(FF of Place and My Love) Our Lock Love [Drabble]

Our  Lock Love (Seohun)

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Seo Joon Hyun (SNSD)

Oh Sehun (EXO- K)

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

Length : Oneshoot [Drabble]

Place : Lock Love [Seoul]

WARNING :

Don’t be Silent readers, Plagiator. WE HATE Them !!

Message :

Hay, Author come to back😀 Okeh, kalian kemarin udah Vote bukan ? Nah, ini dia FF nya. Kenapa Author pilih Milky maknae dulu ? Karena Author juga engga tau kenapa, But.. Happy reading ^^

#~~~~#~~~~# Milky Maknae #~~~~#~~~~#

Jika banyak orang yang mengatakan kalau sebuah persahabatan akan berubah menjadi Cinta, tapi.. kenapa itu semua tak terjadi kepadaku ? Aku menyukai namja itu dari dulu, Tapi.. kelihatannya dia hanya menganggapku sebatas sahabat. Hhh.. Mungkin inilah yang seharusnya terjadi kepadaku.

#~~~~#~~~~# Milky Maknae #~~~~#~~~~#

Seohyun POV

Aku dan Sehun sahabatku berjalan menelusuri jembatan yang ada didekat namsan Tower. Jembatan ini memang disebut dengan jembatan cinta. Jembatan yang biasa menjadi tempat pasangan kekasih untuk mengunci cinta mereka dan membuang kuncinya dilaut, sedangkan gemboknya akan digantung disini.

Indah, memang sudah banyak pasangan kekasih yang melakukan hal ini. Toh, aku juga akan melakukannya hari ini. Walaupun bukan dengan namjachinguku melainkan dengan sahabatku, Tapi aku mencintainya. Yang aku tau kini dia menyukai yeoja lain. Dan aku masih belum tau siapa yeoja yang dia maksud.

“Sehun ah.. kau suka yang mana ?” Ujarku saat aku dan Sehun menghampiri pedangang yang menjual gembok berserta kuncinya. Sehun memegang sebuah gembok berwarna biru tosca, kuncinya itu berbentuk hati. Wah, bagus juga.

“Bagaimana kalau ini ? Ini bagus, Seohyun !!” Ujar Sehun senang, aku menatap gembok yang ada ditangan Sehun kemudian menganggukkan kepalaku. Tanganku meraih gembok itu dan menuliskan kata kata yang menjadi harapan kami berdua. Entahlah, sejujurnya aku sangat bingung ingin menulis apa.

“Lebih baik, kau yang ini dan aku akan beli yang ini. Kita bisa menulis harapan kita untuk sosok yang kita cintai” Ujar Sehun, Hhh.. benar juga katanya. Ini adalah kedua kalinya aku kemari bersamanya. Dan saat itu kami menuliskan sesuatu untuk persahabatan kami. Dan sekarang, kami akan menulis untuk sosok yang kami cintai. Tapi, aku harus menulis untuk siapa ? Ummaku ? Atau Appaku ? Atau aku harus menulis untuk…

“Ah, ne.. Kalau begitu kau yang bayar ya, Heheh..” Ujarku sambil terkikik pelan, Sehun hanya terdiam kemudian mengendus kesal. Sehun langsung mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya dan menarikku menuju ketepi, lalu kami menuliskan keinginan kami.

To : OS.

Kau tau aku mencintaimu.. Apa kau tak merasakannya ? Aku sangat sakit saat menulis sebuah lock love untuk persahabatan kita. Aku sempat berfikir kalau kau menganggapku lebih dari sahabat, dan kenyataannya ? Kita hanya sahabat bukan ? Ah, aku tau itu..

Tapi aku akan tetap mencintaimu, Sehun ah..

From : SJH

Aku tersenyum membaca memo yang akan kugantung disini, Ah.. aku takut kalau Sehun membacanya suatu hari nanti. Aku mengunting kertas persegi itu menjadi bentuk Love, kemudian mengaitkannya digembok yang kubeli bersama Sehun.

