Saranghae [Part 4]

yuri-igab-fansign-1_副本edit

Author : Kwon Soo Jin

Main Cast :

EXO M Xi Luhan

SNSD Kwon Yuri

SNSD Im Yoon Ah

EXO K Park Chanyeol

Rating : General

Gerne : Romantic, Friendship

Lenght : Chapter / Series

Warning :

Not for Silent readers, Copy Cut and Not For Plagiator. We Hate Plagiator. Coment this Fanfiction !!

No Bashing !!

Message :

Hay.. Reader, Aku Back dengan FF ini😀 Yah, semoga reader puas dengan part Ini😀 Langsung aja ne..

Happy Reading ^^

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Jika aku dilahirkan untuk membuatmu tersenyum, kenapa aku tak melakukan hal itu ? Kenapa aku lebih memilih membuat orang lain tersenyum daripada dirimu yang jelas jelas adalah orang yang kucintai..

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Part 3

“Molla, Waeyo ?” Ujarku balas bertanya pada Chanyeol, Chanyeol menatapku sambil menunjukkan deretan giginya yang putih itu. Aku hanya terkikik pelan. “Mungkin dia cemburu, hahah.. katakan pada namjachingumu itu. Jangan cemburu kitakan berteman, Ok !!” Ujar Chanyeol senang, sedangkan aku menatapnya dengan tatapan sebal.

“Dia bukan namjachinguku, Untuk apa dia cemburu !! Hhh.. dia sudah memiliki yeojachingu..” Gumanku kesal, Chanyeol menatapku dengan tatapan bingung kemudian terkikik pelan.

“Habisnya kalian mirip sekali seperti sepasang kekasih !!” Ujar Chanyeol, aku kembali menatapnya dengan tatapan sebal kemudian berdecak tak jelas. Dasar !! Dilihat darimana Coba ? Aish, ada ada saja !!

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Part 4

Yuri POV

“Ya !! Kenapa kau terus saja dengan namja itu ?” Ujar Luhan kesal sambil menunjuk Chanyeol. Aku menatapnya dengan tatapan aneh kemudian terkikik pelan. Memangnya apa hubungannya dengan dia ?

“Yuri ah !! Kenapa kau tak menjawab ucapanku ?” Ujar Luhan lagi aku hanya menatapnya dengan tatapan aneh kemudian melangkahkan kakiku meninggalkannya. “Chanyeol ah.. Kajja” Ujarku yang kutujukan pada Chanyeol, Chanyeol yang tadinya hanya diam dan berdiri disamping Luhan berjalan kearahku.

“Kenapa kau meninggalkannya ? Kasian dia !!” Ujar Chanyeol yang menatapku dengan tatapan melas khasnya. Aku kembali mengendus pelan kemudian membalikkan badanku dan menatap Luhan yang hanya menatapku dengan tatapan sebal. “Kajja !!” Ujarku kemudian menarik tangan Luhan kasar.

Kami bertiga berjalan menuju kantin. Sepanjang perjalanan, Luhan selalu bebicara dan tak bisa diam, Chanyeol hanya tertawa mendengarkan ucapan Luhan yang menurutku tak menarik, sedangkan aku hanya diam.

“Kau terlihat semakin diam saat kau dekat dengan Chanyeol. Wae ?” Ujar Luhan sambil meminum minumannya. Aku menatapnya dengan tatapan kesal kemudian memukul kepalanya pelan.

“Aniya, kau saja yang cerewet !!” Ujarku sambil mengulurkan lidahku bermaksud mengejeknya. Luhan hanya mengendus kesal kemudian memukul kepalaku pelan.

“Kalian berdua seperti sepasang kekasih..” Ujar Chanyeol senang, Aku dan Luhan saling bertatapan. Aneh, bukannya saling menghina tapi kami berdua malah salah tingkah. Chanyeol kembali terkikik. “Jadi kalian berdua memang sepasang kekasih ?” Ujar Chanyeol, alis sebelah kanannya itu naik.

“Aniya, dia itu hanya sahabatku” Ujar Luhan kemudian merangkulku. Aku hanya tersenyum dan menganggukkan kepalaku pelan. Hh, jadi dia hanya menganggapku sebagai sahabat ? Ah, sudahlah..

“ne, dia hanya sahabatku..” Ujarku kemudian menunjukan seutas senyumanku pada Chanyeol. Chanyeol menatapku dengan tatapan aneh sekaligus bingung, Tapi dia hanya menganggukkan kepalanya pelan.

