Love Light [Part 4]

Love Light

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD [Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung & Seohyun]

EXO M [Luhan, Xiumin, Chen, Kris, Tao, Lay]

EXO K [Kai, Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, D.O]

Other Cast :

F(x) [Krystal Jung & Choi Sulli]

Shinee [Choi Minho & Taemin]

Super Junior [Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin]

Rating : General/ PG (14)

Gerne: Romance, Friedship, Family

Length : Chapter

WARNING :

DON’T BE SILENT READER !! If You READ this Fanfiction You MUST Coment !! And DON’T BE Plagiator !! I HATE PLAGIATOR !!

Message :

Hay.. Author Back dengan FF ini😀 Hahhaha… Mumpung otak Author lagi banyak ide #Plak.. Hhahhaha, okeh okeh Read Aja ne..😀

Happy Reading😀

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Time Control ? apa kau yakin kau memiliki kekuatan itu ? Sungguh menakjubkan, Hh.. aku ingin sekali memiliki kekuatan itu agar aku bisa kembali kemasa lalu dan melarang Umma dan Appaku untuk meninggalkanku Hh.. tapi itu tak akan terjadi kecuali sosokmu akan membantuku..

Dan dengan kekuatan ini, Kau bisa mengulang waktu agar kita berdua bisa menikmati masa masa indah yang pernah kita lewati selama ini.. Hhh, aku sadar punya atau tidaknya mesin waktu, Aku akan tetap mencintaimu.. Yah, hanya mencintaimu..

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Sooyoung Side

Author POV

Dari kejauhan, terlihat tiga orang yeoja sedang berjalan menyelusuri taman bunga. Mereka saling bertatapan kemudian menganggukkan kepala mereka, dalam sekejap mereka langsung berpencar. Seohyun berjalan kearah Utara, Tiffany kearah Barat dan yeoja satunya lagi berjalan kearah Timur. Yeoja bernama Sooyoung itu berjalan sesekali membetulkan posisi tasnya.

“Aish,kemana lagi aku harus mencari sosok misterius yang disebut Taeyeon ? Menyusahkan !!” Gerutu Sooyoung sambil berdecak tak jelas, sosoknya kembali berjalan kemudian berhenti disebuah batu besar. Dia duduk dibatu itu kemudian membuka tasnya dan memakan bekal yang dia bawa. Sosoknya berhenti makan saat melihat sosok namja duduk disampingnya dan menatap Sooyoung berharap akan memberi makanan milik Sooyoung.Sooyoung menatap namja itu dengan tatapan bingung. “Kau lapar ?” Ujar Sooyoung, Namja itu mengangguk lemas, Sooyoung menaikkan sebelah alisnya kemudian menyodorkan kotak makan yang dia bawa. “Ah, makanlah !!” Ujar Sooyoung kemudian membuka tasnya dan mengambil sebuah kotak makan yang ternyata berisikan camilan.

“Mianne, kalau aku membuatmu kehilangan makan siangmu..” Ujar Namja itu pada Sooyoung, Sooyoung menolehkan kepalanya dan menatap Namja itu dengan tatapan datar. Sebenarnya dia paling tidak suka kalau ada orang yang mengambil jatah makan siangnya tapi dia tidak bisa marah saat melihat wajah melas namja itu. “Aish, Gwenchana.. ditasku juga sudah ada makanan kok..” Ujar Sooyoung berusaha membuat namja itu tidak merasa bersalah. Namja itu tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

“Namaku Tao, Kau ?” Ujar namja yang bernama Tao itu, Sooyoung menatap Tao dengan tatapan bingung sekaligus aneh, Tak berapa lama dia tersenyum manis. “Menurutmu ?” Ujar Sooyoung dengan nada menggoda Tao, Tao menatapnya dengan tatapan bingung tentu saja, Tao kan tidak tau siapa nama yeoja itu. “Hahhaha… aku hanya bercanda, Namaku Sooyoung !! Bagus bukan ?” Ujar Sooyoung senang, Tao hanya menatap Sooyoung dengan tatapan datar miliknya. Sedangkan Sooyoung hanya terkikik pelan. “Ommo, apa tadi itu hantu ?” Ujar Sooyoung setelah melihat sesuatu yang bergerak sangat cepat, Tao membulatkan matanya kemudian berjalan mendekati Sooyoung. “Hantu ?” Ujar Tao, dia sangat takut dengan hantu.

