Always By Your Side (Part 2)

530658_470181909712379_1571967093_n

Title : Always By Your Side (Part 2)

Writer : Woo Rin Hyeon

Length : Part (5 Part and 1 sequel)

Genre : Romance,Sad,Family,Friendship,Happy Ending 

Staring :
Sulli f(x)
Minho SHINee
Chanyeol EXO K
Krystal f(x)
And Others

Rated : 14+ *Tolong anak DI BAWAH 14 tahun silangkan Close TAB anda*

Massage : Hi My be loved readers ! *smile*😀 comeback nih with the 2nd Part,hehehe.. maaf kalo nge-postnya kelamaan,soalnya author lagi fokus sekolah,hehehe.. tapi semoga readers tetep setia😀 so,please enjoy it,and please don’t bash it comment please ! HAPPY READING

Last Part..

“Yeobo,kau masih menyembunyikan rahasia dariku ?” tanya Minho tiba-tiba “Rahasia ? Aniyo,aku tidak pernah menyembunyikan rahasia apapun darimu” Kata Sulli yakin “Lalu,kau tidak tahu bahwa kau hamil ?” “Mwo ?! aku,hamil ?!” Minho tersenyum lalu memeluk Sulli yang masih terkejut,Minho pun melepas pelukannya kini wajahnya berubah sedih, “Mian Sulli-ya,tapi aku akan meninggalkanmu beberapa waktu,Markas memanggilku kesana,Korea Utara kembali menyerang” Sulli menghembuskan nafas kecil “gwenchanayo,oppa. Aku akan baik-baik saja” jawabnya dengan senyuman manis,tetapi… hatinya tak tentu antara bahagia dan juga sedih… apa suaminya bisa pulang dengan selamat nanti… hanya itu yang ada di fikirannya kini.

<><><>

I’ll Always By Your Side
I’ll Keep that promise, no matter what will happen to us

<><><>

#Minho Side

AH ~~ Tuhan aku berharap waktu berhenti sekarang juga. Aku memandang Sulli yang sedang memasak makan malam,aku akan sangat rindu pemandangan ini,dimana istri menyiapkan makan malam untuk suaminya,bukankah itu romantis? “Oppa,makan malamnya sudah siap” katanya dengan senyumannya yang indah itu,ia menaruh sepanci sup hangat diatas meja
“Sepertinya enak” sahutku
“Harus enak ! aku gak mau makan malam ini menjadi yang terakhir untuk kita berdua,jadi aku membuatnya se-enak mungkin agar oppa tak akan pernah lupa rasa masakanku dan oppa akan cepat pulang” katanya dengan wajah yang cheerful,
Aku tahu Sulli-ya,kau menyembunyikan rasa sedih di balik senyumanmu itu,karena nanti di saat kau membutuhkanku aku tak ada di sisimu,lagian itu kenapa harus perangnya sekarang ?! kenapa gak setahun lagi gitu,atau gak usah ada perang juga gak apa-apa,menyusahkanku saja,ini segala kenapa aku harus jadi komandan ? KENAPA ?! (author : -_-“)
“Yeobo,aku janji untuk pulang secepat yang aku bisa. Aku tak akan meninggalkan istri dan uri aegya sendirian,ne?” dia hanya mengangguk,tapi dia akan sangat kesepian kalau aku meninggalkannya sendirian,Ah ! aku punya ide..
“Yeobo,kau boleh mengajak Krystal tinggal denganmu selama aku bertugas,bagaimana?”
“Apa Krystal mau ? diakan orang yang sibuk,apa dia bisa menemaniku” tanyanya ragu “Dia pasti mau,diakan sahabat kita berdua,lagi pula kantornya kan tidak jauh dari rumah kita,kan?” “hm..benar juga” jawabnya “baiklah aku akan menelefonnya”

#Author Side

Setelah selesai makan,Minho langsung mengambil handphonenya,mencari kontak ‘Krystal’ dan Klik,telfon deh..
*tut..tut..tutnya di skip* (tulisan miring suara Krystal)
“Yobseo ?”
“Krystal-a”
“Oh,Minho-ssi Anyeonghaseyo”
“Sejak kapan kau memanggilku dengan embel-embel –ssi ?”
“Ah,Changkaman.”
“Eodiga ? kenapa ramai sekali”
“Mian Minho-ya aku masih di kantor,waeyo ?”
“Krystal-ah besok aku harus pergi bertugas”
“lalu ?”
“Apa kau bisa menemani Sulli selama aku bertugas”
“Ah,dengan senang hati ! memangnya sampai kapan kau akan bertugas ?”
“Entahlah,belum pasti,tapi aku akan pulang secepatnya”
“Hm.. lalu kapan aku kesana ?”
“Besok,karena besok aku sudah berangkat”
“Siap Komandan !
“Gomawo Krystal-ah !”
“bagaimana Oppa ?” Tanya Sulli kepada Minho,Minho hanya tersenyum simpul dan mengangguk.

