I Know [Oneshoot]

i know..

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

All member SNSD

Suho, Kai, Baekhyun, Sehun, Xiumin, Kris

Rating : General

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Warning :

NOT FOR SILENT READERS AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong, Author kembali lagi dengan FF Oneshoot😀 Hhh, semoga kalian menyukainya. Happy reading !!

~~****~~

Mungkin aku tak sesempurna seperti yang kau inginkan, Mungkin aku tak lebih baik dari yeoja yeoja lain. Tapi.. akankah kau menyadari satu hal ? Aku mencintaimu, Yang ku tau hanya lah kalimat itu Untukmu..

~~****~~

Baekhyun – Taeyeon

Taeyeon POV

Ku telusuri koridor sekolah berniat ingin menemui seseorang. Aneh, dari tadi aku mencarinya dan tak kunjung menemukan sosoknya. Aku menghela nafasku pelan, sampai langkah kakiku terhenti tepat didepan ruang musik.

Alunan melodi indah, memasuki telingaku. Aku hanya terdiam Hh.. aku tau siapa yang memainkannya. Dialah orang yang kucari, Baekhyun.

Perlahan, kubuka pintu berwarna coklat ini dengan hati hati. Aku berjalan menghampiri sosoknya lalu berdiri tepat disampingnya. Namja yang duduk disampingku ini hanya tersenyum kemudian berhenti bermain.

“Aish, kau ini lama sekali !!” Ujar Namja itu kesal, Aku menyerngit mendengar ucapannya kemudian terkikik pelan. Namja itu menatapku dengan tatapan aneh. “Kau tidak mengatakan kalau kau sedang disini, aku tidak tau Pabo !!” Gerutuku kesal.

“Hhh, kau mau mengatakan apa ?” Ujarku yang kini menatapnya dengan tatapan aneh. Namja itu hanya mengukir seutas senyuman diwajahnya. Aish, apa yang ingin dia katakan ? Namja ini, memang selalu membuatku penasaran.

“Aku.. em.. Saranghae..” Ujar Baekhyun, sontak ku belalakkan mataku dan menatapnya dengan tatapan tak percaya. Sungguh, ini berada diluar perkiraanku.

Aku fikir namja itu akan mengerjaiku atau apalah, Tapi.. kenapa dia menyatakan cintanya kepadaku ? Hhh..

“Bagaimana ?” Ujar namja itu dari wajahnya, aku dapat merasakan kalau dia berharap aku akan berkata iya. Tapi..

“Ne, Aku mau..”

~~****~~

Jessica – Kris – Sooyoung

Jessica POV

Aku hanya terdiam sambil menatap Sooyoung dan Kris yang sedang duduk dibangku taman sekolah. Hh.. Mereka berdua adalah sahabatku, Ah Sooyoung merupakan yeojachingu Kris.

Sedangkan Kris, adalah namja yang kucintai. Hhh, Mungkin Kris tak pantas untukku. Atau, Tuhan memiliki rencana lain bukan ? Kuserahkan semuanya pada takdir.

“Jess !!” Panggil Kris sambil melambaikan tangannya. Aku yang tadinya melamun hanya tersenyum tipis kemudian berjalan menghampirinya. “Ah, kalian berdua kenapa selalu berduaan ? Menyebalkan !!” Gerutuku kesal, Sooyoung dan Kris hanya terkikik pelan.

“Ah, Mianne.. Tadi kami mencarimu. Tapi kau terlihat asyik dengan Yuri” Ujar Sooyoung sambil mengukir sebuah senyuman pada wajahnya. Aku hanya menganggukkan kepalaku pelan.

Sooyoung, dia memang yeoja yang cantik. Hhh, pantas sekali untuk Kris. Sooyoung memang sangat berbeda denganku, dia lebih mandiri humoris, multitalent juga. Sedangkan aku.. aku hanya bisa menyanyi.

“Kami akan ketaman bermain, Kajja ikut kami !!” Ujar Kris senang, Sooyoung hanya tersenyum seraya membenarkan ucapan Kris. Aku kembali tersenyum tipis kemudian menggaruk garuk belakang kepalaku pelan.

“Aniya, aku ada janji dengan Yuri..”

~~****~~

Sunny – Xiumin – Hyoyeon

Sunny POV

Aku hanya terdiam dan mengamati Hyoyeon dan Xiumin yang sedang berlatih dance. Hh, mereka berdua sama sekali tak menganggapku. 2 Jam aku duduk disini, melihat mereka berdua yang hanya berlatih. Membosankan !!

“Hh.. aku lelah !!” Ujar Xiumin yang langsung duduk disampingku. Ku tolehkan kepalaku dan mengukir sebuah senyuman kepadanya.

“Cha~ !!” Ujarku kemudian menyodorkan sebotol air pada Xiumin, Xuimin nampak terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambutku. Tapi, namja itu malah memberikan minuman itu pada Hyoyeon.

“Ah, Gumawo !!” Ujar Hyoyeon senang, dia menampakkan senyuamnya yang paling manis. Aku kembali menghela nafasku kemudian mengembungkan pipiku tanda aku sedang kesal.

“Sunny ah, Kau tidak ikut berlatih ?” Ujar Hyoyeon yang kini menatapku dengan tatapan penuh dengan tanda tanya. Aku hanya terdiam kemudian menghela nafasku pelan.

“Aniya, aku ingin melihat kalian..” Ujarku sambil mengukir senyuman diwajahku. Xiumin menatapku dengan tatapan aneh. “Kau yakin tidak ingin berlatih ?” Ujarnya.

“Ne, aku yakin..”

