Love Light [Part 8]

Love Light2

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Kedua dunia yang bersekutu itu, kini menjadi sebuah kekuatan yang bisa menghancurkan kekuatan gelap.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Author POV

Dari kejauhan, namja  seorang yeoja dan seorang namja sedang berjalan berdampingan. Mereka terlihat tengah tersesat. Sesekali mereka saling menyalahkan satu sama lain.

“Kau yang meminta untuk masuk kedalam hutan ini, Kim Taeyeon !!” Ujar namja itu, nada bicaranya sudah meninggi seperti seseorang yang menahan amarahnya. Dia menatap yeoja itu dengan tatapan kesal, kemudian menghela nafasnya perlahan.

“Bodoh !! Aku tak perduli, Kau itu menyebalkan Baekhyun !!Menyebalkan !!” Teriak Yeoja itu kesal, dia menatap sinamja dengan tatapan seolah dia tak percaya dengan apa yang diucapkan dengan namja tampan yang dipanggilnya dengan sebutan Baekhyun itu.

“Lalu, untuk apa kau masih disini ?” Ujar Namja itu yang kembali menatap si yeoja dengan tatapan penuh kebencian. Dia memalingkan wajahnya berusaha kembali menahan amarah yang sudah membeludak memasuki dirinya.

“Baik aku akan pergi. Jangan pernah kau mencariku !!” Ujar Yeoja itu kesal, dia segera berlari meninggalkan Baekhyun yang kini hanya terdiam dan menatapnya dengan tatapan sedih.

“Cih, lagipula siapa yang membutuhkanmu ?”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Bodoh !! Jangan kesana !!” Teriak sosok namja tampan yang kini berada dibelakang si yeoja, yeoja yang tadinya marah dengan namja itu menghentikan langkahnya dan menolehkan kepalanya dan menatap namja itu dengan tatapan tak perduli.

Yeoja itu terus saja melangkahkan kakinya, sampai tubuhnya itu terjatuh kearah jurang. “LUHANNNNNN !!!!!!!!”

>>>

Tangan Luhan langsung meraih tangan si yeoja, namja itu berusaha kuat untuk mengangkat yeoja itu agar dia tak terjatuh kedasar jurang. “Pegang tanganku dengan kuat” Guman namja itu, dia terus menarik tangan si yeoja agar dia bisa naik keatas.

Yuri memperkuat genggamannya kepada tangan Luhan, Jantungnya itu sudah berdegup kencang. Sesekali dia menolehkan kepalanya kebawah dan menatap dasar jurang yang gelap dan mematikan itu. Yuri hanya menghela nafasnya kemudian mendorong tubuhnya naik keatas.

Setelah sekian lama, Luhan berjuang menarik Yuri. Akhirnya tubuh Yuri sudah hampir sampai diatas. Dengan sisa tenaga yang dia punya, Luhan terus saja menarik tubuh Yuri. Sampai…

“Jangan lepaskan tanganmu !!” Teriak Luhan yang panik karena yeoja itu hampir saja melepaskan genggaman tangannya. Yuri hanya terdiam, tangannya kanannya itu sudah basah sehingga terlalu licin untuk mengenggam erat tangan Luhan.

Yuri masih berusaha mempererat genggamannya walaupun sebenarnya dia juga sudha tak sanggup. Dan, pada akhirnya tangannya itu terlepas sehingga membuat tubuhnya terjatuh. Lebih anehnya lagi, namja yang dari tadi mengenggam tangannya itu juga menjatuhkan dirinya.

“LLLLLUUUUUUHAAAAANNNNNNN !!!!!!!!!!!!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Dimana makanan yang kubuat ?” Ujar yeoja itu sambil mencari makanan yang tadi dia letakkan diatas meja. Yeoja itu hanya mengendus kesal dan terus saja mencari makanan yang dia simpan untuk dia makan.

“Kau cari apa ?” Ujar Lay yang kini mengamati tingkah Hyoyeon. Dia menyergit dan masih menatap Hyoyeon yang kini tak memperdulikan ucapannya.

“Oh ya, tadi aku makan masakanmu yang kau taruh diatas meja. Enak sekali” Ujar Lay berusaha mengalihkan pembicaraan. Hyoyeon yang tadinya mencari makanan yang dia simpan kini menatap Lay dengan tatapan seolah olah ingin memakan Lay hidup hidup. Lay yang melihat tatapan Hyoyeon hanya bergidik ngeri kemudian berjalan meninggalkannya.

“Yak, kenapa kau memakannya aku kan belum makan !!!!!!” Teriak Hyoyeon dari dapur itu. Lay hanya terkekeh pelan kemudian berlari meninggalkan rumah kecil itu.

