Lost In Love [Oneshoot]

tumblr_lr6ktt0p3u1qcxieko1_500

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Yoona, Yuri, Seohyun, Jessica, Sooyoung, Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny]

EXO [Sehun, Luhan, Kai, Chanyeol, Baekhyun]

Rating : General

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Lenght : Oneshoot

Warning :

NOT FOR SILENT READER AND PLAGIATOR

Massage :

Annyeong ^^ Author kembali dengan FF sad loh ^^ Wkwk, Happy reading ne..

~~** Lost in Love **~~

Jika ini sudah waktunya, aku rela jika aku memang harus melihatmu pergi meninggalkanku..

~~** Lost in Love **~~

Yoona – Sehun – Seohyun

Yoona POV

Walaupun aku tau bahwa kau benar benar pergi, Aku hanya bisa berharap untuk menjadi lebih baik saat kau kembali..

Hh.. aku tak pernah tau, jika sebuah perpisahan akan sangat menyakitkan. Aku fikir, itu akan membuatku lebih bahagia. Dengan terlepasnya hubunganku dengan dirimu, aku kira aku akan bebas.. Tapi nyatanya, aku malah tak bisa hidup tanpa sosokmu.

Jika suatu hari, kau kembali padaku. Aku berjanji, aku akan menjadi lebih baik dari sekarang. Aku hanya ingin mengatakan kepadamu kalau aku mencintaimu.. sangat mencintaimu, Aku benar benar tak bisa hidup tanpa sosokmu… Tak akan bisa..

“Yoong..” Ujar seseorang dari belakangku. Sontak kubalikkan badanku dan mendapati sosok Sehun sedang berdiri dengan seorang yeoja cantik. Mereka tersenyum senang, sedangkan aku hanya bisa tersenyum tipis pada mereka.

Nafasku tercekat saat melihat Sehun bersama yeoja lain, Memang menyakitkan tapi.. dia bukanlah milikku lagi. Untuk apa aku cemburu ? Tak ada untungnya bagi Sehun, Bahkan dia terlihat lebih bahagia dengan yeoja itu.

“Annyeong, aku Seohyun” Ujar yeoja itu senang, dia membungkukkan badannya dan kembali tersenyum manis kepadaku. Aku kembali tersenyum tipis, kedua mataku ini rasanya ingin sekali menangis, Tapi aku tak mau menangis didepan mereka. Aku tak bisa..

“Ah, senang bertemu denganmu.. Seohyun..”

~~** Lost in Love **~~

Jessica – Kai – Hyoyeon

Jessica POV

Sekarang, kesedihan perlahan lahan menumpuk..

Aku terdiam dan menatap langit biru itu dengan tatapan parau. Senyuman yang tadinya menghiasi wajahku, perlahan lahan mulai menghilang. Entahlah, sekarang aku semakin sedih.

Kedua mataku ini tiba tiba saja menjadi basah. Sontak, ku hapus air mata yang mengalir dari wajahku dan mencoba untuk tersenyum. Ini menyakitkan sangat menyakitkan !! Hh.. aku tak pernah tau kalau luka ini akan menyiksaku, semakin dalam luka yang namja itu perbuat.. semakin dalam sakit yang kurasakan.

Ku tengokkan kepalaku dan menatap sosok namja dan seorang yeoja yang sedang duduk disampingku dengan mata berkaca kaca. Hh.. Kai.. untuk apa aku bersedih ? Kau terlihat bahagia dengan yeoja itu bukan, seharusnya aku juga bahagia.. tapi kenapa aku malah menangis ?

“Kau menangis ?” Ujar Kai yang kini menatapku dengan tatapan aneh, aku tersenyum padanya kemudian menggelengkan kepalaku pelan. Hh.. aku tak harus memberitaunya kalau aku menangis, biarkan ini menjadi sebuah rahasia bersarku..

“Kau yakin, kau terlihat sakit” Ujar Kai lagi, kali ini dia menatapku dengan tatapan cemas, Aku kembali tersenyum dan menggelengkan kepalaku pelan.

“Aniya, aku baik baik saja..”

~~** Lost in Love **~~

Yuri – Luhan

Yuri POV

Aku mencintaimu, aku bisa menunggu untukmu tiada akhir…

Aku memang mencintai namja itu, aku mencintainya dengan segala yang kupunya. Bahkan sampai saat ini, dialah satu satunya namja yang menduduki tempat paling atas hatiku.

Tapi, kenyataannya dia bukanlah seseorang yang pantas untukku. Dia bukan orang yang akan mengisi semua cinta yang kuberikan kepadanya. Dia bukan orang itu, tapi dia akan tetap menjadi sosok yang paling kucintai didunia ini.

