Love Light [Part 6]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Ketika sebuah kegelapan menemukan sebuah titik terang yang amat terang, dan kau berjalan menuju arak titik tersebut kau akan menemukan sebuah kebahagiaan yang telah lama tak pernah kau dapatkan..

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Seohyun Side

Author POV

Kulangkahkan kakiku ini dengan tertatih tatih, sebenarnya aku sudah tak kuat berjalan. Tapi, karena aku harus menghindar dan juga mengamati dimana musuh berada jadi aku harus tetap berjalan.

Aku terus saja berjalan sampai langkahku berhenti saat melihat sosok namja sedang duduk sambil memainkan angin miliknya. Aku hanya tersenyum dan menghampiri namja itu.

“Permisi, apakah kau punya air ?” Ujarku pelan, namja itu menolehkan kepalanya dan tersenyum padaku. Tak berapa lama dia menganggukkan kepalanya lalu menyodorkanku sebotol air putih. Tanganku ini bergerak menerimanya kemudian meminum air itu.

Karena air itu, tubuhku menjadi segar kembali. Entahlah tapi aku merasa ada yang aneh dengan namja disampingku ini. Dia lebih terlihat seperti namja yang pendiam, Mungkin dia bisa menjadi temanku.

“Aku Seohyun, Kau ?” Ujarku sambil mengulurkan tanganku pada namja itu, Namja itu tersenyum kemudian menerima uluran tanganku. “Oh Sehun, Kau berasal dari mana ?” Ujar Namja itu senang, Aku menatapnya dengan tatapan aneh. Rasanya aku pernah mendengar nama itu, Tapi nugu ?

“Planet Generation, Kau ?” Ujarku dengan hati hati, Aku menatapnya yang kini sedang terdiam dan mengamatiku. Ya, Tuhan !! Aku baru ingat, Dia Oh Sehun Pangeran dari Planet EXO !! Dan dia ada dihadapanku, Apa aku harus menyerangnya ? Adwae, kurasa dia namja yang baik…

“Aku Pangeran Planet Exo, Kau pasti sudah mengenalku bukan ? Hhh.. senang bertemu denganmu” Ujar Namja itu senang, Aku hanya menatapnya dengan tatapan aneh sekaligus bingung. Bukankah dia tau kalau aku ini musuhnya ? Tapi, kenapa dia membiarkanku ? hhh.. aneh sekali..

“Ne, aku juga senang bertemu denganmu” Ujarku sambil menunjukkan seutas senyuman diwajahku. Namja itu hanya menganggukkan kepalanya kemudian kembali memainkan api. “Apa kau tau, Hyungku ?” Ujar Sehun, Dia menolehkan kepalanya dan menatapku dengan senyuman yang tersinggung diwajahnya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku pelan, “aku hanya tau namanya saja, Mereka Chanyeol dan Luhan bukan ? Aku belum pernah bertemu dengannya” Ujarku sambil tersenyum pada namja itu, Kakiku ini bergerak kedepan dan kebelakang, Yah aku memang selalu seperti itu.

“Aku bisa memperlihatkan bagaimana keadaan mereka kepadamu..” Ujar Sehun senang, Aku menatapnya dengan tatapan tak percaya kemudian menganggukkan kepalaku pelan. “Boleh, aku ingin melihat wajah mereka” Ujarku senang.

Sontak tangan Sehun bergerak kekanan, dan tiba tiba saja ada angin dari arah kanan yang berjalan mendekati kami. Angin itu berputar putar begitu kuatnya sehingga membuat rambutku yang terurai ini berkibar kibar seperti bendera.

Tak berapa lama, Didalam angin itu terdapat wajah sosok namja bersama dengan Tiffany Unnie, Mereka berdua terlihat sedang berjalan kaki dan sesekali saling memukul kepala mereka satu sama lain. “Itu Chanyeol Hyung, Kurasa dia sedang jatuh cinta” Ujar Sehun senang, sama sepertiku dia juga mengamati sosok yang ada diangin itu.

“Dia Tiffany Unnie, dulu dia tinggal bersama Ammanya di kerajaan Generation. Karna Ammanya meninggal, dia kembali tinggal didesa” Ujarku senang, Tak berapa lama gambar itu berganti menjadi sosok namja yang sedang terbang menaiki naga bersama Jessica Unnie ? “Nah, itu Kris”.

Selang beberapa menit gambar itu berganti dan yang terakhir gambar itu menunjukkan sosok Yuri Unnie sedang duduk ditengah hamparan bunga bakung putih. Tak berapa lama, sosok namja menghampirinya dan menutup kedua mata Yuri Unnie, dan anehnya lagi.. namja itu memberi Yuri Unnie mawar merah.