@Bedroom

#Sulli

Ah.. aku tidak bisa memejamkan mataku,padahal jam sudah menunjukkan pukul 23.00,ada apa denganku ? apa.. aku terlalu khawatir oppa pergi ? Ku tengok orang yang tidak bisa membuatku tidur itu..,tapi kenapa dia bisa tidur se-nyenyak itu? Apa dia tidak tahu aku sangat khawatir terhadapnya ? Ha~ dasar namja. Aku pun berjalan keluar menuju balkon kamar. Dengan ditemani angin malam,aku hanya bisa termenung,hatiku tak tenak tenang,kekhawatiranku bertambah banyak,tiba-tiba ku rasakan pelukan hangat dari belakang,
“kenapa kau disini ?” Tanya Minho Oppa terdengar jelas di telingaku,aku hanya bisa menyambut pelukannya dengan senyuman kecil, ku lihat langit mala mini yang sedang tak disinari bulan “Malam ini bulan tak bisa menyinari bumi,bumi merasa kesepian karena bulan yang biasa menemaninya tak nampak,apa perasaan bumi ini yang akan ku rasakan nanti saat oppa pergi?” tanyaku pelan,aku tak dapat menahan air mataku lagi,pelukan itu semakin kuat memelukku,
“Tidak Sulli-ah,aku tak akan membiarkanmu larut terlalu lama dalam perasaan seperti itu” Sulli tersenyum mendengar perkataan Minho ,
“Ku harap seperti itu oppa..”,Minho membalikkan tubuh Sulli sehingga mereka saling berhadapan,Minho menggenggam kedua tangan Sulli lembut,dikecupnya kening Sulli, dan tersenyum menatap kedua bola mata masing-masing,
“Berjanjilah untuk tidak memikirkan sesuatu yang buruk saat aku pergi,Arra ?” Sulli hanya mengangguk.

#Author Side

Pagi itu Minho sudah tampil tampan dengan seragam yang dikenakannya ,Sulli pun memasangkan dasi untuk suaminya tersebut,ia terus berusaha menampakkan senyum cerianya padahal jauh di dalam lubuk hatinya,ia masih khawatir karena memang ini pertama kalinya Minho meninggalkannya dalam jangka waktu yang mungkin akan sangat panjang,apalagi Minho meninggalkannya dalam keadaan hamil muda, apa aku bisa sendirian ?,fikir Sulli“Yeobo..” kata Minho tiba-tiba,membangunkan Sulli dari fikirannya “Ne,Oppa ?” jawab Sulli se-ceria mungkin
“Jangan bersikap seperti ini,aku semakin sedih” Sulli tersentak mendengar pernyataan Minho,Minho sebenarnya sudah bisa menebak suasana hati istrinya itu,Minho pun memeluk Sulli dan Sulli hanya bisa melimpahkan kesedihannya ke dalam pelukan itu, “Tenang,Suamimu yang maha ganteng ini akan pulang dengan selamat,Chagi,jangan khawatir,Arra ?” #PLAK “Ah! Oppa !” kata Sulli yang geli mendengar kalimat barusan sambil tertawa kecil,Minho tersenyum melihat ekspresi istrinya, “Nah,gitu dong,senyum,tuh kan manis” kata Minho dengan segenap senyumannya dan senyuman itu juga yang akan selalu aku rindukan nanti.. batin Minho.

@Bandara

Di depan ruang tunggu penerbangan sudah terlihat ramai,ada prajurit yang tak henti-hentinya mencium buah hati mereka,ada juga yang sedang berbicara dengan orang tua mereka,ada juga yang memeluk yeojachingu mereka,dan lain sebagainya,suasana ini membuat Sulli khawatir sedikit berkurang,memang bukan dia saja yang merasa ditinggalkan,tetapi rasa khawatir itu tetap melekat di dalam hatinya,Minho yang melihat Sulli terpaku,ia hanya bisa tersenyum dan memegang tangan Sulli erat-erat,
“Kau melihatnya,kan ? aku tidak sendirian,aku akan baik-baik saja” sahut Minho,Sulli tersentak lalu memandang wajah Minho yang sedang sibuk melihat-lihat keadaan sekitar,Sulli hanya tersenyum.. dan CHU~ Sulli mencium pipi Minho
“Sulli-Ah !” Sulli kaget dengan tatapan Minho yang tajam setelah Sulli menciumnya, “Kenapa gak disini saja ?” kata Minho sambil menunjuk bibirnya -_- #GUBRAK

