Love Light [Part 7]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Jika aku diberi kesempatan, aku akan mengulang semuanya.. aku akan mengatakan kepadamu, Kalau aku mencintaimu.. sehingga tak terjadi perperangan diantara kita.. Tapi, aku tak bisa !! Aku tak bisa !!

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Yuri – Luhan Side

Yuri POV

Tanganku ini bergerak hendak mengambil sebuah bunga yang mekar diantara beribu bunga yang sedang bermekaran ditaman ini. Aneh, saat tanganku hampir meraih bunga itu. Bunga itu bergerak kekanan. Kutatap bunga itu dengan tatapan aneh tapi, aku malah ingin mengikutinya.

Bunga itu terus saja bergerak sampau berhenti disebuah padang rumput. Aku dapat melihat sosok namja sedang berdiri dihadapanku. Tangan kanannya itu bergerak keatas seolah dialah yang mengendalikan bunga berwarna ungu itu.

Namja itu tersenyum ramah padaku, bukannya aku memalas tersenyum justru aku langsung lari menjauh darinya. Aku takut !! Apa lagi disini aku sendirian, Umma aku takut !! Aish, adakah yang bisa menolongku ?

“YA !! Kau Kwon Yuri kan ?” Ujar seseorang kubalikkan badanku, tiba tiba saja ada 3 sosok namja sedang berdiri dihadapanku dan tersenyum sinis kepadaku. Aku menatap namja itu dengan tatapan aneh, kemudian melangkahkan kakiku kebelakang. “YA !! Darimana kalian tau namaku ? aku saja tak kenal kalian !!” Ujarku yang masih menatapnya dengan tatapan aneh. “Karena kami akan membunuhmu !!” Ujar salah satu dari namja itu.

“Ommona !! Siapapun tolong aku !!” Teriakku sekecang kencangnya. Tiba tiba saja dari belakang ketiga namja itu ada seorang namja yang sebelumnya kulihat. Namja itu hanya mengangkat sebelah alisnya, sedangkan aku langsung berlari menghampirinya. “Ya !! Ya tolong aku, mereka ingin membunuhku !!” Ujarku sambil menggerakkan tangan namja itu, Namja itu kembali menaikkan alis kanannya kemudian tersenyum kepadaku. Aish, memangnya senyuman dapat melawan mereka bertiga ?

“Suho, D.O, Emm Chen !! Kalian sedang apa ?” Ujar Namja itu dengan nada membentak ketiga namja itu. Suho, D.O dan Chen hanya menundukkan kepala mereka. “Pangeran Luhan, dia adalah Yuri.. putri dari Kerajaan Generation” Ujar seseorang salah satu dari mereka. Luhan nampak tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Ne, aku tau !! Memangnya kenapa ? Jangan ganggu dia !!” Ujar Luhan dingin, ketiga namja itu hanya menganggukkan kepalanya lemas kemudian berjalan meninggalkanku yang hanya bengong. Aish, kenapa hanya seperti itu ? Kenapa tak ada aksi saling pukul atau apalah !! Aish, benar benar tidak seru !!

“Jadi, namamu Luhan ?” Ujarku yang masih menatap namja tampan itu. Namja bernama Luhan ini hanya menganggukkan kepalanya pelan dan tersenyum kepadaku. “Kau Yuri bukan ?” Ujarnya senang, aku hanya menganggukkan kepalaku kemudian mengambil bunga yang ada ditangannya. Ahh, aku sangat suka bunga !!

“Kau sudah mengambil bunga itu dariku !!!” Ujarku kesal lalu tersenyum pada bunga berwarna ungu yang kupegang. Namja disampingku ini malah mangambil bunga itu kemudian menginjaknya. “YA !! Bunganya..” Ujarku lemas saat melihat bunga yang sudah rusak. Aku hanya menatap namja disampingku ini dengan tatapan sebal. “Ah, gumawo kau sudah menolongku !! aku harus pergi !!” Ujarku yang langsung saja meninggalkannya. “Tunggu !!” Ujar namja itu. Segera kubalikkan badanku dan menatapnya dengan tatapan bingung.

