[Drabble] Time Machine

TIME MACHINE b

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kim Jong In / Kai

Kwon Yuri

Xi Luhan

Rating : General

Gerne : Romance, Sad

Length : Oneshoot

Warning :

NOT FOR SILENT READERS AND PLAGIATOR

Message :

Annyeong ^^ Kembali lagi dengan Author ^^. Yah, semoga kalian suka dengan FF ini ne..

Happy reading..

~~** Time Machine **~~

Jika Tuhan memberiku sebuah kesempatan, aku akan meminta dia memberiku sebuah mesin waktu.. Agar aku bisa kembali bersamamu, tertawa bersamamu dan memperbaiki semua kesalahan yang selama ini ku perbuat, Aku ingin sekali..

Tapi adakah mesin waktu yang akan membuat semua itu terjadi ? Hhh.. yang ku tau itu hanyalah sebuah khayalan yang ada di otakku. Sebuah khayalan karena rasa bersalahku kepadamu..

Yang pasti, aku benar benar membutuhkan mesin itu !! Siapapun, tolong berikan mesin itu kepadaku !!

~~** Time Machine **~~

Kai POV

Kulangkahkan kakiku gontai sambil mengamati jalanan kota. Aku hanya bisa terdiam dan sesekali mengembungkan pipiku karna bosan. Ah, sudah lama aku tak bertemu yeoja itu.. Bahkan terakhir kali aku bertemunya saat dia menangis dihadapanku, karna aku menyakitinya. Ah, namja macam apa yang tega menyakiti hati yeoja chingunya sendiri ? Yah, tapi itulah aku.. dan sekarang aku sangat menyesal..

FLASH BACK

“Kai, Tunggu !!” Teriak yeoja cantik dibelakangku, aku terus saja berlari tak memperdulikan suaranya sambil menggandeng Yoona. Yuri terus saja berlari mengejarku dan berhenti saat aku juga berhenti.

“Dia.. Nugu ?” Ujar Yuri sambil menunjuk sosok yeoja yang kini mengenggam tanganku. Aku hanya bisa tersenyum meremehkan dan menatapnya dengan tatapan merendahkan.

“Dia yeojachinguku !!” Ujarku dengan lantang, terlihat yeoja cantik itu tersentak kaget kemudian menatapku dengan tatapan sendu miliknya. Aku kembali tersenyum kemudian menarik tangan Yoona menjauh darinya yang kini masih berdiri membeku.

“Kenapa kau melakukan ini ? Wae ? Wae !!!!” Teriak yeoja itu, sontak aku dan Yoona menghentikan langkah kami dan menatap Yuri yang kini sudah menangis tersedu sedu. Aku menghela nafasku kemudian menatapnya dengan tatapan sebal.

“Waeyo ? Kau bukan siapa siapaku !! Kau bukan Yeojachinguku !!” Teriakku membalas teriakkannya dengan lebih kencang. Yeoja itu terpaku mendengar ucapanku dia hanya terdiam dan tak mengucapkan sepatah kata.

“Kau akan menyesal..”

END FLASHBACK

Hhh.. dan kenyataannya, aku memang menyesal Yuri ah. Aku benar benar menyesal karena sudah mencampakkanmu, aku menyesal karena tak menganggapmu ada. Aku menyesal karena aku lebih memilih yeoja lain dari pada Kau yang jelas jelas adalah yeojachinguku. Aku benar benar menyesal !! Adakah kesempatan kedua untukku ? Aku ingin memperbaiki semuanya, aku ingin bersamamu sampai detik ini…

Seandainya aku tak mengatakan hal itu kepadamu, mungkin detik ini kau masih berada disampingku. Menggandeng tanganku, mencubit pipiku, tersenyum padaku. Hhh.. aku sangat merindukan sosokmu, Apa kau masih membenciku ? Yah, walaupun kau membenciku.. Aku akan tetap mencintaimu, Aku berjanji.

“Kai ah !!” Teriak seseorang dari belakangku, aku sangat mengenal suara ini. Suara yang sangat ku rindukan, suara yang sudah lama tak kudengar, dan suara yang pemiliknya adalah orang yang kucintai.

