My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna [Part 4]

lol

Author : Kwon Soo Hjin

Main Cast :

Kwon Yuri & Xi Luhan

Oh Sehun & Seohyun

Other Cast :

Jessica, Yoona, Kris, Kai

Gerne : Romance, Friendship

Rating : General

WARNING :

DON’T BE PLAGIATOR AND SILENT READERS

Message :

Hay, Author back dengan FF  ini😀 FF yang menceritakan tentang Yah, Author tidak tau.. hehe😀 So, kalian baca saja sendiri #Plak

Happy reading😀

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Aku tak pernah mengerti kenapa, sampai kapanpun aku tak akan  pernah bisa mengerti.. semudah itukah kau meninggalkanku ? Apa aku ini memang benar benar tak ada dihatimu ? Lalu, untuk apa aku mencintaimu ? Untuk apa aku membuang waktuku hanya untuk menemanimu saat kau sendirian namja sok Cute ? Untuk apa ?!! Kau hanya membuatku mengiginkanmu dan merasakan sakit.. Hanya itu !!

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 3

“Jadi, ceritanya kau naksir dengan namja sok cute itu ?” Ujar Yoona dengan nada menggoda Yuri, Yuri menatap Yoona dan Jessica dengan tatapan salah tingkah kemudian menggelengkan kepalanya perlahan, “YA !! Katakan pada kami Yul !!” Ujar Jessica yang masih mencoba mendesak yeoja cantik itu. Yuri kembali terlihat salah tingkah kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Aniya !! Aku tidak bohong, dia hanya temanku !!” Ujar Yuri dengan mengangkat tangan kanannya sehingga berbentu ‘V’. Yoona dan Jessica hanya menganggukkan kepalanya seolah percaya dengan ucapan Yuri, padahal dia tau kalau sahabatnya itu memang sedang jatuh cinta walau Yuri tidak menyadarinya.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Part 4

Author POV

“Hhh.. kau sedang menunggu siapa ?” Ujar yeoja cantik yang kini duduk sambil meminum air putih, namja yang terbaring lemas itu menolehkan kepalanya kemudian menghela nafasnya perlahan. “Yuri, dia bilang akan kemari sepulang sekolah !!” Ujar namja tampan yang terbaring lemas itu, dari kedua matanya terlihat kalau dia berharap sosok yeoja yang ditunggunya itu akan datang dan membuat kejenuhannya hilang. “Oh, Yuri Unnie.. tadi aku melihatnya sedang makan dengan Sehun” Ujar Seohyun, Luhan menatap Seohyun dengan tatapan ‘Jinjja ?’.

“Aish, kapan kau bertemu dengannya ?” Ujar Luhan dengan nada bicara yang mendadak menjadi dingin, Luhan benar benar tidak suka jika Yuri dekat dengan Sehun. Apalagi saat dia tau kalau Sehun pernah menjadi namjachingunya. Tangan Luhan mendadak sudah mengepal, dia menatap Seohyun dengan tatapan sebal kemudian menghela nafasnya panjang. “Baru saja, sebelum aku kemari !!” Ujar Seohyun dia masih berusaha meyakinkan Luhan.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

Dari kejauhan nampak sosok yeoja sedang berlari menuju kesuatu ruangan dirumah sakit. Yeoja itu terlihat sedang terburu buru, yeoja cantik itu berhenti tepat didepan ruangan bernomorkan 5. Dia segera membuka ruangan itu dan berjalan menghampiri sosok namja yang sedang duduk dikursi roda, disamping namja itu terdapat sosok yeoja yang Yuri benci.

“Hhh, Mianne aku terlambat tadi aku..”

“Kenapa kau kemari, huh ?” Ujar Luhan dingin dan tentunya memotong ucapan Yuri, Yuri menatap Luhan dengan tatapan bingung sekaligus aneh. Mendadak sikap Luhan menjadi dingin pada Yuri, Yuri masih menatap Luhan dengan tatapan tak percaya kemudian berjalan mendekatinya. “Apa yang kau bicarakan ?” Ujar Yuri yang kini sudah berdiri tepat dihadapan Luhan, Luhan menghela nafasnya kemudian menatap Yuri dengan tatapan dingin. “Bisakah kau meninggalkanku ? Aku benar benar tak ingin melihatmu !!” Ujar Luhan dingin, Kini Yuri hanya bisa menatap Luhan dengan tatapan sedih, Tiba tiba saja tubuhnya menjadi beku seolah tak ingin pergi meninggalkan Luhan.

