[Oneshoot] Because Of You

Because Of You

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

[Taeyeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung, Tiffany, Seohyun]

[Kai, Baekhyun, Luhan, Sehun, Lay, Kris]

Rating : General

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Lenght : Oneshoot

Warning :

Not For Plagiator And Silent Reader

Message :

Annyeong, Author kembali dengan FF ini😀 Yah, semoga kalian menyukainya ne😀

Happy Reading

*** Because Of You ***

Sebuah pilihan yang ada didunia ini pasti akan berujung pada resiko. Hh.. aku tak tau, kalau resiko yang ku ambil adalah resiko yang membuatmu semakin lama semakin jauh dariku.. Aku tak ingin kau jauh..

*** Because Of You ***

Taeyeon – Baekhyun – Sunny

Taeyeon POV

Aku hanya berdiri disini seraya menatap sedih laut yang ada dihadapanku. Disampingku sudah ada Baekhyun dan Sunny yang sedang bercanda. Aku tak mengerti kenapa aku seperti ini, Tapi..

Aku tak suka melihat mereka berdua selalu bersama, Aku iri dengan kedekatan mereka. Aku tak tau kapan aku bisa sedekat itu dengan Baekhyun, Aku ingin tapi aku tak bisa… Aku tak bisa melakukannya Baekhyun, Lebih Baik aku terluka asalkan kau bahagia, Aku melakukan itu semua untukmu, Hanya untuk sosokmu yang kucintai..

“Nonna, diam saja. Biasanya kau cerewet sekali ?” Ujar Baekhyun sambil menyikut sikutku. Aku menolehkan kepalaku dan menampakkan seutas senyuman diwajahku. Kemudian menggelengkan kepalaku pelan.

“Aniya, aku hanya malas saja berbicara” Ujarku asal, aku kembali menatap Laut itu dengan tatapan kesal. Hh.. kapan aku bisa mengungkapkan isi hatiku pada mereka berdua ?

“Kau bisa menceritakannya kepada kami, Unnie..” Ujar Sunny, Tiba tiba saja jantungku ini berdetak cepat. Aneh, kenapa ini terjadi ? Padahal yeoja itu hanya menyuruhku untuk bercerita bukan ?

Tapi, Tapi.. kenapa aku tak bisa mengatakannya ? Kenapa lidahku ini rasanya sangat kelu untuk mengucapkan sepatah kata pada mereka berdua ? Hh.. Aku tak bisa, dan tak akan pernah menceritakannya pada mereka !!

“Aniya, aku baik baik saja..”

*** Because Of You ***

Sooyoung – Kris – Jessica

Sooyoung POV

“Woy !!” Ujarku sambil menepuk pundak Kris dan Jessica yang duduk bersebelahan, Aku memasang sebuah senyuman diwajahku lalu duduk dihadapan mereka berdua, Tapi mereka malah menatapku dengan tatapan sebal.

Kedua mataku ini terus saja tertuju pada sosok bernama Kris itu. Kami bertiga memang bersahabat sejak SMP. Dan aku sudah lama menyukai namja yang duduk disamping Jessica itu.

Aku sudah beberapa kali memberinya Isyarat kalau aku mencintainya. Tapi.. dia sama sekali tak meresponnya, dia tetap dengan pribadinya yang dingin dan cuek. Terkadang aku memang kesal sendiri, Tapi.. Aku tetap mencintainya.

“Kalian mau berbicara apa ? Kelihatannya serius sekali, Padahal aku ini sedang mengerjakan tugasku” Ujarku sambil memakan makanan yang ada diatas meja, Kris dan Jessica saling bertatapan lalu tersenyum.

“Aku dan Jessica akan menikah minggu depan, Soo” Ujar Kris sambil menunjukkan sebuah senyuman manis kepadaku. Dia tersenyum pada Jessica tangan kanannya itu mengenggam erat tangan Jessica.

Aku yang tadi menatap mereka dengan wajah ceria kini mendadak menjadi wajah yang suram, Menikah ? Kapan mereka menjadi seorang kekasih ? Ya, tuhan.. Kenapa rasanya sakit sekali ?

Aku hanay terdiam dan menatap mereka dengan tatapan sedih, dan memaksakan seutas senyuman manis diwajahku. Jessica dan Kris menatapku dengan tatapan senang.

