[Drabble] Missing You Like Crazy

Missing You Like Crazy

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri

Xi Luhan

Other Cast :

Kalian bisa mencarinya sendiri (._.V)

Gerne : Romance, Sad

Rating : General

Lenght : Oneshoot

Warning :

NOT FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong ^^ Selamat membaca FF ini ne,😀

Hhaha, Happy Reading !!

~** Missing You **~

KAU, Adalah orang yang kurindukan sampai aku merasa gila. Orang yang selalu kucintai walaupun kau tak ada lagi disini.

Hh.. Aku mencintaimu, Aku mencintaimu.. Dimanakah dirimu ?

~** Missing You **~

Yuri POV

Aku masih saja berdiri disini, memandang namja yang ada dihadapanku ini dengan tatapan kosong. Aku hanya berdiri disini dan terus saja memandang wajahnya yang selama ini tak pernah kutemui. Aku menatapnya dengan tatapan dingin dan tak mampu berkata kata. Hh.. Tidakkah kau tau, alasan aku masih berada disini adalah dirimu ?

Sebuah rasa yang selama ini kupendam sendirian, aku ingin menceritakan semuanya kepadamu. Semua luka yang tanpa kau sadari kau gores dalam hatiku, Hh.. aku tak akan pernah memperdulikannya. Meskipun hatiku ini merasakan sebuah luka, meskipun hatiku ini sakit. Dan meskipun seluruh tubuhku ini bergetar saat memandangmu, Aku tak akan melepaskan pandanganku walaupun hanya sedetik.

Kau, merupakan orang yang kurindukan sampai aku merasa gila. Orang yang selama ini masih menguasai hatiku. Orang yang tak akan mampu membuatku berhenti untuk mencintaimu, aku hanya ingin mendengarkan sebuah kalimat dari mulutmu itu, Ku mohon katakan padaku kalau kau mencintaiku. Dan dengan begitu aku tak akan menganggu kehidupanmu lagi, Kumohon..

Rambutku yang kukepang ini melambai lambai tertiup lembutnya angin. Menatap kedua matanya itu tak semudah lagi dulu, mengukir sebuah senyuman diwajahku ini tak semudah dulu. Hhh.. aku tau kau tak mencintaiku, tapi tak sepatutnya kau menghapus bersih semuanya tentangku, Aku ini mencintaimu.

“Luhan..” Gumanku perlahan, aku masih menatap kedua matanya yang berbentuk bulat itu. Tanganku ini bergetar, begitu pula bibirku, ingin sekali aku menangis, tapi rasanya air mataku sudah kering. Namja itu menatapku dengan sebuah senyuman paksa yang terukir diwajah tampannya membuat nyaliku semakin menciut.

Kali ini aku menyadarinya, Kau memang bukan lagi menjadi orang yang akan menghiasi hari hariku. Tapi aku berharap cinta yang pernah kita tanam, akan tumbuh tinggi aku hanya ingin hal itu, Tak lebih.

Aku tak pernah mengerti, hanya karena aku merindukanmu aku sampai sampai menjadi sosok yang sangatlah gila. Aku tak pernah mengerti kenapa hal itu terjadi, akankah karena aku terlalu mencintaimu. Bukan, bukan karena itu.. aku melakukannya karena aku tak bisa lepas dari sosokmu, Yah.. sosok yang selalu menghiasi hatiku.

Lalu, apa yang harus kulakukan setelah hari itu terjadi Luhan ? Setelah kau pergi meninggalkanku, aku hanya bisa menatapmu dengan nanar saat kau berjalan dengan yeoja lain. Aku hanya tersenyum tipis seraya memandangmu dari kejauhan, aku hanya bisa menahan seluruh air mata yang rasanya ingin pecah saat itu juga.

Walaupun pada kenyataannya, kau sama sekali tak memperdulikanku. Kau tak pernah sekalipun menganggap sosokku ada disini. Kau tak pernah memandangku lagi Luhan, kau selalu bersifat dingin kepadaku. Aku tak tau apa yang harus kulakukan untuk membalas perlakuanmu padaku, Sampai aku menemukan sebuah cara. Yaitu dengan merindukanmu, aku akan tetap merindukanmu walaupun kau bersifat dingin kepadaku.

Jika aku terlahirkan menjadi sosok yang sangat kau idam idamkan, aku akan sangat berterima kasih kepada Tuhan. Aku akan sangat bersyukur menjadi sosok yang sekarang ada disampingmu itu.

Merasakan pelukan hangatmu, merasakan lembutnya ciumanmu, mendengar indahnya suaramu, mendengarkan semua cerita dan candaanmu. Aku ingin sekali, walaupun aku tak tau akankah hal itu bisa kembali lagi padaku.

Beri aku sebuah kesempatan Luhan.. Jebal…

>>> 

“Ah, bukan kau itu seharusnya bersekolah diParis. Kau orang yang cantik dan sangat punya nilai Fashion yang tinggi” Ujar Luhan seraya tersenyum manis kepadaku, aku hanya tersenyum tipis dan menganggukkan kepalaku perlahan.

