My cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna [Part 5]

My cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna 2

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri & Xi Luhan

Oh Sehun & Seohyun

Other Cast :

Jessica, Yoona, Kris, Kai

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

WARNING :

DON’T BE PLAGIATOR AND SILENT READERS

Message :

Hay, Author back dengan FF  ini😀 FF yang menceritakan tentang Yah, Author tidak tau.. hehe😀 So, kalian baca saja sendiri #Plak

Happy reading😀

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Sebuah perasaan yang akan sulit untuk ku jelaskan kepadamu. Kalau aku menghindarimu, bukan maksudku untuk membuatmu terluka. Justru aku ingin melihatmu bahagia dengan orang lain,

Aku tau, aku memang tak suka melihatmu bersama orang lain, Aku tau kecemburuanmu itu membuatmu merasa risih. Aku tau semua itu. Tapi aku tak bisa menahan diriku untuk melihatmu bersama dengan orang lain.

Hal itu terlalu menyakitkan !!!

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 4

“Dan, kau.. semoga kau bahagia. Aku akan baik baik saja selama kau bahagia” Ujar Yuri yang ditujukan pada Luhan dia menepuk nepuk pundak Luhan pelan, Yuri mencoba tersenyum pada Luhan kemudian berjalan meninggalkannya. Luhan hanya terdiam dia masih membeku mendengarkan ucapan Yuri. Tak berapa lama, datanglah sosok yang benar benar tidak disangka Luhan sebagai pengganti Yuri.

“Seohyun ? kau sedang apa disini ?” Ujar Luhan yang terkejut saat melihat sosok Seohyun berdiri sambil tersenyum pada Luhan. “Yuri menyuruh yeoja itu untuk menggantikannya” Bisik Kris pada Luhan, Luhan membelalakkan kedua matanya dan menatap Kai dengan tatapan tak percaya.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 5

Author POV

Luhan masih membeku dan menatap Kai dan Kris dengan tatapan tak percaya. Hari ini, otaknya itu benar benar tak dapat bekerja dengan baik. Dia hanya bisa mengacak ngacak rambutnya frustasi. Sedangkan Kai dan Kris hanya menatap Luhan dengan tatapan Kasian.

“Aku harus pergi !!” Ujar Luhan kemudian pergi meninggalkan ruang dance begitu saja. Membuat seluruh orang menatapnya dengan tatapan bingung. Dia terus saja melangkahkan kakinya menyelusuri sekolah berniat mencari seseorang. Sampai langkah kakinya itu berhenti saat dia melihat sosok yeoja yang dicarinya sedang duduk sendirian ditaman. Dia berjalan menghampiri yeoja itu kemudian menyentuh bahunya.

“Lepaskan tanganmu itu, Luhan” Ujar yeoja itu dengan nada dingin, Luhan hanya bisa tersenyum tipis saat mendengar respon Yuri yang dingin kepadanya. “Kau sedang apa disini ? Seharusnya kau latihan !!” Ujar Yuri masih dengan nada bicara yang dingin. Luhan menghela nafasnya kemudian mengenggam tangan kanan Yuri membuat yeoja cantik itu menatapnya kaget.

“Kenapa kau mengundurkan diri ?” Ujar Luhan kini dia menatap wajah cantik yeoja itu. Yeoja itu hanya menghela nafasnya dan menatap lurus kedepan tapi wajah cantiknya itu hanya bisa mengukir seutas senyuman. “Apa itu hal yang penting ?” Ujar Yuri lagi kini dia menatap wajah Luhan yang sedang menganggukkan kepalanya. Yuri tersenyum kemudian menggacak ngacak rambutnya sebal.

“Bukankah kau yang menyuruhku ?” Ujar Yuri dengan nada kesal, Luhan menyergit bingung mendengar ucapan Yuri. Dia memang tak pernah merasa kalau dia menyuruh Yuri seperti itu. “Aku ? Aku tak pernah menyuruhmu !!” Elak Luhan, Yuri masih menatapnya dengan tatapan sebal kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Aku masih menyimpannya pesan darimu !!” Ujar Yuri dengan nada yang meninggi. Luhan kembali menggelengkan kepalanya.

