My Cute Dongsaeng & My Fasshionable Nonna [Part 7]

My cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna 2

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri & Xi Luhan

Oh Sehun & Seohyun

Other Cast :

Jessica, Yoona, Kris, Kai

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

WARNING :

DON’T BE PLAGIATOR AND SILENT READERS

Message :

Hay, Author back dengan FF  ini😀 FF yang menceritakan tentang Yah, Author tidak tau.. hehe😀 So, kalian baca saja sendiri #Plak

Happy reading😀

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan
Karena aku percaya pada cinta
Setelah semua yang kita lalui
Aku tahu tak ada hal yang lebih berharga selain dirimu..

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 6

Yuri menolehkan kepalaku, air matanya yang tadi dia tahan kini telah jatuh. Dia hanya terdiam dan menatapku bingung. “Kenapa kau menangis karena aku ? Kau harus tersenyum manis seperti dulu, Kau tak boleh menangis..” Ujarku.

Aku segera beranjak dari sofa yang kududuki dan duduk disebelah Yuri. Aku hanya bisa menunjukkan seutas senyuman diwajahku seraya menghapus air mata yang mengalir diwajah cantiknya.

“Kau akan lebih cantik jika tersenyum, Yah.. jangan menangis ne..” Ujarku senang, Aku kembali mengukir sebuah senyuman diwajahku dan menatap kedua mata itu, Sedangkan Yuri kini tersenyum dan menatapku dengan tatapan pilu.

“Luhan.. aku…”

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 7

Author POV

“Luhan.. aku…”

Yeoja yang duduk dihadapan sosok namja yang bernama Luhan itu hanya terdiam dan menatap namja dihadapannya dengan tatapan sendu. Nafasnya itu seakan terhenti, entah kenapa dia tak mampu mengutarakan ungkapan hatinya itu. Sedangkan namja itu hanya menatapnya dengan tatapan bingung.

“Aku akan keLondon…” Ujar Yeoja itu akhirnya, dia menundukkan kepalanya berusaha kuat menerima kenyataan yang akan terjadi. Luhan hanya menatap Yuri dengan tatapan tak percaya, Yah.. dia memang tau kalau yeoja ini akan ke London. Tapi, dia tak ingin yeoja ini pergi…

“Kau tak boleh pergi !!” Ujar namja itu dingin, siratan matanya itu menunjukkan sebuah penolakan yang amat besar. Mendengar ucapan si namja yeoja itu hanya menghela nafasnya kemudian menungging sebuah senyuman.

“Tapi…”

“Hhh.. dengarkan aku Kwon Yuri !! Tak perduli apapun yang terjadi, sekalipun langit runtuh kebawah.. Aku berjanji, Tak akan membiarkanmu pergi !!” Ujar namja itu seraya bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan Yuri yang hanya terdiam, mencerna kata kata Luhan.

“Hhh, Ini juga bukan keinginanku…”

FlashBack

Yuri POV

“Appa.. ku mohon, aku tak ingin ke London. Aku tak bisa !!” Ujarku yang kini menatap Appaku dengan tatapan sedih, Hh.. aku tak ingin berkuliah di London.

Aku tak ingin meninggalkan Jessica, Yoona.. semua temanku dan termasuk meninggalkan Luhan. Aku tak bisa !!

“Kau akan tetap berkuliah disana, Apa tak mau tau !!” Ujar Appaku sambil meminum Kopi yang tadi baru saja dibawa Umma. Aku hanya menghela nafasku kemudian bangkit dari, sofa itu dengan mata yang berkaca kaca.

Bagaimana bisa aku meninggalkan mereka semua untuk 2 tahun ? Hhh.. aku tak ingin melewatkan waktu berhargaku tanpa mereka.

END FLASH BACK

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Dari kejauhan, nampak sosok namja sedang berjalan kaki dengan tatapan kosong. Namja itu memang membawa kendaraan tapi dia sengaja meninggalkan mobilnya itu dirumah yeoja yang tadi dia kunjungi.

Namja itu terus saja berjalan, sesekali dia menendang krikil krikil kecil yang menghalangi jalannya. Sekarang, bahkan detik ini.. pikirannya sangatlah kacau. Hanya karena 2 yeoja yang dia cintai. Tapi, dia akan kehilangan keduanya.