>>> 

“Kenapa kau menangis ? Apakah Kai menganggumu lagi ?” Ujar Luhan, dia menatapku cemas kemudian mengelus rambutku lembut. Sedetik kemudian, dia berjalan menghampiri Kai dan memukul pipi Kai.

>>> 

“Aku sudah mengatakan kepadamu, Beri Yuri Jawabannya !!” Teriak namja itu dia memukul meja saat ulangan matematika berlangsung, sontak seluruh mata menatap kearah Luhan yang duduk tepat dibelakang Kai, Namja itu hanya menunjukkan sebuah cengiran bodoh diwajahnya.

>>> 

“Ah, aku pasti merindukanmu. Aku akan kesepian saat tak bertemu denganmu” Ujarnya senang, dia menatapku dengan sebuah senyuman manis diwajahnya. Walaupun aku dapat menemukan siratan kesedihan yang membuatku menundukkan kepalaku, Hhh.. aku juga tak ingin kau meninggalkanku.

>>> 

Aku kembali tersenyum tipis saat menatap Luhan merangkul Yoona. Air mataku ini rasanya sudah ingin keluar, apalagi dadaku semakin lama semakin sesak saja. Hh.. aku hanya bisa menolehkan kepalaku dan tersenyum tipis pada Tiffany dan Sunny yang duduk tepat disebelahku. “Kau baik baik saja kan, Yul ?”

>>> 

Hari ini, Tiba. Hari dimana terakhir kalinya aku melihat sosokmu, melihat sebuah senyuman yang kau sungging diwajah tampanmu, sebuah tatapan yang akan kurindukan, suaramu, Hhh.. aku akan merindukanmu Luhan. Sampai berjumpa nanti, saat takdir kembali menyatukan kita sebagai sepasang hati yang tlah lama hilang.

>>> 

Kedua mataku ini terpejam, tanpa sengaja saat aku membukanya lagi air mataku sudah terjatuh membasahi pipiku. Aku hanya tersenyum tipis pada namja itu, kemudian melangkahkan kakiku dan menepuk bahunya perlahan. Kuberanikan diriku sebisa mungkin dan mengacak ngacak rambutnya.

“Hh.. sudah lama aku tak bertemu denganmu, 2 tahun bukan ?” Ujarku senang, aku masih saja tersenyum palsu padanya. Rasanya, suasanya disekitar kami langsung canggung. Aku dapat merasakan semua itu, Dan akan selalu merasakannya.

“Ah, Ne..” Ujarnya senang, Aku terdiam dan menatapnya tanpa bisa berkata kata. Hanya itu ? Tak ada jawaban lainkah ? Setidaknya, sebuah jawaban yang bisa membuat cintaku ini kembali bangkit. Hhh.. Atau memang benar, Kau sudah menghapus diriku dalam kehidupanmu.

“Mianne, sepertinya aku harus kesana. Oh ya, Bogoshipo Luhan. Annyeong !!” Ujarku yang bergegas meninggalkannya yang hanya terdiam menatapku. Aku tak memperdulikannya lagi, aku terus saja melangkahkan kaki dengan air mata yang terus bercucuran dari mataku. Hhh..

Kutengokkan kepalaku dan masih mendapati sosok Luhan berdiri ditempat yang sama. Dia terdiam, sedetik kemudian dia menolehkan kepalanya sehingga dia melihatku. Hh.. Aku hanya tersenyum tipis dan kembali berlari meninggalkannya, meninggalkan Luka yang dia tinggalkan, meninggalkan cinta yang dia tanam meninggalkan seluruh harga diri yang kupunya. Aku meninggalkan semuanya bersamanya, bersama orang yang selama ini kucintai. Orang yang sudah membuatku merindukannya sampai aku merasa gila.

“Hh.. Selamat Tinggal, Luhan..”

~** Missing You **~

END

Gimana Ffnya ? Apakah kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne. Semoga saja kalian menyukai Ff yang author tulis dari dalam hati *Yak ?

Heheh, Percaya engga ? Kalau sebenarnya Ff ini merupakan kisah Author ? Yah, percaya engga percaya harus percaya hoho~ *Author maksa. Yah, ceritanya memang hampir sama sih, Intinya, Alurnya. Tapi ada beberapa percakapan yang memang sengaja engga Author tulis. BTW Latarnya juga beda😀

Heheh, Kalian Jangan lupa komentar ne..

And Last, Gumawo ^^

10 responses to “[Drabble] Missing You Like Crazy

  1. Omo author di tinggalkan kekasih author ya yuri kan di sini d tnggl luhan berarti author kyk gtu ya aku kurang ngerti ama ff nya neh author klu sequel boleh ga author hanya saja harus happy ending hehehe

  2. Bkintt sequel.donk thorr..bkintt Luhan sdar kloo dy mncntai Yul unnie n Mrekaa brstuu dehh…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s