“Hyung-nim !” panggil seorang namja dari kejauhan memecahkan suasana Minho dan Sulli -_-,namja Tinggi dengan wajah lonjong dan senyuman yang creepy berjalan menuju tempat mereka berdua berdiri
“Oh,Chanyeol-ah!” balas Minho,Sulli juga tersenyum menyambut Chanyeol “Wah,hyung,sudah lama sekali kita tidak bertemu” Chanyeol dan Minho pun berpelukan.“Ya sudah lama sekali,Eh,kau ikut bertugas juga” Chanyeol mengangguk pasti ,“Oh ya,Yeobo, ini Chanyeol hoobae (junior) ku saat SMA,kami sempat masuk ke Club sepakbola yang sama. Dan ini istriku,Choi Sulli”
“Annyeonghaseyo”, “Oh,Anneyeonghaseyo,senang berkenalan denganmu” sahut Sulli,”Sekarang kau sudah beralih cita-cita ?” Tanya Minho
“Tidak juga,Appaku yang mendaftarkanku,Appa sangat ingin aku menjadi tentara” jawab Chanyeol pasrah “Chanyeol-ah” teriak seorang yeoja dari depan pintu masuk tiba-tiba,lalu berlari menghampiri Chanyeol “Kenapa kau tidak menungguku?!” omel yeoja itu “aku tahu sifatmu Hyera-ya,kau pasti lebih memilih melihat Pororo sampai selesai dari pada mengantarku ke Bandara” jawab Chanyeol santai,
“Sekarang hari selasa Park Chanyeol,Pororo tidak tayang” kata Hyera (author : Kok malah bahas Pororo ?!, Hyera : itu kan salah author -__-) Sulli dan Minho hanya saling pandang ternyata ada pasangan seperti mereka di dunia ini.. batin mereka berdua
“Oh ya Hyung,noona,ini tunanganku,Han Hyera” “Annyeonghaseyo,Han Hyera Imnida” “Hyera-ya,kau masih ingat Minho hyung,kan ? sunbaenim kita di SMA” “Oh,aku ingat!, sekarang sunbaenim menjadi komandan,ya?” “Hahaha,tidak juga,ini hanya sebuah kebetulan,aku sendiri masih belum sadar kalau aku seorang komandan” Mohon perhatian untuk komandan yang telah hadir dimohon untuk segera memasuki pesawat di pintu E4 dan untuk para prajurit dipersilahkan untuk menyelesaikan pendataan di bagian informasi,terima kasih
“Ah,hyung,noona,aku harus pergi,sampai bertemu nanti,Annyeonggaseyo” salam Chanyeol dan Hyera bersamaan “Annyeong”
“Oppa kau juga,cepatlah masuk” “Ah,Ne..” Minhopun memeluk Sulli disusul dengan mencium kening istrinya,lalu mengecup perut Sulli “Aegy-ya! Jaga Eomma,ne?! Appa berjanji akan segera kembali” Sulli hanya tersenyum “Oppa,hati-hati” Minho mengangguk tegas,lalu tersenyum,langkah demi langkah Minho terasa semakin berat sesekali ia melihat kebelakang dan hanya sebuah senyuman dari istrinya yang ia lihat,dan akhirnya pintu pesawat menutup.

6 Bulan kemudian..

@Pos Pengawasan di perbatasan

“Komandan ! Gawat!” Teriak seorang prejurit penjaga memasuki ruangan Minho yang sedang mengadakan pertemuan dengan beberapa komandan “Ada apa?” Tanya Minho “Ini komandan” kata prajurit itu sambil memberikan selembar kertas ‘Malam pukul 22.00 penyerangan akan diluncurkan,kami berbaik hati member tahukannya,bersiaplah’ “Sial !”

@Sulli-Minho House
Krystal dan Sulli melihat berita “Korea Utara telah menyatakan perang,dan pasukan Korea Selatan terus menambah personil karena terlalu banyak koraban jiwa yang jatuh”,Krystal lalu melihat kearah Sulli dengan wajah khawatir,Sulli hanya menatap televisi dengan serius sambil memenganggi perutnya, Oppa apa kau akan baik-baik saja ? batinya.

***TBC***

Gimana readers ? maaf kalau gak maksimal😦 Tapi please comment ya ! like juga !

18 responses to “Always By Your Side (Part 2)

  1. Annyeong new reader
    Next partnya jangan lama lama
    Penasaran banget dengan alur ceritanya

  2. hwaaa next dong thorr jebaal penasaran nihhh😦
    oyaaa chap berikutnya mohon di panjangin ya thor🙂 hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s