[Exoshidae Story] Song Of Love

Song Of Love

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

SNSD

EXO K

EXO M

Rating : General

Gerne : Romance, Sad, Friendship

Length : Oneshoot

WARNING :

NOT FOR SILENT READER, PLAGIATOR

WE HATE THEM

Messange :

Annyeong ^^

Author Come back ni !! Yah, Oneshoot heheh ^^

Okeh, Langsung aja ne..

Happy reading ^^

~~~** Song of Love **~~~

Kau boleh pergi meninggalkanku sendiri dalam luka yang kau buat, Tapi ku mohon.. Jangan buat aku membencimu ataupun melupakanmu..

Aku sangat mencintaimu, apapun yang terjadi

~~~** Song of Love **~~~

Taeyeon – Baekhyun

What can I do about something that already ended? –On Rainy Day – Beast

“Untuk apa kau kesini ?” Ujar Yeoja itu dengan nada dingin saat melihat sosok namja yang pernah menyakiti hatinya itu berdiri didepan rumahnya, terdiam seperti patung.

“Mianne..” Ujar namja itu dengan nada pelan. Hanya satu kata yang bisa diucapkannya setelah dia menyakiti yeoja yang selama ini dia cintai. Yeoja yang selalu menemaninya saat dia sedang senang maupun sedih, Walaupun dia membalasnya dengan sebuah luka yang sangat sulit untuk dilupakan si yeoja.

Yeoja cantik itu hanya memejamkan kedua matanya mencoba menahan rasa sakit yang kini sudah menyeruak memasuki harinya, dan tentu saja menahan air mata yang sudah memaksa untuk keluar. Yeoja itu hanya terdiam dan menatap namja itu dengan tatapan yang memancarkan kesedihan.

“Apa yang harus kulakukan dengan sesuatu yang sudah berakhir, Baekhyun ah ? Hubungan kita sudah berakhir bukan ?” Ujar Yeoja itu, nada bicaranya sudah bergetar hebat. Kedua kakinya saja sudah tak kuat menahan tubuh kecilnya itu untuk berdiri.

“Aku hanya ingin mengatakan Maaf, Nonna.. Maaf karena aku membuatmu menangis. Hh.. Aku harus pergi” Ujar Namja itu kemudian pergi meninggalkan yeoja itu. Yeoja itu hanya berdiri mematung, Air mata yang sedari tadi dia tahan kini sudah terjatuh pada tempatnya.

“Maafkan aku Baekhyun ah.. Maafkan aku yang tak bisa berhenti untuk mencintaimu..” Guman Yeoja itu pelan.

~~~** Song of Love **~~~

Jessica – Kris

What is the use if I’m going to be hurting again, I say no more…  – Back To You – Beast

“Apa kau mau memaafkanku dan kita memulainya dari awal ?” Ujar Namja itu sambil tersenyum senang pada yeoja itu. Yeoja itu hanya terdiam, Wajahnya itu menujukkan wajah yang dingin, Tapi dia sedang berfikir.

“Molla..  beri aku waktu 10 menit untuk berfikir, Kris ah..” Ujar Yeoja itu dengan nada dingin Khasnya. Dia menatap namja yang pernah menyakiti hatinya itu. Kini perasaannya diliputi rasa bingung

Dia sempat berfikir semudah itukah namja ini meminta maaf yang menyuruhnya untuk mengulangi hubungan mereka dari awal ? Padahal, dia saja setengah mati berusaha agar tak sedih dan menangis saat namja itu pergi meninggalkannya.

“Aku tidak bisa..” Ujar yeoja itu akhirnya, belum 10 menit waktu yang dia minta. Tapi dia sudah menjawab tawaran sang namja dengan penolakan yang sangat menyakitkan hati. Namja itu terlihat terkejut saat mendengar ucapan si yeoja. Tapi dia mencoba untuk bersikap cuek.

“Waeyo ? Kau sudah tidak mencintaiku ?” Ujar Namja itu, nada bicaranya itu mendadak menjadi dingin sama seperti nada bicara si yeoja. Yeoja itu tersenyum meremehkan kemudian meminum minuman yang dia pesan.

“Apa gunanya ? Jika nantinya aku akan merasakan sakit lagi ?” Ujar yeoja itu kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan namja yang bernama Kris yang kini tengah membeku mendengar ucapan Jessica. Kris menatap kepergian Jessica dengan tatapan sedih.

“Kini, aku baru sadar.. kalau aku memang mencintaimu..” Guman Kris yang masih menatap kepergian Jessica.