“Kuharap kau akan datang dipernikahan kami..” Ujar Jessica dengan nada bicara tanpa rasa bersalahnya itu. Hhh.. Kau harus kuat Sooyoung Ah, Kau harus tersenyum untuk kebahagiaan Kris. Kau tak boleh menangis, Adwae !!

“Hh.. A.ku. Em.. Aku akan datang”

*** Because Of You ***

Tiffany – Lay – Seohyun

Tiffany POV

Aku berjalan bersama Lay dan Seohyun hendak mencari makan malam. Aku hanya tersenyum dan memandang wajah tampan Lay. Sesekali tangan ku ini bergerak ingin menggandeng tangannya, Tapi hatiku ini enggan.

Tik.. Tik..

Tiba tiba saja, rintik rintik hujan jatuh diatas kepalaku, segera ku dongakkan kepalaku keatas dan ternyata memang sedang Hujan. Aku menatap Lay yang kini sibuk melindungi Seohyun agar tak kehujanan.

Lay menarik tangan Seohyun menuju bawah pohon yang tak jauh dari tempat kuberdiri. Aku hanya terdiam dan menatap mereka dengan tatapan sedih. Hh.. Hatiku ini mendadak sakit saat melihat Lay menggandeng tangan Seohyun.

“Tiffany, Kajja !!” Teriak Lay dari bawah pohon, Aku yang tadinya hanya terdiam tersenyum dan berlari menghampiri mereka dengan tubuhku yang sudah basah kuyup. Aku tersenyum lalu menggosok gosokkan badanku, seolah aku tengah kedinginan.

“Hh, Unnie kau baik baik saja kan ?” Ujar Seohyun yang kini menatapku dengan tatapan cemas, Aku hanya tersenyum tipis padanya lalu menganggukkan kepalaku pelan.

“Pakai saja jaketku, aku takut kau masuk angin” Ujar Lay sambil menyodorkan jaket miliknya, Aku menatap jaket itu dengan tatapan aneh. Lalu menggelengkan kepalaku pelan. Lebih baik aku yang kedinginan dari pada kau yang kedinginan Lay..

“Tak usah, pakai saja.. Tidak dingin kok..”

*** Because Of You ***

Yoona – Kai – Hyoyeon

Yoona POV

Aku duduk dibangku halte bis, disampingku sudah ada Hyoyeon Unnie dan Kai yang sedang mengobrol tentang Hh.. aku tak tau, sedari tadi aku hanya terdiam dan tak memperhatikan ucapan mereka.

Aku ingin mengobrol dengan Kai, tapi.. rasanya dia sudah sibuk dengan Hyoyeon Unnie. Entahlah, aku senang Kai terlihat sebegitu bahagianya saat berbicara dengan Hyoyeon Unnie, Hh.. dan saat berbicara denganku dia terlihat kalau malas sekali.

“Yoong, kami akan menjadi Couple diacara dance sekolah nanti” Ujar Hyoyeon senang, Dia tersenyum manis semanis wajahnya. Aku menatapnya dengan sebuha senyuman palsu yang menungging diwajahku.

“Ah, menyenangkan sekali Unnie..” Ujarku seolah aku bahagia dengan yang terjadi diantara mereka berdua, Aku kembali tersenyum tipis lalu menghela nafasku.

Sebenarnya aku bosan harus berpura pura bahagia didepan Hyoyeon Unnie dan Kai padahal aku ini ingin sekali menangis. Aku tak bisa berhenti membohongi diriku sendiri. Aku harap dengan senyuman palsu yang kuberikan pada mereka, mereka bisa Bahagia, walaupun aku terluka.

“Kau harus datang dan melihat kami berdua, pasti kami terlihat serasi” Ujar Kai menambah ucapan Hyoyeon Unnie, aku kembali tersenyum tipis dan mencoba menahan air mataku yang sudah ingin jatuh, Hh.. terserah apa katamu Kai..

“Ne..”

*** Because Of You ***

Luhan – Yuri – Sehun

Yuri POV

“Saranghae..” Ujar Luhan, dia mengenggam tanganku erat dan tersenyum kepadaku. Aku hanya bisa menundukkan kepalaku, dan mencoba menahan rasa sakit yang tiba tiba saja menyeruak memasuki hatiku.

Luhan, kenapa kau baru mengatakan kalimat itu padaku ? Padahal aku sudah lama menunggumu, Aku.. aku juga mencintaimu, Tapi.. aku tak bisa, Aku sudah menjadi milik orang lain, Aku tak bisa menjadi milikmu Luhan..

