No Other [Oneshoot]

No other

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Yoona, Yuri, Sooyoung]

EXO [Baekhyun, Suho, Xiumin, Kai, Sehun, Luhan]

Rating : General

Gerne : Romance

Lenght : Oneshoot

WARNING :

NOR FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong ^^ Author kembali dengan sebuah FF yang engga SAD Pastinya😀 Hhahah, Okeh Langsung aja ne..

Happy Reading ^^

NB. FF INI DIBUAT BERDASARKAN MV Super Junior NO OTHER. GUMAWO

~~** No Other **~~

Hh,, aku hanya mencintaimu tak ada yang lain, Yah.. Hanya KAU !!

~~** No Other **~~

Tiffany – Suho = Siwon Story

Tiffany POV

Aku berjalan berdampingan dengan sosok namja yang ada disebelahku ini. Namja tampan yang menggunakan baju berwarna putih dan celana jeans membuatnya semakin terlihat tampan. Aku terus saja tersenyum menatapnya, menatap wajahnya yang semakin membuatku tergila gila, Yah karenanya..

Kami memang berjalan dalam keheningan, hanya suara semirir angin yang dapat kudengar serta betapa kencangnya detak jantungku. Hh.. memang semakin lama semakin menjadi jadi.

“Suho, Em… sekarang sudah pukul berapa ?” Ujarku mencoba untuk memecah keheningan yang terjadi. BINGO !! Ternyata tebakanku benar, namja disampingku ini langsung menolehkan kepalanya dan tersenyum manis kepadaku. Dia menatapku aneh kemudian menatap jam tangan ditangan kanannya.

“Sudah pukul 18.53 Nonna, Wae ?” Ujarnya yang kini menatapku dengan tatapan bingung. Aku tersenyum padanya kemudian menggelengkan kepalaku perlahan lalu melanjutkan langkah kami yang tanpa sengaja terhenti.

Aku terus saja berjalan disampingnya, sampai suatu ketika tali sepatu yang kugunakan itu lepas. Aku segera berjongkok bermaksud ingin membenarkan tali sepatu itu, Tapi langkahku kembali terhenti saat melihat Suho sudah berjongkok dibawahku dan menali tali sepatuku itu.

Aku hanya bisa menatapnya dalam diam, dan hanya tersenyum malu. Aish, dia menalikan tali sepatuku. Kenapa dia.. Aish..

Entahlah, tiba tiba saja otakku ini tak berkerja sama sekali. Terdiam menatapnya itulah yang mambuatku terdiam, Sungguh tingkah lakunya yang sangat sulit kutebak itu terkadang membuatku memberi reaksi aneh tentang dirinya. Yah, namja tampan yang sangat sulit untuk ditebak, Itulah dirinya.

Suho langsung bangkit ketika dia sudah selesai membetulkan tali sepatuku. Namja itu tersenyum padaku kemudian melangkahkan jalannya dan meninggalkanku yang hanya terdiam membeku menatapnya dengan tatapan meleleh.

Melihatku tak ada disampingnya, Namja itu menghentikan langkahnya kemudian membalikkan badannya dan menatapku dengan tatapan bingung. Dan berbalik melangkahkan kakinya kearahku.

“Emm.. Gumawo..”

~~** No Other **~~

Taeyeon – Baekhyun = Shindong Story

Taeyeon POV

Aku duduk berhadapan dengan namja yang sekarang sedang sibuk menyelesaikan puzzle yang dia bawa. Entahlah, dia itu temanku dia menyuruhku untuk menemaninya duduk dicafe ini. Yah, menemaninya untuk melihat dia memainkan Puzzle, Hanya itu.

Aku hanya terdiam menatap namja itu, sesekali aku mengajaknya berbicara tapi itu tak akan bertahan lama. Hh.. dia harus fokus menyelesaikan 1000 puzzle itu, Lagi pula aku juga penasaran bentuk asli, Ah.. Maksudku gambar Puzzle itu.

“Sudah hampir jadi Nonna, Aish.. sudah dingin” Guman Baekhyun seraya meminum minuman hanya yang tadi dia pesan, Dia tersenyum kepadaku Yah, tersenyum manis kepadaku. Aku hanya membalas senyumannya itu dengan senyuman tipis seraya terkekeh perlahan.