“Aish, Yuri ah.. kau tega meninggalkanku ?” Gerutu namja itu kesal sambil mengacak ngacak rambutnya frustasi. Kemudian menghembuskan nafasnya pelan. Langkah kakinya itu berhenti disebuah halte bus. Dia memang tak berniat untuk naik bus, tapi dia ingin duduk melihat kendaraan yang berlalu lalang, siapa tau dengan cara itu dia bisa sedikit terhibur.

12 menit dia duduk disini dengan fikiran kosong, handphone yang sedari tadi dia letakkan dikantong celananya bergetar. Sontak, namja itu membuyarkan lamunannya dan segera mengambil handphone itu.

To : Xi Luhan

Mobilmu, masih ada dirumahku..

From : Kwon Yuri

Luhan hanya terdiam membawa pesan itu, dia tak berniat sama sekali untuk membalas pesan itu. Bahkan, dia hanya memandang pesan itu dengan wajah datar. Namja itu hanya menghela nafasnya kemudian meletakkan handphonenya.

Tak berapa lama, handphonenya itu kembali bergetar. Bukan pesan melainkan sebuah panggilan. Namja itu kembali menggerakkan tangannya dan kembali menatap handphonenya itu dengan wajah datarnya kemudian mengangkat panggilan itu.

“Hmm…” Ujar namja itu malas.

“Luhan, mobilmu masih ada dirumahku.. kau tak ingin mengambilnya ?” Ujar Yuri, dengan nada bicara menyuruh. Luhan hanya menghela nafasnya dan tak memperdulikan ucapan yeoja itu.

“Luhan…”

“Kau mendengarku tidak ?”

“YAK !! Luhan !!”

“Hhh, baiklah.. aku tau kau masih disana. Ambillah mobilmu… Jebal..”

tettt….” Sekejap sambungan telpon itu terputus. Luhan hanya terkikik pelan kemudian bangkit dari duduknya, dia tak berjalan menuju rumah Yuri. Tapi dia berjalan menuju rumahnya.

>>>

“Aish, Hyung.. bukannya pulang malah kerumahku !!” Gerutu namja bernama Kai itu kesal, dia berdecak tak jelas lalu menatap Hyung nya itu dengan tatapan sebal. Namja yang dipanggilnya Hyung itu hanya terkikik pelan.

“Kau kenapa lagi dengan Yuri ? Dari tadi dia menelponku dan bertanya dimana kau. Kau tau dia berkata apa ?”

“Yak, Kau ini menyebalkan sekali !! Katakan dimana Luhan ? Dia itu meninggalakan mobilnya itu dirumahku, Menyusahkan sekali !! Yak, Kai ah katakan pada Hyung mu itu, Suruh dia ambil mobilnya !! Atau kau akan kubunuh !!” Ujar Kai sambil menirukan gaya bicara Yuri. Luhan kembali terkikik pelan.

“Hhh, biarkan saja mobilku berada dirumahnya. Hhh, Kai ah.. aku akan kuliah di China” Ujar namja bernama Luhan itu, dia menatap sahabatnya itu dengan senyuman diwajah tampannya lalu menghela nafasnya pelan.

“Mwo ? Adwae Hyung !!” Teriak Kai dia menatap Luhan dengan tatapan sedih kemudian menghela nafasnya pelan.

“Aish, kau tak boleh meninggalkanku !! Kau tau, Sehun juga akan berkuliah di London bersama Yuri, Lalu Kris dan Jessica akan berkuliah di Canada, dan Kau.. akan pergi keChina.. Aish, kenapa hanya ada Yoona ?” Ujar Kai sambil mengacak ngacak rambutnya frustasi, Namja itu kembali menghela nafasnya.

“Ah.. kita akan bertemu saat reunian bukan ? 2 tahun lagi, Lagi pula masih ada waktu 2 bulan untuk menghabiskan waktu kita bersama” Ujar Luhan senang, namja itu kembali menunjukkan senyuman diwajah tampannya padahal kini dia sedang sedih.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Yak !! Namja jelek !! Kenapa kau meninggalkan mobilmu dirumahku sedangkan kuncinya kau bawa ? Dasar !!” Ujar yeoja itu kesal saat dia baru saja memasuki kelas, Yeoja itu berjalan menghampiri sosok namja yang tengah mengobrol dengan sahabatnya.