“Itu bukan hantu Tao ah, itu seorang namja dan dia ada tepat dibelakangmu” Ujar Sooyoung yang melihat sosok namja tampan berada dibelakang Tao, Tao segera menolehkan kepalanya dengan hati hati. Tapi yang dilihatnya adalah sosok Kai yang menatapnya dengan tatapan tajam. “Kai Hyung, Waeyo ?” Ujar Tao dengan nada Polosnya, Kai masih menatapnya dengan tatapan Tajam sekaligus kesal.

“YA !! Maknae nakal !! Kenapa kau meninggalkan barang barangmu padaku ? Menyusahkan !!” Ujar Namja yang dipanggil Tao dengan sebutan Kai itu melempar sebuah tas pada Tao kasar, Tao hanya terkikik pelan. “Kau siapa ?” Ujar Kai, sambil menunjuk Sooyoung. Sooyoung menatap Kai dengan tatapan aneh, “Aku Sooyoung..” Ujar Sooyoung pelan, Sedangkan Kai hanya mengohkan saja ucapan Sooyoung. “Oh, Kau jada Maknae jelek ini ne, dia sangat cengeng” Ujar Kai yang tiba tiba saja langsung menghilang.

“Apa namja itu seorang hantu ?” Ujar Sooyoung sesaat seletah Kai pergi. Tao menatap Sooyoung dengan tatapan aneh kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, dia memiliki kekuatan teleportasi.. Hhh, itu sangat keren !!” Ujar Tao senang, Sooyoung menatap Tao sambil menyerngit. “Teleportasi ? berarti namja itu adalah sahabat baik Putri Yuri ? Dan… Aish” Ujar Sooyoung dalam hatinya, “Teleportasi ? Oh ne aku pernah mendengarnya, sahabatku juga memiliki kekuatan itu. Kekuatanku adalah Light, Kau ?” Ujar Sooyoung sambil tersenyum pada Tao. Tao yang tadinya sedang memakan bekal yang dia bawa tersenyum pada Sooyoung “Time Control !!” Ujar Tao kemudian kembali memakan makanan yang dia bawa.

“Mwo ? Aish, bukan kah itu juga keren ? setauku ada 3 kekuatan yang hanya bisa dimiliki dengan orang orang tertentu” Ujar Sooyoung senang, Tao menatap Sooyoung dengan tatapan bingung. “Maksudmu ?” Ujar Tao yang bingung dengan maksud ucapan Sooyoung. “Jadi, diseluruh planet ada 12 kekuatan yang paling hebat bukan ?” Ujar Sooyoung, Tao menganggukkan kepalanya dan kembali mendengarkan ucapan Sooyoung.

“Diantara 12 kekuatan itu ada 3 kekuatan yang sangat special, kekuatan itu hanya dimiliki oleh orang orang tertentu saja. Lebih anehnya lagi, kekuatan itu yang memilih sendiri dengan siapa dia akan menetap” Ujar Sooyoung, Tao hanya menganggukkan kepalanya dan masih menatap Sooyoung. “Memangnya siapa yang memiliki kekuatan itu ?” Ujar Tao, Sooyoung tersenyum manis padanya, “ada 3 kekuatan dan yang memilikinya hanya 5 orang.” Ujar Sooyoung, Tao kembali menganggukkan kepalanya.

“Apa saja kekuatannya Sooyoung ah ?” Ujar Tao, Sooyoung menatapnya dengan tatapan kesal kemudian melanjutkan ceritanya. “Teleportasi, Telekinesis, dan Time Control. Apa kau tau orang yang memiliki kekuatan itu ?”  Ujar Sooyoung sambil menatap Tao dengan tatapan berharap Tao akan menceritakannya, Tatapan Sooyoung yang terkesan berlebihan membuat Tao bergidik ngeri.

“Aish, aku memang memiliki teman yang punya kekuatan itu. Teleportasi itu dimiliki Kai dan seorang Putri dari Planet Generation yang bernama Yuri, Lalu Telekinesis dimiliki Pangeran Luhan, Time Control itu kekuatanku dan juga dimiliki seorang Putri dari Planet Generation, dia adalah adik Yuri bernama Yoona” Ujar Tao, Sooyoung membulatkan matanya kemudian berjalan menjauh dari Tao. Membuat Tao menatapnya dengan tatapan bingung.