“Ah, Bentuknya Love ?” Ujarku yang menatap Puzzle itu dengan tatapan aneh. Aish, ternyata berbentuk Love aku kita itu fotoku atau apalah. Ah.. Baekhyun kembali tersenyum padaku kemudian menganggukkan kepalanya perlahan.

“Ne, Wae ?” Ujarnya yang masih menatapku dengan tatapan bingung, Kedua tangannya itu sudah kembali menyusun Puzzle. Aku hanya tersenyum aneh kepadanya kemudian menggelengkan kepalaku pelahan.

Namja ini terus saja menyusun Puzzle kecil miliknya itu bahkan seolah dia sudah melupakanku. Aku hanya menatapnya dalam bosan. Sesekali kuhela nafasku dan memutar kedua mataku menatap sekeliling Cafe, Hh.. aku sudah melakukannya berkali kali sampai sampai aku merasa bosan dengan pemandangan ini.

Baekhyun terus saja menyusun Puzzle itu sampai seluruh Puzzlenya berada ditempat seharusnya dia berada. Sebuah gambar berbentuk Love itu nampak, warna warni pada gambar Puzzle itu juga sudah nampak. Warna Hijau, Ungu dan Kuning.

Namja itu tersenyum kepadaku kemudian menyodorkan Puzzle itu kerahku. Aku hanya terdiam dan menatap Puzzle itu dengan tatapan aneh, Apa maksud namja itu ? Aneh sekali..

“YA, Saranghae…”

~~** No Other **~~

Hyoyeon – Kai = Eunhyuk Story

Hyoyeon POV

Aku terdiam, hanya menatap wajah tampan namja itu dari layar laptopku. Sekarang, dia sedang menari. Hh.. aku tak tau kenapa dia menari sekarang tapi aku menyukainya, Aku memang sangat menyukai namja yang juga suka menari.

Aku terdiam seraya memamerkan sebuah senyuman diwajahku. Kedua mataku tak henti hentinya menatap namja itu. Dia tampan, Keren pintar menari juga. Dan.. Yah, aku juga menyukai setiap tarian yang dia tarikan.

Namja itu berputar, menarik tangannya kekiri kemudian kekanan. Berjalan kesamping kanan kemudian kesamping kiri. Dan melakukan gerakan itu berulang kali. Yah, walaupun gerakan itu Simple tapi aku menyukainya.

“Kai ah.. memangnya sekarang kau ada dimana ?” Gumanku yang tiba tiba saja bingung melihat tempat Kai berada sekarang. Yah, tempat itu memang seperti lapangan basket. Atau memang benar dia menarai dilapangan basket, Aish kenapa dia tak datang diStudio Dance kusaja ?

Namja itu menghentikan tariannya dan menatapku dengan sebuah cengiran aneh diwajahnya. Sekali lagi aku menatapnya dengan tatapan aneh, alis kananku terangkat kemudian membalas senyumannya dengan sebuah senyuman aneh. Atau dugaanku memang benar, itu adalah lapangan basket ?

“Ini lapangan Basket sekolahku, Nonna.. Waeyo ?” Ujar Kai yang kini menatapku dengan tatapan bingung. Aku tersenyum padanya kemduian menggelengkan kepalaku perlahan, Hhh.. Ternyata benar.

“Oh, disana bagus juga. Kenapa kau tak pernah mengajakku kesana ?” Gerutuku kesal aku menatap Kai dan memasang tampang kesal khasku. Lagi lagi Kai menatapku dengan tatapan aneh kemudian terkekeh perlahan. Melihatnya tengah tertawa membuatku semakin menatapnya dengan tatapan sebal. Apa yang lucu ?

“Nonna.. aku akan mengajakmu kemari kalau kau sudah pulang dari Jepang. Lagi pula siapa yang suruh kau berlama lama disana ?” Gerutu Kai, kali ini bukan aku yang marah dengannya melainkan dia yang menatapku dengan tatapan kesal. Aku hanya terkekeh pelan dan tersenyum pada namja itu. Hh.. walaupun sekarang aku tak bertatapan langsung dengannya, Tapi namja itu masih saja terlihat sangat tampan dimataku. Bahkan sangatlah tampan.

“Cepatlah kembali, Nonna..”

~~** No Other **~~

Sooyoung – Chanyeol = Kyuhyun Story

Sooyoung POV

Aku berjalan menghampiri sosok namja tinggi yang ada disebrang jalan. Namja itu nampak tersenyum dan melambaikan tangannya padaku. Aku membalas senyumannya dengan sebuah senyuman manis yang terukir diwajahku dan buru buru menyebrang.