~~****~~

Tiffany – Suho

Tiffany POV

Aku heran kenapa banyak orang yang memanggilku dan Suho dengan sebutan Angel Couple. Hh, aku tau dia namjachinguku. Tapi, mereka fikir kami ini sebaik angel ? Padahal aku suka sekali menjahili Suho.

“Kenapa kau melamun ?” Ujar Suho yang kini menatapku dengan tatapan aneh. Segera kubuyarkan lamunanku dan tersenyum padanya, tentunya aku menggelengkan kepalaku.

“Aniya, kau tadi berkata apa ?” Ujarku sambil menatapnya dengan tatapan bingung. Suho terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambutku kasar.

“Hh, aku tidak mengatakan apa apa. Pabo !!” Ujar Suho kemudian mengulurkan lidahnya. Aku hanya menatapnya sebal kemudian berdecak sebal. Suho kembali terkikik pelan.

“Aish, kau itu menyebalkan !!” Gerutuku kesal, Kemudian mengembungkan pipiku. Tak berapa lama, kutolehkan kepalaku dan tersenyum kepadanya.

“Aku bercanda !!” Ujarku senang kemudian mengulurkan lidahku bermaksud mengejeknya. Suho hanya berdecak sebal kemudian mengacak ngacak rambutku kasar.

“YA !! Awas kau !!”

~~****~~

Yuri – Kai

Yuri POV

Kulangkahkan kakiku mengikuti Sunbae yang sedang berjalan dihadapanku. Aku tak tau kenapa namja itu tiba tiba saja kekelasku dan menyuruhku ikut dengannya. Sebenarnya aku malas sekali, Tapi.. Ya sudahlah.

Langkah namja itu berhenti tepat dibangku taman. Namja yang menjadi pujaan para yeoja disekolah itu langsung duduk. Aku yang bingung menatapnya dan masih berdiri.

“Kenapa kau tidak duduk ?” Ujar Kai Sunbae dengan nada bicara khasnya. Aku hanya menganggukkan kepalaku pelan kemudian duduk disampingnya. Ah, bukan agak jauh darinya.

“Kau tau kenapa aku mengajakmu kemari ?” Ujarnya yang kini sudah menolehkan kepalanya dan menatapku. Aku hanya bisa tersenyum aneh kemudian menggelengkan kepalaku pelan.

“Aniya, Wae Sunbae ?” Ujarku, Hh.. kenapa aku terlihat sangat kaku didepan namja ini ? Kwon Yuri, Jangan permalukan dirimu dihadapan namja yang kau sukai. Adwae !!

“Karna aku mencintaimu !!” Ujar namja itu sambil menungging sebuah senyuman diwajahnya. Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan terkejut. “Mwo ?!” Gumanku pelan dan masih menatapnya dengan tatapan tak percaya. Kai hanya tersenyum.

“Jangan memanggilku dengan sebutan Sunbae ne !!”

~~****~~

Seohyun – Sehun – Yoona

Seohyun POV

Aku sedang duduk sambil melihat Yoona Unnie dan Sehun yang sedang melakukan sesi pemotretan. Hh, mereka berdua menjadi pasangan disini. Tapi kenapa harus Yoona Unnie ? Kenapa bukan aku.

Aku hanya bisa diam seraya menunggu jenuh. Hh, disini sangatlah membosankan. Dua kali lebih membosankan dari pada aku melihat Film yang Tiffany tonton.

“Ah, Seohyun.. Kau masuk, Berdiri disamping Sehun !!” Teriak Photografer itu. Aku hanya tersenyum kemudian berjalan disamping Sehun. “Genggam tanganku !!” Ujar Sehun, Aku menatapnya dengan tatapan bingung. Kemudian mengenggam tangan Sehun.

“Yoona Nonna, kau juga genggam tanganku” Ujar Sehun senang, Aku hanya bisa tersenyum tipis kemudian menatap Sehun yang nampak senang dengan Yoona Unnie.

“Seohyun, pertahankan Ekspresimu !!” Ujar Photografer itu. Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku pelan. Mereka fikir ekspresiku ini palsu. Padahal, ini semua asli bukan sekayasa.

“Kau memang hebat, Nonna !!”

~~****~~

END

Annyeong, Author yang baik hati dan Sombong *Plak. Kembali dengan sebuah FF yang sangat amat singkat jelas dan juga cair *Padat maksudnya.

Gimana dengan FF ini ? Apa kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne..

Kalian jangan Lupa komentar lho !! Awas kalo lupa *._.V

Hahah, Kalo gitu Author udahan dulu ne,

See You !!

24 responses to “I Know [Oneshoot]

  1. Keren thor, tpi lebih keren lgi klo yulkai diganti yulhun/yulhan #itu menurutku, hehehehh
    O ya thor mana req. ku tentang ff yulhun, kok gk muncul”. mian thor klo maksa heheheh, abisnya udah lama gk baca ff yulhun #mian thor klo banyak ngoceh kyak burung beo#

  2. Pas baca nama kai semoga sama yuri eh ternyata betul ⓖⓞⓜⓐⓦⓞ bngt loh author seneng bngt aq pas baca [Drabble] Time Machine aq galau kaiyul ga bersama TT . TT
    Di sini happy ending tp tuh kurang author adegan kissingnya mna #plakk otak yadong dan bnyk maunya# kris jahat masa kamu pacaran dgn sooyoung sica kan suka ama kamu uda unnie jgn galau ada donghae yg selalu berada di sampingmu HaeSica jjang itu yg sunny xiumin sama spa uda jgn nangis sunny unnie henry & baekhyun masih setia menunggu mu hyo ga tau mau ngomong apa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s