“Jadi Kau, Kau dari Planet EXO ?” Ujar Sooyoung, Tao tersenyum dan menganggukkan kepalanya pelan, “Ne, Waeyo ?” Ujar Tao santai, Sooyoung menatapnya dengan tatapan sedih sekaligus kesal. “Kenapa kau tidak mengatakannya sejak awal ?” Ujar Sooyoung yang masih menjaga jarak dengan Tao, dia hanya berjaga jaga, karena namja yang ada didepannya ini memiliki kekuatan yang cukup hebat.

“Mianne, Aku tau kalau kau itu berasal dari Planet Generation tapi aku berjanji aku tak akan menyakitimu, Aku sudah menganggapmu sebagai temanku..” Ujar Tao  sambil menatap Sooyoung dengan tatapan sedih. Sedangkan Sooyoung masih tak percaya dengan ucapan Tao dia takut kalau Tao itu berbohong dengannya. “YA !! Teman katamu ? Bagaimana kita bisa menjadi teman kalau aku menganggapmu sebagai musuhku ?” Ujar Sooyoung dengan nada menjerit, Tao masih menatap Sooyoung dengan tatapan sedih. Sedetik kemudian dia menangis.

“YA !! YA !! Kau ini jangan menangis, Kau ini seorang namja kenapa cengeng sekali ?” Ujar Sooyoung, dia masih tak mau mendekat pada Tao, Tao semakin mengencangkan tangisannya membuat Sooyoung menatapnya sebal. “Aish, hentikan !! Kau ini untung saja disini tak ada orang, kalau ada Kau bisa membuatku sangat malu !” Ujar Sooyoung sebal, Tao menghentikan ucapannya kemudian menatap Sooyoung dengan tatapan sebal.

“Aku akan berhenti menangis jika kau berkata kalau aku sahabatmu !!” Ujar Tao, Sooyoung menatap Tao dengan tatapan sebal kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Shireo !!” Ujar Sooyoung yang masih menatap Tao dengan tatapan tak percaya sekaligus sebal. Mendengar ucapan Sooyoung, Tao kembali menangis dan Sooyoung kembali menutup telinganya.

“Aish, terserah kau saja !!” Ujar Sooyoung, Tao tersenyum kemudian memeluk Sooyoung arat, “Kau sudah gila ? Jangan memelukku !!” Ujar Sooyoung sambil melepaskan pelukan Tao paksa, Tao hanya terkikik pelan kemudian mengacak ngacak rambut Sooyoung kasar. “Kau sahabatku bukan ? Aish, ini akan menyenangkan !!” Ujar Tao senang.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

Other Site

“Kenapa kita tidak mendengar kabar dari tentang ketiga putriku ?” Ujar Minho cemas, Krystal istri Minho hanya bisa mengenggam erat tangan suaminya. Raja dari Planet Generation ini sangat menyesal karena membiarkan ketiga putrinya, Yoona, Yuri dan Jessica pergi ke Planet SM untuk berperang, Lalu kini.. dia sama sekali tak mendengar kabar dari putri putri serta keenam prajurit lainnya. Sedangkan disini, prajuritnya yang lain masih sibuk berperang dengan prajurit EXO Planet.

“Minho, sebentar lagi kau akan kukenalkan pada putra pertamaku” Ujar Taemin, dari sebrang. Minho menghela nafasnya kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

Sreettt…

Tiba tiba datang dua orang namja tampan, dia berhenti tepat didepan Taemin. Salah satu namja itu membungkukkan badannya sedangkan namja yang lain langsung memeluk Ummanya, Minho dan Krystal hanya menatap kedua namja itu dengan tatapan bingung dan aneh.

“Hyung, aku pergi dulu.. jika kau ingin kembali cukup panggil namaku” Ujar salah satu namja, Namja yang lainnya hanya menganggukkan kepalanya. Tak berapa lama namja itu menghilang dan meninggalkan namja tampan yang manatap Minho dan Krystal dengan tatapan bingung.

“Perkenalkan dia adalah..”

Srrrettt..

Tiba tiba seorang yeoja cantik datang dan berdiri didepan Minho dan Krystal. Yeoja itu menatap Minho dan Krystal dengan tatapan kesal kemudian memeluk Krystal dan menangis. “Umma !! Aku benci dengan Jessica !! Aku benci dia !!” Ujar yeoja itu yang masih berdecak tak jelas, Krystal mengelus rambut Yuri putrinya itu lembut. “Waeyo ?” Ujar Krystal, Yuri melepas pelukannya kemudian menghapus air matanya.