“Itu Yuri bukan ? Itu Hyungku, Luhan.. Hhh banyak yang bilang dia mirip denganku. Apa itu benar ?” Ujar Sehun senang, aku hanya menatapnya dengan tatapan aneh kemudian menganggukkan kepalaku senang. “Ne, dia mirip denganmu” Ujarku senang kemudian kembali mengamati angin itu lagi.

Aneh, tapi angin itu langsung menghilang. Aku kembali menatap angin itu dengan tatapan bingung. Sedangkan Sehun hanya terkikik pelan. “Mianne, oh ya kau akan kemana setelah ini ?” Ujarnya, Aku menatapnya dengan tatapan aneh.

Aku kembali berfikir, memangnya aku mau kemana setelah ini ? Aku tak tau, aku ini seperti orang yang tersesat. “Molla, memangnya kenapa ?” Ujarku sambil memasang wajah penasaranku, Sehun kembali tersenyum kemudian beranjak dari batu besar itu.

“Kajja, kita menyelusuri Planet ini bersama” Ujar Sehun senang, aku menatapnya dengan tatapan bingung, tapi entah kenapa aku langsung menganggukkan kepalaku senang. Tentu saja, aku mau dia kan sudah berbaik hati mau menemaniku, jadi aku akan menerimanya. Itu kesempatan yang langka.

“Kajja”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Side

Author POV

“Mianne, aku harus berkeliling dan melihat keadaan teman temanku. Kumohon, jangan pernah gunakan kekuatanmu itu” Ujar Namja itu dengan nada bicara yang mulai sedih. Yeoja dihadapannya itu hanya menghela nafasnya pelan.

“Jangan pernah gunakan kekuatanmu itu, Tolong kau membuatku sering tersesat Pabo, Kau itu.. mentang mentang kau memiliki kekuatan Time Control seenaknya bisa mengulang dan mempercepat waktu” Gerutu namja itu lagi, lagi lagi yeoja itu hanya terdiam dan menganggukkan kepalanya pelan.

“Yoong, jaga dirimu ne.. Aku tak ingin Suho, Chen dan D.O Menyakitimu lagi. Panggil aku” Ujar Namja itu lagi, Sekali lagi, yeoja itu hanya menganggukkan kepalanya pelan.

“Ne, Kai.. Ingat, Jangan lama lama !!” Ujar Yeoja itu kemudian memukul kepala dinamja kasar. Namja itu hanya terkikik kemudian menggacak ngacak rambut si yeoja pelan. Beberapa detik kemudian namja itu menghilang.

Sreet..

Tiba tiba, dihadapannya muncul sosok yeoja cantik yang memiliki wajah yang hampir mirip dengannya. “Yoong, Annyeong.. aku hanya ingin mengabsen hehe..” Ujar Yeoja itu sambil menunjukkan cengiran diwajah cantiknya. Yoona hanya menghela nafasnya pelan.

“Jadi Unnie, yang membuat Kai meninggalkanku hanya untuk mengabsen teman temannya ?” Ujar Yoona dengan nada kesal, Yuri membelalakkan kedua matanya kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

“Ne, memangnya kenapa ? Kau tidak suka ?” Ujar Yuri santai, dia mengamati buku kecil yang dibawanya itu kemudian tersenyum senang. Yoona hanya menghela nafasnya pelan kemudian menghentakkan kakinya ditanah tanda dia kesal.

“Tapi aku kan ing..”

“Yoong, aku buru buru.. aku harus mengabsen Luhan !! Bye !!” Ujar Yuri memotong ucapan Yoona kemudian menghilang. Yoona hanya menatap Unnienya itu dengan tatapan tak percaya sekaligus kesal.

“Aish, unnie.. kau itu benar benar !!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Annyeong !!

Gimana dengan Part ini ? Bagus engga ?? Yah, semoga saja kalian menyukainya ne, Next Yuri Unnie okeh !!

Hhh.. Jangan Lupa komentar,

And Last Gumawo !!

22 responses to “Love Light [Part 6]

  1. Uwah uwah.. Seohun ngintipin yulhan? Luhan ngasih bunga ke yuri? Omo!! :O
    Gak mau tau.. Pokoknya part.nya yul unn kudu harus wajib lebih panjang..😀 *maksa

  2. Yeeeei jingkrak2 next part nya yuri unnie sudah lama q tunggu2 bagian yuri unnie akhirnya aq tunggu ya author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s