~~~** Song of Love **~~~

Sunny – Xiumin

Even if I’m in pain after pain, I love you until the day I die… –Virus  Romanization – Beast

“Apa kau masih mencintaiku ?” Ujar namja itu, dia tersenyum manis pada yeoja yang kini duduk membeku disampingnya. Yeoja itu hanya tersenyum tipis seraya memainkan kedua tangannya. Dia terlihat bingung harus berkata apa.

“Ne..” Ujarnya singkat, yeoja itu kembali tersenyum tipis. Wajahnya yang cantik itu tak berani menatap namja yang kini sedang menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus aneh.

“Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk melupakanku ?” Ujar namja itu, nada bicaranya kini mendadak menjadi dingin sedingin salju. Sunny yang tadinya membeku kini seolah berubah menjadi patung saat mendengar ucapan si namja.

Kedua matanya itu hanya bisa menatap pepohonan yang ada dihadapannya dengan tatapan sedih. Dia tak habis berfikir, namja yang pernah menjadi bagian dari hidupnya berkata sedemikian menyakitkan padanya. Air matanya itu perlahan mengalir keluar, Dia menolehkan kepalanya dan tersenyum simpul pada si namja yang hanya diam melihat tingkahnya.

“Aku akan mencintaimu sampai hari didunia ini berakhir, Bahkan aku akan tetap mencintaimu dalam Luka” Ujar yeoja itu dia masih menatap si namja dengan tatapan sedih kemudian bangkit dan berlari meninggalkan namja itu. Sedangkan namja itu hanya terdiam.

“Maafkan aku, karena aku melukaimu…” Gumannya, dia masih terdiam kemudian mencari sosok Sunny yang sudah menghilang.

~~~** Song of Love **~~~

Tiffany – Suho

After saying that you love me, how can you turn away so easily?  – Though I Call – Beast

“Hhh.. sayang sekali, kau bukan yeojachinguku lagi” Ujar Suho sambil menghela nafasnya pelan, dia tersenyum sambil mengamati wajah cantik yeoja yang dia cintai itu. Sedangkan yeoja itu hanya diam seolah tak mendengar ucapan si namja.

“Padahal aku sangat menyayangimu..” Ujar Suho lagi dia masih mencoba memancing yeoja itu agar mengatakan sesuatu. Yeoja itu hanya terdiam kemudian menghela nafasnya pelan. Kemudian menolehkan kepalanya dan tersenyum simpul pada si namja.

“Lalu, kau akan pergi meninggalkanku..” Ujar Si yeoja dengan nada bicara yang dingin. Yeoja itu menatap si namja dengan tatapan penuh kebencian, membuat si namja menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus aneh.

“Maksudmu ?” Ujar namja itu, dia masih menatap si yeoja dengan tatapan bingung dan aneh. Padahal yeoja itu sudah menatapnya dengan tatapan kesal, benci dan bosan mendengar ucapannya.

“Setelah kau berkata kalau kau mencintaiku, bagaimana kau bisa meninggalkanku begitu mudah ?” Ujar yeoja itu bermaksud ingin menyindir si namja. Si namja hanya terdiam kemudian menundukkan kepalanya. Dia tau, kini dia salah.

“Mianne..” Ujar namja itu pelan, yeoja itu menatap si namja dengan tatapan kesal kemudian mengendus pelan.

“Kata maaf tak akan bisa membuat lukaku ini sembuh” Ujar yeoja itu dengan kalimat dingin kemudian pergi meninggalkan namja itu yang masih berdiri bersama dinginnya salju yang turun.

~~~** Song of Love **~~~

Hyoyeon – Lay

I can’t smile because you’re no longer here, Because you’re not here.. – Gone not Around any Longer – Sistar

“Bagaimana kabarmu ?” Ujar namja itu, dia tersenyum manis seraya memainkan handphone miliknya. Dia tersenyum saat melihat wajah yeoja itu hanya diam dan tak merespon ucapannya.

“Aku tak bisa tersenyum karna kau tak ada disini” Ujar yeoja itu dari sebrang, Namja itu kembali tersenyum kemudian mengendus pelan.

“Aish, lupakan aku !! Aku sudah memiliki yeojachingu” Ujar namja itu, dia tersenyum manis pada si yeoja yang kini menatapnya dengan tatapan sedih. Yeoja itu terlihat menghela nafasnya dan mencoba menunjukkan seutas senyuman paksa diwajahnya.

“Ah, aku hanya bercanda Pabo !!” Ujar yeoja itu, ingin sekali dia menangis di depan si namja. Agar namja itu tau, apa yang sebenarnya dia rasakan. Tapi, yeoja cantik itu tak bisa. Dia hanya ingin tersenyum pada dinamja, yang kini sudah bahagia dengan orang lain.