“Aish, Gwencana.. Lagipula mobilku itu bensinnya habis” Ujar Luhan santai lalu terkikik pelan, sedangkan Yuri menatapnya dengan tatapan menahan geram. “Hh.. Molla !!” Ujar Yeoja itu kemudian berjalan meninggalkan Luhan yang menatapnya dengan tatapan sumringah.

“Kau tidak marah lagi dengan Luhan ?” Ujar Yoona yang ditujukan pada yeoja bernama Yuri itu. Yuri menatap Yoona dan Jessica dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

“Kami memang tidak berteng…”

“Luhan Oppa, Kumohon maafkan aku…” Ujar sosok yeoja yang tiba tiba saja berlari dan berjalan menghampiri Luhan, Sontak Yuri menghentikan ucapannya lalu mengendus pelan. Yuri menatap yeoja itu dengan tatapan tak suka lalu memalingkan wajahnya dan menatap lurus kedepan seraya memajukan bibirnya.

“Menyebalkan !!” Gurutu Yuri, tiba tiba saja kelas menjadi hening membuat seluruh isi kelas mendengar ucapannya dan menatap Yuri dengan tatapan aneh dan bingung. “Sangat menyebalkan !!” Ujar Yoona dan Jessica bersamaan, bermaksud membenarkan ucapan Yuri dan tentunya menyindir yeoja yang kini berdiri disamping Luhan, Seohyun.

“Oppa, tolong maafkan aku !! Jebal !!” Busuk yeoja bernama Seohyun itu, dia memasang wajah memohon pada Luhan berharap Luhan akan memaafkannya. Luhan menghela nafasnya kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan yeoja itu, tentu saja Luhan tak memperdulikan yeoja itu.

Luhan berhenti tepat didepan Yuri. Luhan menatap wajah Yuri yang kini sedang memasang wajah manyun. Luhan terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambut Yuri pelan. “Aish, kau fikir aku ini pelampiasan ?” Ujar Yuri kesal kemudian berjalan meninggalkan Luhan yang semakin bingung.

“Yak, apa yang kau katakan ?” Ujar Luhan yang kini sudah menarik tangan Yuri. Sehingga membuat Yuri menghentikan langkahnya dan menatapnya dengan tatapan bingung. “Kenapa kau berkata seperti itu ? Kau bukan pelampiasan !!” Ujar Luhan yang kini menatap Yuri.

“Aniya, Hhh,, Mianne..” Ujar Yuri sambil mengukir sebuah senyuman pada Luhan.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Yuri POV

Aku berjalan menyelusuri taman kota Seoul bersama Luhan. Namja disampingku ini mengenggam tanganku erat, Hhh.. hal yang dilakukannya itu membuatku menjadi salah tingkah. Aku menatap wajah tampannya itu.

Tanganku ini sesekali bergerak hendak mengelus wajahnya, Tapi.. entah kenapa aku menolaknya. Aku enggan melakukan hal itu, aku hanya tak ingin memberinya sebuah harapan.. Apalagi itu sebuah harapan palsu, Aku tak ingin dia terluka… Karna aku mencintainya..

“Kau terlihat bahagia..” Ujar Luhan sambil menengokkan kepalanya sehingga membuatnya menatapku, aku hanya menganggukkan kepalaku senang kemudian terkikik pelan. “ Tentu saja, memangnya ada hal yang akan membuatku sedih ?” Ujarku seraya memamerkan senyuman diwajahku, kemudian mengayunkan tangan kami berdua pelan.

“Hhh, semoga saja” Ujar Luhan senang, Aku menatapnya dengan tatapan bingung kemudian tersenyum kepadanya. “Kajja, kita duduk dibangku itu..” Ujar Luhan sambil menunjuk bangku berwarna coklat yang terbuat dari kayu. Aku hanya tersenyum dan menganggukkan kepalaku pelan.

