Love Light [Part 5]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Aku tak akan pernah bisa meninggalkan sosokmu, Aku kini sadar sesuatu.. Mungkin yang belum pernah kusadari saat pertama kali bertemu denganmu, Semakin lama.. Kau  membuatku semakin bahagia, Apa kau mencintaiku ? Sama seperti aku yang kini sedang mencintaimu !! Yah, aku mencintaimu…

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Tiffany Side

Tiffany POV

Kulangkahkan kakiku menyelusuri jalan yang ada diPlanet ini, Planet ini sungguh aneh. Appa Yuri bilang kalau Planet ini sangat berbahaya. Tapi kurasa Planet ini tak berpenghuni sedari tadi aku tak menemukan ada orang adan rumah disini. Aneh bukan ? Atau jangan jangan orang yang ada disini itu Transparan ?Aish, Pantas saja aku merasa ada yang mengikutiku.

Langkah kakiku berhenti saat melihat sebuah tenda berdiri dibalik bebatuan yang cukup besar tepat didepanku, Aish.. mungkin itu temanku. Aku melangkahkan kakiku dan  berjalan mendekati tenda itu. Ditenda ini terdapat  sosok namja tampan sedang duduk sendirian sambil memainkan api. Aku menghela nafasku kemudian berjalan mendekati namja itu.

“Apa kau tau pemilik tenda ini ?” Ujarku pelan, Namja itu menolehkan kepalanya dan menatapku terkejut. Dia bangkit dari duduknya kemudian berjalan mundur. Aku hanya bisa terdiam sambil menundukkan kepalaku. “Si.. siapa Kau ?” Ujar namja itu, Aku mendongakkan kepalaku kemudian membungkukkan badanku. “Aku, Tiffany.. Mianne kalau aku menganggumu” Ujarku kemudian berjalan menjauhi namja itu, Aish.. apakah aku menyusahkan ? Tiffany ah, apa yang kau lakukan ?

“Eh, Tunggu !! Tiffany..” Ujar namja itu, sontak kuhentikan langkahku dan membalikkan badanku sehingga aku dapat melihat sosoknya, Namja tampan ini tersenyum manis. “Namaku, Chanyeol.. Em.. apa kau mau menginap disini ? Aku, aku akan membangunkanmu tenda” Ujar namja itu, aku menatapnya bingung. Kemudian menganggukkan kepalaku. “Apa aku tidak menganggumu ?” Ujarku, namja itu menggelengkan kepalanya kemudian membangun tenda untukku. “Aniya, Kau boleh duduk disana” Ujar Namja itu sambil menunjuk sebuah batu yang didekatnya ada api unggun.

Tak berapa lama, Namja bernama Chanyeol itu sudah selesai membuat tenda. Yah, bisa dibilang cukup cepat. Namja itu berdiri dan berjalan kearahku, kemudian duduk tepat disampingku. “Lihat itu !!” Ujar Namja itu sambil menunjuk sebuah bintang berwarna merah muda dilangit. Sontak ku dongakkan kepalaku dan melihat bintang yang berkelap kelip itu. “Ah, indah sekali.. Apa lagi itu berwarna merah muda” Ujarku senang, namja itu menatapku sambil tersenyum. “Kau suka warna merah muda ?” Ujarnya, Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku.

“Hhh, kau tau, dari dulu aku sangat senang melihat bintang yang kini ada dilangit. Menurutku itu indah !!” Ujar Namja tampan ini, dia masih melihat indahnya langit malam ini. Aku kembali tersenyum dan menganggukkan kepalaku. “Aku juga, Sebenarnya..” “YA !! Lihat !! Itu bintang jatuh, ucapkan permintaanmu !!” Ujar Chanyeol dia menutup mata, dan aku yakin kalau dia sedang memohon permintaannya. Aku hanya bisa tersenyum seraya menutup mataku dan tentunya mengucapkan permintaanku.

“Apa kau sudah selesai ?” Bisik Chanyeol ditelingaku, sontak ku buka mataku dan menoleh kearahnya. Aku tersenyum kemudian menganggukkan kepalaku pelan. “Apa kau bisa memasak ?” Ujar namja ini dan menatapku dengan tatapan berharap aku pandai memasak. Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku perlahan. “Aniya, waeyo ?” Ujarku dengan nada sedih. Chanyeol juga menatapku dengan tatapan sedih. “Yuri ah !!!” Ujarku, senang..

Srreett..

Tiba tiba saja, sosok Yuri ada dihadapanku dan menatapku dengan tatapan terkejut. Tangan kanannya membawa setangkai bunga, entahlah.. mungkin dia habis dari taman bunga, memangnya ada ? “Aish, kenapa kalian memanggilku dan kenapa kalian selalu bersama dengan seorang namja ?” Ujar Yuri, nada bicaranya terlihat kalau dia sedang jengkel, Aku dan Chanyeol hanya terkikik pelan.

