Y2S2 Called Love [Teaser]

Y2S2

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Yuri, Yoona, Sooyoung, Seohyun, Tiffany & Taeyeon]

EXO [Luhan, Kai, Chanyeol, Sehun]

Other Cast :

SNSD & EXO

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General (Normal)

Length : Chaptered

Warning :

DON’T BE SILENT READERS, AND PLAGIATOR !! WE HATE THEM !!

Message :

Annyeong ^^

Kembali lagi dengan Author yang baik hati😀 *lupakan*. Hahah, hari ini.. Author COME BACK dengan sebuah FF yang sangat amat Amatir😀, tapi ini masih teaser -_- Yah, kalau kalian suka tunggu aja FF nya oke

Langsung aja😀 Happy reading ^^

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Semuanya akan baik baik saja, jika seorang sahabat berada disampingmu bukan ? Nah, itulah yang kami rasakan. Sebuah persahabatan yang indah penuh dengan canda tawa, Senyuman, kerja sama, saling mengisi, saling membantu, saling mengerti. Yah, Itu semua yang kami berempat lakukan.

Sebuah persahabatan yang tulus dari hati, saling percaya.. Bukankah itu kunci dari sebuah persahabatan ? Lalu, Apakah dengan datangnya sosok lelaki dalam diri kami. Itu akan membuat persahabatan kami menjadi retak ? Aku tak mengerti, tapi menurutku sebuah persahabatan itu akan tetap ada walau apapun yang terjadi, Dia.. Kau dan semuanya adalah sahabatku..

Sampai kapanpun aku tak akan bisa membenci kalian, walaupun kesalahan yang kalian buat sebesar gunung, ataupun sebesar dunia. Kau tetap akan menjadi sosok sahabat yang membuatku bahagia !!

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

~~**Perkenalan Tokoh**~~

Y2S2

Sebuah persahabatan yang beranggotakan 4 orang yeoja cantik. Yeoja yeoja yang penuh dengan bakat dan tentunya kumpulan yeoja yang pintar. Mereka berempat sering kalian jumpai bersama. Mereka memang selalu menghabiskan waktu mereka berempat disebuah tempat di sekolah. Disana, mereka selalu tersenyum, tertawa, berbagi cerita, menangis dan semuanya. Y2S2 adalah sebuah nama yang diambil dari nama anggotanya. Y2 adalah Yoona dan Yuri sedangkan S2 adalah Sooyoung dan Seohyun. *Bukan mereka yang memberinama itu melainkan Author *eh.

Choi Sooyoung

Sosok yeoja tinggi, rambut panjang dan berponi. Dia yeoja yang humoris dan jahil. Walaupun begitu dia bisa dibilang pintar dalam bidang melukis, dance dan vokal. Yah, sosok yeoja yang multitalent. Bukan hanya itu, dia yeoja yang manis dan juga murah senyum. Yeoja yang memiliki hobby makan.

Seo Joon Hyun

Yeoja cantik ini adalah yeoja yang paling pintar di Y2S2. Dia yeoja yang tenang, walaupun dia tenang tapi dia lah anggota yang paling aktif, yah seperti aktif mengerjakan tugas, aktif mengikuti kegiatan. Dia sosok yeoja yang pandai bernyanyi, dia juga sangat menyukai keroro.

Kwon Yuri

Yeoja yang sangat cerah seperti matahari, yah.. dia tak pernah terlihat sedih didepan teman temannya. Yeoja yang paling malas kalau disuruh mengerjakan tugas matematika. Yeoja yang sangat suka dengan dance ini merupakan yeoja hiperaktif, yeoja yang juga suka membuat lelucon. Tapi, dia akan terlihat sangat pendiam jika bertemu dengan namja yang bisa membuat hatinya terguncang.

Im Yoon Ah

Charming girl, panggil saja dia dengan nama itu. Yeoja yang memang bisa dibilang sangat cantik ini merupakan yeoja yang usil. Dia selalu tampil feminim, tapi kenyataan yang sebenarnya dia adalah gadis yang tomboy. Yoona juga hiperaktif sama seperti Yuri dan Sooyoung.