Sebuah senyuman kembali terukir diwajahku. Aku menatap kedua mata yang indah itu kemudian mengikuti langkah kakinya. Aku terus berjalan disampingnya dan menatap wajah tampannya yang tak pernah bisa kualihkan. Yah, aku senang memandang wajahnya.

“Kenapa kau mengajakku kemari ?” Gumanku seraya mengamati sebuah gedung yang biasanya digunakan seseorang untuk menikah. Aku menatap gedung itu dengan tatapan bingung kemudian mengalihkan pandanganku dan menatap Chanyeol yang tengah mengukir senyumannya, seraya merogoh kantung celananya. Dan mengeluarkan sesuatu berwarna merah.

“Nonna, pejamkan matamu.. aku ingin memberimu kejutan” Ujar Chanyeol seraya memasang benda berwarna merah itu dimataku. Kedua mataku memang tak terpejam, tapi aku tak dapat melihat apapun Yah, hanya ada suatu tempat yang gelap dan hanya ada aku disana.

Setelah mengikat penutup mata itu, Aku dapat merasakan tangan Chanyeol sekarang mengandeng tanganku menuntunku menuju tempat yang dia maksud. Tentap dimana dia menyimpan sesuatu yang dia sebut dengan Kejutan.

Kakiku ini terus saja melangkah, Aneh.. tiba tiba saja aku tak merasakan tangan Chanyeol menyentuh tanganku. Dengan perasaan bimbang dan Yah, takut namja ini meninggalkanku pergi, aku langsung saja berteriak histeris tak perduli betapa menyakitkan suara yang kuhasilkan. Yang pasti, aku ingin namja itu berada disini.

“YA !! Chanyeol, kau mengerjaiku ?” Teriakku, kedua tanganku ini mencari sosok Chanyeol dan meraba kesegala arah. Tapi hasilnya tetap sama, tak menemukan sosoknya. Disini benar benar tak ada orang. Yah, disini memang tak ada orang tapi seseorang sudah membuka penutup mataku.

Sontak aku melihat sekeliling, aku hanya bisa terdiam terpaku saat melihat sosok Chanyeol sedang berdiri sambil merentangkan kedua tangannya. Sebuah senyuman manis tersungging diwajah tampannya. Aku terdiam, tapi entahlah.. coba lihat sesuatu yang dia tempel didinding, semuanya berbau dengan kata love dan hiasan hati. Membuat senyumanku ini semakin merekah, Aku berjalan menghampiri Chanyeol dan tersenyum manis padanya.

“Ah, Gumawo.. Ini indah sekali”

~~** No Other **~~

Yuri – Luhan = Yesung Story

Yuri POV

Kedua mataku ini berputar seolah tak asabar menanti anak anak kecil itu datang menghampiri kami. Aku dan Luhan, berdiri disini seraya mengenggam beberapa balon warna warni yang sengaja kami bawa untuk mereka. Aku memang menyukai anak kecil, dan Luhan juga.

Aku tersenyum pada Luhan dan terus menatap wajah tampannya itu. Entahlah, aku tak pernah melihat namja ini terlihat sedih, dia.. terlihat begitu bahagia dengan kehidupan yang dia jalani. Yah, walaupun banyak masalah yang menimpanya tapi dia masih saja tersenyum. Hh.. tersenyum manis.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya anak anak kecil itu keluar dari kelas mereka dan berlarian menghampiri kami berdua. Mereka memamerkan deretan gigi kecil mereka dan menampakkan seutas senyuman polos khas mereka. Aku hanya bisa terkikik seraya membagikan satu persatu balon itu.

“Unnie.. apa dia namjachingu Unnie ? Kalian terlihat cocok..” Ujar yeoja kecil itu seraya menunjuk Luhan yang sibuk membagikan balon pada anak anak lainnya. Aku hanya terkekeh pelan kemudian mencubit hidung yeoja kecil ini gemas. Aish, dia itu masih kecil. Bagaimana bisa dia mengatakan sesuatu yang seharusnya belum dia ketahui ?

“Hahah, Gumawo.. Kami hanya bersahabat. Cha~ Ini untukmu, YeoHjin..” Ujarku senang seraya menyerahkan balon berwarna merah muda yang terakhir kupegang pada yeoja kecil yang kupanggil dengan sebutan YeoHjin. Yeoja kecil itu tertawa kemudian berlari meninggalkanku.

