[Oneshoot] Again, Again & Again

Again, again, again

Author : Kwon Soo Hjin

Main cast :

Kwon Yuri

Xi Luhan

Seo Joon Hyun

Oh Sehun

Rating : General

Length : Oneshoot

Gerne : Romance, Sad

Warning :

Not For Silent readers, dan Plagiator.

Message :

Annyeong ^^ Author kembali lagi dengan FF GJ milik Author, Yah semoga kalian menyukainya oke !!

~~** Again **~~

Dengan cara apa lagi aku bisa membuktikan cintaku kepadamu ? Dengan cara apa lagi aku bisa membuatmu mencintaiku ? Dengan cara apalagi aku harus mencoba tersenyum saat melihatmu bersama orang lain ?

Apa kau bisa memberitauku ?

Dan dengan begitu, aku akan lebih kuat untuk menanti jawaban darimu..

~~** Again **~~

NB. YANG BERCETAK TEBAL dan MIRING ITU ISI BUKU YANG BIBACA YURI

KALAU YANG TEBAL AJA ITU FLASH BACK

GUMAWO

~~** Again **~~

Yuri POV

Aku hanya terdiam dan berdiri disini sambil mengamati sosok namja tampan yang berdiri agak jauh dariku dengan sosok yeoja. Aku hanya bisa tersenyum tipis saat melihat namja itu.

Sebelumnya, aku ingin bertanya padamu. Pernahkah kau mencintai seseorang, tapi dia sama sekali tak pernah melihatmu, yah walaupun kau tau namja itu telah memiliki yeojachingu tapi kau tetap mencintainya, kau tak bisa berhenti mencintainya. Apa pernah kau merasakannya ?

Hh.. kau tau, aku mencintai namja tampan yang berdiri beberapa meter dariku itu, Aku mencintanya walaupun dia telah memiliki yeojachingu. Aku mencintainya walaupun dia terlah menyakiti hatiku lagi, lagi dan lagi. Aku akan tetap mencintainya sampai kapanpun.

“Hhh.. kau mengamati mereka lagi ?” Ujar seseorang dari belakangku, sontak kubalikkan badanku dan mendapati sosok namja tampan berdiri dihadapanku. Yap, dia adalah Luhan sahabat Sehun namja yang ku cintai. Aku hanya menampakkan seutas senyuman diwajahku.

“Aish, kau tak bosan disini ? Lebih baik kau membelikanku makanan” Ujar Luhan tangan kanannya berada diatas kepalaku sehingga membuatku menatapnya dengan tatapan tajam. “Aish Luhan kau itu tampan !! Bahkan sangat tampan, apakah kau tak bisa mencari yeoja lain ?” Gerutuku kesal, Luhan tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya pelan membuatku kembali berdecak sebal.

“Aku hanya ingin denganmu, Bukan yeoja lain !!” Ujar Luhan yang langsung menarik tanganku menuju kekantin. Aku menghela nafasku dan hanya bisa mengikutinya pasrah, dasar namja jelek !!.

>>>

“Aish, kau itu menyebalkan sekali !! Hhh.. kau kan sahabat Sehun, tak bisakah kau membuat Sehun menyukaiku ?” Gerutuku kesal, Aku menatapnya yang kini hanya terdiam dan nampak berfikir. Luhan menghela nafasnya kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

“Ne, aku akan melakukannya. Asalkan kau bahagia !!” Ujar Luhan dan memberiku seutas senyuman diwajah tampannya. Aku menatapnya dengan tatapan bahagia kemudian tersenyum manis padanya. “Ah, Gumawo !!!” Ujarku sambil mencubit pipi kanannya gemas, Luhan hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Kau tidak meneraktirku ?” Ujar Luhan dengan nada menggodaku, Aku hanya menyipitkan kedua mataku kemudian memukul kepalanya pelan. “Kau itu, kalau tak mau membantuku yasudah. Dasar !!” Gerutuku kesal, dan menatapnya dengan tatapan sebal. Luhan hanya terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambutku kasar. “Aku hanya bercanda Pabo !!” Ujar Luhan sambil mengulurkan lidahnya, Aku kembali berdecak sebal dan kembali memukul kepalanya. “Kau itu memang menyebalkan !!”