Atau, aku mungkin bukanlah orang yang tepat untuk mengisi kekosongan hatinya. Mungkin yeoja lain bisa membuatnya lebih bahagia dibandingkan denganku. Hh.. aku mengerti..

“Nonna, aku akan bertunangan 2 minggu lagi” Ujar namja itu sambil tersenyum kaku padaku. Aku menghela nafasku perlahan lalu membalas senyumannya dengan sebuah senyuman paksa. Hh… aku harus kuat.

“Hh.. Mianne..” Ujarnya lagi, aku kembali tersenyum padanya kemudian menatap langit yang tiba tiba saja mendung. Luhan.. kau tau aku mencintaimu, kenapa kau dengan mudah mengatakan hal itu kepadaku ?

“Hh.. semoga kau bahagia..”

~~** Lost in Love **~~

Taeyeon – Baekhyun – Sunny

Taeyeon POV

Aku hanya ingin menerima semua kenyataan yang ada..

Aku menghela nafasku panjang kemudian menatap namja disampingku ini dengan mata yang berkaca kaca. Aku tak mengerti apa yang akan terjadi setelah ini, setelah dia membuatku menangis.. setelah dia, Hh..

Aku ini mencintainya, Sangat mencintainya tapi dia sama sekali tak merespon itu semua. Dia sibuk memikirnya yeoja yang selama ini tak memikirkannya juga. Aku mencoba untuk sabar dan menerima semua kenyataan yang ada, tapi.. aku tak bisa.

“Baekhyun ah !!” Ujar seseorang yang langsung membuat suasana disekitarku menjadi panas. Aku henya menghela nafasku dan hanya bisa diam seribu bahasa. Aku tak tau, mungkin ini takdir yang tuhan ciptakan untukku.

Hh.. mungkin dengan terluka, aku bisa membuat namja yang ada disampingku ini bahagia. Mungkin dengan sebuah luka, aku dapat menemukan sebuah titik kebahagiaan yang selama ini tak pernah kurasakan.

“Mianne, aku harus pergi..”

~~** Lost in Love **~~

Sooyoung – Chanyeol – Tiffany

Sooyoung POV

Keyakinan yang membuatku lebih kuat untuk mencintaimu…

Aku terdiam seraya menunggu sosok namja yang sudah lama tak kutemui. Sosok namja yang Hh… masih kucintai. Aku tak akan pernah bisa lepas dari sosoknya, Hubunganku memang sudah berakhir sejak beberapa bulan terakhir, Tapi bagiku cintaku tak pernah berakhir.

Aku memiliki sebuah keyakinan besar, dia akan kembali lagi padaku. Dan.. semoga dengan keyakinan itu cintaku akan menjadi lebih kuat.

Tak berapa lama sosok namja dan seorang yeoja yang ku kenal datang menghampiriku. Aku hanya tersenyum tipis saat melihat sosok itu adalah Tiffany Unnie. Aku kembali menghela nafasku seolah tak terjadi apapun.

“Sooyoung, kau juga disini ?” Ujarnya senang, Aku kembali tersenyum tipis lalu menganggukkan kepalaku pelan. Kedua mataku ini tertuju pada satu sosok, Namja yang berdiri disamping Tiffany. Namja yang sangat kurindukan. Hh..

“Kau bilang kau akan bertemu dengan mantan namjachingumu, Dimana dia ?” Ujar Tiffany Unnie, aku hanya terdiam seraya menggaruk garuk belakang kepalaku. Hh.. tak mungkin kalau aku berkata, Chanyeol adalah mantan namjachingku..

“Emm. Dia tak jadi datang..”

~~** Lost in Love **~~

END

Hallow..

Author ga tau mau ngomong apaan
-__-

Yang pasti jangan Lupa komentar ne..

Gumawo

23 responses to “Lost In Love [Oneshoot]

  1. Kenapa yulhan gk barsatu? Hiks..hiks…. T_T
    Oya thor aku mau nagih req. ff yulhun knapa gk muncul”, soalnya aku lgi pengen baca ff yulhun+aku req. nya udah agak lama. Jangan bilang author lupa blum buatin? Awas klo sampe lupa, aku akan demo didepan rumah author #plak😉

  2. Yeeei Baekny Chanfany bersatu
    Tp yulhan nyesek walaupun kaihyeon bersatu tp sica masih beruntung sih masih di perhatikan kai yuri😦 luhan mau menikah jd nnti yuri unnie ama spa hiks hiks

Leave a Reply