“Jangan pergi, aku punya tugas untuk menjagamu !!” Ujar Luhan yang kini sudah ada disampingku, aku kembali menatapnya dengan tatapan bingung. “Hh, Appaku menyuruhku untuk menjagamu, Dan kedua saudaramu sudah dijaga oleh temanku” Ujarnya melanjutkan ucapannya yang tadi terpotong, aku hanya menghela nafasku kemudian tersenyum kepadanya. “Kenapa kau harus menjagaku ?” Ujarku yang kini sudah penasaran dengan ucapan Luhan, Namja ini hanya tersenyum kemudian mengacak ngacak rambutku kasar. “Kau akan tau nanti”

>>>

“Jadi, selama kau menungguku kau membangun rumah ini ?” Ujarku sambil mengamati sebuah rumah dari kayu yang Luhan buat, Namja disampingku ini hanya menganggukkan kepalanya pelan. “Jadi, aku harus tinggal disini bersamamu ?” Ujarku sambil menerka nerka maksud terselubung Luhan, Namja itu kembali menganggukkan kepalanya pelan. “Rumah ini akan hancur kalau Sehun datang, karna dia memiliki kekuatan angin” Jelas Luhan aku hanya menganggukkan kepalaku asal. Sebenarnya aku tak mengerti apa yang dia ucapkan tapi yah, sudahlah !!

“Tapi.. aku ingin tinggal ditenda !!” Ujarku yang tiba tiba saja menjadi badmood. Luhan menghela nafasnya pelan. “Aniya, lebih baik kau tinggal disini !!” Ujarnya yang kemudian duduk dikursi. Aku kembali menggelengkan kepalaku pelan. “Kau tinggal saja disini, aku ingin tidur ditenda !!” Ujarku mencoba untuk memecahkan masalah, Luhan kembali menggelengkan kepalanya pelan. “Ditenda berbahaya, Tidur saja disini !!” Ujarnya dengan nada yang meninggi, aku menatapnya dengan tatapan kesal. “Shireo !!”.

“Hyung, kau sedang berbicara deng..”

“Ah, Yuri !! Sedang apa kau di.. Oh, ne aku baru ingat !!” Ujar Kai, aku menatapnya dengan tatapan aneh. Kenapa dengan ucapannya ? Aneh sekali, seperti orang yang sedang mabuk !! “Waeyo Kai ?” Ujar Luhan yang kini tersenyum pada Kai, Kai hanya menggaruk garuk belakang kepalanya pelan. “Sebenarnya aku dan Yoona ingin menginap disini lagi, tapi.. karena ada Yuri Tidak jadi !!” Ujarnya sambil berjalan menuju ruang makan dan membuka tudung saji itu. “Kau tidak boleh makan disini, itu makanan untuk Yuri” Ujar Luhan. Sontak mataku langsung berbinar binar, Yah aku memang sangat lapar. Kenapa Luhan tidak bilang kalau dia punya makanan ? Menyebalkan !!

“Kita akan memakannya bertiga !!” Ujarku senang kemudian berjalan menuju ruang makan, Luhan hanya menganggukkan kepalanya pelan sedangkan Kai sudah memakan ayam yang ada disana. Aku hanya bisa menatap Kai dengan tatapan tajam bermaksud untuk menyuruhnya berhenti makan. “Ah, Mianne.. Hentikan tatapan mengerikanmu itu !!” Ujar Kai yang pasti ditujukan kepadaku, Aku hanya terkikik pelan kemudian memakan makanan itu.

>>>

“Luhan..” Ujarku yang kini sudah menatap namja tampan yang sedang duduk disampingku. Namja itu menolehkan kepalanya dan tersenyum kepadaku. “Wae ?” Ujarnya yang masih tersenyum, entah kenapa aku menjadi gugup. Hhh, Kenapa aku tak bisa berbicara ? “YA !! Ada apa ?” Ujarnya mengulang ucapannya lagi, aku hanya tersenyum simpul kepadanya. “Kau pernah mengatakan kepadaku kalau kau akan menjagaku bukan ?” Ujarku senang, Luhan hanya tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

“Kau bisa menjagaku untuk selamanya !!” Ujarku senang, Luhan nampak terkejut mendengar ucapanku. Memangnya ada yang salah dengan ucapanku ? Tak berapa lama, Luhan tersenyum dan menganggukkan kepalanya pelan. “Aku akan menjagamu, sampai aku mati. Bagaimana ?” Ujarnya senang, aku segera menganggukkan kepalaku pelan. Eh, maksudnya ?