“Aniya.. aku tak..”

“Oppa, Kajja kita berlatih” Ujar seseorang dari belakang mereka, Sontak Luhan dan Yuri membalikkan badan mereka dan mendapati sosok Yeoja cantik sedang berdiri sambil membawa air putih ditangannya. Yeoja itu tersenyum kemudian menarik tangan Luhan.

“Aish, Lepaskan Seohyun ah !! Aku ingin berbicara dengan Yuri !!” Ujar Luhan sambil melepaskan genggaman tangan Seohyun dengan kasar. Seohyun menatap Luhan dengan tatapan sedih, Tak lama kemudian dia menangis. “Seohyun..” Ujar Luhan yang tiba tiba menjadi cemas karena Seohyun menangis. Seohyun hanya terdiam dan tak membalas ucapan Luhan.

“Maafkan aku !!” Ujar Luhan kemudian memeluk Seohyun bermaksud dengan memeluknya dia bisa berhenti menangis.

“Luhan..” Ujar seseorang, Luhan membuka kedua matanya. Kini dihadapannya terdapat sosok Yuri yang menatapnya dengan tatapan tak percaya sekaligus sedih. “Aku.. aku..emm.. Aku harus pergi” Ujar Yuri yang langsung berlari meninggalkan Luhan yang hanya bisa diam dan masih memeluk Seohyun.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Yuri POV

Kenapa aku seperti ini ? Kenapa ? Hhh.. aku benar benar tak suka kalau Luhan dekat dengan Seohyun. Dan, lihat saja kenapa Luhan memeluk Seohyun ? Apa pernah dia memelukku ? Tidak pernah !!

Tuhan.. Apa yang terjadi denganku ? Kenapa aku hanya bisa terdiam, menatapnya dengan tatapan sedih, menangis kemudian merasakan sakit ? Kenapa aku harus merasakan hal itu ? Kenapa harus aku ? Kenapa bukan orang lain ? Kenapa bukan Jessica atau Yoona ? Kenapa ?

Aku terus saja berlari dan berhenti tepat didepan ruang kelasku. Segera kubuka pintu ruang itu kemudian duduk dibangku milik Luhan. Tanganku bergerak membuka laci milik Luhan dan mendapati sebuah foto, didalam foto itu ada aku dan dirinya. Aku hanya bisa tersenyum kemudian mengambil beberapa lembar kertas note tadi.

To : Kwon Yuri

YA , Jelek.. kau masih marah denganku ?

From Xi Luhan

>>> 

To : Xi Luhan

Untuk apa ? Tak ada gunanya Pabo !!

From : Kwon Yuri

>>> 

To : Kwon Yuri

Kalau begitu, berhenti bersifat dingin padaku !! Aku benar benar tak suka !!

From : Xi Luhan

>>> 

To : Xi Luhan

Aku hanya sedang Bad Mood !!

From : Kwon Yuri

“Hhh… apakah itu akan menjadi percakapan kita yang terakhir kalinya ?” Gumanku yang masih menatap lembaran Note itu dengan tatapan sedih, Aku hanya bisa menghela nafasku dan mencoba untuk menunjukkan seutas senyuman diwajahku.

Satu persatu air mata ku terjatuh. Ini terlalu menyakitkan, Kenapa namja itu harus pergi meninggalkanku saat aku mulai mencintainya ? Aku tak ingin melihatnya berjalan meninggalkanku, aku ingin dia tetap bersamaku.

Kembali kuletakkan lembaran kertas tadi dan menghapus air mata yang kini telah membasahi wajahku. Kemudian bangkit dari dudukku dan berjalan meninggalkan kelas ini. Langkahku kembali terhenti saat melihat sosok Yoona sedang duduk sendirian dan terlihat sedang melamun. Aku berjalan menghampirinya lalu menepuk pundaknya pelan. Yoona yang terkejut hanya bisa menatapku dengan tatapan sebal.