“Hhh, boleh aku berkata sesuatu kepadamu ?” Ujar Luhan senang, aku menatapnya dengan tatapan bingung. Kemudian menganggukkan kepalaku pelan. Aneh, kenapa aku menjadi deg deg an ? Hhh…

Luhan menghela nafasnya pelan kemudian tersenyum kepadaku. “Saranghae..” Ujarnya, Kubelalakkan kedua mataku, Tubuhku langsung membeku seberti es batu. Entahlah, tapi.. lidahku ini kelu untuk mengatakan aku juga mencintainya.. Lidahku ini seolah enggan mengatakannya..

Aku menatap Luhan dengan tatapan sedih, tanganku ini berusaha lepas dari genggaman tangannya. Hhh.. aku tak bisa mengatakannya Tuhan, Aku tak bisa !! “Aku… Aku.. Mianne Luhan” Ujarku yang kemudian berjalan meninggalkannya yang hanya terdiam.

Mianne, Luhan.. Jeongmal Mianne, aku tak bermaksud untuk menolakmu. Bukannya aku tak mencintaimu, aku ini mencintaimu bahkan sangat mencintaimu.. Tapi, Aku tak ingin kau tersiksa karena esok hari aku akan jauh darimu, Aku tak ingin.

Aku berlari meninggalkan Luhan dengan air mata yang bercucuran diwajahku. Entahlah, aku tak tau aku harus pergi kemana dan mengatakan hal ini kepada siapa. Yang pasti, sekarang aku sendirian !!

“Yuri Unnie..” Guman seseorang yang kini ada dihadapanku, Aku yang tadinya menundukkan kepalaku karena menyembunyikan tangisanku menganggkat wajahku dan mendapati sosok Seohyun sedang berdiri dihadapanku.

>>>

“Kenapa Unnie, tak menerimanya ? Bukankah kau sangat menyukai Luhan Oppa ?” Ujar Seohyun yang kini menatapku dengan tatapan bingung, Aku kembali menghela nafasku dan menunjukkan seutas senyuman diwajahku. “Hhh, melihatnya bahagia itu lebih penting dari pada mementingkan perasaanku” Gumanku.

“Tapi, Unnie mementingkan perasaan Unnie..”Ujar Seohyun dengan nada bicara yang pelan. Aku kembali tersenyum dan menatap Langit biru yang ada dihadapanku. “Aku tau..”

“Tapi, ini semua kulakukan untuknya..” Ujarku senang, aku kembali menatap langit seolah menahan air mataku yang berusaha ingin terjatuh. Andai kau mengerti Luhan, semua ini karnamu.. Bukan untukku..

“Sama sepertimu, aku juga pernah melakukan semua hal untuk Sehun Oppa. Walaupun aku tau, dia tak pernah melihatku.. Tapi aku bahagia” Ujar Seohyun sambil menunjukkan seutas senyuman paksa.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Ku langkahkan kakiku gontai, kenapa aku harus pergi kesekolah ? Hhh, menyusahkan sekali. Aku harap hari ini aku tak bertemu dengan Luhan, Semoga saja. Langkah kakiku kembali terhenti saat melihat sosok Luhan lewat begitu saja tanpa memandangku sama sekali.

“Semudah itukah kau melupakanku ?” Ujarku yang masih berdiri disini, kutenggokkan kepalaku dan menatap Luhan yang kini sedang berdiri tepat dibelakangku, Aku tersenyum padanya. Walaupun aku tau dia tak tau.

“Hhh, kau tak tau semuanya Luhan..” Ujarku lagi, ku balikkan badanku dan kebetulan Luhan juga membalikkan badannya sehingga kami sekarang saling berhadapan. Luhan menatapku dengan tatapan penuh kebencian. “Aku tau kau tak mencintaiku, Kwon Yuri !!” Ujar Luhan dingin langkah kakinya itu bergerak hendak meninggalkanku.

“Kau boleh membenciku, Luhan.. Kalau itu akan membuatmu senang. Asalkan kau bahagia, aku akan melakukan hal itu” Ujarku sambil menatap Punggung Luhan yang masih memerapa meter dariku. Air mataku ini sudah terjatuh, sedangkan Luhan.. dia menghentikan langkahnya dan menatapku dengan tatapan sendu.

