[Author Colaboration] Story Of Our Love

Story Of Our Love (3)

Author :

Kwon Soo Hjin

Woo Rin Hyeon

Jung Ji Ah

Main Cast :

SNSD [Yoona, Yuri, Seohyun, Sooyoung, Taeyeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Tiffany]

EXO [Sehun, Luhan, Lay, Chanyeol,Baekhyun, Kris, Tao, Kai, Suho]

Rating : General

Lenght : Part

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Warning :

Not For SILENT Readers And Plagiator !!

Message :

Annyeong ^^ Author Come Back dengan Part 1 Lhoh !!

Happy, Reading Ne !! Jangan Lupa komentar Lo !!!

~~** Story Of Our Love **~~

NB.

Author :

–         Kwon Soo Hjin

  1. Hyoyeon – Kai
  2. Yoona – Sehun
  3. Yuri – Luhan

–         Woo Rin Hyeon

  1. Tiffany – Suho
  2. Sunny – Tao
  3. Seohyun – Lay

–         Jung Ji Ah

  1. Sooyoung – Chanyeol
  2. Taeyeon – Baekhyun
  3. Jessica – Kris

~~** Story Of Our Love **~~

CHANYEOL & SOOYOUNG
#SOOYOUNG POV
Jam beker yang mulai berteriak membangunkanku dari tidurku. Aku pun membuka mataku dan tidak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk pintuku tok..tok..
“Sooyoung bangun sayang sudah pagi” tidak salah lagi ini pasti suara eomma
“Ne eomma” aku pun segera bangkit dari kasur empukku. Saat kubuka pintu kamarku..
“Sooyoung bisa bantu eomma?”  “Anytime eomma, wae?”
“Eomma hari ini lagi sibuk. Bisa kan kalo kamu menjemput oppamu dibandara?”
“mwo? Menjemput oppa? Kyuhyun oppa? Si evil itu eomma?”
“husstt jangan bicara evil ah ga sopan sama oppamu sendiri. Tolong ya soo” “Ne eomma”.
Aku melangkah malas keluar rumah sambil memutar-mutar kunci mobil milik eommaku.
Baru kali ini aku menjemput oppaku sepulang kuliah. Hash aku malas berurusan dengan oppa ter-evil kayak dia. Tapi bagaimana lagi?

@BANDARA
#AUTHOR POV
Sambil menunggu oppanya, Sooyoung pun mondar-mandir nyari tempat duduk. Sambil headset yang terpasang ditelinga dan ia pun mulai membuka novel favouritnya. Tidak lama kemudian Handphone sooyoung berbunyi “Ne annyeong oppa” “YA!Sooyoung, kau yang menjemputku?” “Ne oppa,oppa dimana?” “Di gate 7 Soo. Cepat ya soo, oppa lapar”
“Hasihh ne oppa tunggu disana”.

#SOOYOUNG POV
Hah aku segera menuju Gate 7. Dengan memasukkan novel ditasku sampai-sampai aku tak melihat jalan dan tibatiba brak……..
“Arghhh mianhae mianhae” Ommo aku menabrak seseorang, kyaa seorang namja yang kutabrak.
“Ne, gapapa kok. Ohiya ini bukumu. Lain kali hati-hati ne?” Kata namja itu dengan senyum ramahnya.
“Ne gomawo, mianhae”
“Ne, annyeong” Sekali lagi kata namja itu dengan ramahnya.
“Annyeong” seperti nya aku pernah melihat namja itu tapi dimana ya.. ah mungkin hanya perasaanku saja. Haish sebaiknya aku harus cepat-cepat keburu oppa mengeluarkan jurus omongan pedasnya kepadaku ah kajja…

~~** Story Of Our Love **~~

KRIS & JESSICA
# KRIS POV
Hari ini sangat menyebalkan! Aku segera bergegas menuju sekolah baruku. Aku terpaksa ikut pindah karena ayah dan ibuku, menyebalkan! Aku segera mengambil tasku dengan malas dan segera berangkat dengan menaiki motorku.