“Tapi, sebelum aku pergi kau mau memberitau apa kesalahanku ?” Ujar Yuri dengan nada bicara sedih, Satu persatu air matanya terjatuh. Tubuhnya mendadak menjadi lemas, dia benar benar tak tau letak kesalahannya ada dimana. Luhan kini menatap Yuri dengan tatapan tak tega, dia ingin sekali memeluk Yuri tapi, keegoisannya lebih besar dari pada rasa kasihannya. “Seohyun, Ayo kita ketaman” Ujar Luhan, Seohyun yang sedari tadi hanya diam menganggukkan kepalanya kemudian mendorong Luhan menuju ketaman. Yuri hanya diam dia masih saja berdiri membeku didalam ruangan itu dan menangis.

Yuri membuka tasnya dan mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Dia tersenyum kemudian meletakkan selembar kertas dan menaruhnya diatas tempat tidur Luhan. Dia kembali menghapus air matanya kemudian berjalan meninggalkan ruangan itu.

>>>

“Oppa, kau baik baik saja kan ?” Ujar Seohyun, Luhan menolehkan kepalanya dan tersenyum simpul pada Seohyun. Luhan hanya menghela nafasnya perlahan kemudian menatap bunga bunga berwarna ungu yang ada didepannya. “Apa tadi aku sudah kelewatan ?” Ujar Luhan, Seohyun menolehkan kepalanya kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Aniya, itu bisa menjadi pelajaran untuk Yuri Unnie bukan ?” Ujar Seohyun, Luhan menghela nafasnya kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

“Hhh.. bagaimana kalau kita kembali ? Disini panas !!” Ujar Luhan, Seohyun menganggukkan kepalanya kemudian mendorong kursi roda yang kini diduduki oleh Luhan. Seohyun terus mendorong kursi roda itu kemudian berhenti didepan ruangan yang biasanya digunakan Luhan. “Oppa, ada surat untukmu..” Ujar Seohyun sambil menyerahkan selembar kertas pada Luhan, Luhan tersenyum dia tau surat itu dari Yuri. Setelah Luhan membukanya, ternyata isinya bukan surat melainkan hasil ulangan matematika milik Luhan dan Milik Yuri. Yah, walaupun didalamnya juga ada sepucuk surat.

Wah, Chukkae.. kau memang pantas mendapatkan nilai itu Luhan !! Chukkae !!

Didalam Ulangan itu, Luhan mendapatkan nilai 10,00 sedangkan Yuri mendapatkan nilai 6,7. Luhan melihat ulangan milik Yuri, ternyata Yuri memang tidak mencontek jawaban milik Luhan. Luhan kembali tersenyum, kini dia merasa bersalah kerena memarahi Yuri. Tapi dia juga tak suka kalau Yuri dekat dengan Sehun sahabat lamanya.

“Ada apa ?” Ujar Seohyun yang melihat Luhan hanya terdiam dan mengamati 2 lembar kertas yang ada ditangan Luhan. Luhan menolehkan kepalanya dan tersenyum pada Seohyun. “Gwenchana. Oh, ya Gumawo karna kau sudah menemaniku Seohyun ah !! Nanti sore dokter sudah menyuruhku untuk pulang kerumah” Ujar Luhan senang, Seohyun tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Hyung, Kenapa kau tidak mengatakan pada kami kalau kemarin kau sudah pulang ?” Ujar Kai dan menatap Luhan dengan tatapan sebal, sedangkan Luhan hanya menunjukkan cengiran diwajah tampannya. “Yuri belum datang ?” Ujar Luhan sambil celingak celinguk mencari sosok Yuri, Kai dan Kris saling bertatapan kemudian menggelengkan kepalanya pelan, dari wajah mereka berdua saja mereka sudah terlihat kalau sedang menahan tawa mereka.