“Kalau begitu aku pergi dulu, disana ada Yoona !! Bye !!” Ujar Luhan yang langsung saja pergi meninggalkanku dan Chanyeol. Kami berdua tak membalas ucapan Luhan dan masih sibuk dengan fikiran kami masing masing.

“Ternyata kau mencintainya..” Ujar Chanyeol yang pasti ditujukan kepadaku. Aku yang tadinya menundukkan kepalaku menatapnya dengan mata yang sudah berkaca kaca, Tapi aku masih memaksakan seutas senyuman untuk namja ini.

Hh, padahal baru saja dia mengenalku tapi dia sudah tau apa yang kurasakan. Sangat berbeda dengan Luhan, Hh dia memang namja yang tidak Peka !!

“Kau menyukai Luhan bukan ?” Ujar Chanyeol yang masih menatapku dengan tatapan penuh tanda tanya. Aku hanya terdiam kemudian menggelengkan kepalaku pelan, Terlihat Chanyeol sedang terkikik pelan. Hh, apa yang lucu ?

“Kau tak perlu berbohong, dari wajahmu saja sudah terlihat kalau kau menyukai Luhan. Hanya namja yang tak peka saja, yah seperti Luhan yang tak bisa merasakannya” Ujar Chanyeol sambil menompang dagu nya. Aku menatapnya dengan tatapan tajam kemudian memalingkan wajahku.

Aku hanya ingin menyembunyikan ekspresiku, agar Chanyeol tak tau kalau aku mencintai namja bernama Luhan itu. Tapi, sebisa mungkin aku menyembunyikannya. Dia pasti tau.

“Hh, dia hanya sahabatku Pabo !!” Gerutuku kesal aku kembali menghela nafasku dan menatap Luhan yang sedang duduk berhadapan dengan Yoona, Yah tempat duduk mereka tak jauh dari kami. Aku kembali menghela nafasku dan hanya tersenyum tipis.

“Oh, Jadi seperti itu.. aku mengerti” Ujar Chanyeol senang, aku menatapnya dengan tatapan bingung kemudian meminum minuman yang kupesan. “Maksudmu ?” Ujarku yang masih menatapnya dengan tatapan bingung. Chanyeol hanya terdiam kemudian terkikik pelan.

“Kau itu pengangum rahasianya bukan ? Sudahlah, mengaku saja !!” Ujar Chanyeol kembali menggodaku, aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan datar kemudian mengendus pelan. “Yak !! Kau ini !!”

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Luhan POV

Aku hanya terdiam dan mengamati sosok Yuri yang sedang duduk berdua bersama dengan Chanyeol dibangku kantin. Aneh, kenapa Yuri terlihat lebih cerewet kalau bersama dengan Chanyeol ? Andai saja disitu ada aku, dia pasti akan diam seribu bahasa dan membuatku kesal sendiri.

“Oppa, kau sedang melihat apa ?” Ujar Yoona yang kini menatapku bingung, Aku hanya diam sambil memberinya seutas senyuman tipis kemudian menggeruk garuk belakang kepalaku pelan.

“Aniya, aku hanya melihat disana ada Yuri” Ujarku senang seraya menunjuk sosok Yuri dengan telunjukku. Yoona langsung menolehkan kepalanya dan mengikuti arah telunjukku. “Ne, mereka berdua terlihat cocok” Ujar Yoona senang.

“Aniya, mereka tidak cocok. Yuri itu lebih cocok dengan namja yang tampan dan cool tidak seperti Chanyeol” Ujarku kesal, entah kenapa aku menjadi kesal. Tapi aku memang tak suka kalau Yuri dijodohkan dengan namja tinggi bernama Chanyeol itu.

Yoona menatapku dengan tatapan bingung, “Tapi Chanyeol Oppa itu keren !!” Ujar Yoona yang kini menatapku dengan tatapan senang. Aku hanya menghela nafasku kemudian tersenyum. “Ne, tapi lebih keren aku !!” Ujarku menyombongkan diri.

Yoona terkikik pelan. “Ne, kau itu keren sangat keren..” Ujar Yoona dengan nada bicara yang terlihat sangat terpaksa. Aku kembali terkikik pelan kemudian menatap Chanyeol dan Yuri dengan tatapan tak suka. “Aku tak suka kalau Yuri bersama dengan Chanyeol..” Gerutuku.

“Kau mengatakan sesuatu Oppa ?” Ujar Yoona yang kini menatapku dengan tatapan bingung, Segera kualihkan pandanganku kemudian menggelengkan kepalaku pelan. “Aniya, wae ?” Ujarku yang berpura pura tak mengatakan sesuatu. Yoona hanya mengohkan ucapanku kemudian kembali memainkan handphonenya.