“Selamat Tinggal..” Ujarnya yang kemudian meninggalkanku sendiri, berdiri mematung di tempat ini dan hanya bisa menatap kepergiannya itu. Aku tak ingin melihatmu pergi Luhan, aku ingin kau tetap berada disini. Aku ingin kau disini, bersamaku.. Tapi, kurasa itu tak mungkin.

“Sampai jumpa, 2 tahun lagi.. Luhan” Gumanku pelan.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

TBC

Hh, gimana Part nya ini ? Bagus ga ? Semoga saja ne,

Next, Ending..

Sad Ending ne !! Yey !! *Plak

Ok, Kalian jangan Lupa Komentar ne..

And Last

GUMAWO !!

37 responses to “My Cute Dongsaeng & My Fasshionable Nonna [Part 7]

  1. Sad ending? Haruskah?😦 gapapa deh yang penting entar luhannya buat saya *eh xD
    Bakalan ada penggalauan massal nih..😄

  2. Annyeong chingu🙂
    Saya new reader ^^
    Yuri + luhan , Kris + jessica ( ice couple ) xD , kai + yoona , seohyun sama sehun ja chingu ,,, kasihan seohyunnya😀 hehehehe
    Sad ending ??? Masih ada part 8 kan chingu ???

  3. aaaa jan sad ending dong thor -_- yuriiii kenapa gak terima si luhan ajaaa hffft semangat thor next part harus greget yak

  4. Lanjutkan thor!!!
    Awas klo sampe gk dilanjutin next part nya,
    Author..kau akan kubunuh, hohohohh #penyakit stress kumat# plak. lupakan

  5. huuuuuuuaaaaaaaa sad ending
    andweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    thor kok lulupa ngo kyk gtu ke yul?????
    pokoknya lanjuttttttttttttt
    endingnya YulHan harus kekek #maksabanget

  6. tbc ny sedih amat, eh bkn dipart ini yg sedih, ksian ama dua-dua ny😦 ditunggu eon part selanjut ny, keep writing dn gomawo:-)

  7. london-china?? itu berapa meter ya?? jauhkan yaaa?? huaaaaaa😥 andwae. yulhan gk boleh pisah, authornya minta diblender nih. lanjut thor, nanti mereka harus ketemu lagi ya, awas loh kalau nggak😥

  8. Daebak thooorrr, sad nya jangan dibikin banyak ne, aku kan orangnya sensitif sama perasaan TT.TT Keep updating!

  9. Lanjuttt jgn banyakin sad ending nya dong thor perasaan ku terlalu sensitive dan sangattt haluss *lupakan
    Pokoknya cepat update yaa

  10. Kasian kai di tinggal kan YulHun yg akan berkuliah di London, Terus Kris dan Jessica akan berkuliah di Canada, dan Luhan.. akan pergi ke China kai oppa ke rumah q aja biar ga kesepian #plakk abaikan# gmna 2 tahun kemudian ya apakah YulHan bersatu atau tdk kta liat aja nnti di next partnya hanya di empat mata #eh maksud q hanya di ff ini

  11. Lanjut part 8 yah thorr..
    Sampe part 10 ajah kl bisaa *kedip”*
    Lg rame nih thorr.. ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

  12. sad ending??? >.<tapi okelah yang penting ketemu lagi 2 tahun lagi🙂
    Tapi Thor, suruh Yuri bilang cinta dulu sebelum pisah jadi Luhan gak bertanya2
    #hanya saran hehehe😛

  13. thor daebak,,..
    tadi pas aku bca, kok nyeseknya pke bgt yh? aku mpe nangis nih,…
    ljntnya cpt ne thor,.. kangen nih… hehe🙂
    yulhan couple is real..
    i love it this couple.

  14. Saya jga benci dgn perkataan TBC?
    Hemm…mm..Yuri bnyk simpan rahsia???…..Knpa tak terima Luhan sja??Apa krna disbbkn Yoona atau Disbbkn appanya??Issh…cepat2 part 8?

  15. Saya jga benci dgn perkataan TBC?
    Hemm…mm..Yuri bnyk simpan rahsia???…..Knpa tak terima Luhan sja??Apa krna disbbkn Yoona atau Disbbkn appanya??Issh…cepat2 part 8?Atau Yulnie ada penyakit?Ya..tebakan ku benar…hahaha…kan Yuri pernah pengsan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s