@SEKOLAH
#AUTHOR POV
Saat kris sampai disekolah barunya, dia mulai memarkirkan motornya dan terlihat
segerombolan anak cewek berteriak histeris melihat tampang kris.
“Heran anak-anak disini uda pada ga waras kali ya. Dasar gila !” batin kris dan dia terus berjalan mencari kelasnya dengan gaya jalan sok cool nan cuek.
@KELAS
“Annyeonghaseyo, sekarang kita kedatangan murid baru, tolong perkenalkan dirimu kris”
“Ne, Annyeonghaseyo. Kris imnida”
sekejap kelas ricuh dan bersorak-sorak atas kedatangan kris. Apalagi yang cewek histeris minta ampun deh.
“Ssssttt diam anak-anak! Shut up !” Guru pun memperingatkan anak-anak
“Oke kris kamu bisa duduk disebelah Heechul”
Pas banget! Kedua anak ini sama-sama cuek tapi perbedaannya si Heechul agak sedikit ndagel yang si Kris ? jangan tanya deh. Kalian pasti tau. Selalu dengan poker face nya.
Mereka saling berkenalan dan akhirnya? Alhamdulillah mereka bisa akrab juga -_-
Saat bel istirahat berbunyi …
“Kris kamu gamau ke kantin?” Tanya heechul
“hmm oke aku ikut sekalian pengen liat-liat sekolah ini”
Sesampai dikantin, Mereka berdua memesan berbagai minuman dan makanan. Saat itu Heechul ingin ke kamar kecil dan Kris menunggu heechul dengan meminum soda pesanannya dengan bersandar di tembok. Saat itu juga ada seorang yeoja yang lagi asyik telfon sambil meminum jusnya. Tanpa melihat jalan, Yeoja itupun menabrak Kris.
“Aww.. jjinja mianhae mianhae oppa” Kata yeoja itu .
Kris hanya terdiam dan memandangi bajunya yang terkena jus yeoja itu.
“Molla, mianhae oppa” kata yeoja itu dengan berusaha membersihkan baju kris.
“Mwo! Lepaskan, percuma saja kau membersihkan bajuku! Ga akan mempan”
“Mwo.. mianhae oppa. Aku benar-benar ga sengaja”
“Jelas-jelas kau sengaja!” “Benar oppa aku tidak sengaja menabrakmu, mainhe oppa”
“Hah, ne. Sana pergi” “ne, gomawo oppa,Annyeong”
“Heran hari ini aku sial banget, dasar perempuan gila” keluh kris .

~~** Story Of Our Love **~~

BAEKHYUN & TAEYEON
#BAEKHYUN POV
Malam ini terlihat sangat cerah. Aku pengen banget keluar tapi gaada temen. Boring banget dikamar. Tiba-tiba ada sms. Kubuka handphone ku ternyata dari hyungku eunhyuk
“ Hei baek keluar yuk mumpung satnight. Boring nih di kamar”
Cocok hyung! Gue trima tawaran lo. Aku pun segera membalas sms hyungku..
“Ne hyung. Jemput aku hyung aku akan siap-siap”
“Mwo, buka jendela kamarmu”
Mwo? Kenapa eunhyuk hyung menyuruhku lihat keluar jendela. Otomatis aku penasaran. Aku pun membuka jendela kamarku dan .. mwo?
“weii, Baek cepet turun gih. Keburu lumutan” teriak eunhyuk dari bawah
edan buset dah cepet banget datengnya “Ne hyungg tunggu”. Aku pun segera mengambil jaket dan mengganti celana santaiku menjadi jeans. Dan tak lupa sepatu kesayanganku. Walaupun aku penampilanku simple. Gue tetep keren kan? *admin ngambil panci
“Weii, Baekhyun Kajja!” Teriak eunhyuk hyung di luar jendela.
“Ne hyungg aku turun” Aku pun segera turun dari lantai atas dan segera keluar. Kutemukan eunhyuk hyung uda nganjir di tempat sopir.
“Mwo, lama sekali kau. Hampir saja aku lumutan” Kata eunhyuk
“Mwo, mianhe oppa”
“Uda gausa nampangin muka melas. Mau kemana ini?”
“Hyung gimana kalo ke Taman bermain malam . Disana lagi rame-ramenya”
“Okedeh let’s go” Kata eunhyuk hyung yang tampak bersemangat.