“Waeyo ? Kau tidak berlatih ?” Ujarku sambil menunjukkan seutas senyuman diwajahku, Yoona menolehkan kepalanya dan terlihat sedang mengamati wajahku. Aish, aku bisa ketahuan kalau habis menangis. Segera kupalingkan wajahku dan menatap lurus kedepan.

“Aniya, aku hanya jengkel dengan Seohyun” Ujar Yoona kesal, dari nada bicaranya saja dia sudah terlihat kalau dia sedang jengkel. Aku hanya menyerngit bingung mendengar ucapannya. “Waeyo ?” Ujarku yang masih menatapnya dengan tatapan aneh. Hhh.. padahal baru beberapa menit yang lalu aku dibuat jengkel oleh Seohyun, dan sekarang Sahabatku. Dasar !!

“Kau tau, dia mendekati Kai. Menyebalkan bukan ?” Ujar Yoona dengan ekspresi yang sangat sulit digambarkan. Kedua matanya itu seolah mengeluarkan api yang sedang membara bara. Aku hanya menatapnya dengan tatapan menahan tawaku. “Memangnya, kau kenapa ? Cemburu ?” Godaku saat melihat ekspresi Yoona yang menurutku terkesan berlebihan. Yoona menatapku dengan tatapan malu kemudian menganggukkan kepalanya.

“Tentu saja, diakan namjachinguku” Ujar Yoona singkat. Kubelalakkan kedua mataku dan menatapnya dengan tatapan tak percaya sekaligus bingung. Namjachingu ? Sejak kapan ?. “Mwo ? Namjachingumu ?” Teriakku saking kagetnya. Yoona hanya menganggukkan kepalanya lemas dan masih tersenyum malu padaku.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Aku dan Yoona berjalan menuju ruang dance dengan keadaan diam tanpa dialog sama sekali. Yoona hanya sibuk bermain handphonenya sedangkan aku hanya bisa melamun dan berjalan dengan tatapan kosong.

Yoona membuka pintu ruangan itu dengan kasar, Di dalam terlihat Jessika, Kris, Seohyun, Luhan dan Kai hanya terdiam saat melihat tingkah Yoona yang bisa dibilang aneh dan menyebalkan. Aku langsung masuk kemudian duduk dipojok dan langsung memainkan handphoneku.

“Ah, Luhan Oppa.. Kajja kita mulai lagi !!” Ujar Seohyun yang kembali menarik tangan Luhan. Luhan hanya bisa menganggukkan kepalanya lemas lalu bangkit dari duduknya dan menari mengikuti alunan lagu yang mereka putar. “Ah, kenapa disini panas sekali ? AC nya tidak nyala ?” Gerutuku kesal saat melihat Luhan dan Seohyun menari dengan mesranya dihadapanku. Sontak Luhan menghentikan tariannya dan berjalan kearahku.

Dia duduk disampingku kemudian meniup wajahku membuatku menatapnya dengan tatapan sebal. “Apa masih panas ?” Ujar Luhan yang kini menatapku dengan tatapan sebal, kurasa dia tau apa maksud kalimat yang tadi kulontarkan. Aku kembali menatapnya dengan tatapan sebal kemudian menggelengkan kepalaku.

“Panas sekali !!” Ujar Seohyun dengan nada yang meninggi. Aku dan Luhan saling bertatapan kemudian mengangkat bahu kami masing masing. Aku segera mendekatkan wajahku ketelinga Luhan dan membisikkan sesuatu pada Luhan. Dan segera bangkit meninggalkan mereka.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Author POV

Dari kejauhan, nampak sosok yeoja sedang berlari menuju kelasnya. Kedua tangannya itu mengenggam beberapa buku yang sengaja dia bawa. Rambut indahnya itu berkibar kibar karena tertiup angin. Langkah kakinya berhenti tepat didepan ruang kelasnya. Dengan cepat dia merapikan rambutnya yang berantakan itu kemudian melangkahkan kakinya memasuki kelas dengan wajah kesal.