Tak berapa lama, masuklah tiga yeoja cantik kedalam kelas. Mereka bertiga langsung masuk dengan wajah dingin khas miliknya kemudian berjalan dan duduk dibangku yang biasa mereka tempati. Luhan menolehkan kepalanya dan tersenyum pada Yuri, Tapi Yuri.. dia sama sekali tidak merespon senyuman Luhan dia membalas senyuman Luhan dengan tatapan dingin miliknya. Membuat Luhan kembali merasa bersalah. “Hyung, ada apa dengan yeoja itu ? Kenapa dia kembali menjadi sosok Monster yang dingin ?” Ujar Kris, Luhan menolehkan kepalanya dan menghadap Kris dan Kai dengan tatapan sedih. Tak berapa lama dia menggelengkan kepalanya pelan. “Gwenchana..” Ujar Luhan dengan nada melemas.

Setelah kejadian itu, Mr. Kim memasuki kelas dengan wajah ditekuk membuat seluruh murid menatapnya dengan tatapan kasian sekaligus bingung. Tatapan mata Mr. Kim tertuju pada sosok yeoja cantik yang kini memasang wajah dingin miliknya, yeoja itu menghela nafasnya kemudian mengacak ngacak rambutnya pelan. “Yuri, apa kau yakin dengan keputusanmu ini ? Perlombaannya akan diadakan 3 hari lagi” Ujar Mr. Kim sambil menatap Yuri dengan tatapan berharap yeoja cantik itu akan mengubah keputusannya. Yeoja bernama Yuri itu menganggukkan kepalanya.

“Hh.. saya yakin, lebih baik saya diganti saja !! Kalau bisa, saya diganti dengan itu Si Adik kelas.. siapa tuh namanya ? Seohyun ? Ya, Seohyun” Ujar Yuri dengan nada bicara yang meninggi dan terkesan dingin. Songsaenim hanya bisa menghela nafasnya pelan seraya menganggukkan kepalanya, Sedangkan Yoona menepuk nepuk bahu Yuri mengisyaratkan agar yeoja itu lebih sabar.

“Baiklah, kalau itu sudah menjadi keputusanmu.. dan kalian bertiga harus pergi kelapangan sekolah setelah ini, Kwon Yuri.. jangan kabur lagi seperti kemarin siang, memangnya Appamu memarahimu kalau kau pulang terlambat ? Lagi pula itu hukuman karena kalian bertiga tidak mengerjakan Tugas !! Ingat setelah pelajaran ini kalian harus kelapangan !! Arraseo ?” Ujar Mr. Kim sambil menatap Yoona, Yuri dan Jessica dengan tatapan sebal. Luhan tersentak kaget mendengar ucapan Songsaenimnya, “Jadi kemarin yuri datang terlambat kerumah sakit bukan karena pergi dengan Sehun ? Melainkan karena dihukum ?” Ujar Luhan dalam hatinya, Kini perasaannya diliputi dengan rasa bersalah pada Yuri.

“Baiklah, hari ini kita akan bermain Game, berhubung materi kita hari ini tentang ‘Memo’ Saya akan membuat kelompok berisikan 6 orang. Didalam kelompok itu kalian akan saling menulis pesan, Contoh saja Kelompok itu berisikan, Hyo Jin, Kris, Luhan, Aera, Kai, dan Jessica. Kita mulai dari si namja, untuk namja kalian akan membuat sebuah pesan, misalnya Kris menulis pesan untuk Jessica, Luhan untuk Aera dan Kai untuk Hyo Jin. Setelah itu, si yeoja akan membalas pesan itu. Siapa yang pesannya paling banyak itulah yang menang !!” Ujar Mr. Kim senang, semua murid hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti. “Baiklah, silahkan buat kelompoknya, berisikan 3 orang yeoja dan 3 orang namja” Ujar Mr. Kim lagi, sontak seluruh murid segera membuat kelompok.

“Hay, Yoong, Jess, Yul.. !! Dengan kami saja !!” Ujar Kai senang, Yoona, Yuri dan Jessica tersenyum dan berjalan menghampiri Kai, Kris dan Luhan. Sedari tadi, Yuri dan Luhan hanya diam tak mengeluarkan sepatah kata sama sekali membuat Kai dan Kris menatap mereka dengan tatapan bingung dan aneh. “Kalian berdua kenapa ?” Ujar Kai yang tentunya ditujukan pada Yuri dan Luhan, kedua orang itu tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya pelan. “Kalian bertengkar ?” Ujar Kris dengan nada menyelidiki, Luhan dan Yuri saling bertatapan kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Aniya, kami berdua baik baik saja.. Ya, kan Luhan ?” Ujar Yuri senang, Luhan menolehkan kepadanya dan menatap Yuri dengan tatapan bingung kemudian menganggukkan kepalanya pelan. “Ne, kami tidak sedang bertengkar” Ujar Luhan senang kemudian mengacak ngacak rambut Yuri pelan.