“Memangnya siapa yang memanggilmu ?” Ujar Chanyeol dia tersenyum pada Yuri, Yuri nampak berfikir. “Ah, hampir semua orang kecuali Yoona dan Seohyun. Mereka tidak memanggilku !! Oh, ya siapa kau ? Dan kenapa Tiffany, kenapa kau memanggilku ? Kau tau itu sangat menyusahkan !!” Ujar Yuri yang kini duduk disebelah Chanyeol, Aku menghela nafasku dan tersenyum malu pada Yuri, Aish.. apakah aku harus berkata padanya kalau aku memanggilnya karena aku ingin dia memasakkan makanan untuk kami berdua.

“Kau mau memasakkan makanan untuk kami berdua ?” Ujarku sambil menggaruk garuk belakang kepalaku, Yuri menatapku dengan tatapan datar khas miliknya, beberapa saat kemudian dia menatapku dengan tatapan seolah ingin memakanku hidup hidup. “Aish, aku saja tidak bisa memasak !! Setiap aku ingin makan aku selalu pergi mengunjungi Hyoyeon Unnie. Tapi tunggu !!” Ujar Yuri senang, mendadak dia menghilang dari hadapanku. Aku dan Chanyeol saling bertatapan kemudian terkikik pelan.

Sreeett…

Tiba tiba sosok Yuri kembali dengan rantang makanan ditangan kanan dan tangan kirinya. Aku dan Chanyeol menatapnya dengan tatapan aneh. Sedangkan Yuri tersenyum. “Sebenarnya sebelum aku kemari, aku mau makan. Tapi karena kau memanggilku jadi kubatalkan heheh.. Kajja kita makan bersama, aku benar benar tidak punya teman !!” Ujar Yuri sambil membuka rantang rantang makanan itu, Dengan cepat Chanyeol menyambar piring yang berisikan kimchi, sehingga membuat aku dan Yuri menatapnya dengan tatapan datar. “Aish, kau ini seperti tidak pernah makan kimchi saja !!” Gerutu Yuri yang pasti ditujukan pada Chanyeol, Chanyeol hanya memasang senyuman yang menunjukkan deretan giginya yang putih itu sambil terus melahap sepiring Kimchi yang ada ditangannya.

“Heheh, aku sudah lama tidak makan Kimchi. Di kerajaanku, Kimchi itu hanya sedikit” Ujar Chanyeol sambil terus melahap Kimchi, aku dan Yuri hanya menganggukkan kepalaku mengerti. “Jadi kau dari kerajaan EXO ?” Ujar Yuri senang, Chanyeol tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya senang. “Eh, Planet EXO ?” Ujarku dan Yuri bersamaan, Kami berdua saling bertatapan. Chanyeol kembali tersenyum “Dan, kalian berdua dari Planet Generation bukan ? Hhahah, Aku tak akan menyakiti kalian..” Ujar Chanyeol kemudian terkikik pelan, Tiba tiba saja aku langsung percaya dengan ucapan namja ini. Aish, padahal baru beberapa jam yang lalu aku mengenalnya.

“Oh, ya berarti kau saudara Luhan ?” Ujarku kemudian memasukkan sepotong daging yang sudah dipotong menjadi bentuk dadu. Yuri menatapku dengan tatapan ‘Luhan ? Nugu ?’. “Oh Luhan Hyung ? Ne, dia Hyungku waeyo ?” Ujar Chanyeol yang kini menatapku dengan tatapan heran dia menghentikan aktifitas makannya. Aku tersenyum padanya. “Luhan, dia adalah namja yang dijodohkan denganmu Yul” Ujarku yang kutujukan pada Yuri, Yuri hanya menganggukkan kepalanya dan menatapku dengan tatapan tak perduli. “Ah, biarlahh.. Unnie, Kajja ikut aku, Apa kau tidak bosan dengan namja ini ?” Ujar Yuri sambil menunjuk Chanyeol, Aku menatapnya dengan tatapan bingung. “Aish, Aniya.. dia akan ikut aku berkeliling Planet ini” Ujar Chanyeol sambil menepis uluran tangan Yuri kasar, Yuri hanya menatap Chanyeol dengan tatapan tajam kemudian berdecak tak jelas.

“Aish, Kau itu menyebalkan !!” Ujar Yuri yang masih berdecak tak jelas, Aku dan Chanyeol hanya terkikik pelan. Tak berapa lama, Yuri langsung menghilang dari hadapanku dan Chanyeol. Dan tiba tiba saja suasana menjadi hening, Aish aku baru sadar kalau Yuri yang membuat suasana menjadi lebih ramai. “Oh, ya.. siapa yeoja bernama Yuri itu ?” Ujar Chanyeol tiba tiba, Kutolehkan kepalaku dan tersenyum padanya. “Dia putri dari Planet Generation. Bukankah dia cantik ?” Ujarku sambil menunjukkan senyuman manis padanya. Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya pelan. “Yah, dia cantik. Hehehe..” Ujar Chanyeol sambil menujukkan cengiran diwajah tampannya. “Cantik aman denganku ?” Ujarku dengan nada bercanda, Chanyeol terdiam dia nampak berfikir.