“Yak, Lay Ah !!!!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Kau terus saja meninggalkanku kemanapun yang kau mau” Gerutu yeoja itu sambil menatap namja yang baru saja datang dengan tatapan dingin. Yeoja itu menghela nafasnya panjang kemudian menghentakkan kaki kanannya ditanah, tanda dia sedang kesal.

“Lagipula, aku hanya memastikan kalau teman temanku baik baik saja” Ujar namja itu mencoba menyangkal ucapan si yeoja dia menatap yeoja itu dengan tatapan kesal sekaligus tak terima. Entah kenapa Kai menjadi kesal dengan sikap Yoona yang terkesan sangat manja.

“Ne, kau lebih memperdulikan mereka ? Hh.. coba saja kalau aku yang dalam bahaya, apa kau juga melakukan hal yang sama ?” Ujar yeoja itu, nada bicaranya itu meninggi.

“Hh.. tentu saja, kau kan juga temanku” Guman namja itu yang kemudian menatap Yoona dengan sebuah senyuman yang dipajang diwajah tampannya. Yoona menatap senyuman Kai dengan tatapan jijik kemudian berjalan mendahuluinya.

“Kalau begitu, pergi saja.. cari teman temanmu yang lain !!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Kau saja yang tak pernah mengerti aku !!” Teriak yeoja cantik dengan baju berwarna putih itu. Dia menatap namja yang berdiri dihadapannya dengan tatapan sedih, air matanya itu sudah sampai diujung tapi dia masih berusaha keras untuk menahannya.

“Aku tak mengertimu ? Dengarkan aku Tiffany, aku itu mencoba untuk mengerti dirimu” Ujar namja tinggi yang kini sedang mencoba menahan emosinya yang perlahan lahan membeludak.

“Mengerti apa ? Bahkan kau terus menyalahkanku” Ujar Tiffany, dia masih menatap Chanyeol dengan tatapan kecewa, sedih Hh.. semua tatapan yang dia punya diberikan kepada Chanyeol.

Chanyeol menghela nafasnya perlahan kemudian menatap langit langit dan kembali menahan seluruh emosi yang kini benar benar mengendalikan dirinya. Kedua tangannya itu sudah mengepal, tatapannya itu tak lagi memandang yeoja yang ada dihadapannya melainkan memandang langit.

“Aku tak mengerti Chanyeol.. tak mengerti..”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Hah ? Semudah itukah kau mengatakannya ?” Ujar yeoja itu, dia menatap namja yang ada disebelahnya dengan tatapan tak percaya sekaligus kecewa. Yeoja itu menghela nafasnya perlahan. Sedangkan namja yang ada disebelahnya hanya terdiam dan menundukkan kepalanya.

“Apa kau benar benar tak punya rasa bersalah, Sehun ?” Ujar yeoja itu lagi dia masih menatap namja yang ada dihadapannya dengan tatapan kecewa, sedih dan tak percaya.

“Seharusnya kau meminta maaf kepadaku, Hh.. mianne.. aku harus pergi” Ujar yeoja itu yang kemudian berjalan meninggalkan namja yang kini hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. Namja itu mengangkat kepalanya dan menatap yeoja yang kini sudah hilang dan masuk kedalam hutan.

“Nonna, jangan masuk !! Adwae !!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Huu.. Jess !! Kalian dimana ?” Teriak namja sambil mencari sosok yeoja dan seekor naga yang selalu mendampinginya. Namja itu terus saja melangkahkan kakinya berptar putar mengelilingi hutan ini.

“KRISSS !! Kami disini !!” Teriak seseorang, sontak Kris langsung berlari kesumber suara dan mendapati sosok Jessica sedang duduk diujung air terjun. Kris langsung berlari menghampiri Jessica dan menariknya menjauhi Air terjun itu.

Tubuh Jessica melemas, Sehingga dia terjatuh begitu saja ditanah. Sontak, Kris langsung berjalan menghampiri yeoja itu dan mengendongnya. Mencari sosok naga peliharaannya.

“Huu.. dia sudah mati, Kris..”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Yeoja itu terdiam dan menatap namja yang kini sedang duduk disampingnya dengan cucuran air mata. Kedua tangannya itu sudah mengepal menahan seluruh amarah yang selama ini dia tahan, dia sudah berusaha keras untuk berhenti menangis, tapi.. dia tak bisa persaan sedihnya itu lebih kuat dari pada perasaan tegar yang dia miliki.

“Aku sudah mengatakan padamu dari awal bukan ?” Ujar yeoja itu, nada bicaranya itu melemah. Tatapannya pun ikut melemah, dia kembali menghela nafasnya perlahan dan tersenyum.

“Kita itu tak akan bersama, Tao ah..” Ujar Sooyoung, kini perasaannya mulai lega. Nafasnya tak lagi tercekat. Senyuman paksanya itu tak lagi muncul, tapi air matanya itu semakin deras, semakin deras dan semakin deras.