Sehun menolehkan kepalanya dan menatapku seolah bertanya ‘apa kau sudah selesai ?’. Aku menaikkan alisku dan tersenyum manis padanya. “Aku ingin membaca yang kau tulis !!” Ujarku senang, Sehun langsung menyembunyikan kertas itu dibelakang punggungnya mengisyaratkan kalau aku tidak boleh membacanya, Aku hanya menatapnya dengan tatapan kesal.

“Aniya, ini rahasia. Aku akan memperlihatkan kepadamu. Kalau aku sudah menyatakan cintaku pada yeoja ini !!” Ujar Sehun sambil menatapku penuh kebahagiaan, Aku menyerngit mendengarkan ucapannya. Jadi itu untuk seorang yeoja ?

“Oh, itu untuk seorang yeoja ? Ternyata kau sudah besar. Hheheh..” Ujarku senang, Sehun terlihat menatapku dengan tatapan sebal kemudian berdecak tak jelas.  Aku hanya bisa terkikik pelan saat melihat tingkahnya yang seperti anek kecil itu.

“Aish, jadi.. selama ini kau mengira aku masih anak anak ?” Ujar Sehun dengan nada bicara kesal, aku hanya tersenyum kemudian menganggukkan kepalaku pelan. Sehun kembali menatapku dengan tatapan kesal. “Aish, kau ini memang menyebalkan !!” Gerutunya pelan, Kemudian  kembali berdecak tak jelas.

>>>

“Kau mau ice cream apa ?” Ujar Sehun senang, sedangkan aku hanya terdiam sambil melihat menu yang ada. Sehun menatapku dengan tatapan menunggu jawabanku, sebenarnya aku ingin Ice cream Strawberry, tapi aku juga ingin rasa coklat. Aish, aku bingung !!

“Jadi, ?” Ujar Sehun lagi dia masih menatapku dengan tatapan menunggu jawaban itu. Aku hanya terdiam sambil menunjukkan cengiran diwajahku. Kira kira dia akan marah padaku tidak kalau aku minta 2 ice cream ?

“Aku mau rasa Strawberry dan Coklat.. ?” Ujarku pelan sambil menatap Sehun berharap dia tak akan marah padaku, Sehun menyerngit kemudian menganggukkan kepalanya senang. “Baiklah, Kau tunggu sini ne” Ujar Sehun, kemudian berjalan mendekati penjual Ice cream itu. Aku hanya menganggukkan kepalaku senang.

Aku hanya mengamati sosok namja itu dari kejauhan, aku sangat suka dengan sosoknya. Tingkah polosnya, senyumannya, gaya bicaranya, Aegyonya, semua yang ada didirinya, Aku sangat menyukai itu. Bukan hanya itu, aku juga suka saat dia memarahiku, mengacak ngacak rambutku dan mencubit pipku. Hhh.. Andai saja aku bukan sahabatmu..

Tak berapa lama, aku dapat melihat Sehun sedang berlarian sambil membawa 2 mangkuk berisikan ice cream. Dia tersenyum padaku sambil menyodorkan mangkuk ice cream yang berisikan Ice cream coklat dan Ice cream stawberry. Aku segera menyambar Ice cream itu dan melahapnya senang.

“Kau ini, terlihat kalau tak pernah makan Ice cream !!” Gerutu Sehun kesal, kemudian duduk disebelahku. Aku menolehkan kepalaku dan tersenyum padanya, ah tidak mengulurkan lidah padanya bermaksud ingin mengejeknya. Sehun kembali berdecak sebal kemudian melahap Ice Cream rasa Vanilla itu dengan kasar.

“Ah, kau itu. Sudah jelek menyebalkan juga !!” Gerutu Sehun lagi, aku menatapnya dengan tatapan tajam kemudian menaruh Ice Cream yang kupegang disampingnya dengan kasar. Sontak, Sehun menatapku dengan tatapan bingung.

