[Drabble] Just A Memory

Just a memoty

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Xi Luhan, Kwon Yuri, Oh Sehun

Other Cast :

Kalian bisa mencarinya sendiri ok ^^

Rating : General

Gerne : Sad, Romance, Friendship

Lenght : Oneshoot (Drabble)

Warning :

NOT FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Message :

Hay.. author kembali dengan FF ini -_- YULHUNHAN !!! Heheh, Happy Reading ne ^^

~~** Memory **~~

Kau, memang berada dalam segalanya yang menjadi nomor 1.. bahkan kau telah membuatku memberimu tempat yang seharusnya tak kau dapatkan..

Yah, menjadi pemilik hatiku..

Mungkin kau tak mengerti kenapa aku memberimu tempat itu, akankah kau tau.. aku ini mencintaimu.. sebuah kehormatan besar jika aku mendapatkan secuil cinta itu.. Tapi..

Kenapa kau meninggalkanku ?

~~** Memory **~~

Yuri POV

Kedua mataku terbelalak, menatap taburan mawar merah dicafe ini. Ah.. indah, sudah lama aku tak melihat bunga mawar merah, Yah terakhir.. saat aku masuk rumah sakit kemarin itupun hanya setangkai tak sebanyak ini.

Sebuah senyuman yang kupasang diwajahku membuat namja yang berdiri disampingku hanya terkekeh perlahan. Tangannya itu, bergerak dan menyentuh kepalaku kemudian mengacak ngacaknya kasar.

Tampan, yah dia memang tampan. Luhan, aku sangat senang ditakdirkan untuk menjadi yeojachingumu. Kau namja yang baik, dan sangat perhatian padaku. Hh.. andai aku dapat menemukan sebuah benda didunia yang bisa melambangkan betapa besar cintaku padamu, Aku akan mencarinya Luhan, aku berjanji kepadamu.

Luhan tersenyum padaku kemudian memelukku, aku hanya tersenyum kaku seraya membalas senyumannya. Kalau boleh jujur, sebenarnya aku kaget dengan apa yang dia lakukan tapi.. Entahlah..

“Akhirnya kau sembuh, Aku tak ingin melihatmu sakit lagi..” Gumannya dan masih memelukku. Aku terdiam, sekejap tubuhku ini kaku seolah akan ada sesuatu yang buruk akan menimpaku. Ah.. entahlah..

“Yuri ah.. Mianne..” Ujar Luhan pelan, dia masih memelukku bahkan kali ini pelukkannya semakin mengencang. Jantungku kembali berdegup kencang, Ya Tuhan.. apa yang akan terjadi ? Kenapa aku menjadi seperti ini, Aku.. aku.. kenapa ?

“Ku Mohon, Lupakan aku.. Jebal” Gumannya, sontak aku langsung melepaskan pelukannya dan menatapnya dengan kedua mata yang mulai berkaca kaca. Jantungku yang tadinya berdegup kencang, sekarang mulai melemah.. Hh.. kenapa kau harus mengatakannya sekarang ?

“Aku.. aku.. Aish..” Ujarku yang kemudian berlari meninggalkannya sendirian, Bukannya aku tak ingin melupakanmu Luhan.. tapi kenapa ? Kenapa disaat aku mulai mencintaimu, kenapa harus sekarang ? Saat aku membutuhkan sosokmu disampingku, saat senyumanmu itu membuatku merasa tegar. Kenapa ?

Nafasku ini melemah, dadaku juga sudah semakin sesak. Entahlah, air mataku ini tak kunjung berhenti dia terus saja keluar. Ya Tuhan, kumohon kuatkan aku.. Aku tak ingin dia meninggalkanku, aku membutuhkannya… Hh.. aku membutuhkan Luhan..

~~** Memory **~~

Kedua mataku berputar, melihat sekeliling cafe tempat dimana namja itu mengungkapkan perasaannya padaku serta tempat dimana terakhir kali aku melihat sosoknya, sebelum dia pergi meninggalkanku disuatu tempat yang membuatnya lebih bahagia, Surga.

Sebuah senyuman tipis terukir diwajahku, tiba tiba saja rasa aneh merasuki hatiku. Aneh, tapi aku yakin kalau semua perasaan yang kusimpan dibelakangnya sekarang kembali lagi. Ah, Luhan tidakkah kau tau aku merindukanmu.. aku tau, aku tak dapat lagi melihatmu, Tapi.. kumohon temani aku disini. Aku kesepian..

Cafe ini, tak berubah sama sekali. Hh.. tak terasa Luhan, sudah 3 tahun bukan ? setelah kau meninggalkanku sendirian aku memang enggan untuk datang lagi kesini. Aku tak ingin Luhan, aku tak ingin cafe ini meningatkan tentang kisah kita.

Apa kau tak merindukan cafe ini ? Atau.. setiap hari kau datang disini menungguku ? Ah.. lalu kemana kau, kenapa aku tak bisa melihat sosokmu disini ? Atau, kau berada disudut cafe itu.. disana selalu ada secangkir kopi yang selalu kau minum, Akankah itu Kau ? Kenapa kau tak menemuiku, Apa kau membenciku Luhan ? Kenapa Luhan, Kenapa ??!!!

Kupejamkan kedua mataku ini perlahan, mencoba menahan seluruh air mata yang rasanya ingin pecah saat itu juga. Rasa sesak kini sudah menyita dadaku, hatiku ini rasanya sakit.. sakit sekali. Tapi, akankah kau juga mengetahuinya ?

Samar samar, aku dapat melihat kisah kisah yang pernah terjadi ditempat ini. Saat kita tertawa, saling bertukar minuman, bertengkar, mengerjakan tugas, membaca novel, saling bercerita. Entahlah, hal itu tergambar begitu jelas dalam otakku…

Aku memang sudah memendam kenangan itu terlalu dalam, oleh karena itu.. jika aku mengingat namja bernama Luhan akan sangat menyakitkan bagiku. Rasanya, seperti ada sesuatu yang tertarik dari hatiku, Menyakitkan..

Kring..

Bel didepan pintu cafe ini berbunyi, seketika lamunanku terbuyar dan menolehkan kepalaku menatap sosok namja yang sedang tersenyum kepadaku. “Luhan.. ?” Gumanku, Langsung kubuyarkan lamunanku dan menatap Sehun yang sudah berdiri dihadapanku.

Namja itu tersenyum padaku, kemudian mengecup keningku dan duduk disampingku. Aku hanya tersenyum tipis memandangnya, kemudian menghela nafasku perlahan.

Luhan, aku tau kau disini.. tepat didepanku. Aku terus saja tersenyum dan memandang kursi kosong yang ada dihadapanku dengan sebuah senyuman manis.

“Kau, sudah menunggu lama ?” Ujar Sehun, dan menatapku dengan tatapan bingung, aku tersenyum tipis kemudian menggelengkan kepalaku perlahan.

“Aniya, seseorang sudah menemaniku tadi.”

~~** Memory **~~

END

HAHAHAHAH…

Gimana dengan FF nya ? Apa kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne…

Jangan lupa kometar ya..

GUMAWO

6 responses to “[Drabble] Just A Memory

  1. yayaya saya mengerti
    luhan ya yang nemenin yuri tadi hohoho
    trus sehun itu namajchingu yul skrang krennn like this yo like this #malah nyanyi
    kekeke

  2. Luhan meninggal….😦
    Memory Yulhan yg bnyk trsimpan di cafe trsbt….Dan Luhan Slalu menemani Yuri walaupun Yuri tak melihatnya…Sehun kembar Luhan yg menjadi kekasih Yuri…hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s