“Ah, aku harus latihan dance.. Sudah dulu ne !! Annyeong !!” Ujar yeoja itu kemudian mematikan telponnya. Si namja hanya terdiam melihat tingkah yeoja itu yang menurutnya sangat aneh.

~~~** Song of Love **~~~

Yuri – Luhan

When I was with you, before I let you go, I loved you with everything I had,I don’t have any regrets because I believed that I was the only one for you I guess that wasn’t it…. – When I Miss You – Beast

“YA !! Kau ini masih sama seperti dulu, sama sekali tidak berubah !!” Ujar namja itu sambil mengacak ngacak rambut si yeoja yang kini sedang berjalan disampingnya. Yeoja itu hanya bisa mengendus kesal kemudian berdecak tak jelas.

“Memangnya, kau pikir aku berbeda ? Dasar !!” Gerutu yeoja itu kemudian mengembungkan pipinya, kini.. perasaannya antara senang dan juga sedih. Dia memang masih mencintai namja yang kini berjalan disampingnya. Tapi, kenyataan berkata lain, dia memang tak ditakdirkan untuk satu..

“Ah, ne.. ku kira kau membenciku” Ujar namja itu kemudian mengulurkan lidahnya bermaksud ingin mengejek yeoja itu. Yeoja manis itu kembali berdecak sebal kemudian memukul kepala si namja dengan kasar.

“Dulu, sebelum aku meninggalkanmu pergi.. Aku mencintaimu dengan segala hal yang ku punya. Aku sempat berfikir kaulah satu satunya orang untukku, Tapi aku rasa keyakinan itu salah..” Ujar yeoja itu, dia menatap namja itu dengan tatapan parau.

Sekarang langkah kaki mereka berdua terhenti, mereka saling bertatapan. Yeoja itu mencoba tersenyum walaupun air mata yang keluar dari matanya sudah membasahi wajah manisnya. Namja itu tersenyum, kemudian menghapus air mata yang masih mengalir diwajah yeoja itu kemudian memeluknya.

“Aku juga pernah berfikir seperti itu..” Ujar namja itu disela sela pelukan mereka. Luhan mengelus rambut Yuri lembut kemudian mempererat pelukannya. Sedangkan Yuri hanya terdiam dan menangis.

“Maafkan aku..” Ujar Luhan yang masih memeluk yeoja itu dan memberinya rasa hangat dan nyaman.

 ~~~** Song of Love **~~~

Sooyoung – Chanyeol

Why am I behaving so stupidly ? The time that you gave me
Is just time for us to even things out between us.. – Lost In Love – SNSD

“Kenapa aku bodoh sekali ?” Gerutu yeoja itu kemudian mengacak ngacak rambutnya frustasi, membuat namja tampan yang duduk disampingnya menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus aneh.

“Waeyo ?” Ujar namja itu, suaranya yang berat, wajahnya yang tampan, tinggi itu membuatnya terlihat tampan dan keren. Namja itu menatap yeoja disampingnya sambil menaikkan alis kanannya. Sedangkan yeoja itu masih berdecak sebal.

“Dulu, kau pernah memberi ku waktu untuk memperbaiki kelakuanku.. Tapi, kau malah meninggalkanku pergi..” Gerutu yeoja itu yang masih menatap si namja dengan tatapan sebal. Namja itu hanya terkikik pelan kemudian mengenggam tangan si yeoja.

“Aku hanya tak ingin kau terluka..” Ujar namja itu, dia masih tersenyum simpul pada si yeoja yang masih menatapnya dengan tatapan sebal.

“Tapi kau membuatku terluka Pabo !!” Ujar Sooyoung kemudian memukul kepala Chanyeol dengan kasar, dan kembali berdecak sebal. Chanyeol hanya mengaduh seraya mengelus ngelus kepalanya bekas jitakan Sooyoung.