“Aku akan pulang” Gumanku kemudian bangkit dari dudukku dan berjalan meninggalkannya. Sehun masih saja menatapku dengan tatapan bingung. Tapi, tangan kanannya berhasil menghentikan langkahku sehingga kini aku menatapnya dengan tatapan tajam sekaligus kesal.

“YA !! Jangan marah, aku hanya bercanda !!” Ujar Sehun sambil memampangkan wajah memohonnya, aku kembali berdecak tak jelas dan berusaha menahan tawaku yang ingin meledak. Aku masih berusaha memasang wajah marah untuk Sehun, tapi wajahnya yang melas itu memubuatku ingin tertawa.

“Hahah.. Kau tertipu !! 1-0 !!” Ujarku kemudian mengulurkan lidahku kembali mengejek Sehun, Sehun hanya menatapku dengan tatapan Sebal kemudian membuang tanganku dengan kasar. Aku hanya terkikik pelan saat melihat ekspresi wajahnya yang langsung berubah 180 derajat.

“Aish, kau ini memang menyebalkan !!” Ujar Sehun sambil mengembungkan pipinya, Aku tersenyum kemudian menusuk pipi Sehun yang menggembung itu dengan telunjukku. Seketika, pipi Sehun langsung mengempes, dan Sehun kembali menatapku dengan tatapan kesal.

“Ah, jangan marah. Aku hanya bercanda !!” Ujarku sambil menatapnya dengan tatapan bersalah. Namja dihadapanku ini hanya menghela nafasnya kemudian tersenyum senang. “Yey !! 1 Sama !!” Ujarnya kemudian mengulurkan Lidahnya. Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan tak percaya kemudian berdecak tak jelas. Dasar namja menyebalkan !!

“Aish, kau ini !! Awas kau ya !!” Ujarku yang langsung berlari mengejar sosok Sehun yang kini sudah berada diujung jembatan. Sehun masih terus berlari sesekali dia menengok kebelakang dan mengulurkan lidahnya. Aish, dasar dongsaeng nakal !!

“Sehun ah !! YA !! Kau ini memang !! Berhenti Pabo !!” Teriakku sekencang kencangnya. Untung saja disini tak ada orang kalau ada pasti aku sudah malu berteriak seperti orang gila. Namja bernama Sehun itu berhenti berlari dan masih menatapku dari kejauhan. “YA !! Nonna, cepatlah !! Memangnya kau tak ingin melihat laut itu ?” Ujar Sehun kemudian berjalan meninggalkanku yang hanya berdiri disini kelelahan sendirian.

“Aish, tapi bisakah kau menungguku ?” Gerutuku kesal kemudian berlari sampai aku berhasil berjalan disampingnya. Sesekali kutolehkan kepalaku dan menatap wajah tampan Sehun. Namja itu memang berwajah dingin, tapi dia terlihat tampan bukan ? Hhh..

“Kenapa kau menatapku seperti itu ?” Ujar Sehun, segera kubuyarkan lamunanku tentangnya dan menatap wajah Sehun yang kini menatapku dengan tatapan tajam sekaligus tatapan curiga. Aku hanya bisa menunjukkan cengiran bodoh diwajahku dan menggaruk garuk belakang kepalaku pelan sehingga membuat Sehun menatapku dengan tatapan bingung.

“A..aniya, memangnya aku tak boleh melihatmu ?” Ujarku padanya, Sehun tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya pelan “Tidak boleh !!” Ujarnya lagi kemudian mengulurkan lidahnya. Aish, namja ini benar benar menyebalkan !!

#~~~~#~~~~# Milky Maknae #~~~~#~~~~#

Aku menghela nafasku perlahan, sesekali kusibakkan poni yang menutupi mataku. Aish, kemana Sehun ? Padahal aku sudah menunggunya dari tadi. Lihat saja, novel yang ku baca sudah setengah halaman, Tapi dia tak kunjung datang. Ah, sampai kapan aku duduk disini nampak seperti sosok yang kutu buku ?