Aish, Yuri ah.. kenapa kau berpaling dariku ? Hh, memangnya posisiku sebagai sahabatmu itu sudah tergantikan dengan sosok Chanyeol ? Menyebalkan sekali, Padahal kau selalu menjadi yang pertama bagiku, Tapi aku ? Ah..

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Author POV

Dari kejauhan nampak seorang yeoja sedang melangkahkan kakinya gontai. Dia hanya menghela nafasnya perlahan kemudian berhenti didepan kelas seseorang, yeoja itu tersenyum dan menghampiri sosok Sooyoung yang sedang duduk.

“Unnie, kau sudah punya namjachingu ?” Ujar Sooyoung saat yoej itu sudah duduk dihadapannya. Yuri hanya menatap Sooyoung dengan tatapan bingung kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Aniya, kau tau darimana ?” Ujar Yuri sambil menyodorkan sebatang coklat pada Sooyoung, Sooyoung langsung mengambil coklat itu dan tersenyum kepada Yuri. “Tadi, yang berjalan denganmu..”

“Dia Chanyeol, sahabatku. Lagipula aku tak menyukainya..” Ujar Yuri senang, Sooyoung menatap Yuri dengan tatapan aneh kemudian menganggukkan kepalanya mengerti.

“Tentu saja, kau kan menyukai Luhan. Pastinya tak ada namja lain bukan ?” Ujar Sooyoung senang, Yuri hanya menatap Sooyoung dengan tatapan kesal kemudian mengendus pelan. “Lagipula Luhan juga sudah menjadi namjachingu Yoona” Ujar Yuri malas, Sooyoung kembali menatap Yuri dengan tatapan tak percaya.

“Lalu kau ?” Ujar Sooyoung yang nampak shok dengan ucapan Yuri, Yuri hanya menghela nafasnya kemudian tersenyum. “Yah, begini lah..”

“Unnie…” Ujar Sooyoung lagi, dia menatap sahabatnya itu dengan tatapan sedih, sedangkan Yuri hanya tersenyum. Dia tersenyum untuk menyembunyikan luka yang ada dihatinya. “Gwenchana..”

>>>

“Mwo ? kau menyukai Chanyeol ?” Teriak Yuri, dia menatap sahabatnya itu dengan tatapan tak percaya kemudian menepuk nepuk pipinya kasar, berharap ini adalah mimpi. “Unnie, waeyo ?” Ujar Sooyoung dengan suara yang menjerit.

Dengan cepat Yuri menggelengkan kepalanya dan tersenyum pada Sooyoung. Sooyoung hanya menatap Unnienya itu dengan tatapan aneh, sedangkan sekarang rasa malu sudah menyelimuti dirinya.

“Padahal aku baru saja mengenalkanmu padanya, kenapa kau bisa menyukainya ?” Gerutu Yuri seolah dia tak terima dengan apa yang dirasakan Sooyoung. Sooyoung hanya menatap Yuri dengan tatapan sebal kemudian berdecak tak jelas.

“Aish, memangnya tidak boleh ? Lagipula kau juga tidak menyukainya bukan ? Aku kan ingin sepertimu, yang menyukai seorang namja yang tampan dan juga keren” Ujar Sooyoung kesal, mendengar ucapan Sooyoung, Yuri hanya terkikik pelan.

“Hahah, terserah kau saja. Lagipula aku bisa membantumu !!” Ujar Yuri senang, Tiba tiba saja, kedua mata Sooyoung berbinar binar sehingga membuat Yuri kembali terkikik. “Ah, Gumawo !!”

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Yuri POV

Aku, Yoona, Chanyeol dan Luhan duduk dibangku taman depan rumahku. Untung saja, disini kursinya cukup lebar sehingga bisa menampung 4 orang sekaligus.

Walaupun kami duduk berempat, tapi kami semua sibuk dengan urusan kami masing masing. Tentu saja, aku akan lebih memilih mengobrol dengan Chanyeol dari pada Luhan, walaupun sekarang Luhan duduk disampingku. Yah, kau pasti tau kalau Luhan sedang berbincang dengan Yoona.

“Yuri ah..” Ujar Luhan sambil menepuk tangan yang kuletakkan diatas kakiku. Merasa namaku dipanggil, segera kuhentikan pembicaraanku dengan Chanyeol dan menatap Luhan dengan tatapan aneh. “Wae.. ?” Ujarku datar.

“Lihat !!” Ujar Luhan sambil menunjuk langit berwarna hitam dan dipenuhi bintang bintang itu. Segera kudongakkan kepalaku dan menatap langit itu, Aneh ada yang aneh dengan langit itu.