Aku hanya menatap yeoja kecil itu dari kejauhan kemudian mengalihkan pandanganku dan menatap Luhan yang terlihat kualahan menangani anak anak kecil itu. Aku hanya terkekeh pelan kemudian berjalan menghampirinya dan membantu namja tampan ini. Luhan nampak terkejut saat melihatku tiba tiba saja meraih beberapa balon yang dia pegang, Tak berapa lama namja itu tersenyum.

Semua anak anak itu sudah kembali kedalam kelas mereka dan sudah mendapat balon mereka masing masing, Aneh.. tapi Luhan masih mengenggam sebuah balon berwarna putih dan tersenyum padaku. Aku menatap balon itu dengan tatapan aneh, Tapi masih tetap menampakkan sebuah senyuman untuknya.

“Cha~ Ini untukmu..” Ujarnya seraya menyodorkan balon itu kepadaku, Namja itu tersenyum manis seraya menggaruk garuk belakang kepalanya yang mungkin sama sekali tak gatal. Aku tersenyum padanya, tanganku terulur meraih balon itu. Saat mengenggam  balon itu, aku dapat merasaka sesuatu yang ganjil. Tentu saja diujungnya, terdapat sebuah cincin. Aku menatap cincin itu dengan tatapan bingung.

“Hhh.. apa kau menyukainya ? Itu untukmu.. hanya untukmu..”

~~** No Other **~~

Yoona – Sehun = Donghae Story

Yoona POV

Kulangkahkan kakiku berjalan menuju lapangan basket sekolah. Disana mungkin sudah ada seseorang yang tengah menungguku, Atau aku yang harus menunggunya ? Ah entahlah, kita lihat saja nanti.

Langkah kakiku ini terus saja berjalan menuju ruangan itu. Disini sepi, sehingga dapat kudengar langkah kakiku sendiri. Kepalaku berputar mencari sosok itu, sampai aku menemukannya sedang berdiri dengan sebuah senyuman yang tersungging diwajahnya, kedua tangannya dia lipat kebelakang seperti tengah menyembunyikan sesuatu. Aku menatapnya dengan tatapan bingung, tersenyum kepadanya kemudian berjalan menghampiri sosok itu.

“Ah, Mianne.. aku terlambat Sehun ah..” Ujarku senang seraya membungkukkan badanku. Namja bernama Sehun itu tersenyum padaku seraya menggaruk garuk belakang kepalanya yang mungkin sama sekali tak gatal.

“Gwenchana, Nonna..” Gumannya, namja itu masih tersenyum. Kedua tangannya juga masih berada dibelakang punggungnya. Aku menatapnya dengan tatapan aneh tapi masih memasang sebuah senyuman padanya.

“Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu ?” Ujarku lagi, Lagi lagi namja itu memasang sebuah senyuman tapi kali ini senyuman yang dia pasang jauh lebih manis tapi aku dapat menemukan sebuah senyuman malu dari wajah tampannya. Hh.. namja ini aneh sekali, Yah.. aneh..

“Sebenarnya aku punya sesuatu untukmu, Nonna..” Ujarnya.

Kedua tangan Sehun bergerak dan menampakkan setangkai mawar merah indah keluar dari punggungnya. Aku menatapnya dengan sebuah senyuman manis yang tersungging diwajahku, jadi dia ingin memberiku mawar merah itu ? Ah, Manis sekali..

Aku tersenyum pada namja itu kemudian meraih setangkai mawar yang dia sodorkan padaku. “Ah.. Gumawo, Sehun ah.. Aku menyukainya” Ujarku senang, aku menatap wajah Sehun yang sudah memerah, Namja itu hanya tersenyum tipis seraya menggaruk garuk belakang kepalanya.

“Cheoma..”

~~** No Other **~~

END

Annyeong ^^ Gimana dengan Ffnya ? Apa kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne..

Jangan Lupa komentar ne, Mianne kali saya sering ga ngepost FF. Author lagi sibuk dengan Luhan OK !!

Hhaha, GUMAWO

8 responses to “No Other [Oneshoot]

  1. Wahh….daebak thor
    Tpi aku pling suka tetep yulhan dong, tpi over all bagus thor🙂

  2. Cerita yg paling manis ceritanya yulhan bagus kok author aku suka aku baca ff ini terbayang mv nya jalan ceritanya jga ama dgn mv nya suju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s