Kim Taeyeon

Dia adalah sosok yeoja yang cute, memang terlihat sangat ceria. Dulu, dia merupakan anggota Y2S2T2 yang beranggotakan dirinya, tiffany dan keempat sahabat lamanya. Dia yeoja yang cukup pendiam namun cerdik, yeoja cantik yang memiliki suara yang lembut.

Stephanny Hwang

Yeoja cantik ini, memang memiliki hati yang mulia bagaikan bidadari. Tapi itu dulu, setelah dia tau sosok namja yang selama ini dia cintai ternyata mencintai yeoja lain. Hal itulah yang membuatnya keluar dari Y2S2T2. Yeoja yang sangat pandai bahasa Inggris, Yeoja yang pintar setelah Seohyun.

Park Chanyeol

Hhh.. Kapten Basket di SMU SM, Namja tinggi, keren, tampan yang cukup disegani disekolah. Namja yang humoris dan murah senyum. Tak hanya itu dia juga pintar menari dan bermain gitar.

Oh Sehun

Namja yang sering dipanggil dengan saudara Luhan, ini memang sahabat dari sosok Luhan. Namja yang cute dan tampan. Namja yang pintar dance dan juga pintar dalam pelajaran. Namja yang murah senyum, tapi dia cukup pendiam.

Xi Luhan

Namja tampan ini merupakan Kapten sepak bola disekolah, Tak hanya itu dia juga termasuk anggota basket sama seperti Sehun, Chanyeol dan juga Kai. Luhan adalah namja yang tampan dan berhati lembut selembut sutra *author lebay. Namja yang pintar dance dan juga menyanyi.

Kim Jong In

Namja tampan ini merupakan teman dance Yuri. Namja yang cukup dingin, walaupun sebenarnya dia adalah sosok yang baik. Namja yang tak banyak bicara tapi sebenarnya dia cerewet. Namja yang lebih memilih untuk dance daripada menyanyi. Namja yang sangat suka bermain basket sama seperti Chanyeol.

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

~~** Epilog **~~

Y2S2T2 merupakan sebuah persahabatan yang berdiri 2 tahun lalu, lika liku panjangnya kehidupan selama dia tahun sudah dilalui ke enam yeoja cantik itu. Mereka saling tersenyum, tertawa, dan berbagi kisah sedih bersama. Tak ada rasa sedih atau saling benci di antara mereka berenam.

Sampai suatu peristiwa yang tak terduga, Sosok namja yang Tiffany sukai ternyata mencintai salah satu dari sahabatnya. Dia mencoba untuk bahagia, tapi.. rasa tak suka menyelimuti hatinya sehingga dia memutuskan untuk keluar dari persahabatan itu. Sedangkan mereka berlima sama sekali tak mengerti alasan sebenarnya.

“Aku ingin keluar dari Y2S2T2” Ujar Tiffany dengan nada mendingin. Semua orang yang ada disana hanya terdiam dan menatap Tiffany dengan tatapan tak percaya. Tak berapa lama Sooyoung terkikik pelan, sehingga membuat seluruh orang kembali menatapnya dengan tatapan bingung. Padahal sama sekali tak ada yang lucu !!

“Jangan bercanda Tiffany, itu sama sekali tak lucu” Guman Sooyoung setelah puas tertawa, hawa ruangan yang tadinya memanas kini mulai mendingin karena lelucon yang Sooyoung lontarkan. Tiffany hanya terdiam kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, aku ingin pergi” Ujarnya lagi kemudian pergi meninggalkan sahabat sahabatnya yang hanya dia disana.

2 tahunpun berlalu, Taeyeon mengikuti jejak Tiffany dia memutuskan untuk keluar dari Y2S2T2 Karena alasan yang tak jelas. Yah,tapi sekarang mereka berempat cukup menikmati sebuah persahabatan yang mereka jalani. Yap, yang disebut Y2S2.