@TAMAN BERMAIN
Suasana disini sangat rame. Ada yang menjual makanan,minuman,souvenir,dsb. Ada juga pertunjukan musik dan circus. Tak kalah lagi permainan disini nantangin banget. Seru!!
“Pinter lo baek, seru nih disini,kajja!” Kata eunhyuk sambil nabok punggungku
“Kajja hyung”
Aku dan Eunhyuk hyung menikmati semua permainan di sini hingga tak terasa aku merasa haus. Aku pun berniat mencari snack bar disini.
“hmm baek,kamu tunggu sini ya. Aku ingin menelepon seseorang dulu”
“yaelah hyung. Nelfon disini napa”
“Gaenak didenger baek. Ok tunggu disini ya”
“Ne hyung, jangan lama-lama. Ntar aku lumutan nunggu nya”
“Ne .. ne”
Sambil menunggu hyungku menelepon, akupun mencari snack bar dekat sini. Nah, akhirnya kutemukan snack bar itu. Aku hendak kesana tapi aku melihat seseorang dengan gerak-gerik aneh mendekati seorang yeoja. Aku penasaran, aku terus melihatnya dan…
“Tolong…. Tolongg… Pencuri…” Teriak yeoja itu
Mwoo dia pencuri, Pencuri itu mencuri tas milik yeoja itu. Aku harus menolong yeoja itu.

#AUTHOR POV
Baek pun sekencang mungkin dan dia berhasil menangkap pencuri itu dan orang-orang yang ada disana ikut menghajar pencuri itu Dan akhirnya baek berhasil mendapatkan tas yeoja itu dan memberikan tas itu kepada yeoja itu.
“Ini tasmu, lain kali hati-hati ne?” Kata baek kepada yeoja itu
“Ne oppa,gomawo uda menyelamatkan tas milik ku, gomawo” Kata yeoja itu dengan tertunduk-tunduk. “Ne, cheonma”
Yeoja itu langsung menghampiri teman sebayanya dan meninggalkan baek.
“jinjja aku lupa menanyakan namanya” keluh baek sambil mukul jidatnya.

~~** Story Of Our Love **~~

Seohyun – Lay

Seorang namja sedang tertatih,langkahnya lemah berjalan menyelusurui lorong,wajahnya pucat pasi,sesekali ia hampir terjatuh tapi ia menahannya dan terus berjalan menahan rasa sakitnya,

#Lay POV

“Aish,Jjinja” bentakku pada diriku sendiri,ini benar-benar menyiksaku,sudah sebisa mungkin ku tahan,tapi sekarang aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi, ku rasakan kakiku sudah mulai mati rasa,Ayolah Lay kau ini seorang namja,masa sakit seperti ini saja kau tidak bisa menahannya?. Mataku sudah tidak bisa fokus lagi,ku lihat tulisan di depanku ‘Library’, lalu.. ‘BRUK’ seorang yeoja yang baru saja keluar dari ruangan itu menabrakku, aku terjatuh seketika,rasa pusing ini membuatku lemah,ku lihat sekilas wajah yeoja itu tetapi aku tak bisa mencerna lekuk wajahnya,semuanya buram,lalu selajutnya semua menjadi gelap..

 

#Seohyun POV

“Ah akhirnya,selesai juga” kututup bukuku,akhirnya aku menyelesaikan hasil analisaku, akh aku juga harus mengahafalkannya,biarlah nanti saja di rumah,ku lihat jam tanganku,HAH ! Jam 4 ! aku harus segera pulang Eomma pasti memarahiku habis-habisan,ku rapikan semua barangku,aku bergegas keluar perpustakaan,aku mempercepat langkahku dan.. ‘BRUK’ aku menabrak seorang namja dan namja itu langsung terjatuh,aku masih diam,terpaku,lalu.. Seohyun Pabo! kau membiarkannya tertidur di lantai! Tapi bagaimana aku membawanya ? aku seret ? memangnya kucing ?! Ah dasar,Apa aku biarkan ? Ah,aku tidak akan sejahat itu, Lalu BAGAIMANA INI ?!, aku pun duduk di sampingnya lebih tepatnya setengah duduk (jongkok),aku pun memberanikan menyentuhnya,dia tidak mungkin terjatuh begitu saja dan.. yang benar saja,suhu badannya panas sekali! Bagaimana ini aku harus membawanya?,Ah aku tahu !

15 menit kemudian..