Ya, Tuhan.. pantas saja Luhan terkejut mendengar ucapanku, aku saja menyuruhnya untuk menjagaku selamanya dan itu pertanda kalau dia akan menikah denganku dan bla bla bla. Aish, kenapa aku bisa berkata seperti itu ? Aish, Yuri Pabo !! Ah, Tapi biarlah !! Toh Luhan juga tidak marah bukan ?

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Side

Author POV

“Appa !!” Teriak ketiga yeoja yang tiba tiba muncul. Ketiga yeoja cantik itu langsung berhamburan memeluk Appanya, Sedangkan Minho dan Krystal hanya tersenyum dan mengelus rambut putrinya itu.

“Appa !! Appa !! Planet Black itu dimana ? Kami semua harus kesana secepatnya !!” Ujar Yuri sambil menundukkan kepalanya pelan, Minho menatap Ketiga putrinya itu dengan tatapan bingung sekaligus aneh. “Shireo !! Disana sangat berbahaya, Kekuatan kalian  tidak berfungsi !!” Ujar Krystal yang sudah menolak ucapan Yuri. Yuri hanya menghela nafasnya pelan.

“Kami harus pergi kesana secepatnya !! Ada misi yang harus kami lakukan Appa, Umma !!” Ujar Jessica mancoba berbicara dengan lebih lembut, Krystal dan Minho hanya menghela nafasnya pelan. “Misi apa ?” Ujar Minho yang kini sudah penasaran dengan ucapan Jessica.

“Itu untuk EXO Planet dan Planet kita !!” Ujar Yoona. Minho kembali menghela nafasnya pelan dan lalu menggelengkan kepalanya pelan. “Biarkan mereka pergi !! Aku akan menyuruh Luhan dan teman temannya untuk menemani putrimu dan temannya” Ujar Taemin yang kini sudah ada disamping Minho, Minho hanya menghela nafasnya dan tersenyum.

“Yuri, Kau sudah mendengar cerita dari Luhan bukan ? Ceritakan semua yang diucapkan Luhan kepada ke8 temanmu Ne !!” Ujar Taemin lembut pada Yuri, Yuri hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya pelan.

“Termasuk saat aku bertengkar dengan Luhan, saat Luhan memukul kepalaku, Saat Luhan mendorongku sehingga aku masuk kedalam Lumpur, Termasuk saat Luhan menyuruhku untuk memanjat pohon apel padahal aku sedang menggunakan rok, termasuk saat Luhan mengerjaiku saat tidur dengan menggunakan kekuatan Telekinesis miliknya ? Termasuk saat Luhan menyuruhku memperbaiki rumah yang dia buat karena aku merusaknya saat aku belajar kekuatan angin dengan Sehun ? Dan saat saat yang selalu menyiksa kehidupanku. Apa aku perlu menceritakan semua itu ?” Ujar Yuri.

Taemin hanya terkikik pelan, Kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Memangnya Luhan melakukan semua itu kepadamu ?” Ujar Taemin senang, Yuri hanya menganggukkan kepalanya lemas. “Ne, bahkan masih banyak lagi” Ujar Yuri lemas.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Howa, Gimana ? Semoga kalian menyukainya ne..😀

Oh Ya, Jangan Lupa komentar Awas kalo Lupa !!

And Last Gumawo !!

23 responses to “Love Light [Part 7]

  1. Sumpah disini yuri polos dan telmi banget.. -_- unnie kepalamu kejedot apa.an sih sampek kayak gini.. -_- luhan nakal..😄

  2. lanjut lanjut aa disini khusus yulhan ya❤ elah luhan itu kenapa coba -_- yuri bilang dia belajar kekuatan angin sama sehun berarti udh pernah ketemu sama sehun dong ._.

  3. hahaha lullupa knp ccemburu ya yul belajar kekuatan angin ama sehun
    cieeeeee ada yang cemburu nie ye kekeke
    yul unnie salah minum obatkah dirimu ckckck.. gpplah
    yang penting YulHan jjang
    lanjutnya jgn lama” thor

  4. itu eonni yuri knpa ya eonni? dia itu lg mau crita apa mu curhat ya eon? tpi sya salut a yuri eonni dia itu jujur sejujurny, hahahaha🙂
    luhan oppa murah senyum sekali, dtnggu next part eonni, keep writing dn gomawo🙂

  5. Yuri pasti mau curhat tuh
    kasian yuri korban evilnya luhan kekeke
    yuri terlalu jujur uda di siksa sama luhan taemin kenapa senang begitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s