“Kwon Yuri kau terlambat lagi !!” Ujar dua orang yeoja yang kini terkikik pelan, yeoja cantik itu hanya mengendus pelan kemudian duduk dibangkunya dengan memasang wajah cemberut. “Hari ini, Luhan yang akan membelikan kita makan” Ujar Yoona senang, Jessica hanya menganggukkan kepalanya membetulkan ucapan Yoona. Sedangkan Yuri hanya menghela nafasnya.

“Em.. tapi nanti aku harus..” Ujar Yuri dia hanya terdiam bingung ingin berkata apa. Dia hanya ingin mencari alasan agar tak bersama dengan namja bernama Luhan itu. Yoona dan Jessica hanya menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus aneh. “Tumben kau tak mau bersama Luhan !!” Ujar Jessica dengan nada menyelidiki, Yuri hanya bisa menatap kedua sahabatnya itu dengan tatapan salah tingkah sekaligus aneh.

“Aku hanya tak ingin terluka lagi !!” Ujar Yuri pelan, Yoona dan Jessica membelalakkan kedua mata mereka seolah menyuruh Yuri mengulang ucapannya barusan. “Kau berkata apa ?” Ujar Yoona dengan nada bicara yang tinggi. Yuri hanya menghela nafasnya kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Aniya, aku tidak berkata apapun” Ujar Yuri senang, Yoona dan Jessica menatapnya dengan tatapan curiga. Sedangkan Yuri kini sudah menggaruk garuk belakang kepalanya pelan. “Kenapa kau aneh sekali sih ? Setan apa yang mengikutimu hari ini ?” Gerutu Yoona kesal, Yuri hanya menghembuskan nafasnya pelan dan tersenyum kepada kedua sahabatnya itu.

“Yuri ah !!” Ujar seseorang dari belakang Yuri. Sontak Yuri menolehkan kepalanya dan mendapati sosok Sehun sedang berdiri dan memasang seutas senyuman diwajah tampannya itu. “Songsaenim, menyuruhmu ikut denganku untuk pengamatan Biologi. Kajja !!” Ujar Sehun sambil menyulurkan tangan kanannya pada Yuri, Yuri hanya tersenyum kemudian menerima uluran tangan Sehun dan berjalan meninggalkan kedua sahabatnya yang menatapnya dengan tatapan aneh.

“Mau kemana mereka berdua ?” Ujar Luhan dengan nada dingin saat Yuri dan Sehun sudah menghilang ditelan pintu. Luhan hanya merasa kesal karena Sehun mengajak Yuri, Dia benar benar tak suka kalau Yuri dekat dengan Sehun. Yoona ,Kai, Kris dan Jessica menatap Luhan dengan tatapan aneh sekaligus bingung.

“Kau cemburu ?” Ujar Jessica dengan nada bicara menggoda Luhan, Luhan menatap Jessica dengan tatapan sebal kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, aku hanya bertanya memangnya tidak boleh ?” Ujar Luhan masih dengan nada dingin. Kai dan Kris juga menatap Luhan dengan tatapan aneh sekaligus, Yah, Yuri dan Luhan memang aneh hari Ini.

“Aish, kalian berdua memang aneh !! Aku bingung dengan sikap kalian yang akhir akhir ini sangat menyebalkan !!” Gerutu Yoona kesal, Jessica, Kai dan Kris hanya menganggukkan kepala mereka tanda setuju dengan ucapan Yoona. “Aneh ? Apa yang aneh ?” Ujar Luhan dengan nada bingung, Yoona hanya menghela nafasnya kemudian berdecak sebal pada Luhan.

“Kau itu aneh, tidak seperti biasanya. Pabo !!” Ujar Jessica yang sudah kesal dengan sikap Luhan yang lemot dan juga aneh. Luhan hanya menghela nafasnya lalu menggaruk garuk belakang kepalanya. “Ah, Mianne..” Guman Luhan pelan. Yoona, Jessica, Kai dan Kris hanya bisa menganggukkan kepalanya pelan seraya memasang senyuman pada Luhan.