>>>

“Ah, ini perpustakaanmu ? Apa kau sudah gila ?” Gerutuku sambil mengamatik ribuan buku yang tertata rapi dalam rak buku. Namja yang berdiri disampingku ini hanya mengukir sebuah senyuman diwajah tampannya seraya menganggukkan kepalanya perlahan. “Aku mengumpulkan semua buku ini sejak aku masih kecil” Ujarnya pelan, kemudian mengambil salah satu buku dan menyodorkannya kepadaku.

Again, again and again. Apa maksudmu ?” Ujarku yang kini menatap Luhan dengan tatapan bingung, Luhan tersenyum kemudian menggacak ngacak rambutku pelan. “Bacalah, hanya orang tertentu yang bisa membaca buku kesayanganku itu. Dan kau lah orang pertama yang ku izinkan” Ujarnya senang, kedua matanya itu seolah tersenyum, Aku yang membeku hanya bisa menganggukkan kepalaku lemas.

Aneh, tapi kenapa  aku merasakan ada yang aneh denganku ? Kenapa aku menjadi deg deg an ? Kenapa aku tak bisa berhenti menatap namja ini ? Apa yang terjadi denganku ? Hhh.. Luhan..

“Kau baik baik saja ?” Ujar Luhan, aku segera membuyarkan lamunanku tersenyum dan menganggukkan kepalaku senang. Kali ini, aku hanya bisa tersenyum kaku pada Luhan. “Ah, kalau begitu kajja kita kesana” Ujar Luhan sambil menunjuk sebuah bangku berwarna coklat, Dia kembali tersenyum kemudian mengenggam tanganku dan menarik ku menuju bangku itu.

Jangtung ku ini kembali berdegup kencang saat Luhan menarik tanganku, Padahal ini bukan pertama kalinya dia menarik tanganku dan mengenggam tanganku erat. Tapi aku..

“Ah, sekarang bacalah buku itu. Aku ingin membaca buku ini, Oh ya kau boleh membawanya pulang” Ujar Luhan senang, dia kembali tersenyum. Aku hanya bisa menatap wajah tampannya itu kemudian menganggukkan kepalaku pelan.

Aku mencintaimu, aku fikir kalimat itu cukup untuk menggambarkan rasa cintaku kepadamu, Tapi…

Aku harus lebih berjuang untuk bisa mendapatkanmu, Again… again.. and again…

Ah, ada apa dengan tulisan dihalaman pertama buku ini ? Menyebalkan sekali. Tapi menurutku itu kalimat yang indah, Tapi kalimat itu seolah olah mengejekku. Aish, Molla !!

Sesuatu yang indah yang pernah ku temui didunia ini adalah senyuman manismu.. Sesuatu yang selalu membuatku bahagia adalah tawamu, Hhh… kau tau aku mulai mencintai sosokmu..

Aku kembali tersenyum saat membaca buku ini, Ah.. buku yang bagus. Kurasa Luhan tak salah jika dia tidak memperbolehkan seseorang membaca buku ini kecuali aku. Eh, kecuali aku ? Aneh !!

Sesekali ku tenggokkan kepalaku dan menatap Luhan yang terlihat fokus membaca buku bersampul biru itu. Luhan yang merasa kalau aku memperhatikannya menolehkan kepalanya dan tersenyum lembut padaku. Membuatku kembali salah tingkah.

