[Drabble] Love Secret

hay

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri

Xi Luhan

Oh Sehun

Seo Joon Hyun

Rating : General

Gerne : Sad, Romance

Lenght : Oneshoot

Warning : NOT FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Message :

Huh, Author ga tau mau bilang apa -_-

Happy Reading Aja ne…

~~** LS **~~

After He was gone for me, A Traveller came by. Silently, Invisibly I took him with a sigh..

~~** LS **~~

Yuri POV

Sinar rembulan malam, menyeruak merasuki hatiku. Hangat memang tapi, tiba tiba saja perasaanku ini menjadi dingin. Hm, sedingin salju. Kedua iris hitamku menatap lurus kedepan, menatap sosok orang yang terlihat tengah berbincang disana.

Ukiran senyuman yang tadinya kupasang, perlahan menghilang. Bukan karena aku tak ingin tersenyum, Tapi.. Luka ini membuatku susah sekali tersenyum. Aku tak bisa melakukannya jika melihat peristiwa yang benar benar melukaiku disebrang.

Kuhela nafasku perlahan kemudian menghembuskannya pelan, mencoba untuk menahan semua perih yang sudah memuncak.

Hening..

Aku dapat merasakan betapa heningnya diriku disini, tersenyum tipis dan menatap mereka berdua dengan kedua air mata yang telah tertahan. Tatapan yang kurasa terlalu berat untuk melihat semua itu, Hmm.. mungkin dia mengetahuinya atau mungkin saja tidak, Ini menyakitkan Sehun.

Aku mencintainya, bukan untuk diriku sendiri. Melainkan untuk segala sesuatu yang kupunya. Segala sesuatu yang selalu membuatku tersenyum saat berada disampingnya. Segala sesuatu yang membuatku nyaman, aku mencintainya melebihi semua yang ada didunia ini.

Hmm, andaikan aku bisa menggambarkannya.. mungkin cintaiku ini seluas langitan yang menutupi bumi, atau bisa lebih. Sedalam lautan yang ada dibumi ini, bahkan lebih dalam. Tapi, aku tak bisa menggambarkannya.. Bukan karena aku tak bisa membuktikan cintaku padanya, Tapi tak ada sesuatu yang bisa kulukiskan sebagai cintaku padanya.

Kupejamkan kedua mataku lalu menyandarkan tubuhku membelakangi mereka berdua. Sehun ah, kau namja yang baik.. tapi aku yakin sosok yeoja yang mengisi hatimu itu bukanlah diriku, Aku bahagia bisa mengenal sosokmu dan aku tak akan pernah menyesalinya, sekalipun luka ini terus menghantuiku.

“Aku mencintaimu, akankah kau tak mengerti itu Sehun ah ?” Gumanku pelan, aku masih terdiam menatap langit yang semakin lama semakin gelap. Bintang bintang itu berkerlap kerlip seolah dia bahagia dengan hari ini. Hm, aku tau dia bahagia tapi tidak untukku.. Menyakitkan..

Deoneun mangseoriji ma jebal

Nae simjangeul geodueoga

Geurae nalkharoulsurok joha

nuneul gameun bam

Dalbitjochado

Na anin dareun namjayeotdamyeon

Hwigeun anui han gujeori eotdeoramyeon

Neoui geu saramgwa bakkun sangcheo modu thaewobeoryeo

Baby don’t cry, tonight

Eodumi geodhigo namyeon

Baby don’t cry, tonight

Eobseotdeon iri dwael geoya

Mulgeophumi dwaeneun geoseun niga aniya

Kkeutnae molla ya hae deon

Nae sarangi neol jikhiltheni

So baby don’t cry, cry

Alunan suara lembut itu, memecahkan keheningan malam yang sempat kurasakan. Entahlah, tiba tiba saja tubuhku gemetar mendengar suara itu. Kepalaku berputar mencari sosoknya yang ternyata kini berada disampingku.

Sosok namja tampan dengan wajah yang mirip dengan Sehun, tatapannya senyuman manisnya, Hhh.. semuannya.

Bibirku ini bungkam, padahal ada banyak hal yang ingin kutanyakan padanya. Terdiam menatap sosoknya yang kini tersenyum menatapku. Kedua matanya yang berwarna hitam itu berbinar binar, apalagi sekarang kami sedang berada didekat sungan Han.

Kedua mataku tak henti hentinya memandang wajah namja itu. Akankah dia malaikat ? Kenapa wajahnya itu terlihat sangat bersinar dimataku, atau sekarang aku sudah berada disurga ? Hh.. entahlah

“Mianne.. apa suaraku tadi menganggumu ?” Guman namja itu seraya tersenyum manis padaku, aku hanya tersenyum tipis padanya kemudian menggelengkan kepalaku pelan. Bagaimana suara yang indah itu bisa mengangguku ? Lagipula, lagu yang kudengarkan tadi… lembut, dan aku menyukainya..

