[Author Colaboration] Story Of Our Love [Teaser]

Story Of Our Love (3)

Author :

Kwon Soo Hjin

Woo Rin Hyeon

Jung Ji Ah

Main Cast :

SNSD [Yoona, Yuri, Seohyun, Sooyoung, Taeyeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Tiffany]

EXO [Sehun, Luhan, Lay, Chanyeol,Baekhyun, Kris, Tao, Kai, Suho]

Rating : General

Lenght : Part

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Warning :

Not For SILENT Readers And Plagiator !!

~~** Story Of Our Love **~~

NB.

Author :

–         Kwon Soo Hjin

  1. Hyoyeon – Kai
  2. Yoona – Sehun
  3. Yuri – Luhan

–         Woo Rin Hyeon

  1. Tiffany – Suho
  2. Sunny – Tao
  3. Seohyun – Lay

–         Jung Ji Ah

  1. Sooyoung – Chanyeol
  2. Taeyeon – Baekhyun
  3. Jessica – Kris

~~** Story Of Our Love **~~

Hyoyeon – Kai

Kita memang ditakdirkan untuk menjadi sesuatu yang sama, sepasang hati yang terpecah menjadi dua. Sepasang bunga mawar yang terlepas dari tangkainya, sepasang penari yang sedang terluka, sepasang burung yang mati tertembak.. Yah, itu lah kita..

~~** Story Of Our Love **~~

Yoona – Sehun

Senyuman yang menghiasi wajah cantikmu itu, Memang lebih manis dari coklat coklat yang biasa kubuat. Kau lebih manis dari segala hal yang ada didunia ini..

~~** Story Of Our Love **~~

Yuri – Luhan

Aku bisa menunggumu, Sampai waktu yang kugunakan untuk menunggu sesuatu yang kusukai habis. Aku akan menunggumu dengan seluruh waktu yang kupunya, Aku akan menunggumu dengan memberikanmu secangkir Cinta..

~~** Story Of Our Love **~~

Seohyun – Lay

Aku mencintaimu bukan karena kau menyerupai bayangan masa laluku, tapi karena kau berhasil membuat jantung ini berdetak kencang saat aku bersamamu..

~~** Story Of Our Love **~~

Sunny – Tao

Disini aku, berdiri di depanmu,melindungimu dan tak akan membiarkanmu berada dalam kesulitan, kau orang yang aku cintai..

~~** Story Of Our Love **~~

Tiffany – Suho

Sudah banyak ilmu yang ku pelajari sendiri, tapi hanya satu ilmu yang tak bisa kupelajari sendiri tanpamu, yaitu Ilmu Mencintai Seseorang..

~~** Story Of Our Love **~~

Jessica – Kris

Kesalahan yang kuperbuat pertama kali, itu adalah kesalahan bodohku.. Aku tau kau membenciku, Hh.. Tak apa Aku akan tetap mencintaimu

~~** Story Of Our Love **~~

Taeyeon – Baekhyun

Sebuah senyuman yang terukir diwajahmu, aku anggap sebagai jawaban kalau kau mencintaiku..

~~** Story Of Our Love **~~

Sooyoung – Chanyeol

Kalau ada sebuah pertemuan pasti akan ada sebuah perpisahan. Aku tau, itu semua sudah terjadi pada kita,Tapi aku tak akan membiarkanmu jauh dariku. Aku ingin kau berada disampingku untuk selamanya..

~~** Story Of Our Love **~~

Special Note :

Annyeong, SONE & EXOTIC !!

Author kembali dengan sebuah FF, 9 Story. Yah semoga kalian semua menyukainya. FF ini dikerjakan 3 Author yang ada di blog ini, Yah mereka semua adalah.. Saya [Kwon Soo Hjin], Woo Rin Hyeon, dan Jung Ji Ah.

Nah, kebetulan sekali Author kebagian untuk ngepost FF ini Part 1 dan 2, Ntar Part 3 dan 4 Akan dipost oleh Woo Rin Hyeon, Dan Part 5 sampai End Akan dipost Jung Ji Ah.

Yah, walaupun ngepostnya dibagi bagi. But.. Author akan tetap menulis ceritanya😀 Author memang selalu dapat Yuri unnie, karena Apa ? Author yang minta ~kekkek  #Plak. Yah, Author dapet Yuri Unnie, Hyoyeon Unnie dan Yoona Unnie😀

Author yang baik dan tidak sombong ini berharap, Kalian menyukai FF kami. *Amin😀. Keep Reading ne Fanfiction Lover !!!^^

Next Partnya ditunggu Lho !!

Gumawo !!

*Kwon Soo Hjin

 

20 responses to “[Author Colaboration] Story Of Our Love [Teaser]

  1. Wah ff ini kerja sama ya di tunggu ya author luhan & yuri kai & hyohyeon sica & kris sunny & tao hehehe ^^

      • Oke😀
        Oya thor, gimana req. ff yulhun punyaku udah blum? Soalnya lgi pengen baca + udah lama gk baca ff yulhun🙂
        Jngan bilang klo author lupa blum buatin. klo sampe author gk buatin, luhan oppa akan kuculik (maksudnya kuculik hatinya) *lhokokgknyambung?*

Leave a Reply