“Apa kau menyukai buku itu ?” Ujarnya yang masih dengan senyuman diwajah tampannya. Aku hanya tersenyum dan menganggukkan kepalaku senang. “Ne, Kau sedang membaca apa ?” Ujarku sambil menatap buku yang Luhan pegang, Luhan menyergit kemudian tersenyum kepadaku. “Ini ‘Lost of Love’. Buku ini bagus, aku sudah membacanya 3 kali. Tapi lebih bagus buku yang kau pegang” Ujar Luhan lagi, Aku hanya menggut menggut mengerti kemudian tersenyum senang.

“Oh ya, tadi aku sudah memberitahu Sehun. Dia mengajakmu jalan jalan besok, Kau harus datang” Ujar Luhan wajahnya yang tadi tersenyum sekarang tak nampak, Aku hanya menganggukkan kepalaku dan kembali membaca buku yang ku pegang. Apa yang terjadi denganmu ?

Sebuah kata cinta yang tak mampu ku ungkapkan, terus saja menyiksa batinku. Aku tersenyum, tapi akankah kau tau ? Kalau aku sedang menangis ?

Aish, ada apa dengan buku ini ? Padahal baru saja aku membaca prolognya, tapi sudah mirip sekali dengan kehidupanku. Ah..

~~** Again **~~

“Oh, jadi kau yang bernama Yuri ?” Ujar Sehun, namja tampan itu tersenyum manis padaku. Sedangkan aku hanya menganggukkan kepalaku pelan. Kenapa aku tak bahagia ? Bukankah hal ini yang selama ini kunantikan ? Aish, apa yang terjadi denganmu yuri ?

“Ah, ne.. Em.. Mianne, ini sudah pukul berapa ?” Tanyaku padanya, Namja itu menatapku dengan tatapan bingung kemudian melihat jam tangan berwarna hitam yang bertengger ditangan kanannya. “Pukul 19.44” Ujar namja itu, Sehun kembali tersenyum. Sedangkan aku hanya menganggukkan kepalaku senang.

Tak berapa lama, datanglah sosok yeoja cantik menghampiri kami berdua. Yeoja itu tersenyum kemudian duduk disamping Sehun. Aku hanya menatap yeoja itu dengan tatapan bingung. Nugu ? Kenapa dia tiba tiba saja duduk disana ?

“Ah, Perkenalkan aku Seohyun” Ujar yeoja cantik itu sambil mengulurkan tangan kanannya. Aku hanya mengukir sebuah senyuman dan menjabat tangan itu. “Kwon Yuri” Ujarku yang masih saja tersenyum kaku. Yeoja bernama Seohyun itu hanya menganggukkan kepalanya pelan kemudian menatap Sehun yang kini sedang tersenyum manis kepadanya.

“ Oh, jadi kau teman Sehun. Hhh.. senang bertemu denganmu. Ngomong ngomong bukankah kau satu sekolah dengan kami ? Dan Unnie, yeoja yang sering dengan Oppaku kan ?” Ujar Yeoja itu senang, Aku menyerngit mendengar ucapannya. Oppanya ? Nugu ? Perasaan aku hanya dekat dengan Luhan tidak ada namja lain.

“Oppamu ? Nugu ?” Ujarku yang masih bingung. Yeoja cantik itu kembali memamerkan senyumannya kepadaku. “Luhan Oppa” Ujarnya senang. Ku belalakkan kedua mataku dan menatapnya dengan tatapan aneh sekaligus bingung. Dia Dongsaeng Luhan ? Aish, mereka berdua sama sekali tidak mirip dan Em.. kepribadian mereka sangatlah berbeda.

“Jadi kau dongsaeng Luhan ? Tapi kalian sama sekali tidak mirip” Ejekku kemudian tersenyum pada yeoja itu. Sehun nampak terkikik pelan sedangkan Seohyun hanya mengembungkan pipinya dan menatapku dengan tatapan datar. “Kami memang tidak mirip, Jadi banyak orang yang tidak tau kalau sebenarnya Luhan itu Oppaku !!” Ujar Seohyun senang, Aku dan Sehun kembali terkikik pelan.