“Indah bukan ?” Ujar Luhan senang, aku masih menatap Langit berwarna biru itu, Yah walaupun sekarang sudah malam. Tapi langit itu masih berwarna biru. Aku hanya menganggukkan kepalaku senang.

“Oh ya, kalian haus ?” Ujar Yoona yang membuat saat saatku bersama Luhan langsung terhenti. Aku hanya tersenyum tipis pada Yoona kemudian menganggukkan kepalaku pelan, begitu juga dengan Chanyeol dan Luhan.

Yoona tersenyum senang kemudian beranjak dari bangku itu dan masuk kedalam rumah, sepertinya dia akan mengambilkan minum untukku dan kedua namja jelek ini. Tiba tiba saja, Chanyeol langsung merangkulku. Sehingga membuatku menatapnya dengan tatapan aneh. Apa maksudnya ?

“Yak !! Kenapa kau merangkulnya ?” Ujar Luhan kesal, Sontak aku dan Chanyeol langsung bertatapan lalu menatap Luhan dengan tatapan aneh. Aku hanya terdiam sedangkan Chanyeol terlihat tengah menahan tawanya, Yak !! Apa yang di fikirkan namja ini ?

“Memangnya, kenapa ? diakan bukan yeojachingumu..” Ujar Chanyeol, dari nada bicaranya saja sudah terlihat kalau dia itu mengejek Luhan. Aku hanya terdiam sedangkan Luhan sudah menggerakkan tangannya dan memaksa Chanyeol itu melepaskan tangannya dari leherku.

“Aku tak suka kalau kau merangkul Yuri !!” Ujar Luhan lagi, nada bicaranya seperti membentak Chanyeol sehingga membuatku hanya menundukkan kepalaku. Luhan menatap Chanyeol dengan tatapan tajam seolah ingin memakannya hidup hidup.

“Aish, dia ini bukan yeojachingumu. Apa hakmu melarangku ?” Ujar Chanyeol dengan nada meledek Luhan. Luhan kembali menatap Chanyeol dengan tatapan mematikan miliknya, Aku saja sudah bergidik ngeri.

“Tapi, aku tak suka kalau kau merangkulnya !!” Ujar Luhan lagi, kali ini volume bicaranya lebih kencang dibandingkan yang tadi. Sontak kututup telingaku dan menatap Luhan dengan tatapan sebal.

“Aish, kau ini kecilkan suaramu !!” Teriakku pada Luhan, Luhan hanya menatapku dengan tatapan kesal kemudian berjalan meninggalkanku dan Chanyeol. Yah, dia masuk kedalam rumah, tapi sebelumnya dia mengatakan sesuatu.

“Berhenti merangkulnya, atau aku tak akan mengizinkan Yuri bersamamu lagi !!” Teriak Luhan saat dia ada didepan pintu. Aku dan Chanyeol saling berhadapan kemudian terkikik pelan.

Setelah Luhan masuk kedalam rumah, barulah Chanyeol melepaskan rangkulannya dan tersenyum kepadaku. “Kurasa Luhan cemburu..” Ujar Chanyeol senang, Aku kembali menatapnya dengan tatapan aneh.

“Aneh, bukan dia mengancamku seperti itu dan nada bicaranya itu sangat terlihat Yuri ah.. Mungkin dia menyukaimu..” Ujar Chanyeol meneruskan maksudnya aku hanya terdiam dan kembali tersenyum tipis kepadanya.

“Mungkin juga tidak !!” Ujarku kemudian mengulurkan lidahku bermaksud mengejek Chanyeol, Chanyeol hanya menatapku dengan tatapan kesal kemudian mengacak ngacak rambutku kasar.

<><><><><> Saranghae <><><><><>

Yoona POV

Kulangkahkan kakiku keluar dapur hendak berjalan menemui Luhan, Yuri dan Chanyeol yang duduk didepan rumah. Sesekali, keseimbanganku ini terganggu karena beratnya nampan yang kubawa. Yah, aku membawa 4 gelas minuman dan sepiring camilan.

Baru saja sampai diruang tamu, langkahku ini sudah berhenti karena teriakan Luhan Oppa, bukan hanya itu dia juga masuk kedalam rumah dengan raut wajah kesal sekaligus penuh kebencian.

“Waeyo Oppa ?” Ujarku yang kembali menatap Luhan Oppa dengan tatapan bingung. Luhan Oppa langsung berjalan kearah jendela seperti tengah melihat seseorang aku hanya terdiam kemudian meletakkan nampan yang kubawa dan berjalan menghampirinya.