Segera ku balikkan tubuhku dan mendapati sosok Yuri yang menggunakan baju berwarna putih dan rok jeans diatas lutut tengah tersenyum manis padaku. Tangan kanannya itu menggandeng sosok namja yang baru kulihat, Namja yang tampan dengan rambutnya yang berwarna kuning.

Spontan senyuman diwajahku langsung memudar, ketika melihat Yuri terlihat mesra dengan namja yang ada disampingnya itu. Ah, mereka berdua terlihat cocok. Aku hanya bisa menghela nafasku dan tersenyum paksa, Setidaknya aku harus terlihat lebih ramah.

“Yuri ah, sudah lama kita tidak bertemu” Ujarku senang saat Yuri berada didepanku. Yeoja itu hanya  tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Kedua matanya itu bukan lagi tertuju kepadaku, senyuman manisnya sekarang ditujukan pada namja yang berada disampingnya.

“Perkenalkan, dia Luhan.. Namjachinguku” Ujar Yuri sambil menunjuk sosom Luhan yang kini tersenyum dan mengulurkan tangannya padaku. Aku hanya bisa tersenyum dan menganggukkan kepalaku senang.

Ah, Setidaknya sekarang dia terlihat baik baik saja bukan ? Cukup melegakan, Yah walaupun aku tau sekarang dia bukan milikku lagi. Hanya saja melihatnya kini tersenyum membuatku juga merasa bahagia. Bukankah, cinta itu tak harus memiliki ? Aku akan tetap mencintai yeoja itu, walaupun dia tak lagi mencintaiku

“Ah, Kai..” Ujarku senang, namja itu menganggukkan kepalanya kemudian tersenyum senang. Dia terlihat seperti namja yang ramah, aku yakin dia bisa menjaga Yuri. “Senang bertemu dengan mu” Ujar namja itu senang, Aku hanya tersenyum kemudian menganggukkan kepalaku.

“Em, Mianne.. aku tak bisa mengobrol dengan kalian. Aku harus pergi” Ujarku mencoba mencari alasan untuk pergi menjauh dari mereka berdua. Yuri tersenyum dan menganggukkan kepalanya senang, sedangkan Luhan terlihat sedang menatapku dengan tatapan bingung.

“Ah, ne.. Hati hati” Ujar Yuri senang, Yuri ah.. Ini adalah terakhir kali aku mendengar suara lembutmu itu. Aku akan pergi menjauh darimu dan membawa seluruh cintaku padamu.

Yuri ah, Ku harap kau bahagia. Kau yeoja yang cantik dan Baik, aku harap Luhan bisa menjagamu dan aku harap kau memaafkan ku, karna aku telah melukai hati kecilmu itu.

“Mianne..” Gumanku pelan, seraya menggacak ngacak rambut Yuri. Dia hanya terdiam tak membalas ucapanku. Tak berapa lama dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

~~** Time Machine **~~

END

Annyeong..

Hallo semuanya !! Author Come back dengan sebuah Drabble Lho !! Gimana, Ini Drabble kedua saya😀

Semoga kalian menyukainya,

Oh ya, Kalian jangan Lupa Komentar ne..

And Last GUMAWO !!

 

18 responses to “[Drabble] Time Machine

  1. Klo drabble bisa dlnjutkan gk thor?*mian aku gk ngerti -_-
    Klo bbisaa lanjutt dongg

  2. *peluk kai nangis bareng* *puk puk*
    Saya tgguin lo comebacknya author..😀 stiap periksa ke sini gak ada ff baru.. Eeh hari ini ff nya membludak.. (?)😀
    Fighting buat author! ^^

  3. Hahha keren
    Sequel donk thor
    drabble nya singkat jelas padat
    Like this yoo like this
    *narialawondergirl
    Hahaha

  4. Iya boleh buat sequel nya tp2 end nya harus happy ending jgn sad ending dong ga rela klu sad ending JongRi harus bersatu dong ff ini sngt q nanti2 kan pemainnya kai & yuri tp disini sad ending dan kai ga ama yuri😦
    blh buat sequel nya JongRi bersatu
    dan happy ending hehehe
    blh ya author *puppy eyes*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s