“Kemarin Luhan Oppa memohon mohon kepadaku untuk mengizinkan seseorang agar bisa berkencan dengan Sehun. Dia juga pernah menyuruhku untuk memutuskan Sehun sebagai Namjachinguku. Kurasa dia sudah gila !!” Ujar Seohyun senang, Aku hanya tersenyum tipis.

Tubuhku ini tiba tiba saja langsung membeku saat mendengar ucapan Seohyun. Luhan, dia melakukan itu semua untukku ? Tapi apa gunanya untuknya ? Luhan.. Kau..

~~** Again **~~

Aku berterima kasih untuk sahabatku itu, kurasa dia sahabat yang baik. Entahlah aku bahagia dengan apa yang dia korbankan untukku.. Aku bahagia, sangat bahagia…

Kututup buku itu dengan kasar kemudian beranjak dari mejaku dan berjalan menuju kelas Luhan. Aku tak bisa membiarkannya menghancurkan hubungan dongsaengnya. Aku tak bisa !! Apa lagi dia menghancurkannya demi aku, yang hanya bernotabe sebagai sahabatnya.

“Luhan..” Gumanku saat melihat sosok Luhan sedang membaca buku didalam kelas. Kelas Luhan sangat sepi, sama sekali tak ada orang disini. Hanya ada aku dan dia. Namja yang kupanggil dengan nama Luhan itu menutup buku yang dia baca kemudian tersenyum simpul kepadaku. “Yah, apa kau bahagia ?” Ujarnya senang, Dengan cepat aku menggelengkan kepalaku pelan. Luhan menatapku dengan tatapan bingung.

“Waeyo ? Seharusnya kau itu bahagia” Ujar Luhan lagi, Aku kembali menggelengkan kepalaku kemudian menatapnya dengan tatapan sebal. “Seharusnya kau tak menyuruh Seohyun untuk menghentikan hubungannya dengan Sehun !! Kau tau aku sangat tak suka !!” Teriakku, aku masih menatap Luhan dengan tatapan sebal.

“Bukankah itu yang kau mau ? Menjadi yeojachingu Sehun ?” Ujar Luhan lagi, nada bicaranya kini tiba tiba saja meninggi. Seolah dia sedang membentakku. Aku terlonjak kaget hanya bisa menghela nafasku kemudian tersenyum simpul padanya.

“Bukan dengan cara itu, aku ingin dia menjadi namjachinguku karna dia mencintaiku.. bukan karna keterpaksaan” Ujarku mencoba dengan nada lembut. Yah, mungkin dengan nada Lembut Luhan bisa lebih mengerti maksudku. Namja dihadapanku ini menatapku dengan tatapan sedih, dia menundukkan kepalanya. Sedetik kemudian dia memelukku. “Mianne..” Ujarnya yang masih memelukku.

Entahlah, aku tak bisa menjawab ucapannya barusan. Bukan karna aku tak bisa memaafkannya, tentu saja aku memaafkannya. Tapi, namja ini kembali membuat sesuatu yang aneh memasuki hatiku sehingga membuatku hanya mematung saat dia memelukku. Anehnya lagi, tiba tiba aku menjadi bahagia.. Entahlah, tapi aku bahagia sekali !!

“Kenapa kau memelukku ?” Gumanku pelan, Seketika Luhan melepaskan pelukannya dan menunjukkan sebuah cengiran bodoh diwajah tampannya lalu menggaruk garuk belakang kepalanya pelan. “Aku.. aku.. em..” Ujar Luhan yang tiba tiba saja terlihat salah tingkah, aku kembali terkikik pelan kemudian mengelus rambutnya itu dan tersenyum padanya. “Gwechana..”

>>>

“Apa aku boleh bertanya sesuatu kepadamu ?” Ujarku sambil menatap Luhan dengan senyuman diwajahku. Namja yang duduk dihadapanku ini menatapku dengan tatapan aneh kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Kau ingin bertanya apa ? Ingat jangan katakan hal yang aneh !!” Ujarnya sambil menyipitkan matanya aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku senang.