“Ne.. Aku tau, Nonna..”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Kau pernah berjanji kepadaku bukan ?” Ujar yeoja itu, nada bicaranya itu pelan tapi menyakitkan hati. Senyuman manis itu menghiasi wajah cantiknya. Tatapan dinginnya itu menghiasi kedua mata coklat miliknya.

“Kau akan selalu bersamaku, Tapi..”

“Kenapa kau terus saja mengungkit soal janji, Sunny ?” Ujar namja itu memotong ucapan si yeoja. Dia menatap yeoja itu dengan tatapan penuh dengan kebencian. Sedangkan kedua mata Sunny sudah mengeluarkan air mata.

“Katakan padaku, alasan yang dapat kumegerti..” Ujar namja itu lagi, dia masih menatap si yeoja dengan tatapan kebencian. Walaupun, sekarang dia sudah menatap langit langit.

“Karena itu satu satunya hal yang dapat kupercaya”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

“Ah, apa kau gila ? Bagaimana nasibku dimasa depan kalau aku dan Luhan terjatuh dari tebing ?” Gerutu Yuri sambil menunjuk Sehun. Dia menatap Sehun dengan tatapan sebal kemudian menghela nafasnya perlahan.

“Bukan salahku Nonna, itu semua kerjaan Tao dan Yoona. Aku hanya menyalurkannya kepada kalian, agar kalian bisa melihat masa depan saat diplanet Black” Ujar Sehun mencoba membela dirinya sendiri. Dia menatap Seohyun yang sudah terlihat cemas.

“Bagaimana dengan nasib kita esok ? Howa !!” Teriak Jessica Frustasi dia mengacak ngacak rambutnya asal kemudian mengembungkan pipinya tak bisa membayangkan kalau kejadian itu benar benar menimpanya.

“Aish, Huu akan mati. Aku tak boleh mengajaknya !!” Gerutu Kris.

“Hhh.. lagipula kalian bisa mengubahnya bukan ?” Ujar Yoona santai, dia tersenyum sambil memakan biskuit. Seluruh pasang mata menatapnya dengan tatapan bingung seolah mencerna ucapan Yoona.

“Maksudmu ?” Ujar Tiffany, dia masih menatap Yoona dengan tatapan bingung. Sedangkan Yoona hanya menghela nafasnya perlahan.

“Kalian bisa mengubahnya, kalau kalian ingin sebelum semua itu terjadi. Kalian harus menghindari pertengkaran. Khususnya untuk Yuri Unnie dan Luhan Oppa, nyawa kalian bisa berakhir bersama sama” Ujar Yoona memperingatkan teman temannya. Semuanya menganggukkan kepalanya pelan dan hanya mengohkan ucapan Yoona.

“Hahah, Biarkan saja Yoong, Lagipula aku dan Yuri akan mati bersama sama bukan ? Itu tak akan menyusahkanku lagi” Ujar Luhan senang, semuanya menatap Luhan dengan tatapan aneh. Sedangkan Yuri hanya terdiam mencerna kata kata Luhan.

“Maksudmu ?” Ujar Yuri, Dia masih menatap Luhan seolah ada sebuah tanda tanya besar yang menempel dimata Yuri. Luhan hanya menghela nafasnya mencoba sabar menghadapi yoja seperti Yuri.

“Kau belum cukup umur untuk mengetahui maksudku..”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Yah, TBC aja ya😀

Author masi mau ngetik FF yang lain😀

Ok, Jangan Lupa komentar ne.. and Last Gumawo

 

17 responses to “Love Light [Part 8]

  1. ya ampun eonni lma amt ga post ff, hampir lumutan nungguin ny.. Aigoo itu yul eonni plos bgt,, kwsan ny jdi tambah cute, luhan sbar aja ya🙂 sempet kget wktu ngedenger huu mati, eh tpi itu hya byanganda dpn saja. OK eonni di tunggu next chap nt, tpi jgn lma2. Keep writing🙂

  2. Luhan oppa, maksud lo yulnie blum cukup umur gimane? Kocak lo bang, hahhahaha😀
    Lanjutkan thor, banyakin yulhan ne🙂

  3. Ya kukira itu sudah trjadi tpi trnyata itu masa hadapan kan ada Tao yg bisa mengawal masa…

    Taeyeon Baekhyun – BaekYeon
    Jessica Kris – KriSic
    Tiffany Chanyeol -ChanFany
    Sunny Xiumin – SunMin
    Hyoyeon Lay – HyoLay
    Yuri Luhan – Yulhan
    Sooyoung Tao – SooTao
    Yoona -Kai – KaiYoon
    Seohyun Sehun- Sehyun

  4. huaaa, keren thooor, yuri lucu banget disini wkwkk, kekuatan mereka hebat2 semuaa (y)
    lanjuuut thoor (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s