“Hmm.. aku Luhan, Kau ?” Ujarnya lagi seraya mengulurkan tangan kanannya kepadaku. Aku tersenyum tipis padanya kemudian menjabat tangan kanannya dengan ragu ragu. “Yuri” Gumanku pelan, namja itu tersenyum lalu menganggukkan kepalaku pelan.

“Maaf, tadi aku mendengar kalau kau menyebut nama Sehun. Apa kau mengenal namja itu ?” Guman namja itu, dia menatapku dengan sebuah tanda tanya diwajah tampannya. Aku terdiam, masih terdiam..

Kenapa dia bisa mengenal Sehun ? Kalau dia temannya, aku pasti sudah mengenalnya dari dulu dan kalau namja ini sahabat Sehun yang berada jauh darinya dia pasti akan bercerita tentang orang itu, Tapi kenapa..

“Ini semua karena sosok yang kucintai, Em.. Seohyun. Kudengar dia dan Sehun sedang berkencan disini, oleh karena itu aku datang kemari tapi aku tak menemukan sosok Seohyun, justru aku menemukanmu sedang terdiam disini” Ujar namja itu, aku tersenyum tipis.

Jadi, dia punya kisah cinta yang sama denganku ? Hm, ini takdir bukan ? Kau mencintai seseorang dan orang itu sudah memiliki yeojachingu, dan yang menjadi yeojachingunya merupakan yeoja yang disukai temanmu. Lalu apa lagi yang akan terjadi ? Aku jatuh cinta pada namja ini ? Hm, Tidak Mungkin !!

“Hey !!” Gumannya seraya menggoyangkan tubuhku perlahan, aku segera tersadar dari lamunanku dan menatap namja itu dengan sebuah tatapan dingin. Bukan karena aku benci padanya, aku hanya ingin mengatakan padanya Jangan katakan tentang Yeoja itu dihadapanku. Aku tak suka !!

“A..ku.. Hm.. Aku, Aku tak melihatnya”

~~** LS **~~

2 Tahun Kemudian..

Sebuah alunan melodi lembut, taburan bunga bunga mawar putih. Hh.. aku terpaku menatap senyuman yeoja itu. Dia nampak berdiri disana mengenggam sebuket mawar putih menunggu sosok yang dia cintai.

Sesak, perlahan rasa sesak kembali merasuki hatiku. Aku masih terdiam seribu bahasa dengan sebuah senyuman tipis sekaligus paksa yang kuukir. Tatapanku ini mulai kosong. Hm, aku sudah berjanji tak akan sedih..

Dimana kau sekarang ? akankah kau juga berada disini, Hhh.. aku tak bisa melewati luka ini sendirian Luhan, kenapa kau begitu cepat meninggalkanku ? Tak bisakah kau menunggu sampai hari ini terlewati.

“Yuri ah..”

Kutengokkan kepalaku dan mendapati sosok Luhan tengah tersenyum padaku. Aku menatapnya dengan tatapan tak percaya, kemudian berjalan menghampirinya. Tanganku bergerak hendak menyentuhnya, Tapi.. dia bukan Luhan. Hanya sebuah halusinasiku saja, Hh.. halusinasiku karena aku merindukannya.

Kusandarkan tubuhku dan kembali duduk dikursi yang tadi menjadi tempatku duduk. Terdiam, dan menatap Sehun dan Seohyun yang tengah mengucapkan janji pernikahan.

Apa kau melihatnya ? Aku menangis Luhan, bukan karena aku sedih melihat Seohyun menjadi milik Sehun. Tapi, karena aku merindukanmu.. apa kau mendengarku Luhan ? aku merindukanmu !!!

Aku tau, kau memang tak lagi disini. Kau meninggalkanku untuk selama lamanya, walaupun begitu aku masih berharap kaulah yang mengisi kekosongan hatiku.

Aku masih disini Luhan, menunggu sampai aku akan berjalan menghampiri sosokmu. Aku masih tetap ditempat yang sama, dengan menyimpan seribu rahasia cinta yang kau titipkan kepadaku. Tunggu aku Luhan, aku akan kesana secepatnya.

Hm.. aku akan menunggumu..”

~~** LS **~~

END

Hay hay !!

Gimana nih dengan Ffnya ? apa kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne.. Oh ya Author minta maaf banget ya kalo author sering baget Vakum dan engga ngirim FF sama sekali, Sumpah author bener bener engga sempat.

Oh ya, kalian jangan Lupa komentar ne..

And Last Gumawo ^^

 

12 responses to “[Drabble] Love Secret

  1. kagak ngerti hahaha #bloon gue
    yang pasti nyesek eh luhan enak bner sih dtng pergi seenaknya kyk KAI aja #lho ngawur
    daebak thor walau ak gk ngerti hohoho

  2. Luhan meninggal ya thor? Hiks hiks…..😥
    Nyesek banget sihh ni ff, tpi gpp daebak kok
    Bikin ff yulhun dong thor, tpi happy ending pliss…..*pupy eyes*

  3. Yaaah selain luhan meninggal Sehun jga nikah ama dia hiks hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s