“Kalian.. berenam ? Baiklah, Kai, Luhan dan Kris kalian akan menulis surat untuk siapa ?” Ujar Mr. Kim sambil menghitung beberapa lembar kertas dan menaruhnya diatas meja. “Ah, saya dengan Yoona, Kris dengan Jessica dan biasa.. Yuri dan Luhan” Ujar Kai senang, Mr. Kim, Yoona, Jessica, Kris, Luhan dan Yuri menatapnya dengan tatapan datar. “Hahah.. baiklah” Ujar Mr. Kim kemudian berjalan meninggalkan bangku itu.

“Baiklah, saya akan memberi waktu 30 menit dan kalian akan menulis Memo untuk pasangan yang sudah kalian pilih.. Hana, dul, set !! Mulai !!” Ujar Songsaenim, sontak si namja menulis memo untuk si yeoja.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Aish, kenapa Mr. Kim menyuruh kita berdiri ditiang ini lagi ?” Guman Yuri kesal, Yoona dan Jessica menganggukkan kepalanya. Sesekali mereka menyibakkan rambut mereka yang sengaja mereka urai. “Hhh.. padahal baru saja dia bilang kalau hukumannya hanya sehari, tapi kenapa kita mendapat 2 hari ?” Ujar Yoona kesal, Yuri dan Jessica hanya bisa menghela nafas dan menerima takdir sial mereka. Tak berapa lama, datanglah 3 orang namja sambil membawa sebotol minuman berisikan air putih. Ketiga namja itu langsung menyodorkan air itu pada ketiga yeoja yang sedang kepanasan.

“Ah, Gumawo..” Ujar Yoona yang ditujukan pada Kai, Kai hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum pada Yoona. “Hhh.. Thanks” Ujar Jessica, Sama dengan Yoona dia tersenyum manis pada Kris. Sedangkan Kris juga hanya menganggukkan kepalanya sambil menganggukkan kepalanya pelan. “Em.. terimakasih, Luhan..” Ujar Yuri kaku, Sontak Kai, Kris, Jessica dan Yoona menatao mereka berdua dengan tatapan aneh. Sedangkan Yuri dan Luhan, hanya terdiam seribu bahasa.

“Sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian berdua ? Kenapa kalian terlihat sangat sangat Canggung ?” Ujar Kai, Diikuti dengan anggukkan Yoona, Kris dan Jessica. Yuri dan Luhan hanya terdiam tak menjawab pertanyaan Kai sehingga membuat Keempat orang itu menjadi kesal sendiri. “Aish, kalian berdua ini. Ada apa ?” Ujar Yoona dengan nada bicara yang terkesan Kesal. Yuri dan Luhan langsung menggelengkan kepala mereka. “Gwenchana..” Ujar Yuri singkat, Yoona Kai, Kris dan Jessica hanya menganggukkan kepala mereka mengerti.

“Apa nanti sepulang sekolah kita akan berlatih ?” Ujar Luhan sambil tersenyum manis pada teman temannya, semuanya menganggukkan kepalanya kecuali Yuri. Dia hanya terdiam dan tak menjawab ucapan Luhan. “Kau tidak ikut latihan ?” Ujar Luhan yang kini masih menatap Yuri dengan tatapan bingung. Yuri tersenyum dan menganggukkan kepalanya. “Aku latihan” Ujar Yuri singkat.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

“Aish, kemana yeoja itu ?” Gerutu Luhan yang kini sudah mondar mandir menunggu seseorang. Jessica, Yoona Kai dan Kris hanya terdiam sambil melihat Luhan yang kini nampak kesal dan lelah menunggu yeoja itu. “Luhan, Kau ini pura pura tidak peka atau benar benar tidak peka ?” Ujar Yoona yang kesal dengan sikap Luhan yang dia rasa sangat aneh sejak dia pulang dari rumah sakit. Luhan menatap Yoona dengan tatapan Bingung. “Maksudmu ?” Ujar Luhan yang benar benar bingung dengan ucapan Yoona, Yoona menghela nafasnya mencoba untuk sabar menghadapi Luhan.