#Lay POV

“Lay? Ireonaso?” suara namja itu adalah suara yang pertama kali ku dengar,aku memfokuskan pandanganku, aku berada di sebuah ruangan putih yang familiar,ruang kesehatan “Apa yang terjadi ?” gumamku, “Kau ini,sudah ku bilang kalau tidak enak badan tidak usah masuk,kau terlalu rajin” kata  Jonghyun hyung, “Ah,mianhae hyung,sampai membawaku kesini” sahutku sambil berusaha duduk,“Bukan aku yang membawamu,Seohyun yang menggendongmu tadi,untung aku berpapasan dengannya,bisa mati dia membawamu sendirian” Seohyun? Aku belum pernah mendengar nama itu “Dimana dia sekarang?” tanyaku “dia sudah pulang,tapi apa kau sudah merasa baikkan?” aku mengangguk pasti “Baiklah,kalau begitu aku pulang dulu”, “Eh,hyung,dia jurusan apa ?”, “kedokteran”, “Oh,gomawo hyung” Jonghyun hyung hanya melambaikan tangan kanannya lalu pergi “Seohyun.. aku harus mencarinya” batinku.

~~** Story Of Our Love **~~

Sunny – Tao

“PRANG !” suara piring pecah tersebut terdengar jelas dikala hujan saat itu, seorang yeoja di dalam rumah tersebut langsung keluar,tak perduli dengan hujan yang membasahahinya ia terus berjalan,air matanya tak terlihat karena air hujan yang membasahi seluruh wajahnya,

#Sunny POV

Ah,Jjinja ! Aku benar-benar ingin pergi sejauh mungkin saat ini,keadaan ini sangat membuatku menjadi lebih tertekan,tanpa melihat kondisi jalan raya,aku langsung menyebrang jalan “TIN..TIN !!” “HUWAA!!!” ,sekejap kututup mataku mungkin saja aku tertabrak, dan.. Loh ? kok gak sakit ?,aku gak jadi ditabrak ? Apa orangnya yang nabrak ? Yah,gak seru.. #PLAK,perlahan ku buka mataku,sinar dari lampu sepeda motor itu menyilaukan mataku,ku lihat pengendara motor yang akan hampir mau menabrakku itu takut-takut,bagaimana kalau dia marah ? lalu dia malah menabrakku ? Ah.. otakku berhenti bekerja “Sudah bengongnya? Kau menghalangi jalanku” kata namja itu,aku pun mengambil beberapa langkah ke kanan,dia menatapku, “Hujan-hujan begini kau masih tetap mau berjalan?”, “Tidak,aku akan naik bus” jawabku sekenanya padahal aku sendiri tak tahu akan pulang naik apa “Halte jauh dari sini” Mwo? “Entahlah,apa perdulimu?”, “Naik” katanya singkat,APA ?! dia menyuruhku naik,tahu namanya saja tidak “Naik,kau mau mati kedinginan?” Huh.. lagi pula halte juga jauh,tapi apa aku bisa percaya padanya? Kalau dia macam-macam bagaimana “Kau ini lama sekali ! aku tidak akan berbuat macam-macam” katanya,Ya sudahlah lagi pula aku juga bisa taekwondo,ku hajar dia kalau macam-macam “Baiklah,tapi awas kalau kau macam-macam” kataku,dia pun melepas jaket parasitnya “Pakai ini,kau nanti masuk angin” akupun menerimanya

Beberapa menit kemudian..

“Ini rumahmu ?” tanyanya “Bukan,ini rumah temanku” jawabku jelas karena kalau aku pulang suasananya akan sama,buruk.Akupun turun dan membungkukkan badanku “Gamshamida”, “Lain kali kalau mau bunuh diri jangan di tengah jalan,cari tempat yang berkelas” Katanya lalu berlalu pergi,dia nyindir atau apa sih ?  -__- Eh,tunggu jaketnya,Ah.. dia melupakannya,baiklah lain kali kalau aku bertemu dengannya lagi pasti akan ku kembalikan,Tapi.. siapa namanya ?