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

~~** QUOTE **~~

Aku akan membuatmu mencintaiku, Hanya mencintaiku !! –Kim Jong In

Aku akan bahagia selama aku dapat melihat sosokmu juga bahagia – Xi Luhan

 Ada beberapa hubungan canggung antara Cinta dan persahabatan – Im Yoon Ah

Mungkin sekarang aku tersenyum, tapi kali ini aku mencoba untuk menahan airmata itu. Aku menumpahkan semua tangisanku dibelakangmu.. – Kwon Yuri

Saat aku melihatmu, aku hanya terdiam dan tak bisa berkata kata. Hhh.. aku sangat gugup – Oh Sehun

Tolong, jangan pernah berpura pura kalau kau tak tau bahwa aku mencintaimu – Seo Joon Hyun

Aku hanya butuh Kau !! Yang ku butuhkan hanya KAU !! – Stephanny Hwang

Aku tak membencimu, Aku ini mencintaimu !! – Choi Sooyoung

Aku akan baik baik saja, bahkan saat kau mencoba untuk membenciku.. – Park Chanyeol

Aku hanya ingin melupakan masa lalu, dan fokus untuk masa depan !! –Kim Taeyeon

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

~~** Next Part **~~

“Kau cantik.. bahkan lebih cantik dari sebuah bunga yang sedang mekar..”

>>> 

“Unnie !! Unnie lihat ini !!”

>>> 

Kalian bukan sahabatku lagi !! Pergi menjauh dariku !!

>>> 

Aniya, aku hanya kenal dia sebagai ketua osis. Itupun hanya sebatas tau, aku benar benar tak kenal namja itu..

>>> 

Oh, jadi kau juga suka membaca buku ? Hhh.. kau tau, kau sangat pendiam..

>>> 

Ah, kurasa kau akan menjadi sahabatku..

~~~~~~~~*****~~~~~~~~

Annyeonghaseo..

Hhh.. Author Come Back dengan sebuah teaser FF. Sebenernya Author pengen buat FF yang terispirasi dengan persahabatan seseorang, Tapi.. yah.. seperti itulah, Authorkan pikun.. Jadi author batalin aja😀 Dan sebagai penggantinya, Saya membawa FF ini, Semoga reader suka ne :

Apakah Teasernya kepanjangan ? Atau terlalu berbilit bilit ? Atau GJ ? Atau bagaimana ? Hhh…

Saja butuh sebuah komentar dari kalian semua, dan kalo bisa dikasi saran ne😀 Author suka dikasi saran😀

And Last, Gumawo !!

Ditunggu next Partnya ne …

32 responses to “Y2S2 Called Love [Teaser]

  1. Dari teasernya aja udah keliatan bagus.. Jadi ga sabar baca ff.nya.. Lagi galau gara” comebacknya EXO *gak tanya* jadi terobati soalnya banyak ff baru disini..😀

  2. New ff ditunggu lgo thor
    Yulhan ya thor biar dpt feelny
    Btw si tiffany ska sma spa ya penasaran kikiki

  3. Aq tebak pasti yuri ama luhan yoona ama kai dan seo ama sehun itu kan ff yg sering author buat tp blh ga kai ama sehun jgn ama yoona dan seo blh ya *puppy eyes*
    Kai teman dance nya yuri nnti bsa kena cinlok tuh hehehe ga da sica sunny ama hyo ya sepertinya author jarang bngt ya buat ff ada mereka hehehe padahal mereka itu org yg q suka di snsd sesuai urutan dr no 2 3 dan 4 dan no 1 nya yuri ^^

  4. New fanfic yeaaayy
    1st chap nya aku tunggu lho hehe oya yg my cute dongsaeng and my fashionable noona nya mana thor padahal tiap hari aku check lho tapi blum dipost trus ._.

  5. Anyeong new reader imnida
    Mian ud lancang bca ff mu thor^^
    Chapp slnjut’a cpt2 dlnjut ya thor..
    Ud pnsran sma spa yg d sukain sma tiff smpe kluar dri Y2S2T2…

  6. keren fanny sama taeyeon eonni keluar? wah sayanf bngt😦 kira-kira siapa yg cowok yg sisukain tiffany? trus cowok yg disukain sma tiffany itu siap? *bnyk omong.
    Pokoknya intinya TBCnya jangan lamalama~ xixi xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s