“Memangnya, apa yang membuatmu menjadi seperti ini ?” Ujar Yoona yang penasaran penyebab sikap Luhan menjadi berubah. Luhan menghela nafasnya kemudian tersenyum malu pada sahabat sahabatnya itu. “Aku bingung, apa aku menyukai Seohyun atau Yuri !!” Guman Luhan pelan dia masih tersenyum malu dan menggaruk garuk belakang kepalanya.

“MWO ??!?!” Ujar Yoona, Jessica, Kai dan Kris secara bersamaan. Luhan hanya bisa menghela nafasnya dan menatap ekspresi wajah sahabatnya itu satu persatu kemudian terkikik pelan. “Kau suka dua orang sekaligus ?” Ujar Kai dengan nada tak percaya, bukan hanya itu dia juga menatap Luhan dengan tatapan tak percaya. Luhan hanya menganggukkan kepalanya lemas.

“Apa kau sudah gila ?” Teriak Kris tepat ditelinga Luhan, Luhan hanya berdecak sebal sambil menutup telinga kanannya yang kini sudah mendengung. “Bagaimana bisa kau suka dengan Seohyun ? Ku kira kau menyukai Yuri” Ujar Jessica, dia masih menatap Luhan dengan tatapan bingung, aneh dan lain sebagainya. Luhan kembali menghela nafasnya pelan.

“Entahlah, aku paling tak suka kalau melihat Yuri dekat dengan Sehun. Dan aku juga tak suka kalau Seohyun menangis” Ujar Luhan dengan nada lemas. Semua orang yang ada disini hanya membuka mulutnya dan menatap Luhan dengan tatapan bingung sekaligus tak percaya. “Mungkin kau menyukai Seohyun” Ujar Yoona dingin kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan sahabatnya yang menatapnya dengan tatapan bingung.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Yoona !! Yoona, Tunggu !!” Teriak seseorang dari belakang, sontak yeojja yang dipanggil namanya itu menghentikan langkahnya dan menatap sosok namja yang berlari kearahnya. Yeoja itu hanya bisa tersenyum tipis. “Waeyo ?” Ujar Kai, saat dia sudah ada disamping Yoona. Sosok bernama Yoona itu hanya tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.

“Katakan saja, mungkin kalau kau mengatakannya bisa membuatmu lega” Ujar Kai, dia tersenyum manis pada Yoona. Sedangkan Yoona hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya, dia bingung apakah harus bercerita dengan Kai yang berstatus sebagai namjachingunya. “Aku hanya tak suka kalau Luhan menyukai Seohyun” Ujar Yoona dengan nada dingin, dia menatap lurus kedepan tak berapa lama dia menoleh kekiri dan kekanan mencari seseorang.

“Maksudmu ?” Ujar Kai yang bingung dengan ucapan Yoona. Yoona hanya menatap Kai dengan tatapan sebal kemudian menghela nafasnya pelan. “Jadi, Sepertinya Yuri itu menyukai Luhan, kalau itu benar, aku tak ingin menyakiti hati Yuri. Dia itu sahabatku” Ujar Yoona senang, Kai hanya menganggukkan kepalanya mengerti kemudian tersenyum dan mengacak ngacak rambut Yoona.

Flash Back.

“Kau habis menangiskan ?” Ujar Yoona sambil mengamati wajah Yuri yang terrlihat basah, bukan hanya itu mata nya juga terlihat merah. Yuri hanya tersenyum simpul kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, tadi hanya kelilipan” Elak Yuri, dia tak ingin Yoona tau kalau dia habis menangis. Apa lagi dia menangis karena seorang namja. Yoona menatap Yuri dengan tatapan sebal kemudian memalingkan kepalanya.

“Ya sudah, kau memang sudah tidak menganggapku sebagai sahabat !!” Ujar Yoona yang kesal dengan sikap Yuri yang bisa dibilang tertutup. Yuri hanya menghela nafasnya dan mencoba menunjukkan seutas senyuman pada Yoona. “Aku menangis karena Luhan” Ujar Yuri akhirnya, Yoona menatap Yuri dengan tatapan bingung. Kedua matanya seolah berkata ‘Jinjja ?’.