~~** Story Of Our Love **~~

#Tiffany – Suho

 

Pagi itu masih terlalu pagi mahasisiwa untuk datang ke Kampus,tetapi seorang yeoja sudah duduk di bangkunya dengan tenang,membalik-balikkan lembar demi lembar buku yang ia baca,tapi sebenarnya ia tidak benar-benar membaca,kadang dia mengendus pelan,

#Tiffany

Huh..kenapa aku tidak bisa mencerna semua kata-kata yang ada di dalam buku ini,bahkan ini sudah yang ke lima kalinya aku membaca tetapi tetap saja..,Huft.. bagaimana ini,kalau nilai ujianku buruk lagi,aku akan benar-benar gagal lulus sebagai sarjana,Ya Tuhan.. bagaimana ini? “Fanny-ah,kau datang sepagi ini lagi” sahut seorang namja yang baru saja masuk,teman sekelasku,Onew,aku hanya memutar kedua bola mataku “Ini salah satu usahaku untuk mendapat point tambahan,kau tahukan hanya ini satu-satunya yang bisa membantuku” kataku sambil mulai membalik lembar berikutnya “kekeke,kau ini,kau pasti bisa” katanya sambil menaruh tas miliknya di belakangku “Ku harap juga seperti itu” kataku, “Oh ya,ku dengar Suho hyung menjadi guru pelajaran tambahan tahun ini” Suho? Dosen yang muda yang baru tahun mengajar itu? “Lalu? Kau ingin aku ikut pelajaran tambahan?” Onew hanya menganggkat bahunya “It’s up to you,tapi di bandingkan Kangta songsaenim,dia lebih mahir menjelaskan berbagai materi,mungkin dengan itu kamu malah bisa dapet nilai bagus,lumayan kan gratis” katanya lalu keluar meninggalkan kelas,hm.. benar juga lagi pula bukan hanya aku yang ikut..

3 jam kemudian..

Di depan papan pengumuman..

Memang benar bukan hanya aku yang ikut,TAPI INI YANG DAFTAR SEKAMPUNG!!  Ah,perasaan dulu pas Kangta seongsaenim yang ngajar yang daftar gak sebanyak ini,sepintar apa sih dia? Ah aku tidak perduli  aku harus punya inisiatif biar aku bisa tetep masuk ! Oh,Aku punya Ide !

~~** Story Of Our Love **~~

Hyoyeon – Kai

Hyoyeon POV

Kulangkahkan kakiku menuju kesuatu tempat, Aku memang akan berlatih menari disebuah studio di Seoul. Sesekali kutarik tas yang ada dipunggungku kedepan. Tas ku ini berat sekali, tentu saja aku membawa baju, sepatu dan alat alat untuk dance lainnya.

Langkahku terhenti saat melihat Xiumin sedang duduk disebuah bangku didepan ruangan yang biasanya kugunakan. Aku tersenyum lalu menghampirinya. “Ah, Xiumin. Kau sedang apa disitu ?” Ujarku sambil memberinya seutas senyuman diwajahku.

Xiumin yang tadinya hanya diam, menolehkan kepalanya lalu tersenyum kepadaku. Dia hanya menggaruk garuk belakang kepalanya pelan. “Aku menunggu sahabatku Nonna, dia bilang dia ingin datang kemari” Ujarnya yang masih tersenyum, aku hanya diam seraya menganggukkan kepalaku pelan.

“Oh, kalau begitu aku masuk dulu ne..” Ujarku yang langsung masuk kedalam ruangan itu. Xiumin hanya menganggukkan kepalanya lemas.

Baru saja aku akan meletakkan tasku diatas meja, Xiumin dan seorang namja yang pernah kutemui masuk kedalam ruangan. Aku hanya bisa menatap namja itu tanpa berkedip sama sekali.

“Nonna, bukankah kau yeoja yang tadi didepan ?” Ujar namja teman Xiumin itu sambil menunjukku. Aku menatap namja itu dengan tatapan tajam sekaligus kesal. “Aish, Kau !!” Gerutuku sambil berdecak tak jelas.

Ah, dia adalah namja yang kutemui didepan studio ini. Dia memang bertanya apakah aku mengenal Xiumin tapi aku tak menjawab pertanyaannya dan meninggalkannya.

“Sedang apa kau disini ?” Gerutuku kesal, Aku masih menatap namja itu dengan tatapan tajam lalu berdecak tak jelas. Xiumin hanya terdiam dan menatap kami berdua dengan tatapan bingung. “Kalian sudah saling kenal ?” Ujar Xiumin, aku dan Kai saling memalingkan wajah kami lalu berdecak sebal.

“Aniya, aku tak kenal dia !!” Ujar namja itu kesal. Aku hanya menganggukkan kepalaku membenarkan ucapan namja itu. Sedangkan Xiumin nampak menganggukkan kepalanya ragu.