“Ah, Mianne..” Ujar Chanyeol lembut, mendengar ucapan Chanyeol, Sooyoung menolehkan kepalanya kemudian meletakkan kepalanya dibahu Chanyeol.

~~~** Song of Love **~~~

Yoona – Kai

I love you – were these words not enough? – Disturbance – Boa

“Kenapa kau masih saja menelponku.. ?” Ujar namja itu dingin, dia menatap si yeoja dengan tatapan sebal dan kecewa. Sedangkan yeoja itu hanya menundukkan kepalanya kemudian menghela nafasnya pelan.

“Aku mencintaimu..” Ujar yeoja itu, dia masih menundukkan kepalanya tak berani menatap namja yang berdiri di depannya. Namja itu hanya diam, tatapannya berubah menjadi kosong.

“Apakah kalimat itu tidak cukup untuk membuatmu kembali kepadaku ?” Ujar yeoja itu kini dengan nada yang dingin. Yeoja itu mendongakkan kepalanya dan menatap si namja dengan tatapan penuh kebencian.

“Apakah aku harus melakukan sesuatu untuk membuktikan cintaku kepadamu ?” Ujar yeoja itu lagi, Nada bicaranya kini meninggi. Namja itu masih saja diam tak menjawab ucapan yeoja itu.

“Kau tau, Aku mencintaimu lebih dari segala hal yang ada didunia ini.., Apa kau tak bisa merasakannya ?” Ujar yeoja itu lagi, nada suaranya kini sudah melemah. Air mata yang sedari tadi dia tahan sekarang merembes keluar dari matanya yang indah itu.

Yeoja itu menghapus air mata yang keluar dari wajahnya dan memaksakan seutas senyuman diwajah cantiknya kemudian bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan namja yang sedari tadi hanya terdiam membisu.

“Aku juga mencintaimu..” Ujar namja itu seraya menatap kepergian yeoja yang kini sudah menghapiri sosok yeoja cantik.

~~~** Song of Love **~~~

Seohyun – Sehun

You’re being deceived when I’m saying that I’m OK.. –  Janus – Boy Friend

“Nonna, sudah lama kita tidak bertemu..” Ujar namja tampan itu, dia tersenyum manis sambil menatap yeoja yang berdiri disampingnya. Yeoja itu tersenyum simpul kemudian menganggukkan kepalanya, Tanda dia setuju dengan ucapan si namja.

“3 tahun, Hhh.. lama sekali” Guman yeoja itu, dia masih tersenyum sambil mengamati keindahan kota Seoul. Namja itu menganggukkan kepalanya senang.

“Kau tau, kurasa kau tertipu !!” Ujar yeoja itu lagi, dia menolehkan kepalanya dan tersenyum pada Sehun yang kini menatapnya dengan tatapan bingung sekaligus tatapan aneh.

“Tertipu ?” Ujar Sehun, dia masih menatap yeoja disampingnya itu dengan tatapan bingung sekaligus aneh, sedangkan yeoja itu hanya terkikik pelan.

“Saat kau menyuruhku untuk melupakanmu, aku hanya terdiam dan menganggukkan kepalaku. Dan saat kau menanyakan keadaanku, aku hanya mengatakan padamu kalau aku baik baik saja, Padahal aku terluka” Ujar yeoja itu menjelaskan ucapannya, Namja itu hanya menatap si yeoja dengan tatapan tak percaya sekaligus kesal.

“Dasar !! Menyebalkan !!” Gerutu namja itu kemudian berdecak tak jelas dan berjalan mendahului si yeoja.

~~~** Song of Love **~~~

END

Annyeong ^^

Hay, hay, semuanya !! Author balik lagi dengan FF amatir milik Author ^^. Oh, ya mianne kalo beberapa hari yang lalu Author jarang ngepos FF. Tolong di maklumi ne, Author yang ada disini lagi UTS dan UTSnya itu berlangsung selama 1 Minggu ^^

Em.. Gimana Ffnya ? Apa kalian menyukainya ? Cerita milik siapa yang paling kalian suka ?

Kalo Author Yuri, Taeyeon, Yoona dan Jessica *Engga nanya. Apa cerita kesukaanmu ?

Oh ya, setelah baca FF ini.. Kalian jangan lupa komentar ne..

Jangan bosen bosen baca FF di Blog ini ^^

Gumawo !!

18 responses to “[Exoshidae Story] Song Of Love

  1. Yang aku ska yul donk
    Tpi kok yulhan tdk bersatu
    U.U
    Author lgi galau ya hahaha
    Next part wajib yulhan haooy ending hahaja
    Hwating

  2. Klu aq sih suka couple nya
    Yuri x luhan
    Sica x kris
    hyo x lay

  3. bagus thor bagus ^^ thor aku mau kasih saran ya🙂 itu author selesain dulu ff author yg udah lama, banyak yg part nya gak diterusin padahal bagus banget pasti banyak yg nunggu. kalo udah selesai author baru bikin yg baru🙂 jadi author sendiri juga gak bingung mana yg belum di selesaikan🙂 terima kasih😉 mohon diterima🙂 maaf kalo ada kesalahan kata🙂

  4. YoonKai..donk.. face of the group gtu…hahaha lgi bangga ni thor. Makasi udah pasangin mereka.
    Mereka tapi kenapa gg disatuin aja…sedih banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s