“Cantik kau, ehehhe… Apa kau senang ?” Ujarnya lagi sambil tersenyum, Aku menatapnya dengan tatapan sebal. Jadi dia berkata kalau aku cantik hanya agar aku menjadi senang ? Aish.. dia ini memang menyebalkan. “Dasar menyebalkan !!” Gerutuku sambil mengembungkan pipiku, Chanyeol terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambutku kasar. “Hahah, aku hanya bercanda.. Jangan marah ne” Ujar Chanyeol senang. Aku masih menatapnya dengan tatapan tajam. “Aku juga, Heehh..” Ujarku kemudian mengulurkan lidahku bermaksud ingin mengejeknya, Chanyeol menatapku dengan tatapan sebal dan kembali mengacak ngacak rambutku.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Site

Author POV

“Unnie, Kajja kita kembali !!” Ujar sosok yeoja cantik sambil menarik narik baju Unnienya yang kini sedang asyik mengambil makanan yang ada dimeja makan bermaksud akan membawanya kePlanet SM. “Aish, sebentar lagi Yoong..” Ujar Yuri yang masih sibuk mengambil makanan, Yoona menatapnya dengan tatapan sebal kemudian berjalan mendekati Umma dan Appanya yang kini sedang melihat keadaan pasukan. “Appa, Yuri Unnie.. dia menghabiskan makanannya !!” Ujar Yoona mencari alasan agar Appanya itu memarahi Yuri dan sehingga membuat Yuri kembali ke Planet SM.

“Biarlah, mungkin Unniemu sedang kelaparan” Ujar Minho sambil memperhatikan gerak gerik Yuri yang kini sedang sibuk mencium aroma makanan ditas yang dia bawa. Krystal hanya terkikik pelan melihat tingkah putri kesayangannya itu. Sedangkan Yoona, dia kini masih saja berdecak tak jelas. “Unnie, Lihat.. bukankah itu Kai ?” Ujar Yoona sambil menunjuk sosok namja yang kini sedang berdiri disebrang tempat dia berdiri, Yuri memperhatikan telunjuk Yoona kemudian menghampiri dongsaengnya itu. “Ah, ne.. Kau juga kenal namja itu ?” Ujar Yuri yang menatap Yoona dengan tatapan Aneh, Yoona menganggukkan kepalanya pelan. “Memangnya dia sedang apa disana ?” Ujar Yoona yang kini heran melihat Kai berada disebrang tempat dia berdiri.

Yuri hanya menatap Kai dengan tatapan tanpa ekspresi. “Diakan dari EXO Planet” Ujar Yuri santai, Yoona membulatkan matanya. “Mwo ? EXO Planet ? kenapa dia tak pernah berkata padaku ?” Guman Yoona dengan nada sebal, Yuri hanya mengangkat bahunya. “Molla !!”

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC..

Howa, akhirnya udah part 5 Wow.. engga yangka cepet juga ya😀

Oh ya, gimana dengan FF nya ? Semoga kalian suka Part ini ne, Ini Tiffany Unnie bias kedua author setelah Yuri Unnie dan setelah Tiffany Unnie Author suka Sooyoung Unnie baru deh Yoona Unnie.. Heheh.. *Kenapa Author jadi curhat ?

Okeh, Kalian jangan pernah Lupa untuk Komentar, Tolong Jangan menjadi Pembaca Gelap karena.. Ada Baekhyun yang akan menerangimu.. Heheh..

Okeh, Author harus pergi..

Gumawo😀

See You..

 

23 responses to “Love Light [Part 5]

  1. Kalo sama aku cantikan mana yeol??😄 *towel chanyeol* *abaikan please*
    Entar endingnya wajib yulhan ne thor…😉
    Eh,tapi thor member exo kan 12, snsd 9.. Ntar bakalan ada yg nganggur (?) dong??:/ buat saya aja.. xD *lhoo..

  2. YULHAN YULHAN YULHAN
    DEMO AMA AUTHOR YULHANYA BLUM MUNCUL MUNCUL
    hahahhaha
    kidding thor #abaikan
    next part ditunggu thor jangan lama-lama mau uas ntar gk bsa bca ff lig
    TT_TT
    untung ntar fashion king lom UN n udh selesai US #lho kok curhat #abaikan

  3. Aku sempat berharap tiffany ma sehun atau chen.tapi ma chanyeol.
    Tpi gapapalah,lanjut thor

  4. Aq kira yoona tuh bias author ke 2 sama seo bias ke 3 habis soalnya kebanyakan ff yuri pasti ada yoona nya dan seo nya malah yg tifanny kyk nya author agak jarang deh buat nya dlu jga aq suka ama tifanny dan dlu dia bias q ke 3 setelah yuri sica tp semenjak drama nya sulli ‘To the Beautiful You’ itu aq jd biasa ªjå dan dia q buat no 5 yg sunny dr no 4 naik jd no 3 dan hyohyeon naik jd no 4 dr no 5 dan skrng yg q suka cuma yuri sica sunny hyo tp tenang tifanny walaupun q buat biasa ªjå ama taeyeon tp tifanny tuh q buat pangkat nya agak lumayan lah sedangkan taeyeon pangkat nya kurang suka dan member lainnya ga suka
    author : kok pake pangkat segala ya
    Reader : ga tau ah gelap
    Kok jd bc gini ya X_X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s