“Aku hanya tak suka melihatnya dekat dengan Seohyun”

END FLASH BACK

“Yoona !! Kai !! Yuri dan Seohyun bertengkar ditaman !!” Ujar Jessica dengan wajah panik, Yoona dan Kai membulatkan kedua matanya kemudian langsung berlari menuju ketaman tempat Yuri dan Seohyun bertengkar.

>>>>

“HENTIKAN !!!” Teriak Luhan, sontak Yuri dan Seohyun menghentikan aktifitasnya. Seohyun langsung menangis dan berjalan kearah Luhan, lalu memeluk namja itu. Luhan hanya bisa mengelus lembut rambut Seohyun dan menatap Yuri dengan tatapan tajam. “Jangan menyakiti Seohyun lagi !!” Ujar Luhan dengan nada dingin, telunjuknya berada didepan wajah Yuri. Sedangkan Yuri hanya terdiam dan menatap Luhan dengan tatapan parau.

“Jauhi Yuri !!” Ujar Sehun dengan nada dingin, Luhan langsung menoleh kearah Sehun dan menatapnya dengan tatapan tajam. “Kau tak tau apa yang sebenarnya terjadi Hyung, Berhenti membuat yeoja ini terluka !!” Ujar Sehun lagi, nada bicaranya nya masih sama Dingin. Luhan kembali menatap Sehun dengan tatapan dingin kemudian menatap Yuri dengan tatapan bersalah lalu  menundukkan kepalanya.

“Aku benci Kau !!!”

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

TBC

Hay !!! Annyeong !!

Gimana dengan Part ini ? Ah, Author bingung. Berhubung Mood Author yang gampang gonta ganti FF nya hasilnya jadi kayak gini, Yah. Semoga kalian suka ne ^^

Oh, ya.. kalian udah liat MV nya Beep kan ? Lucu ya, Yah walaupun itu hanya teaser. Tapi Author suka. Wkwkwk😀

Oh ya, jangan Lupa komentar !!

And Last, Gumawo !!

38 responses to “My cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna [Part 5]

  1. akhir ny ff ny dipost jga🙂 konflik ny mkin brsa, dn feel ny dpt eon🙂 kajja eon ditrusn part slnjt ny, keep writing eon🙂

  2. Sumpah seo jahat banget..😥 yg ngirim pesan ke yuri itu seo bukan? Pasti seo deh..😥
    Cepet di post yah thor next part.nya.. Penasaran bener nih..

  3. Endingnya bikin penasaran setengah mati sumpahan ;;_;; cepet dipost ya chapter slanjutnya kkk

  4. huaa jangan lama-lama thor lanjut ffny penasaran trus si seo kykny jdi oenggangu ya disini 😦 luhan oppa itu cinta sam yul unnie hahaha

  5. jadinluhan juga suka seohyun ya?😦
    luhan tega banget marahin yuri demi seohyun, padahal dia belum tau apa yang terjadi -,-
    o iya, sehun itu masi suka sama yuri ya thor? ato gimana?
    cepetan ya thoor, next partnyaa penasaran nii😉

  6. Aduh kasian yuri unnie luhan oppa kamu jahat sebenarnya kamu suka seo itu atau yuri unnie sih aq bingung ama perasaanmu tp menurut q kyk nya oppa ska sama yuri unnie habis setiap sehun oppa dekat ama yuri unnie oppa cemburu itu kan tandanya oppa suka ama yuri unnie sedangkan klu seo itu oppa ga suka klu dia menangis itu berarti tandanya klu oppa hanya menganggap seo itu sebagai adik doang #plakk sok tau nie
    Kabur ke next part

  7. Luhan mencintai 2 orang sekali gus?Tolong…Sejak bila pula Seohyun menganti tempat Yoona pintar acting?Poor Yuri…Seobaby menghancurkan hubungan Yulhan nsb baik msh ada YoonSic rakan2 Yuri…YoonKai couple?KriSic bila haha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s