“Katakan padaku, siapa yeoja yang kau sukai ?” Ujarku senang, kedua mataku ini mungkin sudah berbinar binar layaknya bintang yang ada dilangit. Luhan menatapku dengan tatapan aneh kemudian menghela nafasnya pelan. “Kau hanya ingin bertanya tentang itu ?” Ujarnya nada bicaranya yang sangat sulit kuartikan membuatku hanya menganggukkan kepalaku lemas.

“Aku.. aku menyukai.. Em.. Apakah aku harus mengatakannya kepadamu ?” Ujarnya dengan nada menyelidiki. Aku menatapnya dengan tatapan tajam kemudian berdecak tak jelas. Kenapa dia berkata seperti itu ? Menyebalkan sekali !! Aku menghela nafasku kemudian menganggukkan kepalaku senang. “Tentu saja !!” Ujarku kembali dengan nada senang, Luhan nampak menghela nafasnya kemudian tersenyum senang kepadaku.

“Kau berjanji tak akan marah ?” Ujar Luhan senang, Aku kembali menganggukkan kepalaku senang. Luhan tersenyum kemudian mengacak ngacak rambutku kasar.

 ~~** Again **~~

“Aish Luhan kau itu tampan !! Bahkan sangat tampan, apakah kau tak bisa mencari yeoja lain ?” Gerutuku kesal, Luhan tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya pelan membuatku kembali berdecak sebal. “Aku hanya ingin denganmu, Bukan yeoja lain !!” 

>>> 

“Ne, aku akan melakukannya. Asalkan kau bahagia !!” Ujar Luhan dan memberiku seutas senyuman diwajah tampannya. Aku menatapnya dengan tatapan bahagia kemudian tersenyum manis padanya. “Ah, Gumawo !!!”

>>> 

Again, again and again. Apa maksudmu ?” Ujarku yang kini menatap Luhan dengan tatapan bingung, Luhan tersenyum kemudian menggacak ngacak rambutku pelan. “Bacalah, hanya orang tertentu yang bisa membaca buku kesayanganku itu. Dan kau lah orang pertama yang ku izinkan”

>>> 

“Aniya, kebahagiaan yang ada dihidupku itu, saat melihatmu bahagia dengan Sehun..” Ujar Namja itu sambil tersenyum manis, Aku hanya menganggukkan kepalaku kemudian mengenggam tangan kanannya.

>>> 

“Kemarin Luhan Oppa memohon mohon kepadaku untuk mengizinkan seseorang agar bisa berkencan dengan Sehun. Dia juga pernah menyuruhku untuk memutuskan Sehun sebagai Namjachinguku. Kurasa dia sudah gila !!” Ujar Seohyun senang, Aku hanya tersenyum tipis.

>>> 

“Aku memang sedang jatuh cinta dengan sosok yeoja, yah.. kau tau buku yang berjudul ‘Again, again & Again’ itu seolah seperti ringkasan kehidupanku. Kalau kau ingin tau, cari tau saja !! Hahah..”

>>> 

Aku hanya bisa duduk membeku sambil menatap buku yang kupegang ini dengan tatapan parau. Entahlah, kali ini otakku benar benar tak bekerja. Tuhan, bagaimana bisa aku tak melihat sosok Luhan saat itu ? Kenapa aku tak bisa melihat sosoknya yang selalu tersenyum kepadaku ? Kenapa aku tak bisa mengetahui betapa besar cintanya kepadaku ?

Tuhan, apakah ini sudah terlambat ? Hhh.. Luhan, Mianne.. Kumohon maafkan aku, Aku memang bukan yeoja yang baik untukmu. Mianne…

~~** Again **~~

Perlahan lahan, kau akan menyadarinya.. aku mencintaimu melebihi kau mencintai orang itu. Aku mencintaimu melebihi segala yang kupunya, bahkan segalanya yang ada didunia ini..

