbae,Eh.. Suho Sunbae ?

Sontak, aku langsung bangki dari tidurku dan menatap Suho Sunbae dengan tatapan malu sekaligus memasang wajah sesopan mungkin. Namja dihadapanku ini menatapku dengan tatapan bingung hanya bisa memasang sebuah senyuman diwajahnya. Ah.. apakah aku seaneh itu ?

“Kau sakit, Tiffany ?” Ujar Namja itu, dia masih menatapku dengan tatapan cemas. Aku kembali menyergit dan menatapnya dengan tatapan aneh, kenapa dia tau namaku ? Sebelum ini, aku tak pernah berbicara dengannya. Yah, ini awal aku mengatakan sesuatu kepadanya.

“Aniya, hanya saja kakiku terluka Sunbae..” Gumanku pelan, aku masih menatapnya dalam malu. Aish, kenapa aku harus mengatakan hal itu ? Ya, kenapa aku jadi terlihat saah tingkah ? Dan kenapa aku ? Aish.. Kontrol dirimu Tiffany, Kontrol dirimu.. Aku kembali menghela nafasku dan menampakkan sebuah cengiran diwajahku.

“Ah, kalau itu aku sudah tau. Tadi Sehun yang memberitahuku. Oh ya, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu. Em.. apa itu tidak menganggumu ?” Guman namja itu, dia tersenyum kepadaku. Kedua matanya itu melengkung indah.. Hh.. bahkan sangat indah.

Aku menatapnya dengan tatapan bingung, Entahlah firasatku ini sudha mulai merasakan hal hal yang tak enak. Yah, apapun yang ingin dikatakan namja ini aku harus bisa mendengarkannya. “Ne, memangnya ada apa Sunbae ?”

“Saranghae,…”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

Baekhyun – Taeyeon

Taeyeon POV

Aku menatap dari kejauhan mobil yang kuparkir. Disini, hujan oleh karena itu aku tak pulang. Yah, menunggu sampai hujan reda. Aku hanya berdiri disini dan menatap rintik rintik hujan yang semakin lama semakin deras. Aku kembali menghela nafasku perlahan dan diam.

Sampai kapan aku harus berdiri disini sendirian ? Aish, kemana semua teman temanku, kenapa sedari tadi aku tak bertemu dengan mereka. Aish, memang menyebalkan !!

Aku menghela nafasku pelan dan menoleh kesebelahku. Ternyata, disampingku sudah ada sosok namja sedang berdiri dan tersenyum kepadaku. Aku membalas senyumannya kemudian membungkukkan badanku bermaksud memberi hormat kepadanya, dia itu Baekhyun Sunbae.

“Kau sendirian ?” Ujarnya yang kini menatapku dengan tatapan bingung. Aku hanya terdiam dan melukis sebuah senyuman aneh diwajahku. Dengan senyuman yang kubuat, namja ini mungkin sudah tau apa yang ada diotakku.

“Kau mau menunggu sampai kapan ? Lebih baik, kau dan aku menggunakan payung bersama saja” Ujar Namja itu sambil mengeluarkan payung dari tasnya. Aku menatapnya dengan tatapan ragu dan tersenyum padanya, sedetik kemudian aku menganggukkan kepalaku perlahan, dari pada aku menunggu disini ? Bisa bisa aku lumutan.

Baekhyun Sunbae langsung membuka payung itu dan berjalan mendekatiku. Kami berdua berjalan ditengah hujan dengan 1 payung. Yah, walaupun aku tau aku masih tetap terkena air hujan, tapi itu lebih baik bukan ? dari pada aku basah kuyup ?

Kami berdua melangkahkan kaki kami menuju mobil berwarna putih yang biasanya kugunakan. Kebetulan mobilku dan mobil Baekhyun sunbae tak bergitu jauh hanya berjarak beberapa meter saja.

Setelah sampai, aku segera membuka pintu mobil itu dan tersenyum kepada Baekhyun Sunbae. “Gumawo, Sunbae..” Ujarku senang, Namja dihadapanku ini hanya menganggukkan kepalanya pelan seraya mengaruk garuk belakang kepalanya yang mungkin sama sekali tak gatal.

“Emm.. Bisakah aku mengatakan sesuatu kepadamu ?”

“Kau tau.. aku mencintaimu.. sangat mencintaimu..”

~~** Saranghae My Sunbae**~~

END

Hhahaha…

Mianne, kalo gimana gitu. Habisnya author Badmood mulu

Hhha..

Lupakan soal yang Author tulis tadi -_-

Oh ya, semoga kalian menyukainya ne. Jangan lupa Komentar lo.. Awas kalo Lupa -_-

And Last Gumawo ^^

17 responses to “Saranghae My Sunbae [Oneshoot]

  1. idih si lulu oppa kesempatan dlm kesempitan deh
    btw lulu oppa kgk ada romantis romantisnya hahaha
    masa abis bikin kepala orng sakit mlh nyatain cinta hoho #nie reader bnyk protesnya #ditendang lulu oppa
    eh oppa belajar tendangan dri spa di MU #plakk #tambah ngawur

  2. Ceh!!!Luhan ambil kesempatan….Smuanya romantic tpi knpa Yuri aja yg dikiss kenapa ngak smuanya…hahaha…I love Yulhan…and sebenarnya I like KrisYul too..

  3. Hiyaaaa >.<
    yulhan so sweeeet..aduh
    dag dig dug baca nya..
    Ff keren bnget thor…
    Suka bnget bagian yuri-luhan..keep writing ya thor..ff yul nya d perbanyak ya..haha#plak
    hwating..^^9

  4. uwaaaahhh Baekhyun-Taeyeoonnnn♥ mantep bgt iti si Baekhyun ngomongnya.. “Kau tau.. aku mencintaimu.. sangat
    mencintaimu..” cieee sampe ada kata2 ‘sangat’ nyaaaa😄 BAGUS THOOORRR BAGUUUUSSSS!! Bikin yg 1 FF Baekhyun-Taeyeon sendiri dong thorrr~

    • Wah, syukurlah kalo kamu suka🙂
      Baekhyun Taeyeon sendiri yaa ? Boleh😉 ditunggu yaa, author masih ngetik ff yang lain dan belum kelar semua hahaha #Plak
      Gumawo😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s