“Dia itu mengundurkan diri, dan kini kita sedang menunggu pengganti Yuri bukan Sosok Yuri yang kau harapkan !!” Ujar Jessica dingin, Luhan menatap Jessica masih dengan tatapan bingung. Kai dan Kris hanya terdiam melihat sahabatnya yang terlihat seperti orang yang lupa ingatan. “Mwo ? Mengundurkan diri ? Waeyo ?” Ujar Luhan yang tiba tiba shok setelah hening beberapa saat. Kini otak Luhan yang pintar benar benar tak dapat bekerja seutuhnya. “Itu bukan urusanmu !!” Ujar Yuri yang tiba tiba saja ada dibelakang Luhan, Sontak Luhan menatap Yuri dengan tatapan bingung. Sedangkan Yuri menatap Luhan dengan tatapan dingin miliknya, dia menghela nafasnya dan tersenyum pada keempat teman yang kini berdiri dibelakang Luhan.

“YJKK, Figthing, ne !!” Ujar Yuri senang, yeoja cantik itu tersenyum sambil mengepalkan tangan kanannya. Yoona, Jessica, Kai dan Kris tersenyum dan menganggukkan kepala mereka senang. Tiba tiba, Tubuh Luhan membeku saat Yuri berada didepannya. Dia tak pernah merasakan hal ini, tapi kali ini dia benar benar tak bisa menatap mata Yuri yang selalu memancarkan cahaya kebencian padanya. “Dan, kau.. semoga kau bahagia. Aku akan baik baik saja selama kau bahagia” Ujar Yuri yang ditujukan pada Luhan dia menepuk nepuk pundak Luhan pelan, Yuri mencoba tersenyum pada Luhan kemudian berjalan meninggalkannya. Luhan hanya terdiam dia masih membeku mendengarkan ucapan Yuri. Tak berapa lama, datanglah sosok yang benar benar tidak disangka Luhan sebagai pengganti Yuri. “Seohyun ? kau sedang apa disini ?” Ujar Luhan yang terkejut saat melihat sosok Seohyun berdiri sambil tersenyum pada Luhan. “Yuri menyuruh yeoja itu untuk menggantikannya” Bisik Kris pada Luhan, Luhan membelalakkan kedua matanya dan menatap Kai dengan tatapan tak percaya.

:::::::::: My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna ::::::::::

TBC

Hay.. hay.. hay.. hay.. hay.. hay.. hay..

Author back lagi dengan FF ini heheh..

Okeh okeh berhubung author bingung mau bilang apa, dan Author tidak akan bosan bosannya mengingatkan pada kalian untuk

TIDAK LUPA KOMENTAR😀

Hhehh.. baiklah, saya akan mengundurkan diri.. *mundur9099 langkah

Gumawo !!!

SEE YOU !!!😀

 

40 responses to “My Cute Dongsaeng & My Fashionable Nonna [Part 4]

  1. Kok nyesek sih pas bca ny😦
    Jiah si seo kok jahat Ƴ licik keliatanny
    Pokokny hrus yulhan ya thor

  2. Keren min critanya!
    Jahat amat yah Seo ―̈
    Kasian min ak nge liat Yuri d gituin (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

  3. Seo gitu deh..😦 kirain yul bener” dateng latihan..😦 jadi penasaran isi memo.nya yulhan nih.. Bahas apa.an ya?😀 kkk~

  4. Nice fanfic .. Keep writing author ^^ oya itu ada kata yg diulangi sma salah huruf , tapi gapapa tidak mengurangi rasa suka saya hehe . Suka pairing yulhan nya❤

  5. Uda part 4 pdhl waktu itu aq masih baca part 1 skrng uda part 4 ketinggalan bngt aq bacanya kabur ke part sebelumnya

  6. Keep updating thor hurrryyyyyy~ aku gak sudi sama Luhan and Seo masa hwhwhwhww tapi keep updating ya!

    • Mianne, chingu T_T
      Author belum nyelesain Lanjutannya,
      Minggu lalu dan beberapa hari yang lalu Author sibuk UTS.
      Mianne, tapi kalo dah selesai pasti dipost, Tunggu ne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s