Dan, yang pasti aku mencintaimu..

“Hhh.. Ini sudah kelima kalinya aku membaca buku ini, Chagi. Aku akan membacanya Again, again dan Again” Ujarku senang, namja yang duduk disampingku ini hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum senang.

“Yah, bacalah sesuka hatimu Yeobo !!” Ujar Luhan kemudian menggacak ngacak rambutku pelan. Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan sebal. Membuat namja itu menatapku dengan tatapan aneh sekaligus bingung. “Waeyo ?” Ujarnya lagu, dia masih menatapku dengan tatapan aneh.

“Aish, Yeobo katamu ?” Ujarku kemudian mengembungkan pipiku dan menatapnya dengan tatapan sebal. Luhan hanya terkikik pelan kemudian menyentuh pipiku itu dengan telunjuknya sehingga pipiku menjadi kempes. “Ne, Waeyo ? Kau tak suka ?” Ujarnya lagi dia kembali menatapku dengan tatapan bingung miliknya.

“Ah, bukan begitu tapi kita kan belum menikah. Pabo !!” Ujarku kesal kemudian memukul kepalanya kasar. Luhan kembali terkikik pelan kemudian mengelus rambutku lembut. “Lagipula, besok kau juga akan menjadi Istriku !! Hahah..” Ujar Luhan kemudian mengulurkan lidahnya. Aku kembali berdecak sebal, tak berapa lama Kami terkikik pelan, Entah apa yang lucu tapi..

“Ah, Saranghae..” Ujarku senang, Kedua mataku ini menatap sosoknya yang kini menatapku dengan tatapan aneh. Luhan yang tadinya hanya terdiam hanya menggacak ngacak rambutku. “Nado saranghae..”

~~** Again **~~

Annyeong..

Gimana FF nya ? Apa kalian menyukainya ? Yah, semoga saja ne.. Ngomong ngomong, FF ini sangat bertolak belakang dengan judulnya. Yah, Lihat saja Judulnya Again again and Again. Tapi Ffnya ?

Yah, Maklumlah, Author itu orangnya suka ngawur. Dan Author itu orangnya pelupa. Jadi Mianne, kalo FF itu kurang Sempurna atau bagaimana gitu.. Tapi itu murni hasil karya saya *Bangga.

HH.. Reader yang Author Cintai *Plak, Kalian jangan pernah Lupa untuk Komentar semua FF yang ada di Blog Ini ne, Yah.. semoga kalian suka dengan FF yang Semua author di Blog ini Post.

Ah, dari pada Author kebanyakan ngomong, Langsung aja ne..

GUMAWO !!

25 responses to “[Oneshoot] Again, Again & Again

  1. Kirain sad ending.. Ternyata enggak..😀 yeyy! Yulhan bersatu.. *harlem shake.an bareng sooman*
    Ff.nya bagus bget thor.. Apalagi pas bagian flashback yg silih berganti itu..😀 *ceileh
    bahasanya*
    Tapi itu masih ada beberapa typo.. Tapi gak ngganggu kok..😀

  2. Ff nya bagus banget thor,
    Feel nya dapet banget
    Thor request dong…
    Aku pengen ff pairing nya YulHun. genre comedy, romance
    Please…!!! #mianhe thor klo aku banyak ngoceh kayak burung beo#

  3. yess yess happy ending
    #nari IGAB
    YULHAN itu tercocok hahaha
    sbenernya YULHUN jga cocok tpi lbih cocok YulHan
    #evilsmirk
    hatiku sdng berbunga” ada Yulhan moments hahaha
    sik asik #koknyanyi
    #abaikan komntar ini hahaha

  4. Hanya satu yg bisa q blng ff nya daebak
    Beri 10 jempol deh utk author hehehe

  5. Terharu banget liat Luhan sebegitu cintanya dia sama Yuri sampe ngorbanin segalanya termasuk adiknya sendiri ;(
    Makin cinta deh sama YulHan^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s