“Hhh.. Kemana namja menyebalkan itu ?” Gumanku kesal. Ku tolehkan kepalaku kekanan dan ke kiri berusaha mencari sosoknya. Tapi, kenapa aku tak melihat Sehun ? Aish, sudahlah.. lebih baik aku membaca buku saja.

Tak berapa lama, seseorang duduk disampingku dengan nafas tersegal segal. Sontak ku tolehkan kepalaku dan menatap namja itu dengan tatapan aneh sekaligus bingung. Dia terlihat sangat kelelahan, mungkin dia habis berlari.

“YA !! Kau ini kemana saja ? Aku lelah mencarimu Pabo !!” Ujar namja itu sambil memukul kepalaku pelan, Aku hanya menatapnya dengan tatapan sebal sekaligus kesal. Bukannya aku yang seharusnya bertanya seperti itu ?. “Aish, kau yang kemana saja ? Aku bosan menunggumu, sampai sampai aku sudah membaca 1 buah novel !!” Ujarku dengan nada bicara kesal. Sehun hanya menunjukkan cengiran diwajahnya. Aish..

“Oh ya, aku ingin menunjukkan ‘Lock Love’ yang kemarin ku tulis” Ujar Sehun yang langsung menarik tanganku menuju Lock Love yang kemarin dia tulis, dia mengambil sebuah kunci dari saku celananya kemudian membuka gembok itu. Dan menyodorkan nya kepadaku. Aku menatap Gembok dan kertas itu dengan tatapan bingung kemudian mengambilnya.

Saranghae..

Saranghae ? Hanya itu isinya ? Aish, untuk apa dia menunjukkan nya kepadaku ? Eh, Apa itu isinya ? Saranghae.. Dia menulis Saranghae ? Mwoya ? Apa aku sedang bermimpi sekarang ini ? Ah..

“Mwoya ? Apa maksudnya dengan ini ?” Ujarku yang masih bingung dengan maksud Sehun, Sehun tersenyum kemudian mengenggam kedua tanganku. “Saranghae.. apakah kalimat itu tak jelas ?” Ujar Namja itu, Aku masih menatapnya dengan tatapan tak percaya. Entahlah, otakku benar benar tak berfungsi kali ini.

“Ah, Nado.. Nado Saranghae..” Ujarku senang, Aku menatap wajah Sehun yang kini bersinar sinar bagaikan matahari. Tak berapa lama dia memelukku, Ah.. akhirnya impianku selama ini, Menjadi kenyataan..

#~~~~#~~~~# Milky Maknae #~~~~#~~~~#

END

Annyeong !!

Gimana dengan Ffnya ? Apakah yang ini bagus ? Baguskan, Bagus yah !! Awas kalo ga * Maksa. Hahah.. Yah, Author Cuma bisa bikin kaya gini, Kalo boleh jujur sejujur jujurnya, Author itu ga bisa bikin FF yang ga ada Yuri Unnienya, FF itu ga bakalan jadi..

Kalian tau kenapa ? Yuri unnie itu separuh aku *Plak.

Oh ya, Kalian jangan Lupa komentar ne..

And Last Gumawo !!

 

10 responses to “(FF of Place and My Love) Our Lock Love [Drabble]

  1. Bagus deh thor.. *dipaksa sih* *bercanda ding*
    Bagus beneran kok thor..😀 saya juga sempet mampet kayak seo waktu sehun nunjukin tuh gembok.. Pasti seo ngeliat dgan tatapan ‘maksud loh?’ *sok tau deh saya
    Ntar waktunya yulhan panjangin dong thor..😀

  2. YULHAN yang paling saya tunggu hahaha
    #jujur thor aku mles bca ff yang gak ada cast yul nya hahah #kidding
    next part ditunggu love lightnya lanjutnya jgn lama” thor dittunggu BANGET hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s