~~** Story Of Our Love **~~

Yoona – Sehun

Yoona POV

Krrriinngg…

Bel diatas pintu cafe ini berbunyi. Yah, lonceng ini akan berbunyi jika ada tamu yang masuk. Aku segera memasuki cafe yang menjual khusus Coklat ini. Langkahku kembali terhenti saat melihat seorang namja tampan sedang duduk dibangku kasir.

“Ah, Mianne.. dimana pelayan cafenya ?” Ujarku pada namja tampan itu, Namja itu hanya menunjukkan seutas senyumannya kepadaku. “Wae ? Kau mau pesan apa ?” Ujar namja itu dan kembali menunjukkan seutas senyumannya kepadaku. Aku hanya bisa menatap namja itu dengan bengong diwajahku.

“Mwo ? Jadi kau ?” Ujarku yang ragu, Aneh kenapa namja setampan dia bisa menjadi pelayan toko ? Diakan bisa menjadi model atau apalah. Ini malah.. Aish.

Namja dihadapanku ini menatapku dengan tatapan bingung sambil mengangkat alis sebelah kanannya. Aku hanya bisa tersenyum malu, Ah, seharusnya aku tak berkata seperti itu. Kau bodoh Yoong !!

“Wae ?” Ujar namja itu yang masih menatapku dengan tatapan bingung. Aku hanya menampakkan seutas senyuman bodoh diwajahku. “Aniya, ku kira kau bukan.. Ah, Mianne..” Gumanku yang sudah salah tingkah dengan namja ini, Namja dihadapanku ini hanya terkikik pelan dan menganggukkan kepalanya pelan.

“Ne, memangnya kau mau pesan apa ?” Ujar Namja itu seraya menyodorkan sebuah buku menu kepadaku. Aku tersenyum lalu mengambil buku itu dan membuka menu itu.

Sedari tadi, tanganku ini membolak balikkan lembaran lembaran menu. Namja itu hanya terdiam, sesekali kugerakkan mataku dan melirik namja itu. Ah, dia memang namja yang tampan bahkan sangatlah tampan.

“Nonna, kenapa kau mirip sekali dengan Nonnaku ?” Guman namja itu, Aku segera mengangkat kepalaku dan menatap namja itu dengan tatapan bingung. “Eh, apa kau mengatakan sesuatu ?” Gumanku, dan menatap namja itu dengan tatapan bingung.

Namja itu hanya menggelengkan kepalanya kemudian tersenyum simpul kepadaku. “Aniya, memangnya tadi aku mengatakan apa ?” Ujar namja itu yang kini menatapku dengan tatapan bingung, Melihat sikapnya aku hanya terkikik pelan.

“Darimana aku tau kalau kau mengatakan sesuatu, kau saja tidak tau bukan ?” Ujarku senang, namja itu hanya menganggukkan kepalanya pelan.

~~** Story Of Our Love **~~

Yuri – Luhan

Yuri POV

Aku sedari tadi duduk disini, seraya menunggu pesanan ice creamku datang. Hh, disini ramai sekali. Padahal aku sudah mengantri 2 jam yang lalu, apa sulitnya menyediakan ice cream hanya dengan waktu 5 menit ? Menyebalkan !!Aish, kenapa mendadak nafsu makan ku untuk makan ice cream menjadi hilang ?

Sebelumnya, aku sudah berniat untuk bangkit dari kursiku ini. Tapi langkahku terhenti saat melihat sosok namja berjalan menghampiriku. Namja itu hanya menunjukkan seutas senyumannya, sehingga membuatku terpaku.

“Em,apa disini kosong ?” Ujar namja itu sambil menunjukkan seutas senyuman miliknya, aku hanya menatap bangku itu dengan tatapan bingung lalu menganggukkan kepalaku pelan. “Apa aku boleh duduk disini ?” Ujarnya lagi, aku kembali tersenyum dan menganggukkan kepalaku pelan.

“Ne, duduk saja” Ujarku dengan nada suara yang terkesan kaku. Aku hanya terdiam sambil menatap namja itu dengan senyuman yang menghiasi wajahku. Ah, namja ini benar benar tampan. Eh.. Tunggu, kenapa dia mirip sekali dengan Sehun ?