“Dia menyukai namja tampan yang membawa naga, Padahal aku menyukai namja itu !!” Ujar Yuri manja, Minho dan Krystal terkikik pelan. Kemudian mencubit pipi Yuri gemas. “Kan masih ada namja lain, biarkan itu untuk Jessica saja !!” Ujar Minho, Yuri menatap Appanya dengan tatapan kesal. “Aish, Appa !!” Ujar Yuri kesal.

“YA !! Minho berhenti memamerkan keharmonisan keluargamu !!” Ujar Taemin, Minho menolehkan kepalanya dan menghadap Taemin dengan rasa bersalah. “Ah, Mianne…” Ujar Minho, Taemin tersenyum kemudian menarik namja yang ada disampingnya dan berjalan mendekati Minho, Krystal dan Yuri.

“Ini putrimu ?” Ujar Taemin, Minho menganggukkan kepalanya. Sedangkan Taemin hanya tersenyum tipis. “Ini Luhan, Putraku !!” Ujar Taemin dengan nada menyombongkan dirinya, Luhan tersenyum tipis sambil menggaruk garuk belakang kepalanya. Tatapannya tertuju pada yeoja yang ada didepannya.

“Hay..” Ujar Luhan sambil tersenyum manis pada Yuri, Yuri juga hanya bisa tersenyum kaku pada Luhan. “Kita bertemu lagi !!” Ujar Luhan, Yuri tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Aku ingin kembali, Kau tidak pergi bersamaku ?” Ujar Yuri, Luhan menatap Yuri dengan tatapan senang kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Apa itu tidak menyulitkanmu ?” Ujar Luhan pelan, Yuri menatap Luhan dengan tatapan aneh kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, Kajja !!” Ujar Yuri sambil tersenyum manis pada Luhan.

Luhan berjalan mendekati Yuri kemudian mengenggam tangannya erat, beberapa detik kemudian Yuri tersenyum pada Luhan. Mereka berdua menutup mata mereka.

Srrretttt..

Seketika Yuri dan Luhan menghilang, Sedangkan Minho, Taemin, Krystal dan Sulli saling bertatapan kemudian menaikkan bahu masing masing. “Apa yang terjadi dengan Putra kita ?” Ujar Taemin, Sulli menggelengkan kepalanya pertanda dia tak tau. “Aneh sekali !!” Ujar Minho diikuti dengan anggukan Krystal.

~*~*~*~*~*~ Love Light ~*~*~*~*~*~

TBC

Hahahah… Ga kerasa udah Part 4O_o. Gimana apa kalian suka ? Yah, semoga saja ne !! Oh ya.. Part ini sampe Part 12 Gimana ? Apakah Author kuat buatnya ? *Insyaallah…

Hahhaha… Okeh okeh, Mianne kalo FF ini pendek. Saya sudah mengatakannya kalo FF ini emang kebagian pendek dan ga bisa panjang panjang.. Heheh..

Next Part ada YoonYul. Ditunggu ne !!

Kalau gitu, Kalian jangan Lupa Komentar ne😀 Ingat Jangan menjadi pembaca GELAP Karna Author selalu membawa senter hahahah #Plak

And Last, GUMAWO !!

20 responses to “Love Light [Part 4]

  1. Ini kira-kira pairingnya siapa aja ya thor? Penasaran nih!

    Hmmm udh muncul 2 pairing yang aku sukaa!! KriSica dan BaekYeon… Kira-kira siapakah pairing yang akan muncul selanjutnya?

    Lanjut ya thor! Ditunggu Part 5 nya! Hwaiting!

  2. Kalo ada sooyoung unnie itu emang gak jauh ama yg namanya makanan..😄 pairingnya tak terduga.. Sooyoung yg tomboy dan Tao yg cengeng.. O.o *ditabok fans Tao*
    Yul unn tenang aja.. Ada luhan yg selalu disampingmu.. #plakk

  3. Hoaaa akhirnya lanjut jga tiap hari di checkin kekeke
    Lanjutnya jangan lama lama ya thor
    Hwanting

  4. yg side nya yuri sunny hyo blm ya aq tunggu loe snsd kan ada 9 klu exo kan ada 12 berarti member exo salah satunya ga dapat ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s