Kubuka gorden yang menutupi jendela, sehingga aku dapat melihat apa yang sebenarnya Luhan lihat. Aneh, tapi aku hanya melihat sosok Yuri unnie yang sedang tertawa bersama Chanyeol.

“Aish, aku sudah memperingatkannya agar tidak mendekati Yuri” Gerutu Luhan, walaupun dia sedang mengerutu tapi masih terdengar jelas ditelingaku. Aku hanya terdiam dan menatap Luhan Oppa yang terlihat serius mengamati Yuri dan Chanyeol.

Aneh, aneh sekali !!

Kenapa Luhan oppa bisa menatap Yuri Unnie dengan begitu dalam, lalu dia tak pernah menatapku dengan tatapan seperti itu. Dia juga selalu mengamati tingkah Yuri Unnie sedangkan padaku entah dia mengamati atau tidak.

Seperti tadi, saat Yuri Unnie tengah asyik mengobrol dengan Chanyeol. Luhan selalu memandang wajah Yuri Unnie, senyumannya itu semakin melebar saat melihat Yuri Unnie mengembungkan pipinya karena marah dengan Chanyeol.

Entah kenapa, aku merasa aneh dengan Luhan Oppa. Kedua matanya itu tak bisa lepas dari sosok Yuri Unnie, padahal aku tau dia tak mencintai Yuri Unnie. Sama sekali tidak !!

Hh, Apa yang terjadi padamu.. Luhan, Apa perlahan kau mulai jatuh cinta dengannya ? Hh, Semoga saja tidak..

“Yak !! Chanyeol, jangan pukul kepala Yuri !!”

<><><><><> Saranghae <><><><><>

TBC

Annyeong, Gimana dengan Part ini ? Apakah kalian menyukainya ? Yah, semoga saja seperti itu ne..

Oh ya, Next part ditunggu..

Jangan Lupa komentar lho !!

And, Last Gumawo !!

31 responses to “Saranghae [Part 4]

  1. Ciee yang udah punya yeojachingu tapi masih perhatian sama yeoja lain cieee.. *sorakin luhan xD
    Trus perasaannya luhan ke yoona apa.an dong? Apa sebatas kakak-adik? *amiin
    Yeol ngebantu yuri nih critanya??😄

  2. Annyeong Chingu ^^
    Saya new reader🙂
    Ceritanya bagus chingu ,tapi kenapa juga luhan harus sama yoona😦 !!!!!
    Chingu part 5 nya jangan lama2 ya chingu😉 hehehehe

  3. asek luhan cemburu aokaok, chanyeol sooyoung pasangan tiang❤ yulhan yulhan❤ thor semangat yap next part hrs lebih greget

  4. thorrr seru thor, lanjutin ya🙂 oiya
    kok aku jadi suka yuri sama chanyeol ya’-‘)? diceritanya dia berdua aja akhirnya ‘-‘

  5. CIEEEE yang cemburu nie yee #mojokin lulu oppa #kidding
    hahaha luhan oppa gak nyadar dasar namja gak peka #ditendang luhan
    yeol dirimu ska sama siapa
    yuri ama yeol dijodohkan ya aku udh lpa crita part 4 hehehe
    lanjuttttttttttt
    #sttt… thor endingnya ttp hrus YulHan lho

  6. ngebayangin luhan yg mrah ma chanyeol pas si chanyeol ngerangkul yuri, bkn ny serem bayangin ny tpi.mlah imut, itu lg si chanyeol demen bgt ngegodain luhan, hahaha
    dtnggu next part ny dn gomawo🙂

  7. cieeee, cepat putus dongggg, entar nyesal lohh . hahahaha😄
    luhan oppa kayak cacing kepanasan .
    bagus itu, laki2 yang gk peka harus dikasih pelajaran.!
    lanjut thor, buat luhan oppa semakin cemburu itu lebih bagus.. kekekke😄 *evil

  8. Aduh luhan cemburu liat chanyeol ama yuri berdua semoga luhan ama yoona cepat2 putus #amin biar yuri sama luhan cepat2 pacaran dan menikah #amin hehehe

  9. Luhan lucu…Sudah ada yeojachingu msh meletakkan Yuri di tempat pertama malah marah melulu sama chanyeol…Chanyeol brhasil membuat luhan cemburu…..Yuri baik bangat msh dalam dilema msh jga pengen bantu sooyoung.

  10. waduh luhan oppa tambah prah ja, ayo terus chan oppa buat luhan oppa tambah cemburu..*pinjam tawa evil dari kyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s