“Mianne, kenapa kau menatapku seperti itu ?” Ujar namja itu yang sudah menatapku dengan tatapan bingung. Aku hanya bisa menampakkan senyuman bodoh diwajahku lalu menggelengkan kepalaku pelan.  “Aniya, aku tidak melihatmu” Elakku dan tentunya kembali menunjukkan seutas senyuman kepadanya.

“Oh, Kau sudah berapa lama disini ?” Ujar namja itu lagi, aku mengangkat alis sebelah kananku lalu menatapnya dengan tatapan bingung. Tanganku ini bergerak dan kedua mataku menatap jam tangan berwarna putih yang bertengger di tanganku.

“2 Jam yang lalu, Wae ?” Ujarku santai, aku menatapnya dengan wajah santai milikku. Sedangkan namja dihadapanku ini nampak sekali kalau dia terkejut. Aish, apa salahnya kalau aku menunggu selama 2 jam disini ? Lagi pula aku juga sudah terlanjur memesan Ice Cream itu, dan ini semua karena aku ingin sekali makan Ice Cream.

“2 Jam ? Aish, lama sekali !! Kau juga menunggunya sendirian ?” Ujar namja itu dengan nada bicara yang terkesan terkejut. Aku hanya menatapnya dengan wajah datarku lalu menganggukkan kepalaku lemas. “Ne, Wae ?” Ujarku.

“Aniya, kenapa kau bisa menunggu selama itu. Aku saja menunggu 15 menit tak akan kuat” Ujar namja itu sebal, Aku hanya menunjukkan seutas senyuman padanya lalu menghela nafasku perlahan.

“Kau perlu menjadi orang yang sabar, Mungkin kau bisa menunggu 6 sampai 7 Jam” Ujarku senang, aku kembali menunjukkan seutas senyuman milikku kepadanya, Hh aku berharap senyuman ini adalah senyuman termanis yang pernah ku berikan kepada seseorang. “Ne..”.

~~** Story Of Our Love **~~

Annyeong ^^

Gimana dengan Ffnya ?? semoga kalian menyukainya ne😀

Jangan Lupa komentar

And Last Gumawo

42 responses to “[Author Colaboration] Story Of Our Love

  1. prok prok prok .. bagus min xD
    yang SOOYEOL couple buat penasaran banget siapa sih namja itu min ? xD
    terus yang Krissica? hmm cuek banget si kris but it’ great i like it😀
    yang baekyeol, ndagel banget min mereka berdua (baek,hyuk) xD
    yang suhofany boleh tuh perkuliahan😀
    yang taosunny so sweeeeettt😀
    yang seolay. kasian sip banget😀
    yang Yoonhun. boleh tuh min sehun jadi pelayan cafe xD
    yang yulhan, itu friendship banget min😀 mereka akrab banget min keren😀
    yang hyokai, looks great ;;)

    mian min comment kebanyakan😀 but it’s great min , lanjutttt min😉 jangan lama-lama ne😀 penasaran :))

  2. Omo nunggu ice cream sampe 2 jam :O
    klu aku jadi yuri unnie aku pasti uda
    lumutan nunggunya dan aku uda pasti
    cari ice cream di tempat lain sebegitu larisnya kah yg jual ice cream itu yuri unnie
    nunggunya sabar bngt ya
    namanya tao sunny unnie kekeke emang klu mau mati tempat berkelas nya kyk mna ?
    itu kai & hyo pura2 ga kenal nnti
    saling jatuh cinta loh hehehe
    author ndagel artinya apa ya ?
    Kasian bngt sica di bilang gila kekeke

  3. Buatt FF yulhann dong thorr..kngenn ma couple stu in..:-)
    anw..tarhy imnida new reeders^_^

  4. Thor update ff yulhan lgi dong, jebal #pupy eyes#
    Kangen nih….ma ff buatan author

  5. annyeong.. keseluruhan setiap part couple daebak tapii ada yg g nyambung yg wkt part couple Bakhyun- Taeyeon.. tp lnjutt chingu😀

  6. thor bnyakin ff yulhan dounk….
    n tema nya yg vampire gimanaaaaaaaaaaaa gitu,,,,

    kn jrang ff yg luhan nya dingin…

  7. waahh kereeeen min!!
    Ini kolaborasi ff yg paling keren yg pernah saya baca
    Dan saya paling suka pas storynya YulHan ..
    Admin kwon soo hjin terbaik #4 jempol dah bwt admin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s