“A..a.kk..”

“Yeobo, Ternyata kau sedang bersama Luhan Hyung” Ujar Sehun yang kini duduk disampingku, Aku hanya tersenyum tipis kepadanya dan menatap Luhan dengan tatapan sendu.

Tangan Luhan yang tadinya mengenggam tanganku dengan erat ini mulai kendor, dia menatapku dengan tatapan tak percaya tapi dia masih memasang sebuah senyuman untuk Sehun, Dongsaeng kesayangannya itu.

Melihat tingkah Luhan yang tiba tiba berubah, membuatku ini duduk membeku dan menatapnya sedih. Aku tak dapat berkata apapun selain meminta maaf padanya dalam hatiku, Bukan maksudku untuk melukainya.. Tapi, Maafkan aku..

“Hyung, tebak !! Aku sudah menjadi namjachingu Yuri Nonna, Hebat bukan ?” Ujar Sehun membanggakan dirinya sendiri. Luhan kembali tersenyum tipis lalu menghela nafasnya perlahan, dia menganggukkan kepalanya dan tersenyum padaku.

Luhan, aku tau ini menyakitkan. Kau tau ? Aku juga terluka, aku terluka karena malihatmu terluka. Aku tak tau, kalau kau juga mencintaiku. Luhan, andaikan aku bisa mengulang waktuku, Aku pasti lebih memilihmu dari pada Sehun. Aku mencintaimu Luhan, aku mencintaimu..

“Chukkae..” Ujar Luhan yang masih tersenyum padaku dan Sehun. Sehun nampak tersenyum bahagia seraya menganggukkan kepalanya pelan. Aku hanya terdiam dan memberinya sebuah senyuman tipis.

“Aku pergi kesana dulu ne..” Ujar Sehun seraya menunjuk sebuah meja yang berisikan seorang namja, Luhan kembali tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Maaf..” Ujarku setelah Sehun pergi. Dia tersenyum tipis padaku.

“Maafkan aku juga, kalau aku tak bisa berhenti untuk mencintaimu..”

*** Because Of You ***

END

Hoho~

Gimana dengan FF ini ? Mianne, author buatnya ngebut hehe, Kakek author lagi sakit. Dan Author harus segera buru buru kerumah sakit,

Hhh..

Kalian jangan lupa komentar ne:D

And Last Gumawo ^^

23 responses to “[Oneshoot] Because Of You

  1. Miris banget sumpah.. T.T *mewek
    Napa yulhan gak bersatu sih? Ngegalau kan jadinya.. u,u
    Gws buat kakeknya author ne..😀

  2. Ahhhh sedihh bgt😦
    Bagian yulhunhan pljng galau buat aku😥
    Klo aku jdi yuri mereka gk ku pacarin lgi tapi lnsung nikah ajee *dtmpar yulnie

  3. Aah , keren bgt ,, galau deh bcanya ,,

    , nyesek bgt bca yang yulhunhan ..
    Klo bkin sequel rame bgt tuh eonn

    D’tunggu karya2’x yang lain .. Fighting !!

  4. Aduh author bagian sunny sama baekhyun dan hyohyeon sama kai kok cuma gitu aja TT . TT Bagi q neh happy ending soalnya sunny & baekhyun bersama menurut q mereka cocok selain henry utk sunny äq jga suka sunny sama baekhyun dan baekhyun äq jga suka dia sama yuri terus kai sama hyohyeon äq jga suka couple ini selain kai utk yuri dan sehun, yuri & luhan agak nyesek dikit sih walaupun endingnya yulhun tp äq kasian liat luhan oppa author seharusnya yuri di buat aja hunhan sekali 2 di pacarin hehehe biar jd play girl oh ya by the way äq turut duka cita ya atas meninggalnya kakek author

  5. Kasian banget lulu oppa #meluk luhan oppa# plak
    ‘kan yulnie udah ma sehun oppa,
    Jdi lulu oppa ma aku aja thor *plak…Luhan’s comment: eh, emangnya gue mau ape sma loe? *apaini

  6. SAD😦 udh Luhan oppa sni sya ajarin gmja cra ny untk bljr mencintai sya, idi luhan oppa buat aya aja ne eonni #plak *ditabok rubies
    ya udhlah ditunggu karya2 eonni yg lain. Keep writing dn gomawo🙂

Leave a Reply

